Jasa Rental Mobil Terdekat Di Mangga Dua Selatan Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Mangga Dua Selatan - PELAYANAN RENTAL MOBIL MANGGA DUA SELATAN HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT

Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN murah kontak Aini Sewa Mobil jadi Persewaan mobil paling dekat miliki integritas siap rental mobil harian, bulanan, tahunan. Jadi rental mobil MANGGA DUA SELATAN terunggul Aini Sewa Mobil persiapkan variasi mobil yang bisa anda sewa buat perjalanan luar dan dalam kota plus gratis layanan pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Sewa Mobil merupakan persewaan mobil memiliki kualitas serta paling dipercaya di seputarnya dan MANGGA DUA SELATAN. silakan kontak call-center, karyawan kami akan layani hasrat anda.

Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN yaitu tempat rental mobil yang bertempat di lokasi MANGGA DUA SELATAN untuk dekatkan diri kepada pelanggan. Aini Sewa Mobil selaku layanan rental mobil turut bersinergi dalam perputaran ekonomi di MANGGA DUA SELATAN. Uraian harga penyewaan mobil yang di pasarkan oleh Aini Penyewaan Mobil.com cukup kompetitip untuk menyentuh semuanya warga di wilayah MANGGA DUA SELATAN. Kami sedia memberinya service layanan transportasi berkualitas dengan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami mengupayakan memberikan hati pembeli melalui pengadaan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sama dengan keperluan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL MANGGA DUA SELATAN 


Berikut sebagai model serta pelayanan Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN dari Aini Penyewaan Mobil yang bisa anda pakai sama dengan keperluan perjalanan anda. salah satunya sebagaimana berikut :

RENTAL MOBIL DI MANGGA DUA SELATAN


Sewa mobil di MANGGA DUA SELATAN merupakan persembahan kami untuk menolong orang di tempat kalau memerlukan layanan rental mobil yang miliki integritas dan terunggul. Seiring berjalan waktu kami melihat penyukupan keperluan tempat transportasi harus bisa penuhi angan-angan semua orang. Selaku perusahaan layanan transportasi yang terima layanan persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN dan Persewaan Mobil tanpa supir di jakarta Aini Sewa Mobil berasa terpanggil jadi penyuplai layanan sewa Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN yang professional, amanah dan kekinian dengan ditunjang oleh macam armada komplet.

Selainnya armada mobil terpilih, kami sudah memperlengkapi service sewa Penyewaan mobil MANGGA DUA SELATAN dengan tenaga sopir teruji, mempunyai pengalaman dan punyai pengabdian tinggi spesial dalam service layanan transportasi. Kecuali soal tersebut, proses perubahan technologi data membuat kami berbenah dengan memberi pendidikan ke semua sopir supaya sanggup manfaatkan mobile-phone dalam mendukung operasional pekerjaan.

Semuanya unit mobil Aini Sewa Mobil sebagai Penyewaan mobil MANGGA DUA SELATAN terus-menerus pada situasi sempurna karena perawatan teratur serta periodik sesuai sama SOP serta saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda bersama Aini Persewaan Mobil menjadi Penyewaan mobil MANGGA DUA SELATAN dan penyewaan mobil terlepas kunci jadi trip terbaik.

SEWA MOBIL MANGGA DUA SELATAN


Rental mobil MANGGA DUA SELATAN yaitu service dari Aini Penyewaan Mobil buat kepentingan banyak warga terkait sewa mobil. Layanan layanan Aini Persewaan Mobil ada pada semua area jakarta yang misalnya sebagaimana berikut: Persewaan mobil kemang, Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN, Sewa mobil pondok cantik, Penyewaan mobil kelapa gading, Sewa mobil pantai cantik kapuk, Persewaan mobil rawamangun.

Aini Persewaan Mobil ialah perusahaan Sewa mobil MANGGA DUA SELATAN professional yang berikan servis Persewaan mobil memiliki kualitas dengan unit mobil komplet, sopir profesional serta harga Persewaan terjangkau. Service Aini Penyewaan Mobil terus-menerus online 24 jam.

Untuk argumen kepuasan jasa rental mobil Jakarta serta Sewa mobil MANGGA DUA SELATAN, harga Sewa yang Aini Penyewaan Mobil menawarkan harus berimbang dengan servis yang anda temukan. kami menjadi layanan Persewaan Mobil Jakarta di MANGGA DUA SELATAN paling dekat berpandangan jika untuk menyuport gerakan ekonomi di daerah diperlukan fasilitas transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda Penyewaan atau sewa mesti melintasi proses perawatan mesin, interior serta exterior secara periodik supaya seluruhnya perjalanan anda berasa membahagiakan.

Selaku perusahaan pelayanan Sewa mobil MANGGA DUA SELATAN dan persewaan mobil paling dekat professional yang terus-menerus berusaha berikan layanan berkualitas, harga Sewa dapat terjangkau serta variasi mobil komplet siap dikontrakkan untuk mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI MANGGA DUA SELATAN


Rental mobil terlepas kunci MANGGA DUA SELATAN ialah sewa mobil tanpa ada sertakan penyetir atau supir. layanan sewa Sewa mobil terlepas kunci terbanyak penggemarnya kira-kira 80 prosen dari kesemuanya pemintaan persewaan mobil yang coba mengontak Aini Persewaan Mobil sebagai sewa mobil miliki integritas dan paling dekat. Soal ini mejadi perhatian kami yang telah eksper di dunia upaya persewaan mobil, karena penyewaan mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh banyak pembeli yang nakal.

Di sejumlah momen banyak peminjam mobil nakal ini miliki sejumlah modus operandi yang berlainan buat mengelabuhi penyuplai sewa mobil, menimbulkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dan lain-lain.

Untuk mengantisifasi peristiwa ini kami membuat beberapa syarat yang penting di penuhi dan di berikan terhadap kami  di antaranya personalitas diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Perihal ini buat kurangi dampak yang bisa muncul yang berpengaruh rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL MANGGA DUA SELATAN MURAH


Sewa mobil MANGGA DUA SELATAN murah merupakan penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar penyewaan mobil yang kompetisinya amat pesat. untuk memberikan keberadaannya Aini Persewaan Mobil menjadi persewaan mobil terus menitikberatkan servis yang terhebat.

memberinya harga yang murah serta dapat dijangkau terhadap seluruhnya orang yang berkemauan rental mobil, sama sesuai unit mobil yang dibutuhkan dengan perhitungkan ongkos yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan gunakan unit kendaraan dan layanan yang terbaik dari Aini Penyewaan Mobil sebagai sewa mobil murah MANGGA DUA SELATAN miliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI MANGGA DUA SELATAN 


Penyewaan mobil terlepas kunci di MANGGA DUA SELATAN yaitu media layanan persewaan mobil terbaik serta paling dekat di lokasi sekelilingnya dan MANGGA DUA SELATAN. Buat Menampung keperluan sarana pengerahan orang serta barang terpenting yang memanfaatkan jasa persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN serta Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN, Aini Persewaan Mobil terus berusah dapat merealisasikan hasrat semuanya calon pelanggan. yang perlu sewa mobil terlepas kunci paling dekat.

Oleh sebab itu kami jadi penyuplai service Persewaan kendaraan pastinya memerlukan agunan pinjaman berwujud kelengkapan document pembeli yang telah di tetapkan serta mesti di melengkapi, biar apa sebagai kepentingan anda sewa mobil cepat terwujud. nilai sama-sama menghargakan di antara Aini Penyewaan Mobil dengan banyak customer begitu kami perlukan hingga di waktu mendatang kita lebih simpel berbisnis

Beberapa kelapangan diberikan atau di berikan agar dapat calon customer yang memerlukan jasa Sewa kendaraan dapat menyentuh Aini Penyewaan Mobil langsung dari mobile-phone tanpa rintangan waktu dan jarak. Style reservasi mobil berbasiskan tehnologi info Kami aplikasikan lewat terapan pemesanan service penyewaan mobil lewat e mail, whatsapp ataupun komunikasi telepon yang selalu membuka waktu 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN MANGGA DUA SELATAN


Persewaan mobil harian ialah penyewaan mobil dengan jangka waktu harian baik gunakan jasa terlepas kunci atau supir. Aini Penyewaan Mobil selaku jasa rental mobil paling dekat di jakarta serta rental mobil MANGGA DUA SELATAN berdasar di saat Persewaan mobil seperti pada biasanya, akan halnya paket yang di tampilkan untuk servis ini mulai dengan 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Bentuk kalkulasi tipe ini umum anda dapati pada perusahaan persewaan mobil baik di kota besar atau di dalam tempat wisata. Untuk paket sewa mobil harian Aini Sewa Mobil tak dapat terlepas kunci, jadi pembeli mesti memakai jasa penyetir yang udah disiapkan faksi kami.

Kalau perjalanan anda belum usai atau finis dalam hari itu, anda dapat memperbanyak waktu persewaan dengan mengabari kami sebagai penyuplai jasa. Untuk mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir waktu Persewaan sebaiknya anda mengerjakan bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN MANGGA DUA SELATAN


Persewaan mobil terlepas kunci mingguan ialah sewa mobil dengan waktu tujuh mingguan atau hari. Untuk persewaan mobil terlepas kunci mempunyai pasaran seputar 85 % dari keseluruhan sewa mobil yang ada. Banyak aspek soal ini dapat terjadi dipicu kurangi cost buat penyetir sementara itu pembeli dapat menyopir sendiri atau self drive perihal lainnya pelanggan terbangun pribadi dengan semua masalahnya dan keluarga.  

Hal ini jadi halangan tertentu Aini Sewa Mobil selaku sewa mobil terlepas kunci mingguan MANGGA DUA SELATAN, karena model persewaan ini berefek armadanya dapat raib atau dibawa kabur oleh pembeli yang punya niatan jahat. Tetapi permasalahan ini di perkecil adanya kriteria persyaratan agunan yang udah di pastikan, untuk meminimalkan kejahatan yang timbul. Seandainya anda perlu rental mobil terlepas kunci mingguan MANGGA DUA SELATAN, kami sedia menolong keperluan anda

RENTAL MOBIL BULANAN MANGGA DUA SELATAN


Persewaan mobil bulanan yaitu sewa mobil memakai batas waktu sepanjang 1 bulan tiap-tiap pembayarannya. Type jasa Aini Penyewaan Mobil selaku sewa mobil paling dekat MANGGA DUA SELATAN yang kerap ditawari oleh perusahaan jasa rental mobil antara lainnya persewaan mobil bulanan. Bila dikomparasi dengan sewa mobil mekanisme harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakinkan telah serasi dengan keperluan. Umumnya yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan yaitu pembeli yang membutuhkan kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional bisnis.

Dasar penghitungan harga yang dikukuhkan adalah sepanjang 30 hari, jadi meskipun anda memanfaatkan mobil sepanjang 20 hari ataupun kurang selalu dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang perlu Service penyewaan mobil MANGGA DUA SELATAN dan Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN dengan skema kontrak bulanan bisa mengabari Aini Persewaan Mobil. Ada macam mobil bervariasi yang bisa anda Sewa untuk mendukung aktivitas anda dengan terlepas kunci atau tanpa ada pelayanan supir.

RENTAL MOBIL MANGGA DUA SELATAN TERDEKAT


Penyewaan mobil paling dekat merupakan persewaan mobil yang bertempat dekat sama beberapa calon customer dan yang bisa jadi pelanggan dari tedorencar selaku penyewaan mobil paling dekat MANGGA DUA SELATAN. kami jadi jasa rental mobil terbaik selalu memikir bagaimana untuk mendekat dengan pelanggan maksudnya seandainya mereka membutuhkan sewa mobil cuman makan waktu tidak lebih pada 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. dan semua kepentingannya tertanggulangi dengan hasil mengesankan.

tentu dengan servis serta servis yang memberikan kepuasan sebab layanan sewa mobil Aini Penyewaan Mobil dapat dukungan sopir atau supir eksper bagus untuk bekerja dalam kota ataupun di luar kota jakarta dan banyak supir bisa jadi tur guide untuk beberapa pelanggan jikalau mereka butuh tempat tamasya di wilayah yang hendak di tuju. rasakan layananan dari Aini Persewaan Mobil jadi persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN dan persewaan mobil jakarta paling dekat memiliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? MANGGA DUA SELATAN


Persewaan mobil pengantin MANGGA DUA SELATAN ialah sisi jasa sewa yang ada pada Aini Penyewaan Mobil untuk layani buat warga yang menbutuhkan layanan rental mobil pengantin. Buat tiap manusia yang di takdirkan untuk berpasang pasangan pasti miliki impian untuk  membangun rumah menikah atau tangga. Soal ini memberi opportunity buat kami menjadi Layanan Rental mobil pengantin dari Aini Penyewaan Mobil buat bmemberikan pelayan ke pembeli uyang memerlukannya, serta kami harus ketahui mengenai keperluan anda dalam soal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti ini.

Moment ekslusif di kehidupan seorang dalam sekali sepanjang umur harus di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak supaya pengerjaannya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pastinya butuh mobil pengantin pendukung perpindahan mempelai.

Dengan terdapatnya kendaraan jasa rental mobil pengantin sesuai sama kepentingan serta kekuatan mempelai buat acara suci ini jadi sukses dan melukiskan kebahagiaan seluruh tamu undangan yang hadir. Karena itu datangnya mobil pengantin premium mesti jadi sisi biar terdokumentasi jadi kisah lama elok seumur hidup.

Aini Persewaan Mobil mengerti arti khusus mobil pengantin sebagai hal penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat tersebut Aini Penyewaan Mobil menjadi jasa rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan dan sediakan paket Persewaan mobil pengantin jakarta dengan alternatif kendaraan premium dan eksklusif. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya yang udah di hias dengan kembang dan fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN MANGGA DUA SELATAN TERBAIK 24 JAM


Sewa mobil antara jemput yakni seandainya anda memerlukan persewaan mobil dengan pengiriman di satu arah. Dengan memonitor perpindahan tinggi yang berada pada jakarta memberi bermacam kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, Aini Sewa Mobil sebagai sewa mobil jakarta paling dekat layani keperluan warga jika yang akan diantarkan atau di jemput di satu maksud baik dalam kota atau di luar kota untuk service ini kami terlatih dengan panggilan turun only adalah pinjaman mobil dan supir dengan 1 tempat atau arah.

Seperti antara atau jemput seandainya sanak saudara anda baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta dan harus di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami ada sedia menanti perintah anda baik penemputan atau pengangkutan ke satu tempat di mana anda tak sempat jemput atau membawanya, berikan terhadap kami semua masalah anda teratasi dengan servis dari Aini Persewaan Mobil menjadi sewa mobil terhebat serta paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL MANGGA DUA SELATAN


Dalam sewa, variabel harga jadi alasan pokok saat mau melaksanakan bisnis persewaan mobil.oleh sebab itu harga yang terjangkau dan sarana yang dikasihkan mestinya sesuai dengan ongkos yang dikeluarkan oleh pelanggan. Berikut yaitu rekomendasi daftar Harga Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN yang harus anda ketahui saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL MANGGA DUA SELATAN


Anda yang memerlukan jasa penyewaan mobil bermutu, memiliki performa terhebat silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat ikatan terapan whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam web ini, direct call atau whatspp.
- Sebut opsi tipe/type mobil yang akan anda sewa.
- Yakinkan anda sudah memastikan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikaiti.

Selesai ke-4 poin itu tercukupi kami bakal memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk service Persewaan mobil MANGGA DUA SELATAN harian dengan supir.

JASA SUPIR MANGGA DUA SELATAN


Jasa supir yaitu pemasokan penyetir kalau di perlukan oleh pembeli buat mengemudikan mobil mereka baik, dalam kota ataupun punya tujuan ke luar kota. Aini Persewaan Mobil punyai supir atau penyetir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di bagiannya dan mendapatkan training mengenai mobil yang di kendarai serta metode layani serta menganakemaskan banyak customer yang punya kepribadian dan hobbi beraneka macam. area jasa ini begitu menolong banyak pembeli yang terutamanya bertempat di kota besar seperti jakarta. maka dari itu Aini Sewa Mobil sediakan pelbagai jasa sopir yang profesional dan penuh kejujuran

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami