Jasa Rental Mobil Terdekat Di Lubang Buaya 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Lubang Buaya - Data pelayanan Rental Mobil dekat Lubang Buaya pada harga sewa bisa dijangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi teman baik perjalanan anda bagus untuk kebutuhan perusahaan ataupun individu.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Lubang Buaya, harga sewa yang kami menawarkan hakikatnya bisa sama imbang dengan service yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan kalau buat memberi dukungan perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan tempat transportasi yang layak. Berdasar argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses penelusuran mesin, interior serta exterior secara periodik biar seluruhnya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami merupakan penyuplai jasa Rental Mobil professional yang selalu mengusahakan memberikan service bermutu, harga sewa dapat terjangkau serta tipe mobil komplet siap dikontrak buat mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Lubang Buaya Terunggul


Penyukupan kepentingan sarana transportasi terutamanya yang memakai jasa rental mobil selayaknya dapat mengaktualkan kemauan seluruh calon pelanggan. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen service rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Lubang Buaya yang professional serta amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi data jadikan kami lagi berbenah dengan mengganti metode service rental mobil supaya ringan dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan technologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan pelayanan rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun kaitan telepon yang selalu membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh customer yang sudah memakai rental mobil kami bisa jadi adalah lukisan begitu servis kami sanggup penuhi asa mereka. Tidak cuman jenis mobil yang lengkap kami selalu memberinya pilihan buat calon pembeli yang butuh info soal layanan rental mobil secara detil.

Pelayanan Rental Mobil dekat Lubang Buaya yang bagus dapat memberi pemecahan atas kepentingan anda perihal jasa angkutan dengan detil. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat tersebut staff kami memberinya service dialog perihal model mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini yakni category serta service Rental Mobil dekat Lubang Buaya dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Lubang Buaya


Layanan rental mobil harian merupakan suatu bentuk yang biasa disodorkan oleh perusahaan layanan transportasi. Sama dengan namanya service persewaan rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat sehari saja. Tentang hal bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Tidak hanya itu rental mobil harian wajarnya telah tergolong pelayanan pengemudi professional dari penyuplai Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat meningkatkan waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Untuk mengeiliminir hal yang tidak diingini anda diminta lakukan negosiasi ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Lubang Buaya


Rental mobil bulanan lewat langkah kontrak kebanyakan dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini dilihat pada cost sewa yang lebih irit kalau ketimbang rental mobil harian. Selain itu anda dapat tentukan type kendaraan yang pas dengan keperluan tanpa diikuti layanan supir. Tetapi untuk anda yang ingin memasukkan service driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Butuh di fahami, ketetapan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, kendati anda cuman gunakan mobil kurang dari 30 hari anda selalu bayar cost sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang diperlukan Service Rental Mobil dekat Lubang Buaya lewat langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada model mobil beraneka yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan model armada mobil yang kami punya, anda dapat bebas tentukan mobil yang sesuai pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami pula sediakan paket antar jemput staff dari rumah tuju kantor atau kebalikannya. Buat anda yang ingin gunakan fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Lubang Buaya


Pelayanan ternama dari perusahaan rental ialah rental mobil lepas kunci. Dengan memakai service ini pelanggan bebas pilih perjalanan dan mendapat ruangan individu yang lebih utuh. Disamping itu daya angkut kendaraan bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak akan bayar jasa supir.

Rental Mobil Liburan


Berlibur dengan bagian keluarga kunjungi tempat elok pastilah membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud secara baik anda wajib melakukan rencana secara jelas. Antara perihal yang penting anda cermati yaitu fasilitas transportasi yang hendak dipakai buat bawa seluruh bagian keluarga.

Saat mobil individu anda tidak lumayan untuk bawa semuanya orang, karena itu jasa rental mobil tamasya yang disajikan oleh pemasok layanan rental mobil jadi alternatif cocok yang bisa anda menggunakan. Aini Rental Mobil menyiapkan model mobil bervariasi dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda butuh jasa rental mobil rekreasi jadi tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil model kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa memiliki arti one payment for all servis. Seluruhnya cost yang tampak akibatnya karena perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM telah include dalam bagian harga yang anda bayarkan sewaktu transaksi bisnis persewaan mobil. Anda tak lagi repot sama tambahan ongkos selainnya dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh enggan buat selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil dekat Lubang Buaya professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Lubang Buaya


Moment khusus di kehidupan satu orang sekiranya pesta perkawinan jadi keramat hanya karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendetail agar prima waktu aktualisasinya. Salah satunya sebagai komponen penting adalah datangnya mobil pengantin yang berperan jadi penyokong gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang prima hakikatnya bisa memberi kisah kebahagiaan semuanya tamu undangan yang ada. Oleh maka itu datangnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya bisa terdokumentasi selaku kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna vital mobil pengantin jadi komponen penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Lubang Buaya 


Rate harga Rental Mobil dekat  Lubang Buaya dari masing-masing perusahaan kerap kali bikin calon konsumen setia kebingungan dalam menentukan. Kisaran harga rental mobil yang tak penting timbul karena masing-masing perusahaan merujuk terhadap hitung harga rental menyelaraskan dengan beberapa perihal, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, macam mobil, sarana tambahan dll.

Jadi jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah dan dapat terjangkau biar segala keperluan perjalanan customer dapat terwujud secara prima. Meskipun begitu, harga bisa dijangkau yang kami kasih tanpa ada kurangi mutu pelayanan yang anda peroleh.

Persyaratan serta Peraturan


- Harga rental di atas buat pemanfaatan mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Persyaratan rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung layanan driver, tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, serta cost parkir.
- Harga setiap saat dapat naik serta pricelist dalam tabel tak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan kirim foto identitas individu lewat terapan whatsapp waktu mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dikontrak melalui dari saat yang disetujui automatis di kenai cost tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku buat 4 jam saja, kalau lebih dari 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Maksud pengangkutan mesti pada suatu tempat yang serupa, jika arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang berlainan, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil disarankan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa mesti Rental Mobil dekat Lubang Buaya dari Aini Rental Mobil


Professional


Komitmen dan kebanggaan kami pada pelayanan jasa angkutan terutamanya rental mobil memajukan staff dan pengurus mengusahakan berikan yang berkualitas untuk semuanya pelanggan. Pelayanan dengan fokus kepuasan konsumen setia jadi suatu kewajiban yang wajib kami penuhi untuk kenyamanan pembeli sewaktu pakai unit mobil kami.

Type kendaraan Komplet


Di antara ukuran pemasok jasa rental mobil yang professional merupakan adanya macam mobil yang komplet. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil sediakan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan lux seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan spesial pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu yakni satu soal yang tidak ternilai, Oleh karenanya rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Lubang Buaya bisa dilaksanakan {tanpa mengetahui waktu dan tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan buat situasi mendesak. Kami terus-menerus siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus untuk keperluan kerja atau masalah personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan agar calon pembeli mendapati mobil rental terbaik sesuai hasrat.

Situasi Mobil Selalu Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa ada halangan, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu kerjakan kontrol teratur dan periodik mengikut sistem dan petunjuk pabrikasi tiap-tiap brand. Pengecekan mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spek dan arus elektrik.

Dasar kami, kelancaran perjalanan konsumen penting teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna hingga mengundang kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu seluruh armada mobil yang kami sewakan telah terjamin dengan asuransi All risk buat memperhitungkan perihal-perihal yang gak dikehendaki waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Untuk keamanan serta perasaan nyaman semuanya pembeli, kami cuman memperkerjakan SDM penyetir andal dengan pengalaman memberi customer service layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Terkecuali itu tiap penyetir kami telah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil sangatlah peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang di saat mau manfaatkan pelayanan rental mobil umumnya dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok jasa. Untuk tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap kalangan masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda punyai sebagai peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dulu di komunikasikan terhadap konsumen dukungan kami biar impian anda mendapat service Rental Mobil dekat Lubang Buaya memiliki kualitas bisa terjadi.

Trik Rental Mobil dekat Lubang Buaya


Buat anda yang dibutuhkan pelayanan rental mobil bisa dipercaya, dengan pelayanan berkualitas bisa mengabari penjualan kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam site ini. Up-date terbaru mengenai pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon serta whatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam blog ini, direct call atau chat whatsapp.
- Terangkan category mobil yang ingin anda pakai.
- Yakini anda udah tentukan lokasi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Selesai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberinya nomor telepon driver dan nopol mobil yang anda putuskan. Langkah barusan pribadi buat service rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Lubang Buaya


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, karena sesuai diperlukan selaku model transportasi buat bermacam kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan sekedar berhasi selaku pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun jadi satu diantara mobil favorite yang banyak dipakai oleh bisnisman penyewaan mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun punyai kemampuan penumpang yang layak. Toyota Avanza pas untuk berpergian sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang perlu jasa rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan pemasok pelayanan rental mobil yang menyiapkan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir maupun tanpa ada supir dengan kriteria tersendiri.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satunya yang terlaris. Mobil Innova waktu ini punyai rancangan eksklusif dan mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa waktu anda masuk serta lihat layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas digunakan menjadi alat transportasi untuk supporting aktivitas harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Karena penampilan yang lux banyak orang-orang membuat innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova memang sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi keamanan serta spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus kalau diperbandingkan dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan buat siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Waktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah mengherankan disaat animo warga pada rental mobil innova selalu tinggi. Banyak beberapa perusahaan gunakan Innova Reborn buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil memberi service rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memanfaatkan jadi media transportasi perjalanan perorangan seperti berekreasi sama keluarga, jemput mitra usaha, atau bisa pula dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spek kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Bentuk eksklusif yang mewah di bagian dalam mobil ini mencermikan pengertian suatu kekayaan untuk orang didalamnya. alamiah banyak pebisnis sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini sebagai kendaraan operasional kegiatan keseharian.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi rasakan kegaduhan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu perasaan nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini nampak sangatlah elegan dengan grill anyar ciri khas mobil mahal garapan Toyota. Berikut waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami