Jasa Rental Mobil Rawasari Terbaik Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Rawasari - Kami adalah perusahaan rental mobil yang memberikan pelayanan yang terjangkau, handal, kompeten, dan profesional. Untuk kepentingan individu, organisasi, atau instansi atau perusahaan, kami menyediakan berbagai kebutuhan sewa transportasi dengan harga sewa mobil yang murah dan ekonomis.

Rental mobil Rawasari, harga rental mobil Rawasari, rental mobil bulanan Rawasari, rental mobil Rawasari lepas kunci, sewa mobil Rawasari lepas kunci, rental car Rawasari, sewa mobil Rawasari tanpa supir, rental mobil Rawasari 24 jam, rental mobil Rawasari murah, sewa mobil Rawasari dengan supir.

Anda harus memilih rental mobil kami karena kami memberikan harga sewa yang rendah dengan tetap memberikan layanan yang terpercaya dan kompeten. Semua kebutuhan transportasi masyarakat dapat dipenuhi dengan banyaknya pilihan rental mobil yang tersedia. Praktis, hemat biaya, aman, menyenangkan, mudah diakses, dan menyenangkan.

Keunggulan Jasa Aini Rental Mobil 
  • Ramah
Hal terpenting bagi kami sebagai bisnis rental kendaraan adalah memperlakukan klien kami dengan hormat, karena layanan yang menyenangkan membantu pelanggan kami merasa nyaman, itulah sebabnya mereka selalu memilih kami.
  • Aman
Dengan armada terbaik dan terbaru, kami akan selalu memberikan rasa aman kepada setiap pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil kami. Hal ini juga didukung oleh pengemudi yang profesional dan berdedikasi tinggi yang dapat membantu setiap kebutuhan pelanggan dan selalu mampu memberikan rasa aman kepada seluruh pelanggan kami, hal itulah yang membuat pelanggan nyaman menggunakan jasa sewa mobil kami.
  • Harga Ekonomis
Selain pelayanan yang menyenangkan dan aman yang selalu menjadi pilihan dan dipercaya oleh seluruh pelanggan kami, pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu mahal untuk menggunakan jasa sewa kendaraan kami, dan mendapatkan pelayanan prima dengan harga yang terjangkau merupakan salah satu pilihan setiap klien.

Jika dibandingkan dengan transportasi umum, memilih jasa transportasi sewa kendaraan menawarkan beberapa keuntungan (bus atau taksi). Mengambil angkutan umum kadang-kadang mungkin lebih mahal. Mobil rental MPV, seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Nissan All New Grand Livina, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, dan masih banyak lagi, seringkali menjadi kendaraan yang paling sering disewa. Akibatnya, menggunakan agen sewa mobil online untuk perjalanan adalah pilihan yang lebih efisien dan populer. Sebelum menggunakan layanan yang diberikan, ada baiknya untuk memahami jenis layanan yang sering diberikan oleh perusahaan persewaan.
  • Sewa Mobil Harian
  • Sewa Mobil Antar Jemput
  • Sewa Mobil Bulanan
  •  Sewa Mobil Tahunan/Jangka Panjang
Sewa mobil sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang. Mungkin sebagian dari kita pernah melakukan atau menyewakan mobil rental untuk tujuan tertentu. Posting ini akan membahas layanan yang mungkin tidak kita sadari saat mencari penyedia layanan sewa mobil online. Adalah bijaksana untuk menggunakan agen persewaan kendaraan untuk salah satu mobil yang akan kita pilih. Akibatnya, dengan memilih harga mobil yang terjangkau, strategi ini dapat membantu Anda menghemat uang.

Kenapa Rental Mobil Menjadi Pilihan ?
Sejak awal, persewaan kendaraan telah berkembang dari bisnis rumahan kecil menjadi ahli persewaan mobil dengan lokasi di seluruh negeri. Lantas, apa yang membuat penyedia jasa rental mobil dan rental mobil terus berkembang hingga saat ini?

Alasan utamanya adalah minat pengguna jasa rental mobil semakin meningkat, dan bisnis rental mobil tentu saja akan kewalahan dengan klien setiap hari, terutama saat musim liburan. Karena peminat rental mobil saat musim liburan sangat banyak, permintaan rental kendaraan bisa naik hingga tiga kali lipat dari hari-hari biasa, dan banyak penyedia jasa rental mobil yang kehabisan mobil rental.

Jadi, mengapa Anda memilih layanan sewa mobil? dan mengapa hingga saat ini pecinta jasa rental kendaraan terus bertambah, anda akan menemukan solusinya dengan membaca artikel ini.

1. Rental Mobil Praktis
Alasan utama pelanggan setia rental kendaraan adalah layanan rental mobil yang praktis. Praktis karena Anda tidak perlu khawatir tentang perawatan mobil, penggantian komponen, atau asuransi mobil dengan beberapa perusahaan rental mobil. Anda tinggal melakukan reservasi dan memilih mobil yang Anda butuhkan tanpa harus mempertimbangkan faktor lain.

2. Rental Mobil Target Kota Tujuan
Banyak orang menyewa mobil berdasarkan tujuan liburan yang mereka tuju atau untuk kebutuhan bisnis; kebanyakan orang terlalu malas untuk berkendara jauh ke luar kota. Perusahaan rental mobil sering menerima konsumen dari luar kota karena mereka mencari jasa berdasarkan tempat tujuan. Bahkan persewaan kendaraan di kota sasaran tertentu, seperti Jakarta atau tempat tujuan wisata, membuat jasa sewa mobil dengan paket wisata mengunjungi tempat-tempat tertentu.

3. Rental Mobil untuk Keperluan Waktu Tertentu
Memilih jasa rental mobil adalah pilihan yang terbaik daripada membeli mobil dengan harga selangit. Menyewa mobil adalah cara yang bijaksana untuk menghemat uang bagi Anda yang tidak menggunakan mobil setiap hari atau untuk tujuan tertentu. Ada beberapa perusahaan rental mobil yang menawarkan rental mobil harian, bulanan, bahkan tahunan. Hal ini dimungkinkan karena banyak pecinta jasa rental kendaraan yang hanya membutuhkan mobil dalam waktu yang singkat.

4. Butuh Mobil Dengan Kapasitas Penumpang Luas
Banyak orang yang memanfaatkan jasa rental mobil sudah memiliki mobil, lalu mengapa mereka terus menggunakannya? Karena kendaraan mereka yang ada tidak memenuhi persyaratan mereka, mereka mencari penyedia rental mobil yang menawarkan kendaraan pilihan mereka. Penyebab paling umum adalah kapasitas penumpang mobil mereka tidak mencukupi untuk menampung orang, dan mereka membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang yang lebih besar.

5. Butuh Mobil Untuk Loyalitas Bisnis
Pengguna jasa persewaan mobil mungkin memerlukan kendaraan mewah untuk berbagai alasan, mulai dari "gaya" hingga kebutuhan komersial, dan hanya untuk meningkatkan status. Karena jasa rental seperti ini disediakan untuk kategori orang tertentu, perusahaan rental mobil mewah biasanya memiliki pasar sendiri atau konsumen tetap.

Ini adalah lima alasan mengapa banyak orang memilih layanan sewa mobil. Motivasi pelanggan dalam memilih jasa rental mobil berbeda-beda, dan kelima alasan di atas hanyalah sebagian kecil dari alasan orang lain memilih rental mobil.

Sewa Mobil Harian
Layanan ini merupakan semacam rental mobil dengan batas waktu tergantung penggunaan harian atau mingguan. Perusahaan persewaan mobil di kota-kota besar Indonesia biasanya menetapkan waktu minimum. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan jasa sopir yang telah memberikan jasa sewa kendaraan atau melepas kunci dalam jasa semacam ini. 

Jika Anda menyewa sopir, perusahaan persewaan bertanggung jawab penuh atas segala kerusakan pada mobil. Jika tidak ada pengemudi, operator kendaraan bertanggung jawab sepenuhnya. Akan lebih baik jika Anda dapat memilih dan mempertimbangkan jenis mobil apa yang akan digunakan sebelum kami menyewanya. ada berapa orang? agar kami tidak membuat keputusan yang salah Dengan begitu, Anda dapat menghitung semuanya dengan akurat dan, tentu saja, menghemat uang.

Sewa Mobil Antar Jemput
Antar-jemput adalah layanan antar-jemput yang dirancang untuk perusahaan persewaan mobil di industri antar-jemput. Karyawan dalam perjalanan ke dan dari tempat kerja, tamu perusahaan atau hotel yang menyediakan layanan antar-jemput bandara.

Layanan sewa mobil semacam ini sangat ideal bagi pelanggan yang menginginkan layanan pengantaran dari satu lokasi ke lokasi lain karena alasan tertentu, seperti berpindah dari satu kota ke kota lain. Mobil sewaan yang digunakan dalam layanan ini biasanya mobil berukuran sedang hingga besar, seperti Avanza, Xenia, dan Inova, serta bus kecil.

Sewa Mobil Bulanan
Sewa mobil bulanan adalah layanan sewa kendaraan yang berlangsung minimal satu bulan. Mayoritas perusahaan jasa persewaan menawarkan dua pilihan kepada pelanggan mereka: dengan atau tanpa sopir. Biasanya digunakan oleh bisnis yang ingin menyewa mobil secara bulanan atau untuk penggunaan pribadi. Perawatan kendaraan secara berkala seperti penggantian oli dan penggantian komponen yang rusak akan dilakukan oleh pihak rental.

Sewa Mobil Tahunan/Jangka Panjang
Penyewaan kendaraan selama jangka waktu yang panjang, seperti enam bulan sampai tiga tahun, dikenal sebagai sewa mobil tahunan. Fungsionalitas semacam ini cocok untuk bisnis yang mencari persewaan mobil khusus perusahaan untuk memasok kendaraan operasional untuk divisi tertentu. Penyewa dapat menggunakan driver atau melepaskan kunci dalam layanan semacam ini. Korporasi akan melakukan perawatan berkala pada komponen otomotif, seperti halnya sewa mobil bulanan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top