Jasa Rental Mobil Senen 24 Jam Harga Murah Kualitas Terbaik

Jasa Rental Mobil Senen - PELAYANAN RENTAL MOBIL SENEN HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT

Persewaan mobil SENEN murah kontak Aini Sewa Mobil selaku Penyewaan mobil paling dekat miliki integritas ada rental mobil harian, bulanan, tahunan. Jadi rental mobil SENEN terpilih Aini Persewaan Mobil menyiapkan macam mobil yang bisa anda sewa untuk perjalanan luar serta dalam kota plus gratis jasa pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Persewaan Mobil yaitu penyewaan mobil memiliki kualitas dan dapat dipercaya di seputarnya dan SENEN. silakan kontak call-center, karyawan kami bakal layani impian anda.

Penyewaan mobil SENEN yaitu tempat rental mobil yang bertempat di teritori SENEN buat mendekat dengan pelanggan. Aini Persewaan Mobil menjadi layanan rental mobil turut bersinergi dalam transisi ekonomi di SENEN. Uraian harga sewa mobil yang di pasarkan oleh Aini Penyewaan Mobil.com cukup kompetitip buat mencapai semuanya orang di wilayah SENEN. Kami telah siap memberi service layanan transportasi bermutu dengan selalu memprioritaskan kepuasan customer. Kami berusaha memberikan hati pelanggan melalui penyiapan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL SENEN 


Di bawah ini sebagai type serta service Sewa mobil SENEN dari Aini Penyewaan Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda. di antaranya sebagaimana berikut :

RENTAL MOBIL DI SENEN


Persewaan mobil di SENEN merupakan persembahan kami untuk menolong penduduk di tempat kalau butuh jasa rental mobil yang memiliki integritas dan terunggul. Seiring waktu berjalan kami melihat penyukupan kepentingan media transportasi mesti sanggup penuhi angan-angan semuanya orang. Jadi perusahaan layanan angkut penumpang yang menjalankan jasa persewaan mobil SENEN serta Persewaan Mobil tanpa ada supir di jakarta Aini Sewa Mobil berasa terpanggil jadi pemasok jasa sewa Sewa mobil SENEN yang professional, amanah dan kekinian dengan disokong oleh model armada komplet.

Kecuali armada mobil terhebat, kami udah memperlengkapi service sewa Sewa mobil SENEN dengan tenaga sopir teruji, profesional dan mempunyai pengabdian tinggi privat dalam service layanan transportasi. Kecuali soal tercantum diatas, proses kemajuan tehnologi data membikin kami berbenah dengan memberinya pendidikan ke semuanya penyetir biar dapat memakai gadget dalam mendukung operasional pekerjaan.

Seluruhnya unit mobil Aini Penyewaan Mobil jadi Penyewaan mobil SENEN selalu pada situasi sempurna lantaran perawatan teratur serta periodik sesuai sama SOP serta rujukan ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal kemungkinan biar perjalanan anda bersama Aini Penyewaan Mobil selaku Sewa mobil SENEN dan persewaan mobil terlepas kunci jadi trip terunggul.

SEWA MOBIL SENEN


Rental mobil SENEN ialah service dari Aini Sewa Mobil buat kepentingan banyak warga terkait sewa mobil. Servis layanan Aini Sewa Mobil ada dalam seluruhnya lokasi jakarta yang misalnya berikut ini: Persewaan mobil kemang, Sewa mobil SENEN, Sewa mobil pondok cantik, Persewaan mobil kelapa gading, Persewaan mobil pantai elok kapuk, Persewaan mobil rawamangun.

Aini Persewaan Mobil yakni perusahaan Penyewaan mobil SENEN professional yang berikan servis Persewaan mobil berkualitas dengan unit mobil komplet, sopir profesional serta harga Persewaan terjangkau. Pelayanan Aini Sewa Mobil selalu online 24 jam.

Untuk argumen kepuasan layanan rental mobil Jakarta serta Persewaan mobil SENEN, harga Persewaan yang Aini Sewa Mobil menawarkan mesti sama imbang dengan servis yang anda temukan. kami jadi layanan Sewa Mobil Jakarta di SENEN paling dekat berpandangan kalau untuk memberi dukungan gerakan ekonomi di lokasi diperlukan fasilitas transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda Persewaan atau sewa penting melalui proses perawatan mesin, interior dan exterior secara periodik biar seluruh perjalanan anda berasa membahagiakan.

Jadi perusahaan service Persewaan mobil SENEN dan sewa mobil paling dekat professional yang terus-menerus mengupayakan memberi layanan berkualitas, harga Penyewaan bisa dijangkau dan macam mobil komplet siap dikontrakkan untuk mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI SENEN


Rental mobil terlepas kunci SENEN merupakan sewa mobil tiada memasukkan sopir atau supir. layanan sewa Penyewaan mobil terlepas kunci terbanyak pencintanya sekitaran 80 prosen dari total pemintaan penyewaan mobil yang coba mengontak Aini Penyewaan Mobil selaku penyewaan mobil miliki integritas dan paling dekat. Masalah ini mejadi perhatian kami yang telah profesional di dunia upaya sewa mobil, sebab sewa mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa pelanggan yang nakal.

Di sejumlah peristiwa banyak peminjam mobil nakal ini punya sejumlah modus operandi yang berlainan untuk mengelabuhi penyuplai persewaan mobil, mengakibatkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah serta lain-lain.

Buat mengantisifasi momen ini kami membuat syarat-syarat yang penting di penuhi serta di berikan pada kami  diantaranya personalitas diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Ini untuk kurangi efek yang hendak muncul yang berpengaruh rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL SENEN MURAH


Persewaan mobil SENEN murah merupakan penyewaaan mobil dengan memperhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar penyewaan mobil yang kompetisinya begitu pesat. untuk memperlihatkan keberadaannya Aini Persewaan Mobil menjadi persewaan mobil selalu menitikberatkan service yang terhebat.

berikan harga terjangkau dan bisa dijangkau pada seluruhnya orang yang berkehendak rental mobil, sama sesuai unit mobil yang diidamkan dengan memperhitungkan cost yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan gunakan unit kendaraan dan layanan yang terbaik dari Aini Penyewaan Mobil jadi persewaan mobil murah SENEN memiliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI SENEN 


Sewa mobil terlepas kunci di SENEN yaitu media jasa sewa mobil terpilih dan paling dekat di area sekelilingnya dan SENEN. Untuk Menampung kepentingan sarana pengerahan orang dan barang terpenting yang memanfaatkan layanan penyewaan mobil SENEN dan Penyewaan mobil SENEN, Aini Persewaan Mobil selalu berusah dapat merealisasikan impian semua calon penyewa. yang perlu sewa mobil terlepas kunci paling dekat.

Karena itu kami menjadi pemasok service Persewaan kendaraan pastilah memerlukan agunan pinjaman berbentuk kelengkapan naskah customer yang udah di pastikan serta harus di melengkapi, supaya apa sebagai kepentingan anda persewaan mobil cepat terselenggara. nilai sama-sama menghargakan di antara Aini Persewaan Mobil dengan banyak customer benar-benar kami perlukan maka dari itu di masa yang akan datang kita lebih ringan berbisnis

Beberapa kelapangan diberikan atau di hidangkan agar calon penyewa yang perlu jasa Penyewaan kendaraan dapat mencapai Aini Persewaan Mobil langsung dari handphone tanpa ada kendala waktu dan jarak. Style reservasi mobil berbasiskan technologi info Kami aplikasikan lewat terapan pemesanan service persewaan mobil lewat e mail, whatsapp atau komunikasi telepon yang tetap membuka sepanjang 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN SENEN


Sewa mobil harian yaitu sewa mobil dengan tempo harian baik memanfaatkan layanan terlepas kunci atau supir. Aini Penyewaan Mobil menjadi jasa rental mobil paling dekat di jakarta dan rental mobil SENEN berdasar di saat Sewa mobil seperti pada biasanya, adapun paket yang di tampilkan buat servis ini dimulai dari 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Mode kalkulasi macam ini sangat umum anda jumpai pada perusahaan penyewaan mobil baik di kota besar atau dalam tempat wisata. Buat paket persewaan mobil harian Aini Penyewaan Mobil tidak dapat terlepas kunci, jadi penyewa harus gunakan layanan penyetir yang telah disajikan faksi kami.

Bila perjalanan anda belum tuntas atau finis di hari itu, anda dapat meningkatkan waktu rental dengan mengabari kami sebagai pemasok jasa. Buat mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir zaman Sewa anda seharusnya mengerjakan bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN SENEN


Persewaan mobil terlepas kunci mingguan ialah sewa mobil dengan jangka waktu tujuh mingguan atau hari. Untuk penyewaan mobil terlepas kunci miliki pasaran sekitaran 85 % dari keseluruhan penyewaan mobil yang ada. Banyak perihal perihal ini dapat berlangsung karena kurangi cost buat penyetir sementara itu customer dapat menyopir sendiri atau self drive hal yang lainnya pelanggan terbangun privacy dengan semua masalahnya dan keluarga.  

Hal seperti ini jadi halangan khusus Aini Penyewaan Mobil selaku penyewaan mobil terlepas kunci mingguan SENEN, disebabkan model persewaan ini berdampak armadanya dapat raib atau dibawa kabur oleh penyewa yang miliki niatan jahat. Namun permasalahan ini di perkecil adanya prasyarat persyaratan agunan yang telah di putuskan, buat meminimalkan kejahatan yang timbul. Jika anda butuh rental mobil terlepas kunci mingguan SENEN, kami telah siap menolong kepentingan anda

RENTAL MOBIL BULANAN SENEN


Penyewaan mobil bulanan ialah sewa mobil memanfaatkan batas waktu sepanjang satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Type layanan Aini Penyewaan Mobil menjadi penyewaan mobil paling dekat SENEN yang kerap disodorkan oleh perusahaan jasa rental mobil antara lainnya sewa mobil bulanan. Bila dikomparasi dengan sewa mobil prosedur harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan udah sesuai dengan kepentingan. Umumnya yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan merupakan pelanggan yang butuh kendaraan buat periode panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional bisnis.

Dasar kalkulasi harga yang ditentukan adalah sepanjang 30 hari, jadi kendati anda memanfaatkan mobil sepanjang 20 hari ataupun kurang selalu dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang dibutuhkan Service penyewaan mobil SENEN serta Penyewaan mobil SENEN dengan prosedur kontrak bulanan bisa mengontak Aini Persewaan Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda Sewa untuk mendukung aktivitas anda dengan terlepas kunci atau tanpa service supir.

RENTAL MOBIL SENEN TERDEKAT


Persewaan mobil paling dekat yakni penyewaan mobil yang berada dekat sama banyak calon penyewa serta yang hendak jadi penyewa dari tedorencar jadi persewaan mobil paling dekat SENEN. kami selaku jasa rental mobil terbaik selalu memikir bagaimana untuk mendekatkan pada customer arahnya kalau mereka membutuhkan penyewaan mobil cuman makan waktu tak lebih pada 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. serta semua masalahnya terkendali dengan hasil mengesankan.

pastinya dengan servis serta servis yang mengesankan karena layanan sewa mobil Aini Penyewaan Mobil mendapat dukungan penyetir atau supir profesional bagus buat bekerja dalam kota ataupun di luar kota jakarta serta beberapa supir bisa menjadi tur guide untuk banyak penyewa jika mereka membutuhkan tempat tamasya di wilayah yang hendak di tuju. cicipi servisan dari Aini Penyewaan Mobil menjadi penyewaan mobil SENEN serta penyewaan mobil jakarta paling dekat miliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? SENEN


Sewa mobil pengantin SENEN yaitu sisi jasa sewa yang ada pada Aini Penyewaan Mobil untuk layani untuk penduduk yang menbutuhkan layanan rental mobil pengantin. Buat tiap-tiap manusia yang di takdirkan buat berpasang pasangan pasti mempunyai impian untuk  membentuk rumah menikah atau tangga. Ini memberinya opportunity untuk kami jadi Jasa Rental mobil pengantin dari Aini Persewaan Mobil untuk bmemberikan pelayan terhadap customer uyang memerlukannya, serta kami harus mengetahui mengenai kepentingan anda dalam soal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni seperti ini.

Moment special di kehidupan seorang dalam sekali sepanjang umur mesti di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak biar realisasinya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pastinya perlu mobil pengantin penopang mobilisasi mempelai.

Dengan tersiapnya kendaraan layanan rental mobil pengantin sama dengan kepentingan dan kekuatan mempelai buat acara keramat ini jadi sukses dan melukiskan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu kedatangan mobil pengantin premium penting jadi sisi supaya terdokumentasi menjadi kisah lalu cantik seumur hidup.

Aini Persewaan Mobil mengerti nilai penting mobil pengantin selaku variabel pendukung suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk tersebut Aini Penyewaan Mobil sebagai layanan rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan dan menyiapkan paket Penyewaan mobil pengantin jakarta dengan alternatif kendaraan premium dan lux. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan lain-lain yang udah di hias dengan kembang dan fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN SENEN TERBAIK 24 JAM


Penyewaan mobil antara jemput ialah jika anda butuh penyewaan mobil cuman pengangkutan di satu arah. Dengan mencermati mobilisasi tinggi yang berada di jakarta memberinya beberapa kesempatan upaya yang dapat dikembangkan, Aini Sewa Mobil selaku penyewaan mobil jakarta paling dekat layani keperluan penduduk seandainya yang akan diantar atau di jemput di satu maksud baik dalam kota atau di luar kota untuk layanan ini kami terlatih dengan panggilan turun only yakni pinjaman mobil bersama-sama supir dengan 1 tempat atau arah.

Seperti antara atau jemput jikalau sanak saudara anda anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta dan mesti di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami sedia sedia tunggu perintah anda baik penemputan atau pengiriman ke satu tempat di mana anda tak sempat jemput atau mengantarkan, berikan terhadap kami semua pekerjaan anda tertanggulangi dengan service dari Aini Persewaan Mobil sebagai persewaan mobil terbaik dan paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL SENEN


Dalam sewa sewa, unsur harga jadi penilaian inti waktu mau kerjakan negosiasi sewa mobil. karena itu harga terjangkau dan sarana yang diberi mestinya sama dengan ongkos yang dikeluarkan oleh customer. Di bawah ini yaitu rujukan daftar Harga Sewa mobil SENEN serta persewaan mobil pulomas yang harus anda kenal sebelumnya mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL SENEN


Anda yang perlu layanan sewa mobil berkualitas, berperforma terbaik silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat lanjutan terapan whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang siap dalam web ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan alternatif model/model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda sudah memastikan jam penjemputan.
- Jelaskan nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat dikaiti.

Selesai ke-4 poin itu tercukupi kami bakal memberinya nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk service Sewa mobil SENEN harian dengan supir.

JASA SUPIR SENEN


Layanan supir yakni penyiapan penyetir jikalau di perlukan oleh penyewa buat mengendarai mobil mereka baik, dalam kota atau punya tujuan ke luar kota. Aini Penyewaan Mobil mempunyai supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, sebab mereka propesional di sektornya dan memperoleh kursus terkait mobil yang di kendarai serta trik layani dan menganakemaskan beberapa customer yang punyai kepribadian serta hobbi berbagai macam. sektor jasa ini benar-benar menolong banyak penyewa yang pentingnya berada di kota besar seperti jakarta. maka dari itu Aini Penyewaan Mobil sediakan pelbagai layanan sopir yang memiliki pengalaman dan penuh reliabilitas

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami