Jasa Rental Mobil Bungur Pelayanan Oke Buka 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Bungur - PELAYANAN RENTAL MOBIL BUNGUR HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT

Penyewaan mobil BUNGUR murah kontak Aini Persewaan Mobil jadi Sewa mobil paling dekat miliki integritas siap rental mobil harian, bulanan, tahunan. Menjadi rental mobil BUNGUR terunggul Aini Penyewaan Mobil menyiapkan variasi mobil yang bisa anda sewa untuk perjalanan luar dan dalam kota plus gratis jasa pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Sewa Mobil ialah sewa mobil memiliki kualitas dan bisa dipercaya di sekelilingnya dan BUNGUR. silakan kontak call-center, karyawan kami akan layani kemauan anda.

Penyewaan mobil BUNGUR ialah tempat rental mobil yang bertempat di wilayah BUNGUR buat mendekat dengan customer. Aini Penyewaan Mobil jadi layanan rental mobil turut bersinergi dalam perputaran ekonomi di BUNGUR. List harga sewa mobil yang di menawarkan oleh Aini Persewaan Mobil.com cukup kompetitip buat menyentuh semua orang di wilayah BUNGUR. Kami sedia memberinya pelayanan layanan transportasi memiliki kualitas dengan terus-menerus memprioritaskan kepuasan pelanggan. Kami mengupayakan menganakemaskan pelanggan melalui pengadaan kendaraan mempunyai performa sempurna yang bisa anda sewa sesuai keperluan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL BUNGUR 


Berikut di bawah ini sebagai model dan service Sewa mobil BUNGUR dari Aini Penyewaan Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda. di antaranya seperti berikut :

RENTAL MOBIL DI BUNGUR


Persewaan mobil di BUNGUR adalah persembahan kami untuk menolong warga di tempat seandainya butuh layanan rental mobil yang miliki integritas dan terbaik. Seiring bersamanya waktu kami melihat penyukupan kebutuhan media transportasi harus bisa penuhi asa semuanya orang. Menjadi perusahaan jasa transportasi penumpang yang terima layanan sewa mobil BUNGUR serta Sewa Mobil tiada supir di jakarta Aini Sewa Mobil berasa terpanggil jadi penyuplai jasa sewa Sewa mobil BUNGUR yang professional, amanah serta kekinian dengan disokong oleh model armada komplet.

Selainnya armada mobil terunggul, kami udah memperlengkapi service sewa Penyewaan mobil BUNGUR dengan tenaga penyetir tangguh, eksper dan punyai pengabdian tinggi spesial dalam pelayanan layanan transportasi. Kecuali perihal tercantum diatas, proses kemajuan tehnologi info bikin kami berbenah dengan memberi pembelajaran pada seluruhnya penyetir biar dapat manfaatkan gadget dalam mendukung operasional pekerjaan.

Semua unit mobil Aini Sewa Mobil sebagai Persewaan mobil BUNGUR selalu pada situasi sempurna lantaran perawatan teratur serta periodik sama sesuai SOP dan saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda bersama Aini Persewaan Mobil jadi Penyewaan mobil BUNGUR dan persewaan mobil terlepas kunci jadi trip terbaik.

SEWA MOBIL BUNGUR


Rental mobil BUNGUR yaitu pelayanan dari Aini Penyewaan Mobil untuk keperluan banyak penduduk perihal sewa mobil. Servis layanan Aini Sewa Mobil ada di semuanya daerah jakarta yang di antaranya berikut ini: Persewaan mobil kemang, Penyewaan mobil BUNGUR, Penyewaan mobil pondok cantik, Sewa mobil kelapa gading, Sewa mobil pantai cantik kapuk, Sewa mobil rawamangun.

Aini Persewaan Mobil yaitu perusahaan Penyewaan mobil BUNGUR professional yang berikan servis Sewa mobil memiliki kualitas dengan unit mobil komplet, sopir eksper dan harga Persewaan terjangkau. Service Aini Persewaan Mobil terus-menerus online 24 jam.

Buat argumen kepuasan jasa rental mobil Jakarta serta Persewaan mobil BUNGUR, harga Penyewaan yang Aini Persewaan Mobil menawarkan mesti setimbang dengan servis yang anda temukan. kami selaku jasa Penyewaan Mobil Jakarta di BUNGUR paling dekat berpandangan kalau buat memberi dukungan gerakan ekonomi di daerah diperlukan fasilitas transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda Persewaan atau sewa mesti melalui proses perawatan mesin, interior dan exterior secara periodik supaya semua perjalanan anda berasa membahagiakan.

Menjadi perusahaan pelayanan Persewaan mobil BUNGUR dan persewaan mobil paling dekat professional yang terus-menerus mengupayakan berikan servis memiliki kualitas, harga Penyewaan bisa dijangkau serta macam mobil lengkap siap dikontrakkan buat mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI BUNGUR


Rental mobil terlepas kunci BUNGUR yakni rental mobil tiada memasukkan sopir atau supir. layanan sewa Sewa mobil terlepas kunci terbanyak penggemarnya kurang lebih 80 prosen dari kesemuanya pemintaan sewa mobil yang coba mengabari Aini Sewa Mobil jadi sewa mobil miliki integritas dan paling dekat. Masalah ini mejadi perhatian kami yang telah mempunyai pengalaman di dunia usaha penyewaan mobil, karena sewa mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh banyak pelanggan yang nakal.

Di banyak insiden banyak peminjam mobil nakal ini punyai sejumlah modus operandi yang berlainan untuk mengelabuhi penyuplai penyewaan mobil, menimbulkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dan lain-lain.

Buat mengantisifasi momen ini kami membuat syarat-syarat yang wajib di penuhi serta di berikan ke kami  diantaranya personalitas diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Masalah ini buat kurangi kemungkinan yang hendak muncul yang berpengaruh rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL BUNGUR MURAH


Penyewaan mobil BUNGUR murah yakni penyewaaan mobil dengan pertimbangkan harga yang murah, supaya dapat diterima oleh pasar sewa mobil yang perebutannya sangatlah pesat. buat memperlihatkan keberadaannya Aini Penyewaan Mobil sebagai penyewaan mobil terus mengedepankan service yang terbaik.

memberi harga yang murah serta bisa dijangkau pada semua warga yang bertekad rental mobil, sama sesuai unit mobil yang diharapkan dengan menimbang cost yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan memanfaatkan unit kendaraan dan service yang terbaik dari Aini Penyewaan Mobil menjadi sewa mobil murah BUNGUR miliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI BUNGUR 


Sewa mobil terlepas kunci di BUNGUR yakni tempat layanan rental mobil terhebat dan paling dekat di area seputarnya dan BUNGUR. Untuk Menampung kepentingan sarana pengerahan orang serta barang khususnya yang gunakan jasa sewa mobil BUNGUR serta Penyewaan mobil BUNGUR, Aini Persewaan Mobil terus berusah dapat merealisasikan hasrat semua calon customer. yang memerlukan sewa mobil terlepas kunci paling dekat.

Karena itu kami menjadi pemasok service Penyewaan kendaraan pastilah memerlukan agunan pinjaman berwujud kelengkapan naskah pembeli yang telah di pastikan serta mesti di melengkapi, biar apa sebagai keperluan anda persewaan mobil cepat terlaksana. nilai sama sama menghargakan di antara Aini Penyewaan Mobil dengan banyak pelanggan begitu kami perlukan maka dari itu di masa yang akan datang kita lebih ringan berbisnis

Beragam kelapangan diberikan atau di hidangkan supaya calon pelanggan yang butuh jasa Sewa kendaraan dapat mencapai Aini Penyewaan Mobil langsung dari handphone tanpa ada rintangan waktu dan jarak. Bentuk reservasi mobil berbasiskan tehnologi data Kami aplikasikan lewat program pemesanan service persewaan mobil lewat e mail, whatsapp ataupun komunikasi telepon yang membuka sepanjang 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN BUNGUR


Sewa mobil harian yaitu persewaan mobil dengan waktu harian baik gunakan jasa terlepas kunci atau supir. Aini Sewa Mobil menjadi jasa rental mobil paling dekat di jakarta serta rental mobil BUNGUR bersandar di saat Sewa mobil seperti secara umum, mengenai paket yang di datangkan untuk servis ini dimulai dengan 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Bentuk penghitungan type ini sangat umum anda temukan di perusahaan penyewaan mobil baik di kota besar ataupun di dalam tempat wisata. Buat paket sewa mobil harian Aini Penyewaan Mobil tak dapat terlepas kunci, jadi customer mesti memanfaatkan jasa sopir yang udah disiapkan faksi kami.

Kalau perjalanan anda belum tuntas atau finis di hari itu, anda dapat memperbanyak tempo rental dengan mengabari kami selaku pemasok jasa. Untuk mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir periode Penyewaan anda semestinya kerjakan transaksi bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN BUNGUR


Penyewaan mobil terlepas kunci mingguan yakni persewaan mobil dengan jangka waktu tujuh mingguan atau hari. Untuk sewa mobil terlepas kunci punya pasaran kira-kira 85 % dari keseluruhan sewa mobil yang ada. Banyak elemen soal ini dapat terjadi dipicu kurangi ongkos untuk penyetir sementara itu customer dapat menyopir sendiri atau self drive soal yang lainnya pelanggan terbangun privacy dengan semua kepentingannya dan keluarga.  

Hal semacam ini jadi kendala khusus Aini Sewa Mobil menjadi persewaan mobil terlepas kunci mingguan BUNGUR, dipicu model sewa ini berdampak armadanya dapat raib atau dibawa kabur oleh pembeli yang punyai tekad jahat. Tetapi perkara ini di perkecil karena ada kriteria persyaratan agunan yang telah di putuskan, buat meminimalkan kejahatan yang timbul. Jika anda perlu rental mobil terlepas kunci mingguan BUNGUR, kami telah siap menolong kepentingan anda

RENTAL MOBIL BULANAN BUNGUR


Sewa mobil bulanan yakni sewa mobil memakai batas waktu sepanjang 1 bulan tiap pembayarannya. Macam layanan Aini Persewaan Mobil selaku penyewaan mobil paling dekat BUNGUR yang kerap disodori sama perusahaan layanan persewaan mobil satu diantaranya sewa mobil bulanan. Bila dikomparasi dengan sewa mobil metode harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakini telah seirama dengan kepentingan. Rata-rata yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan yaitu customer yang butuh kendaraan untuk periode panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional bisnis.

Dasar hitungan harga yang diputuskan yakni waktu 30 hari, jadi meski anda memakai mobil sepanjang 20 hari atau mungkin kurang masih dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang perlu Pelayanan penyewaan mobil BUNGUR dan Penyewaan mobil BUNGUR dengan prosedur kontrak bulanan bisa mengabari Aini Persewaan Mobil. Ada tipe mobil beraneka yang bisa anda Penyewaan buat mendukung aktivitas anda dengan terlepas kunci atau tiada pelayanan supir.

RENTAL MOBIL BUNGUR TERDEKAT


Sewa mobil paling dekat merupakan sewa mobil yang berada dekat sama banyak calon pelanggan dan yang bakal jadi pembeli dari tedorencar sebagai penyewaan mobil paling dekat BUNGUR. kami jadi layanan rental mobil terbaik terus pikirkan bagaimana untuk mendekatkan pada customer maksudnya bila mereka membutuhkan persewaan mobil cuman makan waktu tak lebih dari pada 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. serta semua masalahnya tertangani dengan hasil memberi kepuasan.

tentu dengan service dan servis yang memberikan kepuasan lantaran jasa sewa mobil Aini Persewaan Mobil dapat dukungan sopir atau supir eksper bagus buat bekerja dalam kota atau di luar kota jakarta serta banyak supir bisa menjadi tur guide untuk banyak pelanggan jika mereka membutuhkan obyek wisata di wilayah yang hendak di tuju. cicipi servicean dari Aini Penyewaan Mobil menjadi penyewaan mobil BUNGUR serta sewa mobil jakarta paling dekat miliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? BUNGUR


Persewaan mobil pengantin BUNGUR merupakan sisi jasa sewa yang berada di Aini Penyewaan Mobil buat layani untuk penduduk yang menbutuhkan layanan rental mobil pengantin. Buat tiap-tiap manusia yang di takdirkan buat berpasang pasangan pasti miliki hasrat buat  membentuk rumah menikah atau tangga. Perihal ini berikan opportunity buat kami sebagai Layanan Rental mobil pengantin dari Aini Persewaan Mobil untuk bmemberikan pelayan pada pelanggan uyang membutuhkan, serta kami mesti mengetahui perihal kepentingan anda dalam soal transportasi atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti ini.

Kejadian special di kehidupan satu orang dalam sekali sepanjang umur harus di meriahkan dengan beberapa acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak supaya pengerjaannya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pastilah butuh mobil pengantin penopang perpindahan mempelai.

Dengan adanya kendaraan jasa rental mobil pengantin sesuai keperluan serta kekuatan mempelai buat acara suci ini jadi sukses dan memvisualisasikan kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang hadir. Karena itu datangnya mobil pengantin premium penting jadi sisi biar terdokumentasi menjadi kisah lalu elok seumur hidup.

Aini Persewaan Mobil mengerti nilai penting mobil pengantin jadi aspek penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Untuk itu Aini Penyewaan Mobil jadi jasa rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan dan sediakan paket Persewaan mobil pengantin jakarta dengan alternatif kendaraan premium dan elegan. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya yang sudah di hias dengan kembang dan fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN BUNGUR TERBAIK 24 JAM


Penyewaan mobil antara jemput merupakan kalau anda perlu sewa mobil dengan cuma pengangkutan di satu arah. Dengan mempelajari perpindahan tinggi yang berada di jakarta memberi bermacam kesempatan upaya yang dapat dikembangkan, Aini Penyewaan Mobil sebagai sewa mobil jakarta paling dekat layani kepentingan warga kalau yang ingin diantar atau di jemput di satu arah baik dalam kota ataupun di luar kota untuk servis ini kami biasa dengan istilah anjlok only yakni pinjaman mobil bersama-sama supir dengan 1 tempat atau maksud.

Seperti antara atau jemput jika sanak saudara anda anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta dan mesti di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami ada sedia tunggu perintah anda baik penemputan atau pengiriman ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau mengantarkan, berikan pada kami semua soal anda tersudahi dengan service dari Aini Persewaan Mobil menjadi sewa mobil terhebat serta paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL BUNGUR


Dalam sewa sewa, factor harga jadi alasan pokok waktu akan melaksanakan bisnis penyewaan mobil. oleh karena itu harga yang murah serta sarana yang dikasihkan mestinya sama dengan cost yang dikeluarkan oleh pembeli. Berikut merupakan rekomendasi daftar Harga Penyewaan mobil BUNGUR dan sewa mobil pulomas yang penting anda ketahui sebelumnya mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL BUNGUR


Anda yang memerlukan jasa penyewaan mobil berkualitas, berperforma terunggul silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam situs ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan program whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam situs ini, direct call maupun whatspp.
- Terangkan opsi model/model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda udah memastikan jam penjemputan.
- Sebut nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat disangkuti.

Sehabis ke-4 poin itu tercukupi kami bakal memberinya nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku buat pelayanan Persewaan mobil BUNGUR harian dengan supir.

JASA SUPIR BUNGUR


Jasa supir yakni penyiapan sopir seandainya di perlukan oleh pelanggan buat mengendarai mobil mereka baik, di kota ataupun mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Penyewaan Mobil punyai supir atau penyetir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di areanya dan mendapatkan kursus perihal mobil yang di kendarai serta teknik layani serta menganakemaskan banyak pelanggan yang mempunyai sifat dan hobbi beraneka macam. bagian layanan ini begitu menolong beberapa customer yang terpentingnya bertempat di kota besar seperti jakarta. maka dari itu Aini Penyewaan Mobil menyiapkan pelbagai layanan penyetir yang memiliki pengalaman serta penuh kejujuran

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami