Jasa Rental Mobil Harga Murah 24 Jam Terdekat Di Stasiun Bogor

Jasa Rental Mobil Harga Murah 24 Jam Terdekat Di Stasiun Bogor - JASA SEWA RENTAL MOBIL Stasiun Bogor HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Stasiun Bogor harga yang murah, kontak Aini Rental Mobil selaku layanan rental mobil Stasiun Bogor paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Selaku sewa mobil Stasiun Bogor terhebat, kami bakal persiapkan ketersedianan beberapa jenis model mobil, buat perjalanan luar dan dalam kota, plus gratis supir yang professional dan eksper. Aini Rental Mobil yaitu penyuplai layanan rental mobil berkualitas, bisa dipercaya di Stasiun Bogor sekelilingnya. silakan kontak call-center, anda dapat dilayani serta diperjelas terkait mobil yang diperlukan.

Rental mobil Stasiun Bogor yaitu tempat rental mobil yang berada di area Stasiun Bogor, punya tujuan buat dekatkan diri bersama pembeli. Maka dari itu memperingan penjemputan pemakai yang berada di Stasiun Bogor. Kami sedia memberinya pelayanan layanan angkutan berkualitas, terus-menerus mendahulukan kepuasan pengguna. kumpulan harga yang ditawari oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat digapai semuanya warga. Dan usaha memberikan hati konsumen setia, melalui pengadaan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sama sesuai keperluan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Stasiun Bogor


Rental mobil murah Stasiun Bogor yaitu rental mobil pada harga bisa dijangkau untuk warga, masih berikan layanan yang maksimum, maka dari itu arah untuk penuhi kepentingan orang dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Selaku perusahaan layanan transportasi, yang terima layanan rental mobil di Stasiun Bogor, Aini Rental Mobil terasa terpanggil jadi penyuplai rental mobil yang professional, amanah, kekinian disokong oleh model armada komplet, Dan tempat dan prasarana terhebat untuk penuhi angan-angan seluruhnya orang.

Selainnya armada mobil terunggul, kami udah memperlengkapi pelayanan rental mobil jakarta selatan, serta Rental mobil Stasiun Bogor, dengan tenaga penyetir tangguh, memiliki pengalaman dan miliki pengabdian tinggi, pribadi dalam service layanan transportasi. Selainnya soal yang disebutkan sebelumnya, proses kemajuan technologi data bikin kami berbenah, berikan pendidikan terhadap semua sopir, supaya bisa memakai mobile-phone dalam mendukung operasional tugas.

Semua unit mobil Aini Rental Mobil menjadi Rental mobil Stasiun Bogor selalu pada keadaan sempurna, atas perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP, dan saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda, bersama rental mobil Stasiun Bogor dan rental mobil jakarta utara jadi trip terbaik.

Rental mobil lepas kunci Stasiun Bogor yaitu, persewaan mobil tanpa mengikutsertakan supir atau penyetir. jasa sewa ini punyai pecintanya seputar 80 %, dari keseluruhnya pemintaan rental mobil yang coba mengontak Aini Rental Mobil, jadi rental mobil paling dekat dan memiliki integritas. Perihal ini mejadi perhatian kami yang sudah mempunyai pengalaman disektor usaha rental mobil, ada banyak pelanggan rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh pemasok layanan rental mobil, menjadikan unit mobil lenyap tiada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di banyak peristiwa banyak penyewa mempunyai beberapa modus operandi yang berbeda, untuk mengelabuhi penyuplai rental mobil. menimbulkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan seterusnya. Untuk memperkirakan insiden ini, kami membuat syarat-syarat yang penting di penuhi serta di berikan, di waktu pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan penyimpangan oleh penyewa yang punya niat jelek.

Aini Rental Mobil sebagai agen rental mobil mempunyai bermacam pelayanan, atau model istilah yang termashyur dalam masyarakat, Disamping rental mobil Stasiun Bogor, rental mobil lepas kunci di Stasiun Bogor, ada sejumlah kata rahasia yang di kenali warga misalnya berikut ini :

rental mobil lapangan terbang di Stasiun Bogor, sewa alphard 24 jam Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor ke lapangan terbang, Car rental Stasiun Bogor, rental mobil alphard di Stasiun Bogor, sewa elf murah Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Stasiun Bogor, sewa innova Stasiun Bogor lepas kunci, rental mobil Stasiun Bogor 24 jam, rental mobil alphard Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor ke pucuk, rental mobil dengan sopir, rental mobil Stasiun Bogor ke beberapa kota.

rental mobil Stasiun Bogor ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Stasiun Bogor, sewa innova lepas kunci Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil serta supir Stasiun Bogor, rental mobil bulanan Stasiun Bogor lepas kunci, rental mobil Stasiun Bogor gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Stasiun Bogor, rental mobil pajero Stasiun Bogor,

rental mobil dengan supir di Stasiun Bogor, rental mobil di Stasiun Bogor bulanan murah, rental mobil lepas kunci Stasiun Bogor, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Stasiun Bogor, rental mobil di Stasiun Bogor lepas kunci, rental mobil murah Stasiun Bogor, Stasiun Bogor car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor, sewa alphard murah Stasiun Bogor, rental mobil hiace Stasiun Bogor, rental mobil hyundai H1 Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor ke solo, rental mobil Stasiun Bogor, rental mobil fortuner di Stasiun Bogor,

harga rental mobil Stasiun Bogor, rental mobil di Stasiun Bogor lepas kunci harian, rental mobil di Stasiun Bogor tanpa ada supir, Stasiun Bogor rental mobil, rental mobil di Stasiun Bogor murah, rental mobil elf Stasiun Bogor murah, Stasiun Bogor rental mobil bulanan, rental mobil di Stasiun Bogor paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Stasiun Bogor rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor ke wonogiri, rental mobil Stasiun Bogor jaya paling dekat, rental mobil Stasiun Bogor ke tasik, rental mobil innova reborn di Stasiun Bogor,

rental mobil hiace Stasiun Bogor, Stasiun Bogor rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor ke luar kota, persewaan mobil Stasiun Bogor, rental mobil bulanan Stasiun Bogor, rental mobil 24 jam gunakan supir di Stasiun Bogor, harga rental mobil pengantin Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor harga yang murah, rental mobil Stasiun Bogor murah lepas kunci, rentcar Stasiun Bogor, rental mobil elf Stasiun Bogor, rental mobil tanpa ada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Stasiun Bogor di jalan sudirman, rental mobil avanza di Stasiun Bogor,

rental mobil pengantin Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor gunakan supir, rental mobil paling dekat Stasiun Bogor, rental mobil Stasiun Bogor paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Stasiun Bogor, rental mobil lepas kunci Stasiun Bogor, rental mobil paling dekat lepas kunci kriteria gampang, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Stasiun Bogor ke bali, rental mobil Stasiun Bogor ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Stasiun Bogor jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput yakni, seandainya anda perlu rental mobil dengan cuma pengangkutan di satu arah. Dengan mencermati mobilisasi tinggi yang berada di Stasiun Bogor, memberi pelbagai kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, hingga menimbulkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil menjadi rental mobil antar jemput Stasiun Bogor paling dekat, layani keperluan penduduk jika yang mau di antar ataupun di jemput di satu maksud, baik dalam kota ataupun di luar kota. untuk servis ini kami biasa dengan panggilan drop only, yakni pinjaman mobil bersama supir dengan pengangkutan satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput jikamana sanak saudara anda, anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota memanfaatkan kereta, armada kami siap jemput atau mengantarkan sama sesuai permohonan anda ke lokasi yang di putuskan. pekerjaan ini berikan terhadap kami, supaya semua masalahnya bakal tersudahi tanpa mengambil waktu anda, lantaran Aini Rental Mobil menjadi rental mobil terhebat dan memiliki integritas, terus datang menolong anda.

Rental mobil Stasiun Bogor murah yaitu, penyewaaan mobil dengan pertimbangkan harga yang murah, supaya dapat diterima oleh pemakai rental mobil, dan bisa berkompetisi dengan pesaing lain. untuk memperlihatkan keberadaannya, Aini Rental Mobil jadi rental mobil Stasiun Bogor terus menitikberatkan service yang terbaik serta memiliki kualitas.

kami tawarkan harga yang murah serta layanan yang memiliki kualitas, dan unit mobil yang bersih. ini adalah idaman banyak pelanggan. seluruh orang yang berkehendak rental mobil, akan tetap menimbang cost yang dikeluarkan, ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, sebagai rental mobil murah jakarta miliki integritas

Rental mobil bulanan Stasiun Bogor, yakni rental mobil gunakan batas waktu waktu 1 bulan tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil selaku rental mobil paling dekat di Stasiun Bogor kerap memperoleh penawaran dari perusahaan yang bertempat di Stasiun Bogor buat memakai layanan rental mobil dengan skema rental bulanan

Kalau dikomparasi dengan sewa mobil prosedur harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Sebelumnya anda ambil service ini, yakinkan telah serasi dengan kepentingan anda. Umumnya yang sewa mobil struktur kontrak bulanan ialah customer yang membutuhkan kendaraan untuk periode panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional dan perusahaan untuk mendukung usaha yang di lakukan.

Dasar penghitungan harga yang diputuskan adalah waktu 30 hari, jadi meski anda memakai mobil waktu 20 hari ataupun kurang, masih dihitung 30 hari atau 1 bulan penuh. Buat anda yang diperlukan Service rental mobil Stasiun Bogor, dan Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan struktur kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil beraneka yang bisa anda sewa, untuk mendukung aktivitas anda dengan lepas kunci atau tanpa ada service supir.

Rental mobil Stasiun Bogor paling dekat yakni, rental mobil yang berada dekat sama banyak calon customer. kami sebagai jasa rental mobil terhebat selalu pikirkan bagaimana untuk mendekat dengan pelanggan, arahnya jikalau mereka butuh rental mobil, cuma makan waktu tidak lebih dari 2 jam, supaya mereka dapat terlayani secara bagus, dan semua masalahnya tertangani dengan hasil memberi kepuasan.

layanan rental mobil dari Aini Rental Mobil, mendapat dukungan sopir atau supir mempunyai pengalaman, bagus untuk bekerja di kota ataupun di luar kota Stasiun Bogor, serta banyak driver bisa menjadi tur guide untuk beberapa pembeli, kalau mereka membutuhkan tempat liburan di wilayah yang bakal di bidik. rasakan layananan dari kami, selaku rental mobil Stasiun Bogor dan rental mobil paling dekat jakarta miliki integritas.

Rental mobil pengantin Stasiun Bogor, yaitu sisi jasa rental mobil di Aini Rental Mobil buat layani buat warga yang memerlukan layanan rental mobil pengantin. kami harus ketahui terkait kepentingan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni semacam ini.

Kejadian istimewa di kehidupan satu orang cuman sekali sepanjang umur, harus di meriahkan dengan beberapa acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan hajatan. Diperlukan penyiapan masak supaya implementasinya sukses serta semarak. Dalam serangkaian acara itu pasti butuh mobil pengantin untuk perpindahan mempelai.

Dengan adanya kendaraan layanan rental mobil pengantin, sangkanya bisa memberi jalan keluar untuk penduduk yang membutuhkan, maka acara keramat pernikahan jadi sukses, dan memvisualisasikan kebahagiaan pada seluruhnya tamu undangan yang datang. Karena itu kedatangan mobil pengantin premium mesti jadi sisi rangkaian acara ini, biar seluruh bakal terdokumentasi sebagai kisah lama elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami arti khusus mobil pengantin, sebagai unsur penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat tersebut Aini Rental Mobil jadi jasa rental mobil pengantin di Stasiun Bogor, mendatangkan serta menyiapkan paket Rental mobil pengantin Stasiun Bogor, dengan alternatif kendaraan elegan dan premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dsb, yang udah di hias dengan kembang serta fita maka dari itu berikan kecantikan dan berpesan jika mobil ini difungsikan sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, elemen harga jadi penilaian khusus, waktu akan kerjakan negosiasi rental mobil. oleh sebab itu harga yang terjangkau dan sarana yang diberi semestinya sesuai, dengan cost yang dikeluarkan oleh pelanggan. Di bawah ini yaitu rujukan daftar Harga Rental Mobil Stasiun Bogor, dan rental mobil duren tiga yang harus anda ketahui saat sebelum mengabari konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tercantum buat pemanfaatan mobil waktu 12 Jam.
- Harga telah tergolong Layanan supir Akan tetapi belum tergolong cost BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan saja bisa berbeda serta tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Anyar).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa, di gunakan overtime 10% dari harga rental kendaraan, dan cuma berlaku 3 jam, melewati 3 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Stasiun Bogor


- Lokasi pengangkutan satu tempat, jikalau pengangkutan ada di sejumlah lokasi ada tambahan harga sewa.
- Harga udah tergolong Layanan supir, cost BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa berganti dan tidak berlaku untuk hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Anyar).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau jejaring sosial yang lain.

Anda yang perlu jasa rental mobil memiliki kualitas, mempunyai performa terbaik, silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat lanjutan telepon serta terapan whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang siap dalam blog ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan opsi type/type mobil yang akan anda sewa.
- Yakinkan anda sudah memastikan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Selesai ke-4 poin itu tercukupi, kami dapat memberinya nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku buat service Rental mobil Stasiun Bogor harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir yaitu, pengadaan sopir jika di perlukan oleh pelanggan buat mengendarai mobil mereka, baik dalam kota ataupun punya tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil mempunyai supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, sebab mereka propesional di sektornya, serta mendapatkan kursus mengenai mobil yang di kendarai,

dan metode layani dan memberikan hati banyak pembeli yang punya sifat serta hobbi berbagai macam. sektor jasa ini begitu menolong beberapa pembeli, yang terpentingnya berada di kota besar seperti Stasiun Bogor. hingga Aini Rental Mobil siapkan layanan sopir yang memiliki pengalaman serta penuh kredibilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang siap dikontrakkan Mobil Baru max tiga tahun penggunaan.
- Kabin Mobil selalu Bersih sebagai standard kami jadi rental mobil.
- Mobil Di Kerjakan Servis Periodik biar tidak halangi service yang di melakukannya. 
- Ada Mobil Alternatif Jikalau Ada Permasalahan Di Jalan untuk kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Kenakan pakaian Rapi Serta Harum sebagai sop dari kami kepada sopir.
- Menjadi calon di Aini Rental Mobil driver mesti Ramah maka membuat customer jadi nyaman.
- Untuk berikan servis terbaik kami siapkan Supir yang Ketahui Dan Mengerti Jalan Di Jabodetabek.
- Tak boleh risau buat anda yang pengin nikmati area hiburan serta posisi rekreasi, penyetirnya Kuasai Tempat Kesenangan Serta tempat Liburan Di Jabodetabek.
- Buat anda yang mempunyai kebutuhan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat belanja yang lain, driver kami dengan suka hati mengatar anda ke arah tempat arah.

FAQ RENT CAR DI Stasiun Bogor 


Bertanya : Bagaimana Kerjakan Sewa Mobil di Stasiun Bogor?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Bakal Memperoleh Keterangan Yang Komplet Mengenai Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Tempat Aini Rental Mobil?

Jawab : Berada Di Semuanya Daerah Jabodetabek Ialah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Stasiun Bogor?

Jawab : tiap mobil harga kontraknya berlainan,dan bergantung arahnya.

Bertanya : Berapakah Lama tempo Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sekurang-kurangnya 12 Jam dan sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu durasi Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Stasiun Bogor?

Jawab : minimum penggunaan 12 Jam atau bergantung niat pelanggan, serta jikalau keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Prasyarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuman kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Stasiun Bogor?

Jawab : pastinya Dapat, dan berikan Kriteria Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. 

Bertanya : Bagaimana Skema Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Melakukan Dengan Transfer Tahapan Pertama Kerjakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Sesudahnya Silakan Kerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Metode Transfer, Jika Mobil Telah datang Di Tempat penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami