Jasa Rental Mobil Gunung Sahari Utara Buka 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Gunung Sahari Utara - Perlu Persewaan mobil gunung sahari utara harga terjangkau? kontak Aini Rental Mobil sebagai Persewaan mobil gunung sahari utara paling dekat 24 jam sediakan rental mobil harian, bulanan. Sebagai jasa rental mobil gunung sahari utara terbaik Aini Rental Mobil menyiapkan variasi mobil yang bisa anda sewa untuk perjalanan luar dan dalam kota plus gratis jasa pengemudi yang professional dan eksper. Aini Rental Mobil ialah persewaan mobil berkualitas dan paling dipercaya di gunung sahari utara dan sekelilingnya. silakan kontak call-center, karyawan kami akan layani kemauan anda.

Persewaan mobil gunung sahari utara ialah tempat persewaan mobil yang berada di teritori gunung sahari utara untuk mendekat dengan customer. Aini Rental Mobil sebagai jasa rental mobil turut bersinergi dalam transisi ekonomi di gunung sahari utara. Kumpulan harga persewaan mobil yang di pasarkan oleh Aini Rental Mobil.com cukup kompetitip untuk mencapai semua warga di wilayah gunung sahari utara. Kami sudah siap memberi service layanan angkutan berkualitas dengan selalu memprioritaskan kepuasan customer. Kami berusaha menganakemaskan customer melalui pengadaan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sesuai keperluan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Berikut sebagai tipe dan service Persewaan mobil gunung sahari utara dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai keperluan perjalanan anda.

RENTAL MOBIL DI GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Persewaan mobil di gunung sahari utara merupakan persembahan kami untuk menolong warga di tempat jika memerlukan jasa persewaan mobil yang terbaik dan memiliki integritas. Seiring waktu berjalan kami melihat penyukupan kebutuhan fasilitas transportasi harus sanggup penuhi keinginan semuanya orang.

Sebagai perusahaan jasa transportasi penumpang yang menerima layanan Persewaan Mobil jakarta pusat Aini Rental Mobil berasa terpanggil jadi penyuplai jasa sewa Persewaan mobil gunung sahari utara yang professional, amanah dan kekinian dengan disokong oleh variasi armada komplet.

Selainnya armada mobil terbaik, kami sudah memperlengkapi service sewa persewaan mobil gunung sahari utara dan Persewaan mobil gunung sahari utara dengan tenaga sopir andal, eksper dan mempunyai pengabdian tinggi khusus dalam service layanan angkutan. Selainnya hal tersebut, proses perubahan tehnologi info membuat kami berbenah dengan memberi pembelajaran ke semua sopir supaya sanggup manfaatkan handphone dalam mendukung operasional tugas.

Semua unit mobil Aini Rental Mobil sebagai Persewaan mobil gunung sahari utara selalu pada keadaan sempurna karena perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP dan referensi ATPM masing-masing unit mobil. Kami berusaha semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda bersama Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil jakartamenjadi trip terbaik.

Untuk argumen kepuasan jasa rental mobil Jakarta dan Persewaan mobil gunung sahari utara, harga Persewaan yang Aini Rental Mobil pasarkan harus imbang dengan servis yang anda peroleh. kami sebagai jasa Persewaan Mobil Jakarta di gunung sahari utara paling dekat berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di daerah diperlukan fasilitas transportasi yang ideal. Atas dasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda Persewaan atau sewa harus melalui proses perawatan mesin, interior dan exterior secara periodik supaya semua perjalanan anda berasa membahagiakan.

Sebagai perusahaan service Persewaan mobil gunung sahari utara dan persewaan mobil paling dekat professional yang selalu berusaha memberi servis berkualitas, harga Persewaan dapat dijangkau dan variasi mobil lengkap siap dikontrakkan untuk mendukung perjalanan anda.

Persewaan mobil gunung sahari utara dari Aini Rental Mobil turut bersinergi dalam transisi ekonomi di Jakarta dan sekitaran. Kumpulan harga persewaan mobil yang di pasarkan kami cukup kompetitip untuk mencapai semua warga di wilayah Jakarta dan sekitaran. Kami sudah siap memberi service layanan angkutan berkualitas dengan selalu memprioritaskan kepuasan customer. dan berusaha menganakemaskan customer melalui pengadaan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda Persewaan sesuai keperluan perjalanan

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Rental mobil gunung sahari utara terlepas kunci ialah persewaan mobil tanpa mengikutkan supir atau sopir. persewaan mobil terlepas kunci terbanyak pecintanya sekitaran 90 % dari keseluruhnya pemintaan persewaan mobil yang coba mengontak Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil paling dekat dan memiliki integritas. Ini mejadi perhatian kami yang telah eksper di dunia usaha persewaan mobil, karena persewaan mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa customer yang nakal.

Di sejumlah peristiwa beberapa peminjam mobil nakal ini mempunyai beberapa modus operandi yang berbeda untuk mengelabuhi penyuplai persewaan mobil, mengakibatkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan sebagainya.

Rental mobil Gunung Sahari Utara, harga rental mobil Gunung Sahari Utara, rental mobil bulanan Gunung Sahari Utara, rental mobil Gunung Sahari Utara lepas kunci, sewa mobil Gunung Sahari Utara lepas kunci, sewa mobil Gunung Sahari Utara tanpa supir, rental mobil Gunung Sahari Utara 24 jam, rental mobil Gunung Sahari Utara murah, sewa mobil Gunung Sahari Utara dengan supir.

Untuk mengantisifasi peristiwa ini kami membuat syarat-syarat yang perlu di penuhi dan di berikan ke kami diantaranya jati diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang berkaitan. Ini untuk kurangi risiko yang hendak muncul yang berpengaruh rugi untuk perusahaan

RENTAL MOBIL GUNUNG SAHARI UTARA MURAH JAKARTA PUSAT

Persewaan mobil gunung sahari utara murah ialah penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, supaya bisa diterima oleh pasar persewaan mobil yang kompetisinya benar-benar cepat. untuk memberikan keberadaannya Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil murah gunung sahari utara selalu mengutamakan servis yang terbaik, dan memberi harga terjangkau dan dapat dijangkau ke semua warga yang berkemauan rental mobil, sama sesuai unit mobil yang diinginkan dengan menimbang ongkos yang dikeluarkan Nikmat kesan perjalanan dengan memakai unit kendaraan dan servis yang terbaik dari Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil jakarta murah memiliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Persewaan mobil terlepas kunci di gunung sahari utara ialah fasilitas jasa persewaan mobil terbaik dan paling dekat di gunung sahari utara. Untuk Menampung keperluan sarana pengerahan orang dan barang khususnya yang memakai jasa persewaan mobil jakarta pusat dan Persewaan mobil gunung sahari utara, Aini Rental Mobil selalu berusah dapat merealisasikan kemauan semua calon customer.

yang memerlukan persewaan mobil terlepas kunci paling dekat. Oleh karena itu kami sebagai penyuplai service Persewaan kendaraan pasti memerlukan agunan pinjaman berbentuk kelengkapan document customer yang telah di tetapkan dan harus di melengkapi, supaya apa sebagai keperluan anda persewaan mobil cepat terlaksana. nilai sama-sama menghargakan di antara Aini Rental Mobil dengan beberapa customer benar-benar kami perlukan hingga di masa datang kita lebih gampang berbisnis

Beragam keringanan diberikan atau di suguhkan agar calon customer yang memerlukan jasa Persewaan kendaraan dapat mencapai Aini Rental Mobil langsung dari handphone tanpa kendala jarak dan waktu. Mode reservasi mobil berbasiskan tehnologi info Kami aplikasikan lewat program pemesanan service persewaan mobil lewat e-mail, whatsapp atau komunikasi telepon yang tetap membuka sepanjang 24 jam. anda memerlukan persewaan mobil jakarta terlepas kunci atau persewaan mobil terlepas kunci jakarta ingat Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil memiliki integritas

RENTAL MOBIL HARIAN GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Persewaan mobil harian ialah persewaan mobil dengan waktu durasi harian baik memakai jasa supir atau terlepas kunci. Aini Rental Mobil sebagai jasa rental mobil jakarta pusat dan rental mobil gunung sahari utara berdasar di saat Persewaan mobil seperti secara umum, adapun paket yang di datangkan untuk servis ini dimulai dari 12 jam (half day), dan 18 jam (full day).

Mode penghitungan tipe ini umum anda jumpai pada perusahaan persewaan mobil baik di kota besar atau di tempat rekreasi. Untuk paket persewaan mobil harian Aini Rental Mobil tidak dapat terlepas kunci, jadi customer harus memakai jasa sopir yang telah disediakan faksi kami.

Bila perjalanan anda belum usai atau finis di hari itu, anda dapat menambahkan durasi waktu persewaan dengan mengontak kami sebagai penyuplai jasa. Untuk mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir periode Persewaan sebaiknya anda lakukan transaksi bisnis kembali secara mendalam.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Persewaan mobil terlepas kunci mingguan ialah persewaan mobil dengan waktu durasi tujuh hari atau mingguan. Untuk persewaan mobil terlepas kunci mempunyai pasaran sekitaran 85 % dari keseluruhan persewaan mobil yang ada. Banyak factor ini dapat terjadi karena kurangi ongkos untuk sopir dan customer dapat menyopir sendiri atau self drive hal lainnya customer terbangun privacy dengan keluarga dan semua masalahnya.

Hal ini jadi rintangan tertentu Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil terlepas kunci mingguan gunung sahari utara, karena tipe persewaan ini berefek armadanya dapat lenyap atau dibawa kabur oleh customer yang mempunyai niat jahat. Tetapi permasalahan ini di perkecil karena ada persyaratan persyaratan agunan yang telah di tetapkan, untuk meminimalkan kejahatan yang muncul. Jika anda memerlukan rental mobil terlepas kunci mingguan gunung sahari utara, kami sudah siap menolong keperluan anda

RENTAL MOBIL BULANAN GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Persewaan mobil bulanan ialah persewaan mobil memakai batas waktu sepanjang satu bulan tiap pembayarannya. Tipe jasa Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil paling dekat gunung sahari utara yang kerap ditawari oleh perusahaan jasa persewaan mobil satu diantaranya persewaan mobil bulanan.

Bila dikomparasi dengan sewa mobil mekanisme harian, sewa mobil bulanan lebih irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakinkan telah sesuai dengan keperluan. Umumnya yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan ialah customer yang membutuhkan kendaraan untuk periode panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional usaha.

Dasar penghitungan harga yang diputuskan yakni sepanjang 30 hari, jadi meskipun anda memakai mobil sepanjang 20 hari atau mungkin kurang masih tetap dihitung 30 hari atau satu bulan penuh. Buat anda yang perlu Service persewaan mobil jakarta pusat dan Persewaan mobil gunung sahari utara dengan mekanisme kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada tipe mobil bermacam yang bisa anda Persewaan untuk mendukung aktivitas anda dengan terlepas kunci atau tanpa service supir.

RENTAL MOBIL GUNUNG SAHARI UTARA TERDEKAT

Persewaan mobil paling dekat ialah persewaan mobil yang berada dekat sama beberapa calon customer dan yang hendak jadi customer dari tedorencar sebagai persewaan mobil paling dekat gunung sahari utara. kami sebagai jasa rental mobil terbaik selalu pikirkan bagaimana untuk mendekat dengan customer maksudnya jika mereka membutuhkan persewaan mobil cuma perlu waktu tidak lebih dari 2 jam mereka dapat terlayani secara baik. dan semua masalahnya terselesaikan dengan hasil memberikan kepuasan.

tentu saja dengan servis dan servis yang memberikan kepuasan karena jasa persewaan mobil Aini Rental Mobil didukung sopir atau supir eksper bagus untuk bekerja dalam kota atau di luar kota jakarta dan beberapa supir bisa menjadi tur guide untuk beberapa customer jika mereka membutuhkan tempat rekreasi di wilayah yang hendak di incar. cicipi servisan dari Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil jakarta paling dekat memiliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Persewaan mobil pengantin ialah sisi jasa sewa yang berada di Aini Rental Mobil untuk layani untuk warga yang menbutuhkan jasa rental mobil pengantin. Untuk tiap manusia yang di takdirkan untuk berpasang pasangan pasti mempunyai kemauan untuk membangun rumah tangga atau menikah.

Ini memberi opportunity untuk kami sebagai Jasa Rental mobil pengantin dari Aini Rental Mobil untuk bmemberikan pelayan ke customer uyang memerlukannya, dan kami harus pahami mengenai keperluan anda dalam soal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni semacam ini.

Peristiwa khusus di kehidupan seorang dalam sekali sepanjang umur harus di meriahkan dengan beragam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan hajatan. Diperlukan penyiapan masak supaya realisasinya sukses dan semarak. Dalam serangkaian acara itu pasti memerlukan mobil pengantin pendukung mobilisasi mempelai.

Dengan terdapatnya kendaraan jasa rental mobil pengantin sesuai keperluan dan kekuatan mempelai jadikan acara keramat ini jadi sukses dan menggambarkan kebahagiaan semua tamu undangan yang datang. Oleh karena itu kedatangan mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi sebagai masa lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna khusus mobil pengantin sebagai factor pendukung suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk tersebut Aini Rental Mobil sebagai jasa rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan dan sediakan paket Persewaan mobil pengantin jakarta dengan opsi kendaraan eksklusif dan premium. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan lain-lain yang sudah di hias dengan kembang dan fita yang bagus. jika anda memerlukan persewaan pengantin jakarta atau persewaan mobil wedding jakarta kontak Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil terbaik

Persewaan mobil antara jemput ialah jika anda memerlukan persewaan mobil dengan pengiriman di satu arah. Dengan memperhatikan mobilisasi tinggi yang berada di jakarta memberi beragam kesempatan usaha yang dapat dikembangkan.

Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil jakarta paling dekat layani keperluan warga jika yang akan diantar atau di jemput di satu arah baik dalam kota atau di luar kota untuk servis ini kami terlatih dengan panggilan turun only yakni pinjaman mobil dan supir dengan 1 arah atau tempat.

Seperti antara atau jemput jika sanak saudara anda baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta dan harus di jemput di stasiun gunung sahari utara dan jatinegara. Kami sudah siap sedia menanti perintah anda baik penemputan atau pengiriman ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau membawanya, berikan ke kami semua masalah anda tersudahi dengan servis dari Aini Rental Mobil sebagai persewaan mobil terbaik dan paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Dalam urusan persewaan, factor harga jadi pemikiran khusus saat akan lakukan transaksi bisnis persewaan mobil. oleh karena itu harga terjangkau dan sarana yang diberi sebaiknya sesuai dengan ongkos yang dikeluarkan oleh customer. Berikut ialah rekomendasi daftar Harga Persewaan mobil gunung sahari utara dan rental mobil jakarta yang harus anda ketahui saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Anda yang memerlukan jasa persewaan mobil berkualitas, berperforma terbaik silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat ikatan telepon dan program whatsapp.
  • Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam web ini, direct call atau whatspp.
  • Sebut opsi tipe/type mobil yang akan anda sewa.
  • Yakinkan anda sudah tentukan jam penjemputan.
  • Sebut nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Sesudah ke-4 poin itu tercukupi kami akan memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk service Persewaan mobil gunung sahari utara harian dengan supir.

JASA SUPIR GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Jasa supir ialah pengadaan sopir yang diperlukan oleh customer untuk mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota atau mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil mempunyai supir atau sopir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, karena mereka propesional di sektornya dan mendapatkan training mengenai mobil yang di kendarai dan langkah layani dan menganakemaskan beberapa customer yang mempunyai watak dan hobbi berbagai macam. sektor jasa ini benar-benar menolong beberapa customer yang intinya berada di kota besar seperti jakarta. hingga Aini Rental Mobil sediakan beragam jasa sopir yang eksper dan penuh kredibilitas

ARMADA RENTAL MOBIL GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Dengan semangat memberi service terbaik jasa Persewaan mobil gunung sahari utara, Aini Rental Mobil sediakan macam dan tipe kendaraan dalam kategorisasi dan kelompok seperti berikut:

RENTAL MOBIL MPV GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Multi Purpose Vehicle atau dengan bahasa indonesia kenderaan multi-fungsi di singkat jadi MPV ialah kategorisasi mobil "multifungsi" yang bisa dipakai sebagai pengangkut penumpang sekalian kendaraan pembawa barang. Mobil tipe MPV saat ini lebih banyak dijumpai di jalanan karena banyak disukai oleh rakyat indonesia. Aini Rental Mobil sebagai Persewaan mobil gunung sahari utara sediakan beberapa unit mobil yang sangan di meminati. Ada banyak tipe mpv yang paling akrab dan di sukai di indonesia

RENTAL MOBIL PREMIUM GUNUNG SAHARI UTARA JAKARTA PUSAT

Mobil premium class ialah mobil eksklusif, mobil ini di meminati cuma beberapa segmant. mobil premium class ialah mobil yang nyaman untuk pemakainya karena didukung oleh keamanan,feature dan tata interior yang bagus. mobil premium ini dipakai oleh segment menengah ke atas, memakai mobil premium class memiliki wibawa, gengsi (prestige) yang bagus. tidak ingin ketinggal dengan pesaing sama-sama pebisnis Persewaan mobil gunung sahari utara Aini Rental Mobil ikut serta sediakan unit mobil premium yang paling di meminati oleh warga ekonomi mapan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami