Jasa Rental Mobil Karang Anyar Jakarta Buka 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Karang Anyar - Perlu Penyewaan mobil Karang Anyar harga dapat dijangkau? contact Aini Persewaan Mobil sebagai Penyewaan mobil Karang Anyar terdekat 24 jam siapkan persewaan mobil harian, bulanan. Sebagai jasa persewaan mobil Karang Anyar terbaik Aini Persewaan Mobil mempersiapkan macam mobil yang dapat anda sewa untuk perjalanan dalam dan luar kota plus gratis jasa sopir yang profesional dan berpengalaman. Aini Persewaan Mobil adalah penyewaan mobil berkualitas dan terpercaya di Karang Anyar dan sekitarnya. silahkan contact call center, pegawai kami akan layani tekad anda.

Penyewaan mobil Karang Anyar adalah tempat penyewaan mobil yang ada di kawasan Karang Anyar untuk merapat dengan konsumen. Aini Persewaan Mobil sebagai jasa persewaan mobil ikut bersinergi dalam peralihan ekonomi di Karang Anyar. Daftar harga penyewaan mobil yang dijual oleh Aini Persewaan Mobil.com cukup kompetitip untuk capai semua masyarakat di daerah Karang Anyar. Kami siap memberikan servis jasa angkutan berkualitas dengan selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Kami usaha memanjakan konsumen lewat penyediaan kendaraan dengan performa prima yang dapat anda sewa sama sesuai kepentingan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL Karang Anyar

Berikut sebagai type dan servis Penyewaan mobil Karang Anyar dari Aini Persewaan Mobil yang dapat anda gunakan sama sesuai kepentingan perjalanan anda.

RENTAL MOBIL DI Karang Anyar

Penyewaan mobil di Karang Anyar sebagai persembahan kami untuk membantu masyarakat pada tempat bila membutuhkan jasa penyewaan mobil yang terbaik dan mempunyai kredibilitas. Seiring berjalannya waktu kami menyaksikan penyukupan keperluan sarana transportasi harus mampu penuhi kemauan semua orang.

Sebagai perusahaan layanan angkutan penumpang yang terima service Penyewaan Mobil jakarta pusat Aini Persewaan Mobil terasa terpanggil jadi pemasok jasa sewa Penyewaan mobil Karang Anyar yang profesional, amanah dan modern dengan didukung oleh macam armada lengkap.

Selain armada mobil terbaik, kami telah memperlengkapi servis sewa penyewaan mobil Karang Anyar dan Penyewaan mobil Karang Anyar dengan tenaga pengemudi handal, berpengalaman dan memiliki dedikasi tinggi khusus dalam servis jasa angkutan. Selain hal itu, proses peralihan teknologi informasi membuat kami berbenah dengan memberikan evaluasi ke semua pengemudi agar mampu gunakan smartphone dalam memberikan dukungan operasional pekerjaan.

Semua unit mobil Aini Persewaan Mobil sebagai Penyewaan mobil Karang Anyar selalu pada kondisi prima karena perawatan teratur dan periodik sesuai sama SOP dan rekomendasi ATPM masing-masing unit mobil. Kami usaha semaksimal peluang agar perjalanan anda bersama Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil jakartamenjadi trip terbaik.

Untuk argument kepuasan jasa persewaan mobil Jakarta dan Penyewaan mobil Karang Anyar, harga Penyewaan yang Aini Persewaan Mobil tawarkan harus seimbang dengan service yang anda dapatkan. kami sebagai jasa Penyewaan Mobil Jakarta di Karang Anyar terdekat berpandangan bila untuk memberi support pergerakan ekonomi di wilayah dibutuhkan sarana transportasi yang bagus. Atas dasar argument itu semua kendaraan yang dapat anda Penyewaan atau sewa harus lewat proses perawatan mesin, interior dan eksterior secara periodik agar semua perjalanan anda terasa menyenangkan.

Sebagai perusahaan servis Penyewaan mobil Karang Anyar dan penyewaan mobil terdekat profesional yang selalu usaha memberikan service berkualitas, harga Penyewaan bisa dicapai dan macam mobil komplet siap disewakan untuk memberikan dukungan perjalanan anda.

Penyewaan mobil Karang Anyar dari Aini Persewaan Mobil ikut bersinergi dalam peralihan ekonomi di Jakarta dan sekitar. Daftar harga penyewaan mobil yang dijual kami cukup kompetitip untuk capai semua masyarakat di daerah Jakarta dan sekitar. Kami siap memberikan servis jasa angkutan berkualitas dengan selalu mengutamakan kepuasan konsumen. dan usaha memanjakan konsumen lewat penyediaan kendaraan dengan performa prima yang dapat anda Penyewaan sama sesuai kepentingan perjalanan

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI Karang Anyar

Persewaan mobil Karang Anyar lepas kunci adalah penyewaan mobil tanpa menyertakan supir atau pengemudi. penyewaan mobil lepas kunci paling banyak pencintanya sekitar 90 % dari kesemuanya pemintaan penyewaan mobil yang mencoba menghubungi Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil terdekat dan mempunyai kredibilitas. Ini mejadi perhatian kami yang sudah berpengalaman di dunia usaha penyewaan mobil, karena penyewaan mobil lepas kunci atau self drive sering di salah gunakan oleh beberapa konsumen yang nakal.

Di beberapa kejadian beberapa peminjam mobil nakal ini memiliki beberapa modus operasi yang lain untuk mengelabuhi pemasok penyewaan mobil, menyebabkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar daerah dan lain-lain.

Rental mobil Karang Anyar, harga rental mobil Karang Anyar, rental mobil bulanan Karang Anyar, rental mobil Karang Anyar lepas kunci, sewa mobil Karang Anyar lepas kunci, sewa mobil Karang Anyar tanpa supir, rental mobil Karang Anyar 24 jam, rental mobil Karang Anyar murah, sewa mobil Karang Anyar dengan supir.

Untuk mengantisifasi kejadian ini kami membuat persyaratan yang penting di penuhi dan diberikan ke kami salah satunya jati diri yang lengkap seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang terkait. Ini untuk turunkan resiko yang akan ada yang punya pengaruh rugi untuk perusahaan

RENTAL MOBIL Karang Anyar MURAH 

Penyewaan mobil Karang Anyar murah adalah penyewaaan mobil dengan mengangsung harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar penyewaan mobil yang persaingannya betul-betul cepat. untuk memberi kehadirannya Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil murah Karang Anyar selalu memprioritaskan service yang terbaik, dan memberikan harga dapat dijangkau dan bisa dicapai ke semua masyarakat yang berkeinginan persewaan mobil, sesuai sama unit mobil yang diharapkan dengan mengangsung biaya yang dikeluarkan Nikmat kesan-kesan perjalanan dengan menggunakan unit kendaraan dan service yang terbaik dari Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil jakarta murah mempunyai kredibilitas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI Karang Anyar

Penyewaan mobil lepas kunci di Karang Anyar adalah sarana jasa penyewaan mobil terbaik dan terdekat di Karang Anyar. Untuk Memuat kepentingan fasilitas mobilisasi orang dan barang terutamanya yang menggunakan jasa penyewaan mobil jakarta pusat dan Penyewaan mobil Karang Anyar, Aini Persewaan Mobil selalu berusah bisa mewujudkan tekad semua calon konsumen.

yang membutuhkan penyewaan mobil lepas kunci terdekat. Maka dari itu kami sebagai pemasok servis Penyewaan kendaraan tentu membutuhkan jaminan utang berwujud kelengkapan dokumen konsumen yang sudah di tentukan dan harus di lengkapi, agar apa sebagai kepentingan anda penyewaan mobil cepat terwujud. nilai sama menghargakan antara Aini Persewaan Mobil dengan beberapa konsumen betul-betul kami butuhkan sampai di masa depan kita lebih mudah menjalankan bisnis

Bermacam kemudahan diberi atau di sajikan supaya calon konsumen yang membutuhkan jasa Penyewaan kendaraan bisa capai Aini Persewaan Mobil langsung dari smartphone tanpa masalah jarak dan waktu. Model booking mobil berbasiskankan teknologi informasi Kami terapkan melalui program pemesanan servis penyewaan mobil melalui e-mail, whatsapp atau komunikasi telephone yang masih tetap buka sejauh 24 jam. anda membutuhkan penyewaan mobil jakarta lepas kunci atau penyewaan mobil lepas kunci jakarta ingat Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil mempunyai kredibilitas

RENTAL MOBIL HARIAN Karang Anyar

Penyewaan mobil harian adalah penyewaan mobil dengan durasi waktu harian baik menggunakan jasa supir atau lepas kunci. Aini Persewaan Mobil sebagai jasa persewaan mobil jakarta pusat dan persewaan mobil Karang Anyar berdasarkan ketika Penyewaan mobil seperti pada umumnya, adapun paket yang dihadirkan untuk service ini diawali dari 12 jam (half day), dan 18 jam (full day).

Model perhitungan type ini umum anda temui pada perusahaan penyewaan mobil baik di kota besar atau pada tempat wisata. Untuk paket penyewaan mobil harian Aini Persewaan Mobil tidak bisa lepas kunci, jadi konsumen harus menggunakan jasa pengemudi yang sudah disiapkan pihak kami.

Jika perjalanan anda belum selesai atau finish pada hari itu, anda bisa menambah waktu durasi penyewaan dengan menghubungi kami sebagai pemasok jasa. Untuk mengeliminir atau turunkan kesalah fahaman di akhir masa Penyewaan anda sebaiknya kerjakan transaksi kembali secara dalam.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN Karang Anyar

Penyewaan mobil lepas kunci mingguan adalah penyewaan mobil dengan durasi waktu tujuh hari atau mingguan. Untuk penyewaan mobil lepas kunci memiliki pasaran sekitar 85 % dari keseluruhnya penyewaan mobil yang ada. Banyak faktor ini bisa muncul karena turunkan biaya untuk pengemudi dan konsumen bisa menyetir sendiri atau self drive hal yang lain konsumen terjaga privasi dengan keluarga dan semua permasalahannya.

Ini jadi halangan tertentu Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil lepas kunci mingguan Karang Anyar, karena type penyewaan ini berpengaruh armadanya bisa musnah atau dibawa kabur oleh konsumen yang memiliki niat jahat. Tapi persoalan ini di perkecil karena ada syarat syarat jaminan yang sudah di tentukan, untuk meminimalisir kejahatan yang ada. Bila anda membutuhkan persewaan mobil lepas kunci mingguan Karang Anyar, kami siap membantu kepentingan anda

RENTAL MOBIL BULANAN Karang Anyar

Penyewaan mobil bulanan adalah penyewaan mobil menggunakan batasan waktu sejauh sebulan setiap pembayarannya. Type jasa Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil terdekat Karang Anyar yang sering disodori oleh perusahaan jasa penyewaan mobil salah satunya penyewaan mobil bulanan.

Jika dikomparasi dengan rental mobil proses harian, rental mobil bulanan lebih hemat. Sebelum diambil servis ini optimis sudah sesuai kepentingan. Biasanya yang rental mobil proses kontrak bulanan adalah konsumen yang memerlukan kendaraan untuk masa panjang seperti instansi pemerintah untuk memberikan dukungan operasional usaha.

Dasar perhitungan harga yang ditetapkan yaitu sejauh 30 hari, jadi walau anda menggunakan mobil sejauh 20 hari atau kurang tetap dihitung 30 hari atau sebulan penuh. Buat anda yang penting Servis penyewaan mobil jakarta pusat dan Penyewaan mobil Karang Anyar dengan proses kontrak bulanan dapat menghubungi Aini Persewaan Mobil. Ada type mobil berbagai yang dapat anda Penyewaan untuk memberikan dukungan kegiatan anda dengan lepas kunci atau tanpa servis supir.

RENTAL MOBIL Karang Anyar TERDEKAT

Penyewaan mobil terdekat adalah penyewaan mobil yang ada dekat dengan beberapa calon konsumen dan yang akan jadi konsumen dari tedorencar sebagai penyewaan mobil terdekat Karang Anyar. kami sebagai jasa persewaan mobil terbaik selalu pikir bagaimana untuk merapat dengan konsumen tujuannya bila mereka memerlukan penyewaan mobil hanya butuh waktu tidak lebih dari 2 jam mereka bisa terlayani dengan baik. dan semua permasalahannya tersudahi dengan hasil memberi kepuasan.

pasti dengan service dan service yang memberi kepuasan karena jasa penyewaan mobil Aini Persewaan Mobil disokong pengemudi atau supir berpengalaman baik untuk bekerja dalam kota atau di luar kota jakarta dan beberapa supir menjadi tour guide untuk beberapa konsumen bila mereka memerlukan tempat wisata di daerah yang akan di bidik. cicip servicean dari Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil jakarta terdekat mempunyai kredibilitas

RENTAL MOBIL PENGANTIN Karang Anyar

Penyewaan mobil pengantin adalah segi jasa sewa yang ada di Aini Persewaan Mobil untuk layani untuk masyarakat yang menbutuhkan jasa persewaan mobil pengantin. Untuk setiap manusia yang di takdirkan untuk berpasang pasangan tentu memiliki tekad untuk membuat rumah tangga atau menikah.

Ini memberikan opportunity buat kami sebagai Jasa Persewaan mobil pengantin dari Aini Persewaan Mobil untuk bmemberikan pelayan ke konsumen uyang membutuhkannya, dan kami harus ketahui berkenaan kepentingan anda dalam hal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling sakral atau acara seremoni seperti ini.

Kejadian khusus dalam kehidupan seorang dalam sekali seumur hidup harus di meriahkan dengan bermacam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan acara. Dibutuhkan persiapan masak agar aktualisasinya sukses dan meriah. Dalam rangkaian acara itu tentu membutuhkan mobil pengantin simpatisan pengerahan mempelai.

Dengan adanya kendaraan jasa persewaan mobil pengantin sama sesuai kepentingan dan kemampuan mempelai menjadikan acara sakral ini menjadi sukses dan memvisualisasikan kebahagiaan semua tamu undangan yang tiba. Maka dari itu kehadiran mobil pengantin premium harus menjadi segi agar terdokumentasi sebagai masa lampau elok seumur hidup.

Aini Persewaan Mobil ketahui arti khusus mobil pengantin sebagai faktor simpatisan suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu Aini Persewaan Mobil sebagai jasa persewaan mobil pengantin di jakarta datangkan dan siapkan paket Penyewaan mobil pengantin jakarta dengan pilihan kendaraan terbatas dan premium. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan sebagainya yang telah di hias dengan kembang dan fita yang baik. bila anda membutuhkan penyewaan pengantin jakarta atau penyewaan mobil wedding jakarta contact Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil terbaik

Penyewaan mobil di antara jemput adalah bila anda membutuhkan penyewaan mobil dengan pengangkutan di satu arah. Dengan memerhatikan pengerahan tinggi yang ada di jakarta memberikan bermacam peluang usaha yang bisa diperkembangkan.

Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil jakarta terdekat layani kepentingan masyarakat bila yang hendak diantarkan atau di jemput di satu arah baik pada kota atau di luar kota untuk service ini kami terbiasa dengan panggilan turun only yaitu utang mobil dan supir dengan 1 arah atau tempat.

Seperti di antara atau jemput bila sanak saudara anda baru tiba di luar negeri atau luar daerah di atas lapangan terbang soekarno hatta, bandara halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta dan harus di jemput di stasiun Karang Anyar dan jatinegara. Kami telah siap siaga menunggu perintah anda baik penemputan atau pengangkutan ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau membawa, beri ke kami semua permasalahan anda terselesaikan dengan service dari Aini Persewaan Mobil sebagai penyewaan mobil terbaik dan terdekat

HARGA RENTAL MOBIL Karang Anyar

Dalam soal penyewaan, faktor harga jadi pertimbangan khusus ketika akan kerjakan transaksi penyewaan mobil. maka dari itu harga dapat dijangkau dan fasilitas yang dikasih seharusnya sesuai biaya yang dikeluarkan oleh konsumen. Berikut referensi daftar Harga Penyewaan mobil Karang Anyar dan persewaan mobil jakarta yang perlu anda kenali sebelum menghubungi customer support kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL Karang Anyar

Anda yang membutuhkan jasa penyewaan mobil berkualitas, dengan performa terbaik silahkan menghubungi kami melalui nomor kontak yang dipersiapkan dalam situs ini. Booking reservasi kendaraan melalui ikatan telephone dan program whatsapp.
  1. Contact Cutomer support kami melalui nomor kontak yang ada pada situs ini, direct call atau whatspp.
  2. Sebutkan pilihan type/tipe mobil yang hendak anda sewa.
  3. Optimis anda telah tetapkan jam penjemputan.
  4. Sebutkan nama jelas dan nomor kontak pemesan yang bisa dihubungi.
Setelah keempat point itu terpenuhi kami akan memberikan nomor kontak driver dan nomor polisi kendaraan pilihan anda. Langkah di atas berlaku untuk servis Penyewaan mobil Karang Anyar harian dengan supir.

JASA SUPIR Karang Anyar

Jasa supir adalah penyediaan pengemudi yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menyetir mobil mereka, baik pada kota atau memiliki arah ke luar kota. Aini Persewaan Mobil memiliki supir atau pengemudi yang kuasai keterampilan yang di butuhkan, karena mereka propesional di bidangnya dan memperoleh pelatihan berkenaan mobil yang di kendarai dan cara layani dan memanjakan beberapa konsumen yang memiliki karakter dan hobbi beragam jenis. bidang jasa ini betul-betul membantu beberapa konsumen yang pokoknya ada di kota besar seperti jakarta. sampai Aini Persewaan Mobil siapkan bermacam jasa pengemudi yang berpengalaman dan penuh integritas

ARMADA RENTAL MOBIL Karang Anyar

Dengan semangat memberikan servis terbaik jasa Penyewaan mobil Karang Anyar, Aini Persewaan Mobil siapkan jenis dan type kendaraan dalam kelompoksasi dan barisan sebagai berikut:

RENTAL MOBIL MPV Karang Anyar

Multi Purpose Vehicle atau dalam bahasa indonesia kenderaan multifungsi di singkat jadi MPV adalah kelompoksasi mobil "multi-fungsi" yang dapat digunakan sebagai pengangkut penumpang sekaligus kendaraan pembawa barang. Mobil type MPV saat ini banyak ditemui di jalanan karena banyak dicintai oleh rakyat indonesia. Aini Persewaan Mobil sebagai Penyewaan mobil Karang Anyar siapkan beberapa unit mobil yang sangan di minati. Ada beberapa type mpv yang paling dekat dan di gemari di indonesia

RENTAL MOBIL PREMIUM Karang Anyar

Mobil premium class adalah mobil terbatas, mobil ini di minati hanya beberapa segmant. mobil premium class adalah mobil yang nyaman untuk penggunanya karena disokong oleh keamanan,fitur dan tata interior yang baik. mobil premium ini digunakan oleh segment menengah ke atas, menggunakan mobil premium class mempunyai wibawa, gengsi (prestige) yang baik. tidak mau ketinggalan dengan kompetitor sama pelaku bisnis Penyewaan mobil Karang Anyar Aini Persewaan Mobil ikut siapkan unit mobil premium yang paling di minati oleh masyarakat ekonomi mapan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami