Jasa Rental Mobil Kartini Jakarta 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Kartini - PELAYANAN RENTAL MOBIL KARTINI HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT Penyewaan mobil KARTINI 

Murah kontak Aini Sewa Mobil jadi Sewa mobil paling dekat memiliki integritas ada rental mobil harian, bulanan, tahunan. Jadi rental mobil KARTINI terhebat Aini Persewaan Mobil menyediakan variasi mobil yang bisa anda sewa buat perjalanan dalam serta luar kota plus gratis layanan pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Sewa Mobil yakni persewaan mobil berkualitas serta bisa dipercaya di seputarnya dan KARTINI. silakan kontak call-center, karyawan kami akan layani hasrat anda.

Persewaan mobil KARTINI yakni tempat rental mobil yang bertempat di teritori KARTINI buat mendekat dengan pelanggan. Aini Penyewaan Mobil selaku layanan rental mobil turut bersinergi dalam perputaran ekonomi di KARTINI. Kumpulan harga penyewaan mobil yang di menawarkan oleh Aini Persewaan Mobil.com cukup kompetitip untuk mencapai semua warga di wilayah KARTINI. Kami telah siap memberinya service jasa angkutan bermutu dengan selalu mendahulukan kepuasan customer. Kami berusaha memberikan hati customer melalui pengadaan kendaraan mempunyai performa sempurna yang bisa anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL KARTINI 


Berikut di bawah ini adalah tipe dan service Penyewaan mobil KARTINI dari Aini Persewaan Mobil yang bisa anda pakai sesuai keperluan perjalanan anda. salah satunya seperti berikut :

RENTAL MOBIL DI KARTINI


Sewa mobil di KARTINI merupakan persembahan kami untuk menolong penduduk di tempat bila butuh jasa rental mobil yang miliki integritas dan terpilih. Seiring waktu berjalan kami melihat penyukupan kebutuhan fasilitas transportasi mesti bisa penuhi impian semua orang. Menjadi perusahaan jasa transportasi penumpang yang terima layanan persewaan mobil KARTINI dan Sewa Mobil tiada supir di jakarta Aini Sewa Mobil terasa terpanggil jadi pemasok jasa sewa Persewaan mobil KARTINI yang professional, amanah dan kekinian dengan disokong oleh jenis armada komplet.

Disamping armada mobil terbaik, kami sudah memperlengkapi pelayanan sewa Penyewaan mobil KARTINI dengan tenaga sopir andal, memiliki pengalaman dan punyai pengabdian tinggi khusus dalam pelayanan jasa transportasi. Selainnya soal tersebut, proses kemajuan tehnologi data bikin kami berbenah dengan memberinya pendidikan terhadap seluruhnya penyetir supaya dapat menggunakan gadget dalam mendukung operasional pekerjaan.

Semuanya unit mobil Aini Sewa Mobil selaku Persewaan mobil KARTINI terus-menerus pada situasi sempurna lantaran perawatan teratur dan periodik sesuai sama SOP serta rujukan ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda bersama Aini Sewa Mobil selaku Sewa mobil KARTINI dan penyewaan mobil terlepas kunci jadi trip terbaik.

SEWA MOBIL KARTINI


Rental mobil KARTINI yakni service dari Aini Penyewaan Mobil buat keperluan beberapa orang terkait sewa mobil. Layanan jasa Aini Penyewaan Mobil ada pada semua lokasi jakarta yang diantaranya seperti berikut: Sewa mobil kemang, Penyewaan mobil KARTINI, Penyewaan mobil pondok elok, Persewaan mobil kelapa gading, Sewa mobil pantai cantik kapuk, Penyewaan mobil rawamangun.

Aini Persewaan Mobil ialah perusahaan Penyewaan mobil KARTINI professional yang memberi servis Persewaan mobil bermutu dengan unit mobil komplet, penyetir eksper dan harga Penyewaan terjangkau. Pelayanan Aini Persewaan Mobil selalu online 24 jam.

Untuk argumen kepuasan jasa rental mobil Jakarta dan Penyewaan mobil KARTINI, harga Penyewaan yang Aini Penyewaan Mobil menawarkan mesti imbang dengan servis yang anda temukan. kami jadi layanan Sewa Mobil Jakarta di KARTINI paling dekat berpandangan kalau buat memberi dukungan gerakan ekonomi di tempat diperlukan tempat transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda Persewaan atau sewa harus melintasi proses perawatan mesin, interior serta exterior secara periodik supaya seluruhnya perjalanan anda berasa membahagiakan.

Selaku perusahaan service Sewa mobil KARTINI dan persewaan mobil paling dekat professional yang selalu berusaha memberinya servis bermutu, harga Persewaan dapat dijangkau serta jenis mobil komplet siap dikontrakkan untuk mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI KARTINI


Rental mobil terlepas kunci KARTINI ialah rental mobil tanpa ada mengikutsertakan penyetir atau supir. layanan sewa Persewaan mobil terlepas kunci terbanyak pencintanya seputar 80 prosen dari kesemuanya pemintaan sewa mobil yang coba mengabari Aini Penyewaan Mobil sebagai penyewaan mobil miliki integritas dan paling dekat. Perihal ini mejadi perhatian kami yang udah mempunyai pengalaman di dunia upaya penyewaan mobil, sebab sewa mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa customer yang nakal.

Di sebagian momen beberapa peminjam mobil nakal ini punya beberapa modus operandi yang berlainan untuk mengelabuhi pemasok persewaan mobil, sebabkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan lain-lain.

Buat mengantisifasi peristiwa ini kami membuat syarat-syarat yang penting di penuhi serta di berikan terhadap kami  diantaranya jati diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Masalah ini untuk kurangi efek yang hendak muncul yang menyebabkan rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL KARTINI MURAH


Sewa mobil KARTINI murah merupakan penyewaaan mobil dengan perhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar persewaan mobil yang perebutannya amat pesat. buat memperlihatkan keberadaannya Aini Persewaan Mobil menjadi sewa mobil terus mengutamakan servis yang terunggul.

berikan harga terjangkau dan dapat dijangkau ke semua penduduk yang berkemauan rental mobil, sama sesuai unit mobil yang diharapkan dengan menimbang cost yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan memanfaatkan unit kendaraan dan service yang terpilih dari Aini Persewaan Mobil selaku penyewaan mobil murah KARTINI memiliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI KARTINI 


Penyewaan mobil terlepas kunci di KARTINI yaitu tempat jasa sewa mobil terbaik dan paling dekat di area sekelilingnya dan KARTINI. Buat Menampung keperluan sarana pengerahan orang serta barang khususnya yang gunakan jasa sewa mobil KARTINI serta Sewa mobil KARTINI, Aini Persewaan Mobil selalu berusah dapat mengaktualkan hasrat seluruh calon pembeli. yang perlu persewaan mobil terlepas kunci paling dekat.

Oleh sebab itu kami jadi penyuplai pelayanan Sewa kendaraan pastinya memerlukan agunan pinjaman berbentuk kelengkapan document customer yang udah di pastikan dan harus di melengkapi, supaya apa sebagai keperluan anda rental mobil cepat terselenggara. nilai sama sama menghargakan di antara Aini Sewa Mobil dengan banyak pelanggan amat kami perlukan maka dari itu di masa yang akan datang kita lebih ringan berbisnis

Beberapa keluasaan diberikan atau di hidangkan agar bisa calon pembeli yang memerlukan layanan Persewaan kendaraan dapat menyentuh Aini Persewaan Mobil langsung dari gadget tanpa ada rintangan waktu dan jarak. Style reservasi mobil berbasiskan technologi info Kami aplikasikan lewat program pemesanan service sewa mobil lewat e-mail, whatsapp ataupun komunikasi telepon yang selalu membuka waktu 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN KARTINI


Sewa mobil harian yakni persewaan mobil dengan durasi harian baik memakai jasa terlepas kunci atau supir. Aini Sewa Mobil menjadi layanan rental mobil paling dekat di jakarta dan rental mobil KARTINI berpatokan di waktu Persewaan mobil seperti umumnya, mengenai paket yang di datangkan untuk servis ini mulai dengan 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Style kalkulasi type ini sangat umum anda dapati pada perusahaan sewa mobil baik di kota besar ataupun di dalam tempat wisata. Untuk paket sewa mobil harian Aini Persewaan Mobil tak dapat terlepas kunci, jadi pembeli mesti memakai layanan penyetir yang udah disediakan faksi kami.

Kalau perjalanan anda belum usai atau finis di hari itu, anda dapat menambahkan waktu durasi sewa dengan mengontak kami jadi penyuplai jasa. Buat mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir zaman Persewaan anda semestinya melaksanakan bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN KARTINI


Persewaan mobil terlepas kunci mingguan yakni sewa mobil dengan jangka waktu tujuh mingguan atau hari. Buat penyewaan mobil terlepas kunci miliki pasaran lebih kurang 85 prosen dari keseluruhan sewa mobil yang ada. Banyak aspek soal ini dapat terjadi karena kurangi ongkos untuk sopir dan pembeli dapat menyopir sendiri atau self drive perihal lainnya pelanggan terbangun khusus dengan semua kepentingannya dan keluarga.  

Hal ini jadi kendala tertentu Aini Sewa Mobil menjadi persewaan mobil terlepas kunci mingguan KARTINI, dipicu tipe persewaan ini berefek armadanya dapat lenyap atau dibawa kabur oleh pembeli yang punyai niat jahat. Tetapi soal ini di perkecil oleh karena ada persyaratan persyaratan agunan yang telah di pastikan, buat meminimalkan kejahatan yang timbul. Kalau anda memerlukan rental mobil terlepas kunci mingguan KARTINI, kami ada menolong kepentingan anda

RENTAL MOBIL BULANAN KARTINI


Sewa mobil bulanan merupakan penyewaan mobil memakai batas waktu waktu satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Type layanan Aini Penyewaan Mobil menjadi penyewaan mobil paling dekat KARTINI yang kerap disodori sama perusahaan jasa rental mobil antara lainnya penyewaan mobil bulanan. Apabila dikomparasi dengan sewa mobil skema harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan telah seirama dengan kepentingan. Rata-rata yang sewa mobil metode kontrak bulanan yakni pelanggan yang membutuhkan kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional bisnis.

Dasar hitungan harga yang ditentukan yakni sepanjang 30 hari, jadi biarpun anda memakai mobil waktu 20 hari atau mungkin kurang selalu dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang dibutuhkan Service persewaan mobil KARTINI dan Sewa mobil KARTINI dengan mekanisme kontrak bulanan bisa mengabari Aini Persewaan Mobil. Siap macam mobil bermacam yang bisa anda Sewa untuk mendukung kegiatan anda dengan terlepas kunci atau tanpa ada service supir.

RENTAL MOBIL KARTINI TERDEKAT


Sewa mobil paling dekat yaitu persewaan mobil yang bertempat dekat sama beberapa calon customer serta yang bisa jadi customer dari tedorencar menjadi penyewaan mobil paling dekat KARTINI. kami jadi jasa rental mobil terbaik terus pikirkan bagaimana untuk dekatkan diri pada customer maksudnya kalau mereka butuh penyewaan mobil cuma habiskan waktu tak lebih dari 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. dan semua kepentingannya terselesaikan dengan hasil mengesankan.

tentulah dengan layanan dan servis yang mengesankan lantaran jasa penyewaan mobil Aini Sewa Mobil didukung sopir atau supir eksper bagus buat bekerja di kota ataupun di luar kota jakarta serta beberapa supir bisa menjadi tur guide buat beberapa pelanggan jikalau mereka butuh tempat liburan di wilayah yang bisa di tuju. cicipi servicean dari Aini Penyewaan Mobil sebagai sewa mobil KARTINI dan penyewaan mobil jakarta paling dekat memiliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? KARTINI


Penyewaan mobil pengantin KARTINI yakni sisi layanan sewa yang berada di Aini Persewaan Mobil buat layani untuk warga yang menbutuhkan jasa rental mobil pengantin. Untuk tiap manusia yang di takdirkan untuk berpasang pasangan pasti punya hasrat untuk  membentuk rumah menikah atau tangga. Ini berikan opportunity untuk kami sebagai Layanan Rental mobil pengantin dari Aini Penyewaan Mobil untuk bmemberikan pelayan terhadap customer uyang membutuhkan, serta kami mesti pahami terkait keperluan anda dalam soal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni seperti ini.

Moment special di kehidupan satu orang dalam sekali sepanjang umur harus di meriahkan dengan beberapa acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak supaya implementasinya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pastinya perlu mobil pengantin penopang mobilisasi mempelai.

Dengan terdapatnya kendaraan layanan rental mobil pengantin sama dengan keperluan serta kebolehan mempelai buat acara suci ini jadi sukses dan menggambarkan kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang hadir. Karena itu kedatangan mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi menjadi kisah lalu elok seumur hidup.

Aini Persewaan Mobil mendalami makna utama mobil pengantin jadi factor penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu Aini Penyewaan Mobil sebagai layanan rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan serta menyiapkan paket Sewa mobil pengantin jakarta dengan alternatif kendaraan premium dan eksklusif. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dll yang sudah di hias dengan kembang dan fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN KARTINI TERBAIK 24 JAM


Sewa mobil antara jemput yaitu kalau anda butuh penyewaan mobil dengan cuman pengangkutan di satu arah. Dengan mempelajari mobilisasi tinggi yang berada pada jakarta berikan beragam kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil jakarta paling dekat layani kepentingan warga jikalau yang ingin diantarkan ataupun di jemput di satu maksud baik dalam kota ataupun di luar kota buat layanan ini kami terlatih dengan panggilan turun only adalah pinjaman mobil dan supir dengan 1 tempat atau maksud.

Seperti antara atau jemput jikalau sanak saudara anda anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta serta mesti di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami ada sedia tunggu perintah anda baik penemputan atau pengangkutan ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau mengantarkan, berikan terhadap kami semua kepentingan anda teratasi dengan service dari Aini Persewaan Mobil selaku sewa mobil terhebat dan paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL KARTINI


Dalam sewa sewa, variabel harga jadi penilaian khusus saat ingin kerjakan transaksi bisnis penyewaan mobil. oleh karena itu harga yang terjangkau dan sarana yang dikasihkan sebaiknya sesuai dengan cost yang dikeluarkan oleh pelanggan. Di bawah ini yakni rujukan daftar Harga Sewa mobil KARTINI serta sewa mobil pulomas yang harus anda kenal saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL KARTINI


Anda yang memerlukan layanan persewaan mobil bermutu, berperforma terpilih silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat tambahan program whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang siap dalam blog ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan alternatif type/jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda sudah memastikan jam penjemputan.
- Sebut nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat ditauti.

Seusai ke-4 poin itu tercukupi kami bakal memberinya nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku buat service Persewaan mobil KARTINI harian dengan supir.

JASA SUPIR KARTINI


Jasa supir yakni penyiapan penyetir seandainya di perlukan oleh pelanggan buat mengendarai mobil mereka baik, dalam kota atau mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Persewaan Mobil miliki supir atau sopir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, sebab mereka propesional di sektornya serta memperoleh training mengenai mobil yang di kendarai dan metode layani serta menganakemaskan beberapa pelanggan yang mempunyai watak serta hobbi beragam macam. sektor layanan ini amat menolong beberapa pembeli yang terutamanya bertempat di kota besar seperti jakarta. maka dari itu Aini Persewaan Mobil siapkan beragam layanan sopir yang mempunyai pengalaman serta penuh kredibilitas

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami