Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kalibaru Bekasi 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Kalibaru - Tengah butuh jasa Rental Mobil di Kalibaru, kenali dahulu harga rental mobil teranyar dari kami. Aini Rental Mobil siapkan model mobil yang bisa anda sewa untuk traveling luar dan dalam kota ditambahkan gratis jasa driver professional.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Kalibaru, harga sewa yang kami umumkan harus imbang dengan service yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk mendukung gerakan ekonomi di area khusus diperlukan layanan transportasi yang ideal. Berdasar pada argumen itu semua mobil yang bisa anda sewa selalu melalui proses perawatan mesin, interior serta body secara terencana supaya seluruh perjalanan customer jadi nyaman dan aman.

Kami yakni penyuplai jasa rental mobil Jakarta utara professional yang selalu mengupayakan memberi servis terunggul, harga sewa dapat dijangkau serta model mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Kalibaru Professional

Penyukupan kepentingan layanan transportasi khususnya yang menggunakan jasa rental mobil selayaknya dapat merealisasikan hasrat tiap-tiap orang. Karena itu Aini Rental Mobil jadi agen jasa transportasi penumpang mengupayakan jadi perusahaan Rental Mobil di Kalibaru yang professional serta amanah.

Modernisasi serta program tehnologi info bikin kami terus berbenah dengan mengganti tata atur service rental mobil biar ringan dicapai oleh calon pemakai. Tren reservasi mobil berbasiskan tehnologi info kami aplikasikan melalui program pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp atau lanjutan telepon yang selalu membuka sepanjang 24 jam.

Adanya armada mobil yang komplit dan pengalaman kami dalam industri transportasi adalah garansi kenapa kami sesuai jadi alternatif waktu anda dibutuhkan servis mobil carteran dari perusahaan terunggul. Beberapa ratus pembuktian positif yang dikasihkan oleh customer setia kami bisa jadi acuan begitu service kami dapat penuhi keinginan orang.

Service Rental Mobil di Kalibaru yang bagus akan mendatangkan jalan keluar atas kepentingan anda hal service transportasi dengan lengkap. Jumlah unit mobil yang dipunyai oleh penyuplai jasa rental tak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Oleh maka itu admin kami buka service dialog perihal type kendaraan, jurusan perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai keperluan customer.

PELAYANAN RENTAL MOBIL KALIBARU HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT


Penyewaan mobil KALIBARU murah kontak Aini Penyewaan Mobil jadi Persewaan mobil paling dekat miliki integritas ada rental mobil harian, bulanan, tahunan. Selaku rental mobil KALIBARU terhebat Aini Penyewaan Mobil menyediakan model mobil yang bisa anda sewa untuk perjalanan dalam serta luar kota plus gratis layanan pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Penyewaan Mobil yakni penyewaan mobil bermutu serta paling dipercaya di sekelilingnya dan KALIBARU. silakan kontak call-center, karyawan kami dapat layani impian anda.

Penyewaan mobil KALIBARU yakni tempat persewaan mobil yang berada di teritori KALIBARU buat dekatkan diri kepada pembeli. Aini Sewa Mobil jadi layanan rental mobil turut bersinergi dalam transisi ekonomi di KALIBARU. List harga penyewaan mobil yang di pasarkan oleh Aini Penyewaan Mobil.com cukup kompetitip buat menyentuh semuanya orang di wilayah KALIBARU. Kami sudah siap memberi service layanan transportasi memiliki kualitas dengan selalu mendahulukan kepuasan pelanggan. Kami mengusahakan menganakemaskan pelanggan melalui penyiapan kendaraan mempunyai performa sempurna yang bisa anda sewa sama dengan keperluan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL KALIBARU 


Berikut di bawah ini adalah macam serta pelayanan Penyewaan mobil KALIBARU dari Aini Penyewaan Mobil yang bisa anda pakai sesuai keperluan perjalanan anda. misalnya berikut ini :

RENTAL MOBIL DI KALIBARU


Persewaan mobil di KALIBARU merupakan persembahan kami buat menolong warga di tempat kalau memerlukan layanan rental mobil yang miliki integritas dan terhebat. Seiring berjalan waktu kami melihat penyukupan keperluan media transportasi mesti sanggup penuhi asa semua orang. Jadi perusahaan layanan transportasi yang terima layanan penyewaan mobil KALIBARU dan Persewaan Mobil tiada supir di jakarta Aini Persewaan Mobil terasa terpanggil jadi pemasok jasa sewa Penyewaan mobil KALIBARU yang professional, amanah dan kekinian dengan dibantu oleh model armada komplet.

Disamping armada mobil terunggul, kami sudah memperlengkapi pelayanan sewa Sewa mobil KALIBARU dengan tenaga penyetir tangguh, mempunyai pengalaman dan punya pengabdian tinggi spesial dalam pelayanan jasa transportasi. Kecuali hal tertera diatas, proses perubahan tehnologi data bikin kami berbenah dengan memberi pembelajaran pada semua penyetir supaya dapat manfaatkan mobile-phone dalam mendukung operasional pekerjaan.

Semuanya unit mobil Aini Sewa Mobil selaku Penyewaan mobil KALIBARU selalu pada keadaan sempurna lantaran perawatan teratur serta periodik sesuai sama SOP serta saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal kemungkinan biar perjalanan anda bersama Aini Sewa Mobil selaku Sewa mobil KALIBARU dan penyewaan mobil terlepas kunci jadi trip terbaik.

SEWA MOBIL KALIBARU


Rental mobil KALIBARU merupakan service dari Aini Persewaan Mobil untuk kepentingan banyak warga perihal sewa mobil. Servis jasa Aini Penyewaan Mobil ada pada semuanya area jakarta yang salah satunya seperti berikut: Penyewaan mobil kemang, Persewaan mobil KALIBARU, Persewaan mobil pondok elok, Sewa mobil kelapa gading, Penyewaan mobil pantai elok kapuk, Sewa mobil rawamangun.

Aini Penyewaan Mobil merupakan perusahaan Sewa mobil KALIBARU professional yang berikan servis Sewa mobil berkualitas dengan unit mobil komplet, sopir memiliki pengalaman dan harga Sewa terjangkau. Service Aini Penyewaan Mobil terus-menerus online 24 jam.

Untuk argumen kepuasan jasa rental mobil Jakarta dan Persewaan mobil KALIBARU, harga Persewaan yang Aini Persewaan Mobil pasarkan harus sama imbang dengan servis yang anda temukan. kami jadi jasa Sewa Mobil Jakarta di KALIBARU paling dekat berpandangan kalau untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di tempat diperlukan fasilitas transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda Penyewaan atau sewa penting melalui proses perawatan mesin, interior dan exterior secara periodik biar semuanya perjalanan anda berasa membahagiakan.

Selaku perusahaan pelayanan Sewa mobil KALIBARU dan sewa mobil paling dekat professional yang selalu mengusahakan memberinya layanan berkualitas, harga Penyewaan dapat dijangkau serta macam mobil komplet siap dikontrakkan untuk mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI KALIBARU


Rental mobil terlepas kunci KALIBARU yaitu persewaan mobil tanpa ada mengikutkan sopir atau supir. jasa sewa Sewa mobil terlepas kunci terbanyak pecintanya seputar 80 % dari seluruh pemintaan penyewaan mobil yang coba mengontak Aini Persewaan Mobil sebagai sewa mobil memiliki integritas dan paling dekat. Ini mejadi perhatian kami yang udah eksper di dunia upaya sewa mobil, sebab penyewaan mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa customer yang nakal.

Di sejumlah peristiwa beberapa peminjam mobil nakal ini punya beberapa modus operandi yang berbeda untuk mengelabuhi pemasok penyewaan mobil, menimbulkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan lain-lain.

Untuk mengantisifasi peristiwa ini kami membuat syarat-syarat yang perlu di penuhi dan di berikan ke kami  di antaranya jati diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Soal ini buat kurangi efek yang hendak muncul yang menyebabkan rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL KALIBARU MURAH


Penyewaan mobil KALIBARU murah yaitu penyewaaan mobil dengan perhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar penyewaan mobil yang kompetisinya amat pesat. buat memperlihatkan keberadaannya Aini Sewa Mobil sebagai penyewaan mobil selalu mengutamakan service yang terhebat.

memberinya harga yang murah dan bisa dijangkau ke semua orang yang berkehendak rental mobil, sama sesuai unit mobil yang diinginkan dengan menimbang ongkos yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan memanfaatkan unit kendaraan dan servis yang terpilih dari Aini Sewa Mobil menjadi persewaan mobil murah KALIBARU memiliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI KALIBARU 


Persewaan mobil terlepas kunci di KALIBARU yakni media layanan persewaan mobil terunggul dan paling dekat di teritori seputarnya dan KALIBARU. Buat Menampung kepentingan layanan pengerahan orang dan barang terlebih yang memakai jasa persewaan mobil KALIBARU dan Persewaan mobil KALIBARU, Aini Sewa Mobil selalu berusah dapat merealisasikan impian semuanya calon pelanggan. yang memerlukan penyewaan mobil terlepas kunci paling dekat.

Oleh sebab itu kami sebagai penyuplai service Persewaan kendaraan pasti memerlukan agunan pinjaman berwujud kelengkapan naskah pelanggan yang telah di tetapkan dan harus di melengkapi, biar apa sebagai kepentingan anda persewaan mobil cepat terlaksana. nilai sama sama menghargakan di antara Aini Sewa Mobil dengan beberapa pembeli begitu kami perlukan maka di masa datang kita lebih simpel berbisnis

Pelbagai keringanan diberikan atau di suguhkan agar dapat calon pembeli yang perlu jasa Sewa kendaraan dapat mencapai Aini Penyewaan Mobil langsung dari mobile-phone tanpa kendala waktu dan jarak. Mode reservasi mobil berbasiskan technologi info Kami aplikasikan lewat terapan pemesanan pelayanan penyewaan mobil lewat e mail, whatsapp atau komunikasi telepon yang tetap membuka sepanjang 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN KALIBARU


Persewaan mobil harian yaitu sewa mobil dengan jangka waktu harian baik gunakan layanan terlepas kunci atau supir. Aini Sewa Mobil selaku layanan rental mobil paling dekat di jakarta serta rental mobil KALIBARU berdasar di saat Persewaan mobil seperti secara umum, mengenai paket yang di datangkan untuk servis ini mulai dengan 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Mode hitungan tipe ini sangat umum anda dapati di perusahaan sewa mobil baik di kota besar atau di dalam tempat wisata. Buat paket penyewaan mobil harian Aini Penyewaan Mobil tidak dapat terlepas kunci, jadi customer mesti gunakan layanan sopir yang telah disajikan faksi kami.

Bila perjalanan anda belum tuntas atau finis dalam hari itu, anda dapat memperbanyak tempo rental dengan mengabari kami selaku penyuplai jasa. Buat mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir zaman Penyewaan anda semestinya mengerjakan negosiasi kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN KALIBARU


Sewa mobil terlepas kunci mingguan ialah sewa mobil dengan durasi tujuh mingguan atau hari. Untuk persewaan mobil terlepas kunci mempunyai pasaran lebih kurang 85 prosen dari keseluruhan persewaan mobil yang ada. Banyak hal ini dapat terjadi dipicu kurangi ongkos buat penyetir sementara itu pembeli dapat menyopir sendiri atau self drive hal yang lainnya pelanggan terbangun privacy dengan semua masalahnya dan keluarga.  

Hal ini jadi kendala spesifik Aini Penyewaan Mobil selaku persewaan mobil terlepas kunci mingguan KALIBARU, disebabkan macam rental ini berefek armadanya dapat lenyap atau dibawa kabur oleh customer yang miliki niat jahat. Namun perkara ini di perkecil karena ada persyaratan kriteria agunan yang udah di pastikan, buat meminimalkan kejahatan yang timbul. Seandainya anda memerlukan rental mobil terlepas kunci mingguan KALIBARU, kami ada menolong keperluan anda

RENTAL MOBIL BULANAN KALIBARU


Penyewaan mobil bulanan merupakan sewa mobil memakai batas waktu waktu satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Type layanan Aini Sewa Mobil selaku persewaan mobil paling dekat KALIBARU yang kerap disodori oleh perusahaan jasa sewa mobil satu diantaranya sewa mobil bulanan. Apabila dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakinkan udah serasi dengan kepentingan. Rata-rata yang sewa mobil skema kontrak bulanan merupakan pelanggan yang butuh kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional bisnis.

Dasar kalkulasi harga yang ditentukan adalah waktu 30 hari, jadi biarpun anda memanfaatkan mobil waktu 20 hari ataupun kurang masih tetap dihitung 30 1 bulan penuh atau hari. Buat anda yang diperlukan Pelayanan penyewaan mobil KALIBARU serta Persewaan mobil KALIBARU dengan metode kontrak bulanan bisa mengabari Aini Sewa Mobil. Siap model mobil banyak yang bisa anda Sewa untuk mendukung aktivitas anda dengan terlepas kunci atau tanpa pelayanan supir.

RENTAL MOBIL KALIBARU TERDEKAT


Persewaan mobil paling dekat ialah persewaan mobil yang bertempat dekat sama beberapa calon pelanggan serta yang bakal jadi customer dari tedorencar selaku persewaan mobil paling dekat KALIBARU. kami sebagai layanan rental mobil terpilih terus memikir bagaimana buat mendekatkan pada pelanggan arahnya kalau mereka butuh persewaan mobil cuma perlu waktu tidak lebih dari pada 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. serta semua kepentingannya terlewati dengan hasil memberikan kepuasan.

pastinya dengan service dan servis yang mengesankan sebab jasa penyewaan mobil Aini Penyewaan Mobil mendapat dukungan sopir atau supir memiliki pengalaman bagus untuk bekerja di kota ataupun di luar kota jakarta serta beberapa supir menjadi tur guide buat banyak pembeli kalau mereka membutuhkan tempat rekreasi di wilayah yang bakal di tuju. rasakan servicean dari Aini Persewaan Mobil selaku persewaan mobil KALIBARU serta persewaan mobil jakarta paling dekat miliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? KALIBARU


Penyewaan mobil pengantin KALIBARU ialah sisi jasa sewa yang berada di Aini Penyewaan Mobil untuk layani untuk warga yang menbutuhkan layanan rental mobil pengantin. Untuk tiap manusia yang di takdirkan untuk berpasang pasangan pastinya punya kemauan buat  membentuk rumah menikah atau tangga. Soal ini memberinya opportunity untuk kami menjadi Layanan Rental mobil pengantin dari Aini Penyewaan Mobil untuk bmemberikan pelayan terhadap customer uyang membutuhkan, serta kami harus ketahui terkait keperluan anda dalam soal transportasi atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti ini.

Peristiwa ekslusif di kehidupan seorang dalam sekali sepanjang umur harus di meriahkan dengan beragam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak biar implementasinya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pasti perlu mobil pengantin penyokong mobilisasi mempelai.

Dengan terdapatnya kendaraan jasa rental mobil pengantin sama dengan keperluan serta kekuatan mempelai membuat acara keramat ini jadi sukses dan memvisualisasikan kebahagiaan semua tamu undangan yang hadir. Karena itu hadirnya mobil pengantin premium mesti jadi sisi biar terdokumentasi menjadi kisah lalu cantik seumur hidup.

Aini Sewa Mobil menyadari arti khusus mobil pengantin selaku aspek penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu Aini Sewa Mobil sebagai layanan rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan serta siapkan paket Penyewaan mobil pengantin jakarta dengan opsi kendaraan premium dan elegan. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dll yang udah di hias dengan kembang dan fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN KALIBARU TERBAIK 24 JAM


Persewaan mobil antara jemput ialah kalau anda perlu penyewaan mobil dengan cuma pengangkutan di satu arah. Dengan memonitor pergerakan tinggi yang berada pada jakarta memberinya beragam kemungkinan upaya yang dapat dikembangkan, Aini Sewa Mobil jadi penyewaan mobil jakarta paling dekat layani kepentingan orang jikalau yang akan diantarkan ataupun di jemput di satu maksud baik dalam kota ataupun di luar kota buat layanan ini kami terlatih dengan istilah anjlok only ialah pinjaman mobil bersama supir dengan 1 tempat atau maksud.

Seperti antara atau jemput kalau sanak saudara anda baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta serta harus di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami sudah siap sedia tunggu perintah anda baik penemputan atau pengangkutan ke satu tempat di mana anda tak sempat jemput atau mengantarkan, berikan ke kami semua pekerjaan anda tertanggulangi dengan layanan dari Aini Sewa Mobil menjadi persewaan mobil terpilih serta paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL KALIBARU


Dalam sewa sewa, hal harga jadi alasan inti waktu ingin melaksanakan transaksi bisnis penyewaan mobil. oleh sebab itu harga yang terjangkau serta sarana yang diberi semestinya sama dengan ongkos yang dikeluarkan oleh customer. Berikut yakni rujukan daftar Harga Sewa mobil KALIBARU serta persewaan mobil pulomas yang harus anda ketahui saat sebelum mengabari konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL KALIBARU


Anda yang memerlukan jasa persewaan mobil memiliki kualitas, berperforma terhebat silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan program whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam blog ini, direct call maupun whatspp.
- Terangkan alternatif macam/jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda udah memastikan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat disangkuti.

Sehabis ke-4 poin itu tercukupi kami dapat memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku untuk service Sewa mobil KALIBARU harian dengan supir.

JASA SUPIR KALIBARU


Layanan supir ialah pemasokan sopir jikalau di perlukan oleh pembeli untuk mengemudikan mobil mereka baik, dalam kota ataupun mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Penyewaan Mobil mempunyai supir atau sopir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di sektornya dan memperoleh kursus perihal mobil yang di kendarai serta trik layani serta menganakemaskan beberapa customer yang miliki sifat dan hobbi berbagai macam. area layanan ini benar-benar menolong banyak customer yang terpentingnya bertempat di kota besar seperti jakarta. maka Aini Persewaan Mobil sediakan beberapa jasa penyetir yang profesional serta penuh kredibilitas.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami