Jasa Rental Mobil Harga Murah 24 Jam Terdekat Di Cilincing

Jasa Rental Mobil Cilincing - Kebingungan mencari jasa rental atau sewa mobil di daerah Cilincing Jakarta Utara ? Kami Aini Rental Mobil siap menolong menangani permasalahan anda. Kami ialah penyuplai jasa rental mobil yang sudah eksper. Dan sekarang kami memperluas lingkup kami di semua Cilincing Jakarta Utara dengan marketing lewat cara online.

Yang ingin jalanan atau perlu mobil buat bertemu sama rekanan usaha, yok sewa saja di kami jasa rental mobil di Cilincing murah. Sedia banyak mobil kualitas premium mulai dari mobil kecil, sedang atau mobil besar. Kami sudah siap memberi servis terbaik dengan jasa rental mobil dengan supir yang eksper atau terlepas kunci.

Untuk Penuhi keperluan Trasportasi di daerah Cengkareng Jakarta Barat , Aini Rental Mobil datang untuk menambahkan fasilitas transportasi dengan mekanisme sewa per 6 jam,12 jam atau per 24 jam,kami layani penggunaan dalam kota Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi dan layani perjalanan ke luar kota.

Buat anda yang ada di daerah Cilincing Jakarta Utara dan sekelilingnya, kami datang dekat sama alamat anda. Rental mobil yang kami suguhkan terbagi dalam beragam jenis mobil yang bisa di rental/sewa. Untuk kami kepuasan konsumen ialah hal yang khusus.

Untuk menambahkan service kami di daerah Cilincing Jakarta Utara, kami membuka setiap kecamatan supaya bisa cepat saat lakukan penjemputan ke alamat anda. adapun tempat service kami mencakup :
Rental mobil murah di Cilincing Jakarta Utara, rental mobil avanza Cilincing Jakarta Utara, rental mobil xenia Cilincing Jakarta Utara, rental mobil ertiga Cilincing Jakarta Utara, rental mobil apv Cilincing Jakarta Utara, rental mobil innova Cilincing Jakarta Utara, rental mobil Cilincing Jakarta Utara dengan driver, rental mobil Cilincing Jakarta Utara dengan supir.

PELAYANAN RENTAL MOBIL CILINGCING HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT


Penyewaan mobil CILINGCING murah kontak Aini Persewaan Mobil jadi Sewa mobil paling dekat memiliki integritas ada rental mobil harian, bulanan, tahunan. Jadi rental mobil CILINGCING terhebat Aini Persewaan Mobil menyiapkan variasi mobil yang bisa anda sewa buat perjalanan luar dan dalam kota plus gratis layanan pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Penyewaan Mobil yakni persewaan mobil memiliki kualitas serta dapat dipercaya di sekelilingnya dan CILINGCING. silakan kontak call-center, karyawan kami dapat layani impian anda.

Sewa mobil CILINGCING yaitu tempat sewa mobil yang bertempat di lokasi CILINGCING buat dekatkan diri kepada customer. Aini Persewaan Mobil jadi layanan rental mobil turut bersinergi dalam perputaran ekonomi di CILINGCING. Uraian harga sewa mobil yang di pasarkan oleh Aini Persewaan Mobil.com cukup kompetitip untuk menyentuh semua warga di wilayah CILINGCING. Kami telah siap berikan pelayanan jasa angkutan berkualitas dengan terus-menerus memprioritaskan kepuasan pembeli. Kami berusaha menganakemaskan pelanggan melalui pengadaan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL CILINGCING 


Berikut adalah tipe dan service Persewaan mobil CILINGCING dari Aini Sewa Mobil yang bisa anda pakai sama dengan keperluan perjalanan anda. misalnya berikut ini :

RENTAL MOBIL DI CILINGCING


Persewaan mobil di CILINGCING adalah persembahan kami untuk menolong orang di tempat jikalau butuh jasa rental mobil yang miliki integritas dan terhebat. Seiring bersamanya waktu kami menyaksikan penyukupan kebutuhan tempat transportasi mesti bisa penuhi angan-angan semua orang. Jadi perusahaan jasa angkut penumpang yang menerima layanan penyewaan mobil CILINGCING serta Sewa Mobil tanpa ada supir di jakarta Aini Persewaan Mobil berasa terpanggil jadi penyuplai jasa sewa Sewa mobil CILINGCING yang professional, amanah serta kekinian dengan ditopang oleh macam armada komplet.

Selainnya armada mobil terpilih, kami udah memperlengkapi pelayanan sewa Penyewaan mobil CILINGCING dengan tenaga sopir teruji, mempunyai pengalaman dan miliki pengabdian tinggi spesial dalam pelayanan layanan transportasi. Kecuali hal tersebut, proses perubahan technologi info membuat kami berbenah dengan memberi pendidikan ke semuanya penyetir supaya bisa manfaatkan gadget dalam mendukung operasional pekerjaan.

Semuanya unit mobil Aini Penyewaan Mobil selaku Persewaan mobil CILINGCING terus-menerus pada situasi sempurna lantaran perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP serta saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal kemungkinan biar perjalanan anda bersama Aini Penyewaan Mobil jadi Sewa mobil CILINGCING dan penyewaan mobil terlepas kunci jadi trip terhebat.

SEWA MOBIL CILINGCING


Rental mobil CILINGCING yaitu pelayanan dari Aini Sewa Mobil buat keperluan banyak warga perihal sewa mobil. Servis jasa Aini Penyewaan Mobil ada pada seluruhnya tempat jakarta yang di antaranya sebagaimana berikut: Penyewaan mobil kemang, Persewaan mobil CILINGCING, Sewa mobil pondok elok, Persewaan mobil kelapa gading, Persewaan mobil pantai elok kapuk, Sewa mobil rawamangun.

Aini Penyewaan Mobil ialah perusahaan Persewaan mobil CILINGCING professional yang memberi servis Sewa mobil berkualitas dengan unit mobil komplet, sopir eksper dan harga Penyewaan terjangkau. Service Aini Sewa Mobil selalu online 24 jam.

Buat argumen kepuasan jasa rental mobil Jakarta dan Persewaan mobil CILINGCING, harga Persewaan yang Aini Persewaan Mobil menawarkan mesti imbang dengan servis yang anda peroleh. kami menjadi layanan Sewa Mobil Jakarta di CILINGCING paling dekat berpandangan kalau buat memberi dukungan gerakan ekonomi di lokasi diperlukan fasilitas transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda Penyewaan atau sewa harus melalui proses perawatan mesin, interior dan exterior secara periodik supaya semuanya perjalanan anda berasa membahagiakan.

Jadi perusahaan service Sewa mobil CILINGCING dan sewa mobil paling dekat professional yang terus-menerus mengupayakan memberi servis berkualitas, harga Persewaan bisa dijangkau serta model mobil lengkap siap dikontrakkan buat mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI CILINGCING


Rental mobil terlepas kunci CILINGCING ialah rental mobil tanpa ada sertakan penyetir atau supir. jasa sewa Persewaan mobil terlepas kunci terbanyak penggemarnya lebih kurang 80 prosen dari total pemintaan persewaan mobil yang coba mengabari Aini Persewaan Mobil jadi persewaan mobil miliki integritas dan paling dekat. Ini mejadi perhatian kami yang udah memiliki pengalaman di dunia usaha sewa mobil, lantaran sewa mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa pelanggan yang nakal.

Di sebagian insiden beberapa peminjam mobil nakal ini punya sejumlah modus operandi yang berbeda buat mengelabuhi pemasok penyewaan mobil, menimbulkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan lain-lain.

Buat mengantisifasi insiden ini kami membikin beberapa syarat yang perlu di penuhi dan di berikan terhadap kami  misalnya jati diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Ini untuk kurangi kemungkinan yang bisa muncul yang berimbas rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL CILINGCING MURAH


Sewa mobil CILINGCING murah yaitu penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar persewaan mobil yang perebutannya begitu pesat. untuk memperlihatkan keberadaannya Aini Sewa Mobil jadi persewaan mobil terus mendahulukan layanan yang terhebat.

memberi harga yang terjangkau serta dapat terjangkau ke semuanya penduduk yang berkehendak rental mobil, sesuai sama unit mobil yang diinginkan dengan menimbang ongkos yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan gunakan unit kendaraan dan layanan yang terpilih dari Aini Sewa Mobil sebagai persewaan mobil murah CILINGCING miliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI CILINGCING 


Penyewaan mobil terlepas kunci di CILINGCING yaitu fasilitas layanan persewaan mobil terunggul dan paling dekat di lokasi seputarnya dan CILINGCING. Buat Menampung keperluan sarana pengerahan orang dan barang khususnya yang memanfaatkan layanan penyewaan mobil CILINGCING serta Persewaan mobil CILINGCING, Aini Penyewaan Mobil selalu berusah dapat merealisasikan kemauan semuanya calon pembeli. yang perlu penyewaan mobil terlepas kunci paling dekat.

Karena itu kami sebagai pemasok pelayanan Persewaan kendaraan pastilah butuh agunan pinjaman berwujud kelengkapan naskah pelanggan yang udah di pastikan dan mesti di melengkapi, biar apa sebagai kepentingan anda rental mobil cepat terlaksana. nilai sama-sama menghargakan di antara Aini Sewa Mobil dengan banyak pembeli amat kami perlukan hingga di waktu mendatang kita lebih simpel berbisnis

Beberapa keringanan diberikan atau di berikan supaya calon customer yang perlu layanan Penyewaan kendaraan dapat menyentuh Aini Persewaan Mobil langsung dari mobile-phone tiada kendala waktu dan jarak. Style reservasi mobil berbasiskan technologi data Kami aplikasikan lewat terapan pemesanan pelayanan sewa mobil lewat e mail, whatsapp ataupun komunikasi telepon yang tetap membuka waktu 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN CILINGCING


Sewa mobil harian ialah penyewaan mobil dengan waktu durasi harian baik gunakan layanan terlepas kunci atau supir. Aini Persewaan Mobil menjadi layanan rental mobil paling dekat di jakarta dan rental mobil CILINGCING berpijak di saat Persewaan mobil seperti secara umum, mengenai paket yang di datangkan buat servis ini mulai dengan 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Bentuk penghitungan model ini umum anda temukan pada perusahaan sewa mobil baik di kota besar ataupun dalam tempat wisata. Untuk paket sewa mobil harian Aini Sewa Mobil tidak dapat terlepas kunci, jadi customer mesti memakai jasa sopir yang udah disediakan faksi kami.

Bila perjalanan anda belum tuntas atau finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu sewa dengan mengabari kami jadi penyuplai jasa. Buat mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir saat Sewa sebaiknya anda lakukan bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN CILINGCING


Sewa mobil terlepas kunci mingguan yakni sewa mobil dengan jangka waktu tujuh mingguan atau hari. Untuk persewaan mobil terlepas kunci punya pasaran kira-kira 85 % dari keseluruhan penyewaan mobil yang ada. Banyak perihal soal ini dapat berlangsung karena kurangi cost buat sopir dan customer dapat menyopir sendiri atau self drive perihal yang lainnya pembeli terbangun privacy dengan semua masalahnya dan keluarga.  

Hal ini jadi kendala spesifik Aini Persewaan Mobil jadi penyewaan mobil terlepas kunci mingguan CILINGCING, dipicu tipe sewa ini berdampak armadanya dapat lenyap atau dibawa kabur oleh pembeli yang punyai tekad jahat. Namun persoalan ini di perkecil adanya kriteria persyaratan agunan yang udah di tetapkan, untuk meminimalkan kejahatan yang timbul. Seandainya anda memerlukan rental mobil terlepas kunci mingguan CILINGCING, kami sudah siap menolong keperluan anda

RENTAL MOBIL BULANAN CILINGCING


Penyewaan mobil bulanan ialah persewaan mobil gunakan batas waktu sepanjang 1 bulan tiap-tiap pembayarannya. Model layanan Aini Sewa Mobil menjadi sewa mobil paling dekat CILINGCING yang kerap disodorkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil diantaranya persewaan mobil bulanan. Apabila dikomparasi dengan sewa mobil prosedur harian, sewa mobil bulanan semakin lebih irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakini telah sesuai dengan keperluan. Umumnya yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan yakni pelanggan yang membutuhkan kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional bisnis.

Dasar penghitungan harga yang ditentukan ialah sepanjang 30 hari, jadi walau anda memakai mobil waktu 20 hari atau mungkin kurang masih dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang perlu Service persewaan mobil CILINGCING serta Penyewaan mobil CILINGCING dengan metode kontrak bulanan bisa mengabari Aini Persewaan Mobil. Siap tipe mobil bervariasi yang bisa anda Persewaan untuk mendukung pekerjaan anda dengan terlepas kunci atau tanpa ada pelayanan supir.

RENTAL MOBIL CILINGCING TERDEKAT


Penyewaan mobil paling dekat yaitu sewa mobil yang berada dekat sama beberapa calon pembeli dan yang hendak jadi pelanggan dari tedorencar jadi penyewaan mobil paling dekat CILINGCING. kami selaku layanan rental mobil terunggul selalu memikir bagaimana untuk dekatkan diri pada pelanggan arahnya jika mereka butuh penyewaan mobil cuma habiskan waktu tidak lebih pada 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. dan semua pekerjaannya terselesaikan dengan hasil memberi kepuasan.

pastinya dengan servis dan servis yang mengesankan lantaran layanan penyewaan mobil Aini Penyewaan Mobil dapat dukungan penyetir atau supir mempunyai pengalaman bagus untuk bekerja dalam kota atau di luar kota jakarta dan banyak supir akan jadi tur guide untuk beberapa pelanggan seandainya mereka membutuhkan tempat liburan di wilayah yang bakal di tuju. cicipi layananan dari Aini Sewa Mobil menjadi sewa mobil CILINGCING dan penyewaan mobil jakarta paling dekat memiliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? CILINGCING


Persewaan mobil pengantin CILINGCING yakni sisi layanan sewa yang berada di Aini Persewaan Mobil buat layani buat penduduk yang menbutuhkan layanan rental mobil pengantin. Buat tiap-tiap manusia yang di takdirkan buat berpasang pasangan pastilah punya kemauan buat  membentuk rumah menikah atau tangga. Soal ini berikan opportunity buat kami menjadi Jasa Rental mobil pengantin dari Aini Penyewaan Mobil buat bmemberikan pelayan ke pembeli uyang memerlukannya, dan kami mesti mengetahui mengenai kepentingan anda dalam soal transportasi atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti ini.

Moment ekslusif di kehidupan seorang dalam sekali sepanjang umur mesti di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak biar pengerjaannya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pastilah memerlukan mobil pengantin penopang perpindahan mempelai.

Dengan tersiapnya kendaraan layanan rental mobil pengantin sesuai sama kepentingan dan kekuatan mempelai membuat acara suci ini jadi sukses dan melukiskan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang hadir. Oleh sebab itu hadirnya mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi sebagai cerita lama cantik seumur hidup.

Aini Persewaan Mobil mendalami arti khusus mobil pengantin menjadi factor penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu dia Aini Persewaan Mobil sebagai jasa rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan serta siapkan paket Penyewaan mobil pengantin jakarta dengan opsi kendaraan premium dan eksklusif. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dsb yang udah di hias dengan kembang dan fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN CILINGCING TERBAIK 24 JAM


Sewa mobil antara jemput yaitu kalau anda butuh persewaan mobil dengan cuma pengiriman di satu maksud. Dengan mencermati mobilisasi tinggi yang ada pada jakarta berikan bermacam kemungkinan upaya yang dapat dikembangkan, Aini Persewaan Mobil jadi sewa mobil jakarta paling dekat layani keperluan warga seandainya yang akan diantarkan ataupun di jemput di satu arah baik dalam kota atau di luar kota buat servis ini kami terlatih dengan panggilan jatuh only ialah pinjaman mobil dan supir dengan 1 tempat atau arah.

Seperti antara atau jemput kalau sanak saudara anda baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta serta mesti di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami sudah siap sedia tunggu perintah anda baik penemputan atau pengiriman ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau mengantarkan, berikan terhadap kami semua soal anda teratasi dengan service dari Aini Persewaan Mobil sebagai persewaan mobil terunggul serta paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL CILINGCING


Dalam sewa sewa, hal harga jadi pemikiran khusus waktu ingin kerjakan negosiasi penyewaan mobil. oleh sebab itu harga terjangkau dan layanan yang diberi sebaiknya sesuai dengan cost yang dikeluarkan oleh customer. Berikut di bawah ini merupakan rujukan daftar Harga Persewaan mobil CILINGCING serta persewaan mobil pulomas yang mesti anda kenal saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL CILINGCING


Anda yang perlu layanan sewa mobil bermutu, mempunyai performa terpilih silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat tambahan program whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang siap dalam situs ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan opsi tipe/model mobil yang akan anda sewa.
- Yakini anda sudah tentukan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat ditauti.

Selesai ke-4 poin itu tercukupi kami dapat berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku buat pelayanan Sewa mobil CILINGCING harian dengan supir.

JASA SUPIR CILINGCING


Jasa supir yaitu pemasokan penyetir jika di perlukan oleh customer buat mengendarai mobil mereka baik, di kota atau mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Penyewaan Mobil punyai supir atau sopir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, karena mereka propesional di sektornya serta mendapatkan training perihal mobil yang di kendarai serta trik layani dan memberikan hati beberapa pembeli yang punya sifat serta hobbi beragam macam. bagian layanan ini benar-benar menolong banyak pembeli yang terutamanya berada di kota besar seperti jakarta. maka Aini Persewaan Mobil siapkan pelbagai layanan sopir yang profesional serta penuh reliabilitas.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami