Jasa Rental Mobil Terdekat Bogor Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Bogor
Jasa Rental Mobil Bogor

Jasa Rental Mobil Bogor - Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.
Aini Rental Mobil merupakan jasa rental mobil di bogor yang telah beroperasi sudah lebih dari 10 tahun. Jasa Rental Mobil Aini menyediakan berbagai merk dan model mobil yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget & kebutuhan. Mobil-mobil tersebut antara lain Avanza, Innova, Xenia, Ertiga, dan berbagai aneka mini bus seperti Isuzu Elf dan Grand Max. Untuk jenis sewanya, Aini Rent menerapkan 2 pilihan yaitu dengan sopir atau tanpa supir (lepas kunci) dengan sistem sewa harian, mingguan, atau bulanan.

Bisnis Penyewaan Mobil Bogor sekarang ini mulai menjamur. Hampir di setiap sudut-sudut kota banyak kita jumpai usaha Penyewaan Mobil Bogor. Maraknya bisnis ini tidak terlepas dari banyaknya permintaan perusahaan-perusahaan yang ingin sewa mobil untuk keperluan perjalanan dinas. Mereka menilai bahwa perusahaan lebih untung menyewa mobil daripada membeli mobil dinas karena biaya perawatan mobil lebih mahal dan biaya penyusutan mobil dari tahun ke tahun yang cenderung turun.

Adanya peningkatan permintaan Penyewaan Mobil Bogor ini membuat bisnis ini semakin tumbuh subur. Bagi pengusaha Penyewaan Mobil Bogor tentu hal ini cukup menggembirakan. Dalam setahun mereka dapat menambah sejumlah mobil untuk memenuhi tingginya permintaan sewa kendaraan di Bogor. Hasilnya, keuntungan pun bertambah besar.

Jika Anda saat ini mencari rental mobil di Bogor dengan pelayanan terbaik, Anda bisa memilih jasa rental mobil dari Aini Rental Mobil. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dan juga armada terbaru yang sangat memadai, Aini Rental Mobil selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Di Bogor memang banyak sekali terdapat jasa rental mobil yang menawarkan pelayanan terbaik, namun jenis pelayanan dari setiap penyedia rental mobil tentunya berbeda-beda, ada pelayanan bagus dengan harga yang mahal, ada juga yang menawarkan harga super murah namun pelayanan asal-asalan.

Hanya di Aini Rental Mobil Anda bisa medapatkan pelayanan yang prima dengan harga yang relative terjangkau. Kami memiliki armada yang siap mengantar Anda kemanapun Anda inginkkan.

Jika Anda membutuhkan jasa rental mobil plus supir, kami juga memiliki sopir-sopir berpengalaman, sopan dan tentunya bisa berkomunikasi dengan sangat baik.

Menggunakan jasa sewa mobil adalah solusi terbaik ketika anda berlibur di tempat asing dengan sistem transportasi yang tidak anda ketahui. Hanya saja ketika berbicara mengenai jasa penyewaan mobil, maka anda akan ditawari beberapa pilihan. Namun secara umum pilihannya terdiri dari dua yaitu jasa sewa mobil dengan sopir dan tanpa sopir. Jika dilihat secara umum, menyewa mobil tanpa sopir memang lebih murah ketimbang dengan sopir, tapi pastikan dulu bahwa itu adalah pilihan terbaik untuk anda. 

Mungkin lebih baik anda membandingkan terlebih dahulu, kelebihan dan kekurangan jenis sewa mobil dengan sopir dan tanpa sopir. Pastikan pula anda membandingkannya dari segala aspek tidak hanya dari aspek harga saja. Hal ini penting dilakukan karena kebutuhan setiap orang berbeda-beda dan anda harus pula memastikan jenis kebutuhan apa saja yang anda perlukan dari sebuah jasa penyewaan mobil. Setelah itu, anda bisa menentukan jenis jasa sewa mobil dengan sopir atau tanpa sopir yang anda perlukan.

Keuntungan dan Kerugian Memilih Jasa Sewa Mobil Tanpa Sopir
Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa menilik sistem transportasi sebuah kota sangatlah penting sebelum anda memutuskan apakah bijaksana memilih jasa sewa mobil tanpa sopir. Jika anda berfikir terlalu berbahaya untuk menyetir sendiri di kota asing maka sangat disarankan untuk memilih jasa penyewaan mobil dengan sopir. Karena salah satu kerugian ketika anda memilih jasa sewa mobil tanpa sopir adalah jika anda tidak menguasai arah maka anda akan mudah tersesat. Namun, menyewa mobil tanpa sopir akan lebih murah. Di lain pihak kalau justru menjadi berbahaya untuk keluarga anda, menyewa mobil tanpa sopir sangat tidak direkomendasikan.

Keuntungan dan Kerugian Memilih Jasa Sewa Mobil Dengan Sopir
Jika pada akhirnya anda memilih untuk menggunakan jasa sewa mobil dengan sopir, maka anda juga harus memperhatikan beberapa biaya yang harus dikeluarkan. Anda juga harus memastikan bahwa tidak ada biaya tambahan, karena tidak jarang seorang sopir meminta tambahan bayaran dengan alasan yang kadang tidak jelas. Selain itu, ada juga di beberapa situasi para konsumen mengeluh karena sopir terlalu ikut campur dengan rencana perjalanan anda. Mereka merasa tahu betul daerah tempat dia tinggal, namun ada juga yang cerewet tentang hal-hal yang harus anda lakukan selama anda dan keluarga berada di dalam mobil. Jika anda dapat memastikan hal-hal tersebut di atas tidak terjadi maka memilih jasa sewa mobil dengan sopir sangat direkomendasikan karena anda tidak perlu bingung kearah mana anda harus pergi dan bercapek-capek menyetir disaat liburan.

Memilih Jasa Sewa Mobil Yang Paling Cocok
Lewat perbandingan di atas, anda bisa mulai membandingkan jenis penyewaan seperti apa yang paling cocok untuk anda. Mungkin ada baiknya untuk menyewa mobil perhari saja, jika anda merasa tidak cocok dengan penyedia jasa penyewaan mobil yang satu anda bisa memilih jasa penyewaan mobil yang lain untuk hari berikutnya.

Ada baiknya juga anda mencari informasi lewat internet sebelum anda memilih sebuah jasa sewa mobil secara acak. Sekarang sudah banyak jasa penyewaan mobil yang mengiklankan jasa penyewaan mobilnya lewat internet atau jejaring sosial. Keuntungan dari mencari informasi lewat internet adalah anda bisa membandingkan beberapa jasa sewa mobil sekaligus tanpa harus mengunjungi lokasi jasa sewa mobil tersebut satu persatu.

Ketika berbicara paket rental mobil Bogor, maka akan agak berbeda dengan jenis paket penyewaan mobil di kota lain seperti Bali dan Yogyakarta. Kebanyakan orang menggunakan jasa sewa mobil di wilayah Bali dan Yogyakarta adalah untuk kebutuhan liburan sementara kebanyakan orang yang menggunakan jasa rental mobil Bogor lebih kepada untuk kebutuhan bisnis. Ada beberapa jenis paket yang akan sering anda temui ketika menggunakan jasa rental mobil Bogor.

Jasa rental mobil paket Drop Off.

Paket ini adalah jenis paket sewa mobil dengan sopir, karena biasanya jenis paket ini untuk sekali perjalanan. Misalnya, anda ingin mengunjungi sanak saudara di Bandung dan menginap selama beberapa hari, daripada membayar mahal tarif rental mobil untuk beberapa hari lebih baik menggunakan paket Drop Off. Paket ini sering anda temui di setiap rental mobil Bogor. Anda menyewa mobil untuk sekali jalan, ketika anda sudah sampai di tempat tujuan, sopir dan mobil akan kembali ke Bogor. Namun, paket ini memiliki wilayah cakupan tersendiri, misalnya paling jauh adalah daerah Jawa Barat.

Jasa rental mobil antar jemput Bandara

Kebanyakan orang memang memilih untuk menggunakan taksi daripada menggunakan jasa rental mobil Bogor. Namun ada keuntungan tersendiri ketika anda menggunakan jasa rental mobil daripada taksi, karena dengan menggunakan jasa rental mobil Bogor anda akan menggunakan jasa fixed price tergantung berapa lama anda menggunakan kendaraan dan biasanya tidak akan dikenakan tarif tambahan jika masih termasuk wilayah lokal. Dengan kata lain, ketika dalam perjalanan dari atau mau ke bandara anda ingin singgah di suatu tempat, misalnya hendak membeli oleh-oleh maka anda tidak perlu khawatir tarif akan membengkak.

Jasa rental harian tanpa sopir

Biasanya penggunaan jasa rental mobil Bogor harian tanpa sopir syaratnya agak sedikit ribet, terlebih ketika mobil hendak dibawa keluar kota. Kebanyakan rental mobil Bogor akan meminta sejumlah uang jaminan, namun kadang hal tersebut masih belum cukup. Kebanyakan rental mobil Bogor akan meminta jaminan berupa PBB rumah untuk menjamin bahwa penyewa tinggal di Bogor dengan tidak mengontrak.

Variasi Tarif Rental Mobil Bogor

Tarif rental mobil Bogor juga bervariasi namun tentu saja mereka menentukan tarif tidak sembarangan. Terdapat beberapa hal yang menentukan tarif atau harga rental mobil Bogor:

Jenis mobil. Semakin mewah mobil itu maka semakin mahal pula harganya, begitu juga semakin baru tahun keluaran mobil maka juga akan semakin mahal.

Lama sewa. Biasanya semakin lama anda menyewa mobil maka akan semakin murah harganya. Hitungannya seperti mendapatkan diskon.

Jauh perjalanan. Biasanya untuk tarif luar kota akan berbeda dengan tarif lokal, apalagi ketika anda menggunakan jasa rental mobil dengan sopir.

Pentingnya Memilih Rental Mobil Bogor Berasuransi
Pastikan anda memilih jasa rental mobil Bogor yang sudah berasuransi. Hal ini penting karena jika terjadi kecelakaan, anda tidak perlu mengganti mobil yang rusak, karena akan ditanggung oleh asuransi. Biasanya sisa urusan klaim asuransi akan diurus oleh pihak penyedia jasa rental mobil Bogor, sehingga anda sebagai penyewa tidak perlu khawatir lagi.

Banyaknya rental mobil di Bogor membuat sebagian orang kebingungan untuk memilih jasa rental mobil terpercaya di Bogor. Banyak orang yang ingin merental mobil tapi tidak tahu ciri-ciri rental mobil yang bagus dan terpercaya.

Berikut ini adalah 5 ciri rental mobil terpercaya di Bogor

Memiliki ijin Usaha
Ini adalah hal wajib yang dimiliki oleh rental mobil terpercaya, jangan sungkan untuk menanyakan izin usaha dari penyedia rental mobil yang akan Anda gunakan.

Layanan Booking Mobil Profesional
Perhatikan pelayanan penyedia jasa rental mobil saat melakukan booking. Jangan memilih jasa rental mobil yang memutuskan booking mobil secara sefihak. Selain membingungkan, hal ini tentu saja akan membingungkan Anda.

Perhatikan Jenis dan Usia Kendaraan
Pilihlah rental mobil yang memiliki mobil berusia muda, jangan memilih rental mobil yang menawarkan mobil yang sudah berusia tua. Rental mobil yang menyediakan jasa rental mobil baru berarti rental mobil yang peduli terhadap kenyamanan para konsumennya.

Semua Mobil Terawat Dengan Baik
Perhatikan kebersihan mobil yang akan kita sewa, selain itu, perhatikan juga factor keamanan yang mungkin saja dilupakan oleh penyedia rental mobil. Pilihlah rental mobil yang memiliki berbagai mobil yang bersih dan terawat.

Harga Jelas dan Tidak Tersembunyi
Ada beberapa rental mobil yang menawarkan harga yang sangat murah, namun dibalik itu semua ada ‘hiden fee’ yang harus dibayarkan ketika kita memulangkan mobil sewaan, seperti biaya spare part, biaya oli, bensin dan lain lain yang terkadang seperti diada adakan. Jangan memilih rental mobil seperti ini, karena biasanya harga yang harus Anda keluarkan jadi lebih mahal.

Layanan Jasa Rental Mobil kami meliputi daerah di Bogor

1. Rental Mobil Bogor Barat 
  • Sewa Mobil Balumbang Jaya
  • Sewa Mobil Bubulak
  • Sewa Mobil Cilendek Barat
  • Sewa Mobil Cilendek Timur
  • Sewa Mobil Curug
  • Sewa Mobil Curug Mekar
  • Sewa Mobil Gunung Batu
  • Sewa Mobil Loji
  • Sewa Mobil Margajaya
  • Sewa Mobil Menteng
  • Sewa Mobil Pasir Jaya
  • Sewa Mobil Pasir Kuda
  • Sewa Mobil Pasir Mulya
  • Sewa Mobil Semplak
  • Sewa Mobil Sindangbarang
  • Sewa Mobil Situ Gede

2. Rental Mobil Bogor Selatan
  • Sewa Mobil Batutulis
  • Sewa Mobil Bojong Kerta
  • Sewa Mobil Bondongan
  • Sewa Mobil Cikaret
  • Sewa Mobil Cipaku
  • Sewa Mobil Empang
  • Sewa Mobil Genteng
  • Sewa Mobil Harjasari
  • Sewa Mobil Kertamaya
  • Sewa Mobil Lawang Gintung
  • Sewa Mobil Muarasari
  • Sewa Mobil Mulyaharja
  • Sewa Mobil Pakuan
  • Sewa Mobil Pamoyanan
  • Sewa Mobil Rancamaya
  • Sewa Mobil Ranggamekar

3. Rental Mobil Bogor Tengah
  • Sewa Mobil Babakan
  • Sewa Mobil Babakan Pasar
  • Sewa Mobil Cibogor
  • Sewa Mobil Ciwaringin
  • Sewa Mobil Gudang
  • Sewa Mobil Kebon Kelapa
  • Sewa Mobil Pabaton
  • Sewa Mobil Paledang
  • Sewa Mobil Panaragan
  • Sewa Mobil Sempur
  • Sewa Mobil Tegallega

4. Rental Mobil Bogor Timur
  • Sewa Mobil Baranangsiang
  • Sewa Mobil Katulampa
  • Sewa Mobil Sindangrasa
  • Sewa Mobil Sindangsari
  • Sewa Mobil Sukasari
  • Sewa Mobil Tajur

5. Rental Mobil Bogor Utara
  • Sewa Mobil Bantar Jati
  • Sewa Mobil Cibuluh
  • Sewa Mobil Ciluar
  • Sewa Mobil Cimahpar
  • Sewa Mobil Ciparigi
  • Sewa Mobil Kedung Halang
  • Sewa Mobil Tanah Baru
  • Sewa Mobil Tegal Gundil

6. Rental Mobil Tanah Sareal
  • Sewa Mobil Cibadak
  • Sewa Mobil Kayumanis
  • Sewa Mobil Kebon Pedes
  • Sewa Mobil Kedung Badak
  • Sewa Mobil Kedung Jaya
  • Sewa Mobil Kedung Waringin
  • Sewa Mobil Kencana
  • Sewa Mobil Mekarwangi
  • Sewa Mobil Sukadamai
  • Sewa Mobil Sukaresmi
  • Sewa Mobil Tanah Sareal

Kami merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin melakukan perjalanan yang aman dan nyaman. Jasa rental ini sudah dilengkapi dengan fitur Management Solution yang dapat memastikan keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan. Jasa rental mobil ini juga menyediakan Jaminan Proteksi dan Layanan Prima berupa asuransi. Tak hanya itu, jasa ini juga selalu siap melayani anda kapanpun dan dimanapun anda berada selama 24 jam dengan cara menghubungi no telepon di bawah ini. Ada 3 jenis rental yang disediakan oleh kami yaitu Rental Mobil Korporat, Rental Mobil Harian, dan Sewa Bus. Untuk jenis kendaraan, disini terdapat berbagai pilihan seperti Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, Toyota Alphard, Grand Max, Luxury BUS dan masih banyak lagi.

Rental mobil bogor, harga rental mobil bogor, rental mobil bulanan bogor, rental mobil bogor lepas kunci, sewa mobil bogor lepas kunci, rental car bogor, sewa mobil bogor tanpa supir, rental mobil bogor 24 jam, rental mobil bogor murah, sewa mobil bogor dengan supir.

Aini rental mobil bogor menyediakan banyak pilihan mobil seperti Honda Jazz, Brio, Xenia, Mobilio, Avanza, dan Elf. Mobil yang akan di sewakan pun selalu dalam kondisi prima dan selalu di cek setiap harinya, jadi anda tidak perlu khawatir akan keselamatan dalam perjalanan. Buat kamu yang ingin menyewa mobil dengan sistem sewa lepas kunci, Kami merupakan solusi yang tepat. Untuk layanan lepas kunci, kamu harus memenuhi syarat seperti KTP, KK, STNK, dan Kendaraan sebagai jaminan maka mobil akan langsung diantar kerumah anda.

Rental Mobil Aini merupakan salah satu jasa rental mobil terbaik yang berada di Kota Bogor. Jasa rental ini sudah beroperasi selama kurang lebih 10 tahun dan memiliki rekam jejak dari ribuan pelanggan baik perorangan maupun perusahaan yang merasa puas dengan jasa mereka. Sebagai jasa rental yang berpengalaman, kami mengklaim bahwa mereka selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggannya seperti menjaga agar kendaraan tetap bersih dan mesin yang selalu terawat. Jasa rental ini sudah memiliki cabang di berbagai Kota seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan beberapa kota besar lainnya. Aini Rental Mobil menawarkan jasa penyewaan kendaraan beserta supir baik untuk perjalanan dalam & luar kota, paket wisata, paket wedding, korporate, atau sekadar layanan antar jemput bandara. Jika anda memerlukan jasa rental mobil untuk keperluan wedding, acara kantor, acara dinas, antar jemput bandara, atau sekedar berkeliling, maka anda dapat menggunakan Jasa ini.

Kami merupakan layanan jasa sewa mobil baik dalam maupun luar kota dengan harga yang cukup terjangkau. Disini terdapat 2 sistem pilihan yaitu rental mobil beserta sopir atau lepas kunci. Namun, untuk sistem lepas kunci, ada beberapa syarat dan ketentuan yang wajib anda penuhi. Tapi tenang, prosesnya gak ribet kok, cuma butuh beberapa dokumen dan mobil siap untuk dipakai. Jika anda membutuhkan jasa rental mobil bogor dengan jangka waktu pendek misalnya, drop off atau harian, maka anda bisa menggunakan jasa rental yang satu ini. Ada beberapa jenis paket yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan seperti, Paket Drop Off, Paket Malam, Paket Per Jam, Setengah Hari, dan Paket Full 1 Hari.

Jasa rental mobil di bogor terpercaya baik harian, mingguan, bulanan, dan tahunan. Mereka juga bisa menyewakan mobil dengan sistem lepas kunci khusus untuk perusahaan yang memenuhi syarat kerja sama. Demi memuaskan pelanggannya, Kami memastikan mobil sewaan selalu dalam kondisi prima dan bersih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami