Jasa Rental Mobil Kwitang Senen Jakarta Pusat Buka 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Kwitang - Sedang cari Penyewaan Mobil Kwitang? Pahami dahulu harga penyewaan mobil terbaru punya kami. Aini Penyewaan Mobil menyiapkan macam mobil yang bisa anda sewa buat perjalanan luar serta dalam kota plus gratis layanan pengemudi professional.

Kwitang yaitu suatu kelurahan di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Kelurahan ini mempunyai kodepos 10420 dan populer menjadi tempat pasar buku Kwitang. Sumber: Wikipedia

Penyewaan mobil Kwitang turut bersinergi dalam transisi ekonomi di Kwitang. Uraian harga penyewaan mobil yang di pasarkan oleh Aini Penyewaan Mobil cukup kompetitip buat mencapai seluruhnya warga di wilayah Kwitang. Kami sudah bersedia berikan service layanan angkutan berkualitas dengan terus-menerus mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami berusaha memberikan hati pelanggan melalui penyiapan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan.

Seiring waktu kami melihat penyukupan kepentingan media transportasi mesti bisa penuhi impian seluruh orang. Menjadi perusahaan layanan transportasi yang menjalankan jasa Penyewaan Mobil Jakarta Pusat Aini Penyewaan Mobil terasa terpanggil jadi penyuplai layanan sewa penyewaan Kwitang Senen yang professional, amanah dan kekinian dengan dibantu oleh macam armada komplet.

Kecuali armada mobil terbaik, kami sudah memperlengkapi service sewa penyewaan mobil jakarta dan penyewaan mobil Kwitang dengan tenaga penyetir tangguh, eksper dan mempunyai pengabdian tinggi spesial dalam service layanan angkutan. Kecuali hal tercantum diatas, proses perubahan tehnologi info membuat kami berbenah dengan berikan pembelajaran terhadap seluruhnya penyetir biar bisa menggunakan handphone dalam mendukung operasional tugas.

Seluruhnya unit mobil Aini Penyewaan Mobil menjadi penyewaan mobil senen dan penyewaan mobil kwitang terus-menerus pada situasi sempurna atas perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP dan saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami berusaha semaksimal barangkali biar perjalanan anda bersama Aini Penyewaan Mobil jadi trip terbaik.

PELAYANAN RENTAL MOBIL KWITANG HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT
Persewaan mobil KWITANG murah kontak Aini Penyewaan Mobil selaku Persewaan mobil paling dekat miliki integritas siap rental mobil harian, bulanan, tahunan. Sebagai rental mobil KWITANG terhebat Aini Penyewaan Mobil menyediakan model mobil yang bisa anda sewa buat perjalanan luar serta dalam kota plus gratis jasa pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Sewa Mobil yaitu persewaan mobil bermutu serta dapat dipercaya di sekelilingnya dan KWITANG. silakan kontak call-center, karyawan kami dapat layani impian anda.

Penyewaan mobil KWITANG yakni tempat persewaan mobil yang berada di area KWITANG buat mendekat dengan pembeli. Aini Sewa Mobil sebagai jasa rental mobil turut bersinergi dalam perputaran ekonomi di KWITANG. Uraian harga penyewaan mobil yang di menawarkan oleh Aini Penyewaan Mobil.com cukup kompetitip untuk mencapai semua orang di wilayah KWITANG. Kami sudah siap memberi pelayanan jasa angkutan berkualitas dengan selalu mengutamakan kepuasan pembeli. Kami berusaha menganakemaskan pelanggan melalui pemasokan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sesuai keperluan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL KWITANG 


Di bawah ini adalah tipe serta pelayanan Penyewaan mobil KWITANG dari Aini Penyewaan Mobil yang bisa anda pakai sesuai keperluan perjalanan anda. misalnya seperti berikut :

RENTAL MOBIL DI KWITANG


Sewa mobil di KWITANG adalah persembahan kami untuk menolong warga di tempat kalau perlu jasa rental mobil yang memiliki integritas dan terpilih. Seiring waktu kami menyaksikan penyukupan kebutuhan tempat transportasi mesti dapat penuhi keinginan seluruh orang. Jadi perusahaan jasa transportasi penumpang yang terima layanan penyewaan mobil KWITANG dan Persewaan Mobil tanpa ada supir di jakarta Aini Penyewaan Mobil terasa terpanggil jadi pemasok jasa sewa Penyewaan mobil KWITANG yang professional, amanah dan kekinian dengan ditunjang oleh jenis armada komplet.

Kecuali armada mobil terunggul, kami udah memperlengkapi pelayanan sewa Sewa mobil KWITANG dengan tenaga penyetir tangguh, eksper dan miliki pengabdian tinggi spesial dalam service layanan transportasi. Selainnya perihal tersebut, proses perubahan tehnologi info membikin kami berbenah dengan memberi pendidikan terhadap semuanya penyetir supaya bisa memakai mobile-phone dalam mendukung operasional pekerjaan.

Semuanya unit mobil Aini Persewaan Mobil selaku Penyewaan mobil KWITANG selalu pada keadaan sempurna atas perawatan teratur serta periodik sesuai sama SOP serta saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda bersama Aini Penyewaan Mobil sebagai Penyewaan mobil KWITANG dan penyewaan mobil terlepas kunci jadi trip terhebat.

SEWA MOBIL KWITANG


Rental mobil KWITANG ialah service dari Aini Persewaan Mobil untuk kepentingan beberapa orang terkait sewa mobil. Service layanan Aini Penyewaan Mobil ada di dalam seluruhnya lokasi jakarta yang salah satunya seperti berikut: Persewaan mobil kemang, Sewa mobil KWITANG, Sewa mobil pondok cantik, Persewaan mobil kelapa gading, Penyewaan mobil pantai elok kapuk, Persewaan mobil rawamangun.

Aini Penyewaan Mobil merupakan perusahaan Sewa mobil KWITANG professional yang memberinya servis Penyewaan mobil berkualitas dengan unit mobil komplet, penyetir profesional dan harga Sewa terjangkau. Pelayanan Aini Sewa Mobil terus-menerus online 24 jam.

Buat argumen kepuasan jasa rental mobil Jakarta serta Persewaan mobil KWITANG, harga Penyewaan yang Aini Persewaan Mobil pasarkan harus sama imbang dengan servis yang anda peroleh. kami sebagai jasa Persewaan Mobil Jakarta di KWITANG paling dekat berpandangan jika buat memberi dukungan gerakan ekonomi di lokasi diperlukan media transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda Persewaan atau sewa harus melintasi proses perawatan mesin, interior serta exterior secara periodik biar semua perjalanan anda berasa membahagiakan.

Menjadi perusahaan service Penyewaan mobil KWITANG dan persewaan mobil paling dekat professional yang selalu mengupayakan memberinya service bermutu, harga Sewa bisa dijangkau dan macam mobil lengkap siap dikontrakkan untuk mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI KWITANG


Rental mobil terlepas kunci KWITANG merupakan rental mobil tiada mengikutsertakan sopir atau supir. layanan sewa Penyewaan mobil terlepas kunci terbanyak pencintanya lebih kurang 80 prosen dari keseluruhnya pemintaan sewa mobil yang coba mengontak Aini Penyewaan Mobil jadi penyewaan mobil miliki integritas dan paling dekat. Masalah ini mejadi perhatian kami yang telah profesional di dunia upaya persewaan mobil, lantaran penyewaan mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa pembeli yang nakal.

Di sejumlah peristiwa banyak peminjam mobil nakal ini punyai beberapa modus operandi yang berbeda untuk mengelabuhi penyuplai penyewaan mobil, menimbulkan mobil di pertaruhkan, dibawa kabur keluar wilayah serta lain-lain.

Untuk mengantisifasi momen ini kami membikin beberapa syarat yang wajib di penuhi dan di berikan terhadap kami  di antaranya personalitas diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Ini untuk kurangi efek yang hendak muncul yang menyebabkan rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL KWITANG MURAH


Persewaan mobil KWITANG murah ialah penyewaaan mobil dengan perhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar penyewaan mobil yang pertarungannya begitu pesat. untuk memberikan keberadaannya Aini Sewa Mobil sebagai persewaan mobil terus mengutamakan service yang terunggul.

memberinya harga terjangkau serta dapat dijangkau terhadap seluruh orang yang berkehendak rental mobil, sama sesuai unit mobil yang diinginkan dengan pertimbangkan ongkos yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan memakai unit kendaraan dan servis yang terpilih dari Aini Sewa Mobil menjadi penyewaan mobil murah KWITANG miliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI KWITANG 


Penyewaan mobil terlepas kunci di KWITANG yaitu tempat layanan sewa mobil terhebat dan paling dekat di wilayah sekelilingnya dan KWITANG. Buat Menampung keperluan sarana pengerahan orang dan barang khususnya yang memakai jasa penyewaan mobil KWITANG serta Penyewaan mobil KWITANG, Aini Penyewaan Mobil terus berusah dapat merealisasikan hasrat seluruh calon customer. yang memerlukan persewaan mobil terlepas kunci paling dekat.

Karena itu kami sebagai penyuplai service Sewa kendaraan pasti perlu agunan pinjaman berwujud kelengkapan document pembeli yang telah di putuskan serta harus di melengkapi, biar apa sebagai kepentingan anda sewa mobil cepat terlaksana. nilai sama-sama menghargakan di antara Aini Sewa Mobil dengan banyak pelanggan benar-benar kami perlukan maka dari itu di masa datang kita lebih simpel berbisnis

Beberapa keringanan diberikan atau di hidangkan agar dapat calon customer yang perlu jasa Sewa kendaraan dapat menyentuh Aini Penyewaan Mobil langsung dari gadget tiada rintangan waktu dan jarak. Style reservasi mobil berbasiskan technologi data Kami aplikasikan lewat program pemesanan pelayanan penyewaan mobil lewat e-mail, whatsapp atau komunikasi telepon yang tetap membuka waktu 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN KWITANG


Sewa mobil harian merupakan persewaan mobil dengan durasi harian baik gunakan layanan terlepas kunci atau supir. Aini Persewaan Mobil sebagai jasa rental mobil paling dekat di jakarta serta rental mobil KWITANG bersandar di waktu Persewaan mobil seperti secara umum, mengenai paket yang di tampilkan buat servis ini dimulai dari 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Style penghitungan macam ini umum anda temukan di perusahaan persewaan mobil baik di kota besar atau di dalam tempat wisata. Untuk paket sewa mobil harian Aini Sewa Mobil tak dapat terlepas kunci, jadi pelanggan harus memakai layanan penyetir yang udah disediakan faksi kami.

Apabila perjalanan anda belum tuntas atau finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu rental dengan mengontak kami jadi penyuplai jasa. Untuk mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir saat Persewaan seharusnya anda melaksanakan negosiasi kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN KWITANG


Penyewaan mobil terlepas kunci mingguan merupakan persewaan mobil dengan waktu tujuh mingguan atau hari. Buat persewaan mobil terlepas kunci mempunyai pasaran kira-kira 85 % dari keseluruhan penyewaan mobil yang ada. Banyak factor masalah ini dapat terjadi karena kurangi cost untuk penyetir sedang pembeli dapat menyopir sendiri atau self drive perihal yang lainnya customer terbangun privacy dengan semua soalnya dan keluarga.  

Hal seperti ini jadi kendala spesifik Aini Sewa Mobil selaku sewa mobil terlepas kunci mingguan KWITANG, dipicu type sewa ini berefek armadanya dapat lenyap atau dibawa kabur oleh pelanggan yang miliki kemauan jahat. Tetapi persoalan ini di perkecil adanya kriteria persyaratan agunan yang telah di pastikan, untuk meminimalkan kejahatan yang timbul. Jikalau anda butuh rental mobil terlepas kunci mingguan KWITANG, kami sudah siap menolong kepentingan anda

RENTAL MOBIL BULANAN KWITANG


Persewaan mobil bulanan ialah penyewaan mobil memanfaatkan batas waktu sepanjang satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Macam jasa Aini Penyewaan Mobil sebagai sewa mobil paling dekat KWITANG yang kerap disodori oleh perusahaan jasa rental mobil diantaranya penyewaan mobil bulanan. Kalau dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakinkan udah serasi dengan kepentingan. Umumnya yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan yaitu customer yang membutuhkan kendaraan untuk periode panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional bisnis.

Dasar hitungan harga yang dikukuhkan yakni sepanjang 30 hari, jadi walau anda memakai mobil waktu 20 hari ataupun kurang selalu dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang diperlukan Pelayanan persewaan mobil KWITANG dan Penyewaan mobil KWITANG dengan skema kontrak bulanan bisa mengabari Aini Penyewaan Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda Penyewaan buat mendukung aktivitas anda dengan terlepas kunci atau tanpa pelayanan supir.

RENTAL MOBIL KWITANG TERDEKAT


Penyewaan mobil paling dekat ialah sewa mobil yang berada dekat sama banyak calon customer serta yang bakal jadi pelanggan dari tedorencar selaku persewaan mobil paling dekat KWITANG. kami sebagai layanan rental mobil terbaik selalu pikirkan bagaimana untuk dekatkan diri pada customer arahnya bila mereka butuh sewa mobil cuma makan waktu tak lebih dari 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. dan semua masalahnya tertanggulangi dengan hasil memberikan kepuasan.

tentulah dengan service dan servis yang mengesankan lantaran jasa sewa mobil Aini Sewa Mobil dapat dukungan penyetir atau supir memiliki pengalaman bagus buat bekerja di kota ataupun di luar kota jakarta dan banyak supir bisa jadi tur guide buat beberapa pelanggan jikalau mereka membutuhkan tempat tamasya di wilayah yang bisa di tuju. rasakan layananan dari Aini Persewaan Mobil sebagai sewa mobil KWITANG serta persewaan mobil jakarta paling dekat memiliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? KWITANG


Penyewaan mobil pengantin KWITANG merupakan sisi layanan sewa yang berada pada Aini Persewaan Mobil untuk layani untuk warga yang menbutuhkan jasa rental mobil pengantin. Buat tiap-tiap manusia yang di takdirkan buat berpasang pasangan pasti miliki hasrat untuk  membangun rumah menikah atau tangga. Soal ini berikan opportunity untuk kami sebagai Jasa Rental mobil pengantin dari Aini Sewa Mobil untuk bmemberikan pelayan pada customer uyang membutuhkan, dan kami harus ketahui perihal kepentingan anda dalam soal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni seperti ini.

Moment special di kehidupan seorang dalam sekali sepanjang umur harus di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak biar pengerjaannya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pastilah butuh mobil pengantin penyokong mobilisasi mempelai.

Dengan adanya kendaraan layanan rental mobil pengantin sesuai sama kepentingan dan kapabilitas mempelai buat acara keramat ini jadi sukses dan melukiskan kebahagiaan seluruh tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu hadirnya mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi sebagai masa lalu elok seumur hidup.

Aini Sewa Mobil mengerti makna utama mobil pengantin jadi perihal penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Buat tersebut Aini Persewaan Mobil selaku layanan rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan serta menyiapkan paket Penyewaan mobil pengantin jakarta dengan alternatif kendaraan premium dan elegan. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya yang udah di hias dengan kembang dan fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN KWITANG TERBAIK 24 JAM


Persewaan mobil antara jemput ialah bila anda memerlukan penyewaan mobil dengan pengangkutan di satu maksud. Dengan memonitor perpindahan tinggi yang ada pada jakarta memberinya beberapa kesempatan upaya yang dapat dikembangkan, Aini Persewaan Mobil selaku sewa mobil jakarta paling dekat layani kepentingan penduduk seandainya yang mau diantarkan ataupun di jemput di satu arah baik dalam kota ataupun di luar kota buat servis ini kami biasa dengan istilah turun only adalah pinjaman mobil bersama-sama supir dengan 1 tempat atau arah.

Seperti antara atau jemput jika sanak saudara anda anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta serta mesti di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami sudah bersedia sedia menanti perintah anda baik penemputan atau pengiriman ke satu tempat di mana anda tak sempat jemput atau membawanya, berikan pada kami semua masalah anda tersudahi dengan layanan dari Aini Sewa Mobil jadi sewa mobil terbaik serta paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL KWITANG


Dalam sewa sewa, elemen harga jadi alasan penting saat akan lakukan transaksi bisnis sewa mobil. karena itu harga terjangkau dan layanan yang dikasihkan sebaiknya sesuai dengan cost yang dikeluarkan oleh pembeli. Di bawah ini yakni rujukan daftar Harga Sewa mobil KWITANG serta persewaan mobil pulomas yang harus anda kenal sebelumnya mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL KWITANG


Anda yang memerlukan jasa sewa mobil berkualitas, berperforma terpilih silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan program whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam web ini, direct call maupun whatspp.
- Jelaskan opsi macam/type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda sudah tentukan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat disangkuti.

Selesai ke-4 poin itu tercukupi kami bakal berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk pelayanan Penyewaan mobil KWITANG harian dengan supir.

JASA SUPIR KWITANG


Jasa supir yakni pemasokan penyetir jika di perlukan oleh customer buat mengendarai mobil mereka baik, di kota ataupun mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Persewaan Mobil punyai supir atau sopir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di bagiannya dan mendapatkan kursus perihal mobil yang di kendarai serta teknik layani serta memberikan hati beberapa customer yang punyai kepribadian dan hobbi beraneka macam. area layanan ini amat menolong beberapa pelanggan yang terpentingnya bertempat di kota besar seperti jakarta. maka dari itu Aini Penyewaan Mobil menyiapkan pelbagai jasa penyetir yang memiliki pengalaman serta penuh reliabilitas

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami