Layanan Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kenari 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Kenari - Mencari Persewaan Mobil Kenari? Kenali dahulu harga persewaan mobil terbaru punya kami. Aini Persewaan Mobil sediakan variasi mobil yang bisa anda sewa untuk perjalanan luar dan dalam kota plus gratis jasa pengemudi professional.

Kenari adalah kelurahan di kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, propinsi DKI Jakarta, Indonesia. Persewaan mobil Kenari turut bersinergi dalam transisi ekonomi di Kenari. Kumpulan harga persewaan mobil yang di pasarkan oleh Aini persewaan Mobil cukup kompetitip untuk mencapai semua warga di wilayah Kenari. Kami sudah siap memberi service layanan angkutan berkualitas dengan selalu memprioritaskan kepuasan customer. Kami berusaha menganakemaskan customer melalui pengadaan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sesuai keperluan perjalanan.

Seiring waktu berjalan kami melihat penyukupan kebutuhan fasilitas transportasi harus sanggup penuhi keinginan semuanya orang. Sebagai perusahaan jasa transportasi penumpang yang menerima layanan Persewaan Mobil Jakarta Pusat Aini Persewaan Mobil berasa terpanggil jadi penyuplai jasa sewa persewaan Kenari Senen yang professional, amanah dan kekinian dengan disokong oleh variasi armada komplet.

Selainnya armada mobil terbaik, kami sudah memperlengkapi service sewa persewaan mobil jakarta dan persewaan mobil Kenari dengan tenaga sopir andal, eksper dan mempunyai pengabdian tinggi khusus dalam service layanan angkutan. Selainnya hal tersebut, proses perubahan tehnologi info membuat kami berbenah dengan memberi pembelajaran ke semua sopir supaya sanggup manfaatkan handphone dalam mendukung operasional tugas.

Semua unit mobil Aini persewaan sebagai persewaan mobil senen dan persewaan mobil kenari selalu pada keadaan sempurna karena perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP dan referensi ATPM masing-masing unit mobil. Kami berusaha semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda bersama Aini Rental Mobil jadi trip terbaik.

PELAYANAN RENTAL MOBIL KENARI HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT
Persewaan mobil KENARI murah kontak Aini Penyewaan Mobil menjadi Sewa mobil paling dekat memiliki integritas siap rental mobil harian, bulanan, tahunan. Selaku rental mobil KENARI terunggul Aini Persewaan Mobil menyediakan jenis mobil yang bisa anda sewa untuk perjalanan luar dan dalam kota plus gratis layanan pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Penyewaan Mobil ialah sewa mobil memiliki kualitas dan dapat dipercaya di seputarnya dan KENARI. silakan kontak call-center, karyawan kami dapat layani impian anda.

Penyewaan mobil KENARI yakni tempat sewa mobil yang berada di area KENARI buat dekatkan diri pada pelanggan. Aini Sewa Mobil sebagai layanan rental mobil turut bersinergi dalam transisi ekonomi di KENARI. Uraian harga sewa mobil yang di menawarkan oleh Aini Penyewaan Mobil.com cukup kompetitip untuk menyentuh seluruhnya orang di wilayah KENARI. Kami telah siap berikan service layanan angkutan bermutu dengan selalu mendahulukan kepuasan customer. Kami mengusahakan menganakemaskan pembeli melalui pemasokan kendaraan memiliki performa sempurna yang bisa anda sewa sesuai keperluan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL KENARI 


Berikut sebagai tipe dan pelayanan Sewa mobil KENARI dari Aini Penyewaan Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda. diantaranya berikut ini :

RENTAL MOBIL DI KENARI


Sewa mobil di KENARI adalah persembahan kami untuk menolong orang di tempat jikalau memerlukan jasa rental mobil yang memiliki integritas dan terbaik. Seiring bersamanya waktu kami melihat penyukupan kepentingan tempat transportasi harus bisa penuhi asa semuanya orang. Sebagai perusahaan jasa transportasi yang terima layanan penyewaan mobil KENARI dan Persewaan Mobil tanpa ada supir di jakarta Aini Sewa Mobil terasa terpanggil jadi pemasok layanan sewa Persewaan mobil KENARI yang professional, amanah dan kekinian dengan disokong oleh macam armada komplet.

Kecuali armada mobil terunggul, kami sudah memperlengkapi pelayanan sewa Penyewaan mobil KENARI dengan tenaga penyetir tangguh, eksper dan punya pengabdian tinggi pribadi dalam service jasa transportasi. Kecuali perihal tertera diatas, proses perubahan technologi info membuat kami berbenah dengan memberi pembelajaran ke semua penyetir supaya bisa manfaatkan mobile-phone dalam mendukung operasional pekerjaan.

Semuanya unit mobil Aini Persewaan Mobil jadi Penyewaan mobil KENARI selalu pada situasi sempurna atas perawatan teratur dan periodik sesuai sama SOP dan saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda bersama Aini Sewa Mobil sebagai Persewaan mobil KENARI dan persewaan mobil terlepas kunci jadi trip terhebat.

SEWA MOBIL KENARI


Rental mobil KENARI yaitu pelayanan dari Aini Sewa Mobil buat kepentingan beberapa orang terkait sewa mobil. Service jasa Aini Sewa Mobil ada di seluruhnya area jakarta yang salah satunya berikut ini: Sewa mobil kemang, Penyewaan mobil KENARI, Sewa mobil pondok elok, Penyewaan mobil kelapa gading, Persewaan mobil pantai elok kapuk, Persewaan mobil rawamangun.

Aini Persewaan Mobil merupakan perusahaan Sewa mobil KENARI professional yang berikan servis Penyewaan mobil bermutu dengan unit mobil komplet, sopir eksper serta harga Sewa terjangkau. Pelayanan Aini Persewaan Mobil selalu online 24 jam.

Buat argumen kepuasan layanan rental mobil Jakarta dan Penyewaan mobil KENARI, harga Persewaan yang Aini Persewaan Mobil pasarkan harus sama imbang dengan servis yang anda peroleh. kami selaku layanan Persewaan Mobil Jakarta di KENARI paling dekat berpandangan kalau buat menyuport gerakan ekonomi di area diperlukan media transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda Penyewaan atau sewa mesti melintasi proses perawatan mesin, interior serta exterior secara periodik supaya seluruhnya perjalanan anda berasa membahagiakan.

Selaku perusahaan service Penyewaan mobil KENARI dan sewa mobil paling dekat professional yang selalu mengusahakan berikan service bermutu, harga Persewaan bisa dijangkau serta variasi mobil lengkap siap dikontrakkan buat mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI KENARI


Rental mobil terlepas kunci KENARI yaitu persewaan mobil tiada memasukkan penyetir atau supir. layanan sewa Persewaan mobil terlepas kunci terbanyak penggemarnya seputar 80 prosen dari kesemuanya pemintaan sewa mobil yang coba mengontak Aini Persewaan Mobil sebagai persewaan mobil memiliki integritas dan paling dekat. Ini mejadi perhatian kami yang udah eksper di dunia usaha sewa mobil, sebab persewaan mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh banyak pembeli yang nakal.

Di sejumlah momen banyak peminjam mobil nakal ini punya sejumlah modus operandi yang berlainan buat mengelabuhi penyuplai sewa mobil, sebabkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan lain-lain.

Buat mengantisifasi momen ini kami membikin beberapa syarat yang wajib di penuhi serta di berikan ke kami  diantaranya personalitas diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Soal ini untuk kurangi efek yang bakal muncul yang berimbas rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL KENARI MURAH


Penyewaan mobil KENARI murah yaitu penyewaaan mobil dengan memperhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar sewa mobil yang perebutannya sangatlah pesat. untuk memberikan keberadaannya Aini Sewa Mobil menjadi persewaan mobil terus menitikberatkan layanan yang terpilih.

berikan harga yang murah dan bisa dijangkau terhadap semuanya penduduk yang bertekad rental mobil, sesuai sama unit mobil yang diidamkan dengan pertimbangkan cost yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan gunakan unit kendaraan dan servis yang terunggul dari Aini Sewa Mobil jadi persewaan mobil murah KENARI miliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI KENARI 


Persewaan mobil terlepas kunci di KENARI ialah media layanan persewaan mobil terbaik serta paling dekat di area sekelilingnya dan KENARI. Untuk Menampung kepentingan sarana pengerahan orang serta barang khususnya yang memakai jasa penyewaan mobil KENARI serta Penyewaan mobil KENARI, Aini Persewaan Mobil selalu berusah dapat merealisasikan impian semuanya calon customer. yang memerlukan penyewaan mobil terlepas kunci paling dekat.

Karena itu kami selaku pemasok service Sewa kendaraan pasti memerlukan agunan pinjaman berwujud kelengkapan document pelanggan yang udah di pastikan serta harus di melengkapi, supaya apa sebagai keperluan anda persewaan mobil cepat terlaksana. nilai sama-sama menghargakan di antara Aini Penyewaan Mobil dengan banyak customer benar-benar kami perlukan maka di masa datang kita lebih simpel berbisnis

Bermacam kelapangan diberikan atau di hidangkan agar dapat calon pembeli yang butuh jasa Persewaan kendaraan dapat mencapai Aini Penyewaan Mobil langsung dari mobile-phone tiada kendala waktu dan jarak. Bentuk reservasi mobil berbasiskan technologi info Kami aplikasikan lewat program pemesanan pelayanan penyewaan mobil lewat e-mail, whatsapp atau komunikasi telepon yang membuka sepanjang 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN KENARI


Penyewaan mobil harian merupakan penyewaan mobil dengan waktu harian baik memanfaatkan jasa terlepas kunci atau supir. Aini Sewa Mobil menjadi jasa rental mobil paling dekat di jakarta serta rental mobil KENARI berdasar di saat Persewaan mobil seperti secara umum, adapun paket yang di tampilkan buat servis ini dimulai dari 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Style penghitungan macam ini umum anda dapati pada perusahaan persewaan mobil baik di kota besar atau dalam tempat wisata. Untuk paket sewa mobil harian Aini Persewaan Mobil tidak dapat terlepas kunci, jadi customer harus memakai jasa penyetir yang udah disajikan faksi kami.

Kalau perjalanan anda belum tuntas atau finis di hari itu, anda dapat meningkatkan durasi waktu persewaan dengan mengabari kami selaku penyuplai jasa. Untuk mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir zaman Penyewaan sebaiknya anda melaksanakan bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN KENARI


Penyewaan mobil terlepas kunci mingguan yakni sewa mobil dengan waktu tujuh mingguan atau hari. Untuk sewa mobil terlepas kunci mempunyai pasaran lebih kurang 85 prosen dari keseluruhan penyewaan mobil yang ada. Banyak factor ini dapat terjadi karena kurangi ongkos untuk penyetir dan pembeli dapat menyopir sendiri atau self drive perihal lainnya customer terbangun privacy dengan semua masalahnya dan keluarga.  

Hal ini jadi rintangan tertentu Aini Sewa Mobil selaku penyewaan mobil terlepas kunci mingguan KENARI, dipicu model sewa ini berefek armadanya dapat raib atau dibawa kabur oleh customer yang miliki niatan jahat. Namun persoalan ini di perkecil oleh karena ada prasyarat prasyarat agunan yang udah di putuskan, untuk meminimalkan kejahatan yang timbul. Jikalau anda perlu rental mobil terlepas kunci mingguan KENARI, kami sudah siap menolong keperluan anda

RENTAL MOBIL BULANAN KENARI


Sewa mobil bulanan yakni persewaan mobil memanfaatkan batasan waktu sepanjang 1 bulan tiap-tiap pembayarannya. Type layanan Aini Sewa Mobil menjadi penyewaan mobil paling dekat KENARI yang kerap disodori oleh perusahaan jasa rental mobil antara lainnya sewa mobil bulanan. Kalau dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakinkan telah sesuai dengan kepentingan. Rata-rata yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan merupakan customer yang membutuhkan kendaraan untuk periode panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional bisnis.

Dasar hitungan harga yang dikukuhkan yakni waktu 30 hari, jadi walau anda memakai mobil waktu 20 hari atau mungkin kurang masih dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang perlu Pelayanan sewa mobil KENARI serta Persewaan mobil KENARI dengan skema kontrak bulanan bisa mengabari Aini Penyewaan Mobil. Siap tipe mobil banyak yang bisa anda Sewa buat mendukung pekerjaan anda dengan terlepas kunci atau tanpa ada pelayanan supir.

RENTAL MOBIL KENARI TERDEKAT


Sewa mobil paling dekat yaitu persewaan mobil yang bertempat dekat sama beberapa calon pembeli serta yang bakal jadi pembeli dari tedorencar selaku penyewaan mobil paling dekat KENARI. kami sebagai jasa rental mobil terunggul terus memikir bagaimana untuk dekatkan diri pada customer arahnya seandainya mereka butuh sewa mobil cuma habiskan waktu tak lebih dari 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. serta semua kepentingannya tertanggulangi dengan hasil mengesankan.

pastinya dengan service serta servis yang mengesankan lantaran jasa persewaan mobil Aini Persewaan Mobil mendapat dukungan penyetir atau supir memiliki pengalaman bagus untuk bekerja dalam kota ataupun di luar kota jakarta dan banyak supir dapat menjadi tur guide buat beberapa pembeli kalau mereka butuh objek rekreasi di wilayah yang bisa di tuju. cicipi servisan dari Aini Persewaan Mobil sebagai sewa mobil KENARI dan penyewaan mobil jakarta paling dekat memiliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? KENARI


Sewa mobil pengantin KENARI yakni sisi jasa sewa yang ada pada Aini Persewaan Mobil buat layani untuk orang yang menbutuhkan jasa rental mobil pengantin. Buat tiap manusia yang di takdirkan buat berpasang pasangan pastilah mempunyai impian buat  membangun rumah menikah atau tangga. Ini berikan opportunity buat kami jadi Layanan Rental mobil pengantin dari Aini Sewa Mobil untuk bmemberikan pelayan ke customer uyang memerlukannya, serta kami mesti mengetahui mengenai kepentingan anda dalam soal transportasi atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni seperti ini.

Kejadian istimewa di kehidupan satu orang dalam sekali sepanjang umur harus di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak biar realisasinya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pasti butuh mobil pengantin penyokong mobilisasi mempelai.

Dengan terdapatnya kendaraan jasa rental mobil pengantin sesuai keperluan dan kebolehan mempelai bikin acara keramat ini jadi sukses dan menggambarkan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang hadir. Oleh sebab itu hadirnya mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi sebagai masa lalu cantik seumur hidup.

Aini Sewa Mobil pahami makna utama mobil pengantin selaku unsur penopang suksesi suatu acara pernikahan. Untuk tersebut Aini Persewaan Mobil jadi jasa rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan serta sediakan paket Persewaan mobil pengantin jakarta dengan opsi kendaraan premium dan modern. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya yang sudah di hias dengan kembang serta fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN KENARI TERBAIK 24 JAM


Penyewaan mobil antara jemput yaitu seandainya anda memerlukan penyewaan mobil dengan cuman pengangkutan di satu maksud. Dengan memonitor mobilisasi tinggi yang berada di jakarta memberi beberapa kesempatan upaya yang dapat dikembangkan, Aini Penyewaan Mobil selaku persewaan mobil jakarta paling dekat layani keperluan warga jika yang ingin diantar ataupun di jemput di satu maksud baik dalam kota ataupun di luar kota untuk service ini kami terlatih dengan istilah jatuh only ialah pinjaman mobil bersama-sama supir dengan 1 tempat atau arah.

Seperti antara atau jemput seandainya sanak saudara anda anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta serta mesti di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami sudah siap sedia tunggu perintah anda baik penemputan atau pengiriman ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau mengantarkan, berikan ke kami semua pekerjaan anda tertanggulangi dengan service dari Aini Persewaan Mobil menjadi sewa mobil terbaik dan paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL KENARI


Dalam sewa sewa, elemen harga jadi pemikiran khusus saat mau kerjakan transaksi bisnis penyewaan mobil. karena itu harga yang murah dan sarana yang dikasihkan sebaiknya sama dengan ongkos yang dikeluarkan oleh customer. Di bawah ini yaitu rekomendasi daftar Harga Sewa mobil KENARI dan penyewaan mobil pulomas yang penting anda ketahui sebelumnya mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL KENARI


Anda yang butuh layanan persewaan mobil memiliki kualitas, berperforma terpilih silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam situs ini. Reservasi booking kendaraan lewat tambahan program whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam situs ini, direct call maupun whatspp.
- Jelaskan alternatif type/type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda udah tentukan jam penjemputan.
- Jelaskan nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikaiti.

Seusai ke-4 poin itu tercukupi kami dapat memberi nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku buat service Sewa mobil KENARI harian dengan supir.

JASA SUPIR KENARI


Layanan supir yakni pemasokan sopir seandainya di perlukan oleh pelanggan buat mengemudikan mobil mereka baik, dalam kota ataupun memiliki tujuan ke luar kota. Aini Penyewaan Mobil punya supir atau penyetir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, sebab mereka propesional di sektornya serta mendapatkan kursus perihal mobil yang di kendarai dan langkah layani dan memberikan hati beberapa pembeli yang punya sifat serta hobbi berbagai macam. area layanan ini sangatlah menolong beberapa customer yang intinya berada di kota besar seperti jakarta. maka Aini Persewaan Mobil menyiapkan beberapa layanan penyetir yang eksper dan penuh kejujuran.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami