Jasa Rental Mobil Kramat Jakarta Pusat 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Kramat Jakarta Pusat - Cari Rental Mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT? Pahami dulu harga rental mobil terkini miliki kami. Aini Rental Mobil siapkan varian mobil yang dapat anda sewa untuk perjalanan dalam dan luar kota plus gratis jasa sopir profesional.

KRAMAT JAKARTA PUSAT merupakan kelurahan di kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT ikut bersinergi dalam perubahan ekonomi di KRAMAT JAKARTA PUSAT. List harga rental mobil yang dipasarkan oleh Aini rental Mobil cukup kompetitip untuk gapai seluruh masyarakat di area KRAMAT JAKARTA PUSAT. Kami siap memberinya servis jasa angkutan memiliki kualitas dengan terus mengutamakan kepuasan konsumen. Kami usaha memanjakan konsumen lewat pemasokan kendaraan dengan performa prima yang dapat anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan.

Seiring waktu kami menyaksikan penyukupan kepentingan layanan transportasi harus mampu penuhi kemauan seluruhnya orang. Jadi perusahaan jasa angkutan penumpang yang terima service Rental Mobil Jakarta Pusat Aini Rental Mobil merasa terpanggil jadi pemasok jasa sewa rental KRAMAT JAKARTA PUSAT Senen yang profesional, amanah serta modern dengan didukung oleh varian armada lengkap.

Selain armada mobil terpilih, kami udah memperlengkapi servis sewa rental mobil jakarta serta rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT dengan tenaga pengemudi tangguh, cakap serta memiliki loyalitas tinggi pribadi dalam servis jasa angkutan. Selain hal semacam itu, proses perombakan teknologi kabar membikin kami berbenah dengan memberinya evaluasi ke seluruh pengemudi agar mampu fungsikan gadget dalam menyuport operasional pekerjaan.

Seluruh unit mobil Aini rental jadi rental mobil senen serta rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT terus di kondisi prima lantaran perawatan teratur serta periodik sama seperti SOP serta rujukan ATPM semasing unit mobil. Kami usaha semaksimal peluang agar perjalanan anda bersama Aini Sewa Mobil jadi trip terpilih.

PELAYANAN RENTAL MOBIL KRAMAT JAKARTA PUSAT HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT
Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT murah contact Aini Sewa Mobil jadi Rental mobil sangat dekat miliki kejujuran siap sewa mobil harian, bulanan, tahunan. Bertindak sebagai sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT teratas Aini Rental Mobil menyiapkan type mobil yang dapat anda sewa untuk perjalanan dalam dan luar kota plus gratis service sopir yang profesional serta mempunyai pengalaman. Aini Sewa Mobil adalah rental mobil miliki kwalitas serta bisa diakui di seputarnya serta KRAMAT JAKARTA PUSAT. silahkan contact call center, pegawai kami bisa layani mimpi anda.

Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT yaitu tempat rental mobil yang ada di dalam ruang KRAMAT JAKARTA PUSAT buat mendekatkan diri di konsumen setia. Aini Sewa Mobil jadi service sewa mobil ikut bersinergi dalam perubahan ekonomi di KRAMAT JAKARTA PUSAT. Kumpulan harga rental mobil yang di menjajakan oleh Aini Sewa Mobil.com cukup kompetitip untuk sentuh semuanya orang di area KRAMAT JAKARTA PUSAT. Kami sudah siap kasih servis jasa angkutan memiliki kualitas dengan terus mengutamakan kepuasan konsumen. Kami berusaha memanjakan konsumen lewat pemasukan kendaraan miliki perform prima yang dapat anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL KRAMAT JAKARTA PUSAT


Berikut jadi jenis serta layanan Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT dari Aini Sewa Mobil yang dapat anda gunakan sesuai sama kebutuhan perjalanan anda. antara lain berikut di bawah ini :

RENTAL MOBIL DI KRAMAT JAKARTA PUSAT


Rental mobil di KRAMAT JAKARTA PUSAT merupakan persembahan kami untuk membantu orang dalam tempat apabila membutuhkan jasa sewa mobil yang miliki kejujuran serta terpilih. Seiring berjalannya waktu kami menyaksikan penyukupan kebutuhan tempat transportasi harus dapat penuhi harapan seluruhnya orang. Jadi perusahaan jasa angkutan yang terima service sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT serta Rental Mobil tanpa supir di jakarta Aini Sewa Mobil berasa terpanggil jadi penyedia service sewa Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT yang profesional, amanah serta modern dengan didukung oleh ragam armada lengkap.

Terkecuali armada mobil teratas, kami udah memperlengkapi layanan sewa Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT dengan tenaga sopir kokoh, cakap serta miliki loyalitas tinggi individu dalam servis jasa angkutan. Terkecuali masalah tertulis di atas, proses perombakan technologi kabar membikin kami berbenah dengan memberinya evaluasi ke seluruh sopir supaya dapat fungsikan mobile-phone dalam menyuport operasional tugas.

Seluruhnya unit mobil Aini Rental Mobil jadi Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT terus di keadaan prima atas perawatan teratur serta periodik sesuai dengan SOP serta arahan ATPM semasing unit mobil. Kami berusaha semaksimal kali saja agar perjalanan anda bersama Aini Sewa Mobil jadi Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT serta rental mobil lepas kunci jadi trip terbaik.

SEWA MOBIL KRAMAT JAKARTA PUSAT


Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT ialah layanan dari Aini Sewa Mobil buat kebutuhan sebagian orang berkaitan rental mobil. Servis jasa Aini Sewa Mobil berada di semuanya ruang jakarta yang antara lainnya berikut: Rental mobil kemang, Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT, Rental mobil pondok cantik, Sewa mobil kelapa gading, Rental mobil pantai cantik kapuk, Rental mobil rawamangun.

Aini Rental Mobil sebagai perusahaan Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT profesional yang kasih service Sewa mobil memiliki kualitas dengan unit mobil lengkap, pengemudi cakap dan harga Sewa dapat dijangkau. Layanan Aini Rental Mobil terus online 24 jam.

Buat argument kepuasan service sewa mobil Jakarta serta Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT, harga Rental yang Aini Rental Mobil tawarkan harus sama sama imbang dengan service yang anda capai. kami bertindak sebagai service Rental Mobil Jakarta di KRAMAT JAKARTA PUSAT sangat dekat berpandangan kalaupun buat mensuport pergerakan ekonomi di ruang dibutuhkan media transportasi yang cukup. Atas dasar argument itu seluruhnya kendaraan yang dapat anda Sewa atau sewa harus melewati proses perawatan mesin, interior dan eksterior secara periodik agar semuanya perjalanan anda merasa menggembirakan.

Bertindak sebagai perusahaan servis Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT serta rental mobil sangat dekat profesional yang terus berusaha kasih servis memiliki kualitas, harga Rental dapat digapai dan varian mobil komplet siap disewakan buat menyuport perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI KRAMAT JAKARTA PUSAT


Sewa mobil lepas kunci KRAMAT JAKARTA PUSAT ialah rental mobil tidak ada masukkan sopir atau supir. service sewa Rental mobil lepas kunci paling banyak penggilanya tentang 80 prosen dari pada semuanya pemintaan rental mobil yang mencoba menghubungi Aini Rental Mobil jadi rental mobil miliki kejujuran serta sangat dekat. Ini mejadi perhatian kami yang sudah cakap di dunia usaha rental mobil, karena rental mobil lepas kunci atau self drive kerapkali di salah gunakan oleh banyaknya konsumen yang nakal.

Di beberapa peristiwa banyak peminjam mobil nakal ini miliki beberapa modus operasi yang tidak sama buat mengelabuhi pemasok rental mobil, akibatkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar area dan seterusnya.

Buat mengantisifasi peristiwa ini kami bikin sejumlah persyaratan yang harus di penuhi dan diberikan ke kami antara lain personalitas diri yang lengkap seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, serta rekening listrik dari rumah yang terkait. Bab ini untuk turunkan resiko yang akan ada yang berefek rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL KRAMAT JAKARTA PUSAT MURAH


Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT murah ialah penyewaaan mobil dengan perhitungkan harga yang murah, agar bisa diterima oleh pasar rental mobil yang perebutan persaingannya amatlah sangat cepat. untuk memberinya kehadirannya Aini Sewa Mobil jadi rental mobil selalu memprioritaskan service yang dipilih.

kasih harga yang murah serta dapat digapai kepada seluruhnya warga yang berkeinginan sewa mobil, sesuai dengan unit mobil yang didambakan dengan pikirkan biaya yang dikeluarkan, Nikmat kesan-kesan perjalanan dengan pakai unit kendaraan serta service yang teratas dari Aini Sewa Mobil jadi rental mobil murah KRAMAT JAKARTA PUSAT punyai kejujuran

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI KRAMAT JAKARTA PUSAT


Rental mobil lepas kunci di KRAMAT JAKARTA PUSAT adalah media service rental mobil terpilih dan sangat dekat di ruang sekitarnya serta KRAMAT JAKARTA PUSAT. Untuk Menyimpan kebutuhan media mobilisasi orang dan barang utamanya yang memanfaatkan jasa sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT dan Sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT, Aini Rental Mobil terus berusah bisa mewujudkan mimpi seluruhnya calon konsumen. yang membutuhkan sewa mobil lepas kunci sangat dekat.

Lantaran itu kami bertindak sebagai penyedia servis Rental kendaraan tentu membutuhkan taruhan hutang berujud kelengkapan naskah konsumen setia yang sudah di yakini dan harus di lengkapi, agar apa jadi kepentingan anda rental mobil cepat terwujud. nilai sama menghargakan pada Aini Sewa Mobil dengan beberapa konsumen serius kami butuhkan jadi di hari depan kita lebih sederhana menjalankan bisnis

Berbagai keluasan diberi atau di suguhkan agar bisa calon konsumen yang dibutuhkan jasa Rental kendaraan bisa gapai Aini Sewa Mobil langsung dari mobile-phone tidak ada hambatan waktu serta jarak. Wujud booking mobil berbasiskankan technologi kabar Kami terapkan melalui program pemesanan layanan sewa mobil melalui e-mail, whatsapp atau komunikasi telpon yang buka sejauh 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN KRAMAT JAKARTA PUSAT


Sewa mobil harian sebagai sewa mobil sama waktu harian baik menggunakan jasa lepas kunci atau supir. Aini Sewa Mobil jadi jasa sewa mobil sangat dekat di jakarta dan sewa mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT berdasarkan ketika Rental mobil seperti umumnya, adapun paket yang di hadirkan buat service ini mulai dari 6 jam, 12 jam (half day), dan 18 jam (full day).

Mode perhitungan ragam ini umum anda menemukan di perusahaan rental mobil baik di kota besar atau dalam objek rekreasi. Untuk paket rental mobil harian Aini Rental Mobil tidak bisa lepas kunci, jadi konsumen harus memanfaatkan jasa sopir yang sudah disediakan pihak kami.

Kalaupun perjalanan anda belum habis atau finish dalam hari itu, anda bisa tingkatkan jangka waktu rental dengan mengontak kami bertindak sebagai pemasok jasa. Untuk mengeliminir atau turunkan kesalah fahaman di akhir masa Sewa seharusnya anda menjalankan usaha kembali secara mendalam.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN KRAMAT JAKARTA PUSAT


Sewa mobil lepas kunci mingguan yaitu rental mobil sama waktu tujuh mingguan atau hari. Untuk rental mobil lepas kunci memiliki pasaran sekitar 85 prosen dari seluruh sewa mobil yang ada. Banyak unsur ini bisa timbul lantaran turunkan cost untuk sopir serta konsumen bisa menyetir sendiri atau self drive masalah yang lain konsumen terjaga privasi dengan seluruh permasalahannya serta keluarga.

Masalah ini jadi kendala tersendiri Aini Sewa Mobil bertindak sebagai sewa mobil lepas kunci mingguan KRAMAT JAKARTA PUSAT, didorong mode sewa ini berdampak armadanya bisa hilang atau dibawa kabur oleh konsumen yang punyai keinginan jahat. Akan tetapi permasalahan ini di perkecil oleh sebab ada syarat persyaratan taruhan yang sudah di memutuskan, untuk meminimalisir kejahatan yang muncul. Apabila anda perlu sewa mobil lepas kunci mingguan KRAMAT JAKARTA PUSAT, kami siap membantu kepentingan anda

RENTAL MOBIL BULANAN KRAMAT JAKARTA PUSAT


Rental mobil bulanan yaitu rental mobil menggunakan batas waktu sejauh 1 bulan masing-masing pembayarannya. Tipe service Aini Sewa Mobil jadi sewa mobil sangat dekat KRAMAT JAKARTA PUSAT yang kerapkali ditawari oleh perusahaan jasa sewa mobil di antara yang lain rental mobil bulanan. Kalaupun dikomparasi dengan rental mobil susunan harian, rental mobil bulanan jauh kian hemat. Sebelum saat di ambil servis ini optimis sudah sesuai kebutuhan. Umumnya yang rental mobil sistem kontrak bulanan sebagai konsumen yang butuh kendaraan untuk masa panjang seperti instansi pemerintah buat menyuport operasional usaha.

Dasar perhitungan harga yang ditetapkan yaitu waktu 30 hari, jadi meskipun anda memanfaatkan mobil waktu 20 hari atau kurang masih dihitung 30 1bulan penuh atau hari. Buat anda yang harus Layanan rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT dan Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT dengan sistem kontrak bulanan dapat mengontak Aini Sewa Mobil. Siap jenis mobil banyak yang dapat anda Sewa buat menyuport tugas anda dengan lepas kunci atau tanpa layanan supir.

RENTAL MOBIL KRAMAT JAKARTA PUSAT TERDEKAT


Rental mobil sangat dekat ialah rental mobil yang berada dekat dengan sejumlah calon konsumen dan yang akan jadi konsumen dari tedorencar bertindak sebagai sewa mobil sangat dekat KRAMAT JAKARTA PUSAT. kami jadi jasa sewa mobil teratas selalu berpikir bagaimana untuk mendekatkan diri di konsumen arahnya andaikata mereka dibutuhkan rental mobil hanya menghabiskan waktu gak lebih pada 2 jam mereka bisa terlayani secara baik. dan seluruh urusannya teratasi dengan hasil mengagumkan.

yang pasti dengan servis dan service yang mengagumkan karena jasa rental mobil Aini Rental Mobil memperoleh bantuan sopir atau supir miliki pengalaman baik buat bekerja dalam kota maupun di luar kota jakarta serta banyak supir akan menjadi tour guide buat sejumlah konsumen kalaupun mereka dibutuhkan obyek piknik di area yang dapat di sasar. cicip servicean dari Aini Rental Mobil jadi rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT serta sewa mobil jakarta sangat dekat miliki kejujuran

RENTAL MOBIL PENGANTIN? KRAMAT JAKARTA PUSAT


Rental mobil pengantin KRAMAT JAKARTA PUSAT yaitu segi jasa sewa yang ada di Aini Rental Mobil buat layani untuk orang yang menbutuhkan jasa sewa mobil pengantin. Buat setiap manusia yang di takdirkan buat berpasang pasangan tentu memiliki mimpi buat bangun rumah menikah atau tangga. Ini kasih opportunity untuk kami jadi Service Sewa mobil pengantin dari Aini Sewa Mobil untuk bmemberikan pelayan ke konsumen uyang menginginkannya, dan kami harus mengenali perihal kebutuhan anda dalam perihal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang amat suci atau acara seremoni sesuai ini.

Insiden spesial dalam kehidupan seseorang dalam sekali seumur hidup harus di meriahkan dengan beberapa acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah serta hajatan. Dibutuhkan persiapan masak agar manifestasinya meriah serta sukses. Dalam sekumpulan acara itu tentu dibutuhkan mobil pengantin penunjang pengerahan mempelai.

Dengan tersedianya kendaraan jasa sewa mobil pengantin sesuai sama kepentingan serta kemampuan mempelai membuat acara sakral ini menjadi sukses serta memvisualisasikan kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang datang. Oleh karenanya kehadiran mobil pengantin premium mesti jadi segi agar terdokumentasi jadi masa silam elok sepanjang umur.

Aini Sewa Mobil ketahui arti inti mobil pengantin bertindak sebagai faktor pemangku suksesi satu acara pernikahan. Untuk itu Aini Rental Mobil jadi jasa sewa mobil pengantin di jakarta menghadirkan dan siapkan paket Rental mobil pengantin jakarta dengan pilihan kendaraan premium serta kekinian. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dsb yang udah di hias dengan kembang dan fita yang baik

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN KRAMAT JAKARTA PUSAT TERBAIK 24 JAM


Sewa mobil di antara jemput ialah andaikata anda membutuhkan sewa mobil dengan pengiriman di satu tujuan. Dengan memantau pengerahan tinggi yang ada di dalam jakarta memberinya sejumlah peluang usaha yang bisa diperkembangkan, Aini Sewa Mobil bertindak sebagai rental mobil jakarta sangat dekat layani kepentingan masyarakat kalau yang mau diantarkan maupun di jemput di satu tujuan baik pada kota maupun di luar kota untuk servis ini kami terbiasa dengan arti jatuh only adalah hutang mobil sama-sama supir dengan 1 tempat atau arah.

Seperti di antara atau jemput andaikata sanak saudara anda baru ada di luar negeri atau luar area di atas lapangan terbang soekarno hatta, bandara halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta dan harus di jemput di stasiun jatinegara serta gambir. Kami udah bersedia nantikan perintah anda baik penemputan atau pengangkutan ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau membawa, kasih ke kami seluruh tugas anda teratasi dengan servis dari Aini Rental Mobil jadi rental mobil terpilih serta sangat dekat

HARGA RENTAL MOBIL KRAMAT JAKARTA PUSAT


Dalam sewa sewa, unsur harga jadi pertimbangan pribadi saat ingin laksanakan bisnis sewa mobil. lantaran itu harga yang murah serta media yang dikasihkan semestinya sama dengan cost yang dikeluarkan oleh konsumen. Tersebut ini ialah saran daftar Harga Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT serta sewa mobil pulomas yang perlu anda kenali awalnya menghubungi pelanggan bantuan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL KRAMAT JAKARTA PUSAT


Anda yang dibutuhkan service rental mobil miliki kwalitas, dengan performa dipilih silahkan menghubungi kami melalui nomor kontak yang disediakan dalam site ini. Booking reservasi kendaraan melalui tambahan program whatsapp serta telpon.

- Contact Cutomer bantuan kami melalui nomor kontak yang ada di dalam site ini, direct call ataupun whatspp.
- Terangkan alternative tipe/tipe mobil yang mau anda sewa.
- Percaya anda sudah putuskan jam penjemputan.
- Terangkan nama jelas serta nomor kontak pemesan yang bisa dikaiti.

Selesai keempat point itu terpenuhi kami bisa memberinya nomor kontak driver dan nomor polisi kendaraan pilihan anda. Teknik di atas diberlakukan untuk servis Rental mobil KRAMAT JAKARTA PUSAT harian dengan supir.

JASA SUPIR KRAMAT JAKARTA PUSAT


Service supir yaitu pemasukan pengemudi andaikata di butuhkan oleh konsumen setia buat menyetir mobil mereka baik, dalam kota maupun miliki maksud ke luar kota. Aini Sewa Mobil miliki supir atau sopir yang kuasai keterampilan yang di butuhkan, karena mereka propesional di divisinya dan mendapat pelatihan masalah mobil yang di kendarai serta cara layani serta memberinya hati sejumlah konsumen yang miliki pembawaan dan hobbi bermacam ragam. ruang service ini amatlah membantu sejumlah konsumen yang utamanya ada di dalam kota besar seperti jakarta. jadi Aini Rental Mobil mempersiapkan sejumlah service sopir yang cakap serta penuh kejujuran.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami