Jasa Rental Mobil Pasar Baru Jakarta Buka 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Pasar Baru - PELAYANAN RENTAL MOBIL PASAR BARU HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT

Persewaan mobil PASAR BARU murah kontak Aini Penyewaan Mobil selaku Penyewaan mobil paling dekat memiliki integritas siap rental mobil harian, bulanan, tahunan. Selaku rental mobil PASAR BARU terunggul Aini Sewa Mobil menyediakan variasi mobil yang bisa anda sewa buat perjalanan luar serta dalam kota plus gratis jasa pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Sewa Mobil ialah persewaan mobil berkualitas serta paling dipercaya di sekelilingnya dan PASAR BARU. silakan kontak call-center, karyawan kami dapat layani hasrat anda.

Persewaan mobil PASAR BARU yakni tempat persewaan mobil yang bertempat di wilayah PASAR BARU untuk mendekat dengan customer. Aini Penyewaan Mobil sebagai jasa rental mobil turut bersinergi dalam transisi ekonomi di PASAR BARU. List harga persewaan mobil yang di menawarkan oleh Aini Penyewaan Mobil.com cukup kompetitip buat menyentuh semua penduduk di wilayah PASAR BARU. Kami sedia memberinya service layanan angkutan memiliki kualitas dengan selalu memprioritaskan kepuasan customer. Kami mengusahakan memberikan hati customer melalui pemasokan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL PASAR BARU 


Berikut di bawah ini sebagai model dan service Persewaan mobil PASAR BARU dari Aini Persewaan Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama keperluan perjalanan anda. di antaranya berikut ini :

RENTAL MOBIL DI PASAR BARU


Persewaan mobil di PASAR BARU adalah persembahan kami untuk menolong orang di tempat seandainya memerlukan jasa rental mobil yang miliki integritas dan terhebat. Seiring waktu kami melihat penyukupan kebutuhan fasilitas transportasi harus bisa penuhi keinginan seluruhnya orang. Menjadi perusahaan jasa transportasi penumpang yang menerima jasa sewa mobil PASAR BARU serta Persewaan Mobil tanpa supir di PASAR BARU Aini Persewaan Mobil terasa terpanggil jadi pemasok layanan sewa Persewaan mobil PASAR BARU yang professional, amanah dan kekinian dengan disokong oleh model armada komplet.

Selainnya armada mobil terpilih, kami udah memperlengkapi pelayanan sewa Persewaan mobil PASAR BARU dengan tenaga sopir tangguh, profesional dan miliki pengabdian tinggi spesial dalam pelayanan jasa transportasi. Disamping soal tersebut, proses perubahan tehnologi info membuat kami berbenah dengan memberi pembelajaran pada seluruhnya sopir supaya bisa menggunakan handphone dalam mendukung operasional pekerjaan.

Seluruhnya unit mobil Aini Persewaan Mobil sebagai Persewaan mobil PASAR BARU selalu pada keadaan sempurna karena perawatan teratur serta periodik sama sesuai SOP serta rujukan ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda bersama Aini Persewaan Mobil menjadi Sewa mobil PASAR BARU serta penyewaan mobil terlepas kunci jadi trip terbaik.

SEWA MOBIL PASAR BARU


Rental mobil PASAR BARU yaitu pelayanan dari Aini Penyewaan Mobil buat keperluan beberapa warga mengenai sewa mobil. Service layanan Aini Persewaan Mobil ada pada semuanya lokasi PASAR BARU yang misalnya seperti berikut: Sewa mobil kemang, Sewa mobil PASAR BARU, Persewaan mobil pondok cantik, Persewaan mobil kelapa gading, Persewaan mobil pantai cantik kapuk, Sewa mobil rawamangun.

Aini Sewa Mobil ialah perusahaan Sewa mobil PASAR BARU professional yang memberinya servis Persewaan mobil bermutu dengan unit mobil komplet, penyetir mempunyai pengalaman dan harga Persewaan terjangkau. Pelayanan Aini Penyewaan Mobil terus-menerus online 24 jam.

Buat argumen kepuasan jasa rental mobil PASAR BARU dan Persewaan mobil PASAR BARU, harga Persewaan yang Aini Persewaan Mobil pasarkan harus imbang dengan servis yang anda temukan. kami menjadi jasa Sewa Mobil PASAR BARU di PASAR BARU paling dekat berpandangan kalau buat memberikan dukungan gerakan ekonomi di daerah diperlukan media transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda Persewaan atau sewa mesti melalui proses perawatan mesin, interior serta exterior secara periodik biar seluruh perjalanan anda berasa membahagiakan.

Menjadi perusahaan service Persewaan mobil PASAR BARU dan persewaan mobil paling dekat professional yang terus-menerus mengupayakan memberi servis berkualitas, harga Penyewaan dapat dijangkau dan model mobil komplet siap dikontrakkan buat mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI PASAR BARU


Rental mobil terlepas kunci PASAR BARU ialah persewaan mobil tanpa ada mengikutsertakan penyetir atau supir. jasa sewa Penyewaan mobil terlepas kunci terbanyak penggemarnya sekitaran 80 prosen dari total pemintaan sewa mobil yang coba mengabari Aini Persewaan Mobil jadi penyewaan mobil miliki integritas dan paling dekat. Ini mejadi perhatian kami yang telah profesional di dunia upaya persewaan mobil, sebab penyewaan mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa pembeli yang nakal.

Di sebagian insiden banyak peminjam mobil nakal ini mempunyai sejumlah modus operandi yang berlainan untuk mengelabuhi pemasok persewaan mobil, menimbulkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dan lain-lain.

Untuk mengantisifasi insiden ini kami bikin beberapa syarat yang penting di penuhi serta di berikan terhadap kami  diantaranya jati diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Soal ini untuk kurangi efek yang hendak muncul yang berpengaruh rugi untuk perusahaan

RENTAL MOBIL PASAR BARU MURAH


Persewaan mobil PASAR BARU murah merupakan penyewaaan mobil dengan perhitungkan harga yang murah, supaya bisa diterima oleh pasar persewaan mobil yang perebutannya benar-benar pesat. untuk memperlihatkan keberadaannya Aini Persewaan Mobil selaku sewa mobil terus mengedepankan service yang terhebat.

memberi harga terjangkau serta bisa dijangkau pada semua warga yang berkemauan rental mobil, sesuai sama unit mobil yang dikehendaki dengan menimbang cost yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan memanfaatkan unit kendaraan dan layanan yang terunggul dari Aini Persewaan Mobil jadi persewaan mobil murah PASAR BARU memiliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI PASAR BARU 


Sewa mobil terlepas kunci di PASAR BARU yakni fasilitas jasa rental mobil terhebat dan paling dekat di area sekelilingnya dan PASAR BARU. Buat Menampung kepentingan sarana pengerahan orang serta barang terpenting yang gunakan layanan sewa mobil PASAR BARU serta Penyewaan mobil PASAR BARU, Aini Sewa Mobil terus berusah dapat merealisasikan impian semuanya calon pembeli. yang perlu sewa mobil terlepas kunci paling dekat.

Karena itu kami jadi pemasok pelayanan Sewa kendaraan pastinya memerlukan agunan pinjaman berwujud kelengkapan naskah pembeli yang telah di tetapkan serta mesti di melengkapi, biar apa sebagai keperluan anda persewaan mobil cepat terwujud. nilai sama sama menghargakan di antara Aini Persewaan Mobil dengan banyak customer begitu kami perlukan hingga di waktu mendatang kita lebih ringan berbisnis

Beragam keluasaan diberikan atau di hidangkan agar dapat calon pembeli yang perlu jasa Sewa kendaraan dapat mencapai Aini Sewa Mobil langsung dari handphone tiada rintangan waktu dan jarak. Mode reservasi mobil berbasiskan technologi info Kami aplikasikan lewat program pemesanan service sewa mobil lewat e mail, whatsapp atau komunikasi telepon yang membuka sepanjang 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN PASAR BARU


Sewa mobil harian ialah persewaan mobil dengan jangka waktu harian baik gunakan layanan terlepas kunci atau supir. Aini Penyewaan Mobil sebagai jasa rental mobil paling dekat di PASAR BARU dan rental mobil PASAR BARU bersandar pada saat Penyewaan mobil seperti pada biasanya, tentang hal paket yang di datangkan untuk servis ini dimulai dengan 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Mode hitungan model ini umum anda jumpai pada perusahaan penyewaan mobil baik di kota besar atau di dalam tempat wisata. Untuk paket sewa mobil harian Aini Sewa Mobil tak dapat terlepas kunci, jadi pembeli harus memanfaatkan jasa sopir yang telah disediakan faksi kami.

Apabila perjalanan anda belum usai atau finis di hari itu, anda dapat meningkatkan durasi waktu rental dengan mengabari kami jadi penyuplai jasa. Buat mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir periode Persewaan anda semestinya kerjakan transaksi bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN PASAR BARU


Persewaan mobil terlepas kunci mingguan merupakan sewa mobil dengan durasi tujuh mingguan atau hari. Buat penyewaan mobil terlepas kunci punyai pasaran lebih kurang 85 prosen dari keseluruhan penyewaan mobil yang ada. Banyak hal soal ini dapat berlangsung dipicu kurangi cost buat sopir sementara itu customer dapat menyopir sendiri atau self drive soal yang lainnya customer terbangun khusus dengan semua pekerjaannya dan keluarga.  

Hal seperti ini jadi kendala tertentu Aini Penyewaan Mobil sebagai sewa mobil terlepas kunci mingguan PASAR BARU, karena macam rental ini terdapat resiko armadanya dapat lenyap atau dibawa kabur oleh customer yang mempunyai niatan jahat. Namun persoalan ini di perkecil adanya persyaratan kriteria agunan yang udah di pastikan, untuk meminimalkan kejahatan yang timbul. Bila anda butuh rental mobil terlepas kunci mingguan PASAR BARU, kami ada menolong keperluan anda

RENTAL MOBIL BULANAN PASAR BARU


Penyewaan mobil bulanan merupakan penyewaan mobil memanfaatkan batasan waktu waktu satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Model jasa Aini Persewaan Mobil jadi persewaan mobil paling dekat PASAR BARU yang kerap disodorkan oleh perusahaan jasa rental mobil diantaranya persewaan mobil bulanan. Apabila dikomparasi dengan sewa mobil skema harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Sebelumnya anda ambil service ini yakinkan udah sesuai dengan kepentingan. Kebanyakan yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan yakni pelanggan yang membutuhkan kendaraan buat periode panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional bisnis.

Dasar penghitungan harga yang diputuskan yakni sepanjang 30 hari, jadi kendati anda memanfaatkan mobil waktu 20 hari ataupun kurang masih tetap dihitung 30 1 bulan penuh atau hari. Buat anda yang dibutuhkan Service penyewaan mobil PASAR BARU dan Persewaan mobil PASAR BARU dengan prosedur kontrak bulanan bisa mengabari Aini Persewaan Mobil. Siap type mobil bermacam yang bisa anda Penyewaan buat mendukung kegiatan anda dengan terlepas kunci atau tanpa ada service supir.

RENTAL MOBIL PASAR BARU TERDEKAT


Penyewaan mobil paling dekat ialah sewa mobil yang berada dekat sama banyak calon customer serta yang hendak jadi pelanggan dari tedorencar jadi persewaan mobil paling dekat PASAR BARU. kami selaku jasa rental mobil terunggul terus pikirkan bagaimana untuk dekatkan diri kepada customer arahnya seandainya mereka butuh persewaan mobil cuman perlu waktu tak lebih dari 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. dan semua kepentingannya tertangani dengan hasil memberi kepuasan.

tentu saja dengan service serta servis yang mengesankan karena layanan penyewaan mobil Aini Sewa Mobil dapat dukungan sopir atau supir memiliki pengalaman bagus untuk bekerja di kota atau di luar kota PASAR BARU dan banyak supir menjadi tur guide buat banyak pembeli seandainya mereka butuh objek liburan di wilayah yang bakal di tuju. cicipi servicean dari Aini Penyewaan Mobil jadi sewa mobil PASAR BARU dan persewaan mobil PASAR BARU paling dekat miliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? PASAR BARU


Sewa mobil pengantin PASAR BARU yakni sisi layanan sewa yang berada pada Aini Penyewaan Mobil buat layani buat warga yang menbutuhkan jasa rental mobil pengantin. Untuk tiap manusia yang di takdirkan untuk berpasang pasangan pastinya miliki hasrat untuk  membangun rumah menikah atau tangga. Masalah ini memberi opportunity buat kami sebagai Layanan Rental mobil pengantin dari Aini Sewa Mobil buat bmemberikan pelayan ke pembeli uyang membutuhkan, serta kami mesti memahami mengenai kepentingan anda dalam soal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni seperti ini.

Kejadian istimewa di kehidupan seorang dalam sekali sepanjang umur mesti di meriahkan dengan bermacam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak biar implementasinya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pastilah perlu mobil pengantin pendukung mobilisasi mempelai.

Dengan tersiapnya kendaraan jasa rental mobil pengantin sesuai kepentingan serta kapabilitas mempelai jadikan acara keramat ini jadi sukses dan melukiskan kebahagiaan semua tamu undangan yang hadir. Oleh sebab itu datangnya mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi jadi kisah lalu elok seumur hidup.

Aini Sewa Mobil mengerti makna khusus mobil pengantin jadi aspek pendukung suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu Aini Sewa Mobil sebagai jasa rental mobil pengantin di PASAR BARU mendatangkan serta sediakan paket Sewa mobil pengantin PASAR BARU dengan opsi kendaraan premium dan elegan. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dsb yang udah di hias dengan kembang serta fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN PASAR BARU TERBAIK 24 JAM


Penyewaan mobil antara jemput yakni seandainya anda perlu penyewaan mobil dengan pengangkutan di satu maksud. Dengan mengawasi perpindahan tinggi yang berada di PASAR BARU memberinya bermacam kemungkinan usaha yang dapat dikembangkan, Aini Persewaan Mobil jadi penyewaan mobil PASAR BARU paling dekat layani kepentingan warga bila yang mau diantarkan ataupun di jemput di satu maksud baik dalam kota ataupun di luar kota untuk servis ini kami biasa dengan istilah anjlok only yakni pinjaman mobil bersama supir dengan 1 tempat atau maksud.

Seperti antara atau jemput jikalau sanak saudara anda baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta serta harus di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami ada sedia tunggu perintah anda baik penemputan atau pengiriman ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau mengantarkan, berikan pada kami semua pekerjaan anda terpecahkan dengan service dari Aini Sewa Mobil sebagai penyewaan mobil terbaik dan paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL PASAR BARU


Dalam sewa sewa, elemen harga jadi pemikiran khusus waktu mau mengerjakan transaksi bisnis persewaan mobil. oleh karena itu harga yang murah dan sarana yang diberi sebaiknya sesuai dengan ongkos yang dikeluarkan oleh pembeli. Berikut yaitu rujukan daftar Harga Persewaan mobil PASAR BARU serta sewa mobil pulomas yang penting anda kenal saat sebelum mengabari konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL PASAR BARU


Anda yang butuh jasa persewaan mobil memiliki kualitas, mempunyai performa terpilih silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat tambahan terapan whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang siap dalam situs ini, direct call maupun whatspp.
- Terangkan alternatif model/type mobil yang akan anda sewa.
- Yakinkan anda sudah tentukan jam penjemputan.
- Sebut nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat ditauti.

Sehabis ke-4 poin itu tercukupi kami bakal memberinya nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku buat service Persewaan mobil PASAR BARU harian dengan supir.

JASA SUPIR PASAR BARU


Layanan supir merupakan pemasokan penyetir seandainya di perlukan oleh pelanggan untuk mengendarai mobil mereka baik, di kota atau punya tujuan ke luar kota. Aini Penyewaan Mobil mempunyai supir atau penyetir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, karena mereka propesional di bagiannya dan mendapatkan kursus perihal mobil yang di kendarai dan metode layani dan menganakemaskan banyak customer yang mempunyai kepribadian serta hobbi berbagai macam. bagian layanan ini sangatlah menolong banyak pembeli yang intinya berada di kota besar seperti PASAR BARU. hingga Aini Sewa Mobil menyiapkan beberapa jasa sopir yang profesional dan penuh kejujuran

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami