Jasa Rental Mobil 24 Jam Harga Murah Terdekat Di Petamburan

Jasa Rental Mobil Petamburan - Kami ialah penyuplai Jasa Persewaan Mobil di Petamburan Jakarta Pusat 24 Jam yang hendak memudahkan mobilisasi anda dengan di saranai armada yang terurus dan jamin kenyamanan berkendaraan anda seperti memakai kendaraan sendiri yang tidak bisa anda anda dapatkan di lain tempat. Dengan kami rental mobil jadi gampang dan membahagiakan.

Kami tawarkan opsi kendaraan terbaik dengan keadaan mesin yang sempurna dan interior atau exterior mobil yang bersih. Nyaman untuk dinaiki seakan-akan sedang naik mobil sendiri. Opsi armada seperti mobil Xenia, Ertiga, Avanza, Innova sampai Hiace ada pada keadaan terbaik.

Untuk temani perjalanan Anda yang lebih special, kami sediakan pengemudi yang ramah, eksper. Tidak boleh takut akan salah jalan dan terjerat kemacetan di Jakarta, pengemudi kami bakal menjadi pemandu terbaik untuk perjalanan Anda. Silakan pakai service rental mobil Petamburan di Aini Persewaan Mobil.

Kami tawarkan harga persewaan mobil dapat dijangkau untuk tiap paketnya. Harga dimulai dari 350ribu rupiah dengan opsi armada kualitas sempurna dan terbaik. Ingin lebih untung dan ringkas, langsung bisa mempunyai paket komplet pengemudi dan BBM. Tidak perlu repot cari tempat pengisian bahan bakar telah ada.

PELAYANAN RENTAL MOBIL PETAMBURAN HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT


Penyewaan mobil PETAMBURAN murah kontak Aini Persewaan Mobil selaku Persewaan mobil paling dekat miliki integritas ada rental mobil harian, bulanan, tahunan. Sebagai rental mobil PETAMBURAN terunggul Aini Sewa Mobil persiapkan macam mobil yang bisa anda sewa untuk perjalanan dalam serta luar kota plus gratis layanan pengemudi yang professional dan berpengalaman. Aini Sewa Mobil yaitu sewa mobil bermutu dan dapat dipercaya di seputarnya dan PETAMBURAN. silakan kontak call-center, karyawan kami bakal layani impian anda.

Penyewaan mobil PETAMBURAN yaitu tempat rental mobil yang bertempat di teritori PETAMBURAN buat dekatkan diri kepada pembeli. Aini Persewaan Mobil jadi layanan rental mobil turut bersinergi dalam perputaran ekonomi di PETAMBURAN. Kumpulan harga sewa mobil yang di menawarkan oleh Aini Persewaan Mobil.com cukup kompetitip buat mencapai semua warga di wilayah PETAMBURAN. Kami ada memberinya service layanan angkutan berkualitas dengan terus-menerus mendahulukan kepuasan customer. Kami mengusahakan menganakemaskan pelanggan melalui pengadaan kendaraan berperforma sempurna yang bisa anda sewa sama dengan keperluan perjalanan.

JENIS LAYANAN RENTAL MOBIL PETAMBURAN 


Berikut sebagai tipe serta pelayanan Sewa mobil PETAMBURAN dari Aini Persewaan Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda. salah satunya seperti berikut :

RENTAL MOBIL DI PETAMBURAN


Persewaan mobil di PETAMBURAN adalah persembahan kami buat menolong warga di tempat seandainya memerlukan jasa rental mobil yang miliki integritas dan terbaik. Seiring waktu berjalan kami menyaksikan penyukupan kebutuhan fasilitas transportasi harus bisa penuhi asa semua orang. Sebagai perusahaan jasa angkut penumpang yang terima layanan penyewaan mobil PETAMBURAN serta Sewa Mobil tiada supir di jakarta Aini Penyewaan Mobil berasa terpanggil jadi pemasok layanan sewa Penyewaan mobil PETAMBURAN yang professional, amanah dan kekinian dengan dibantu oleh model armada komplet.

Selainnya armada mobil terunggul, kami udah memperlengkapi service sewa Penyewaan mobil PETAMBURAN dengan tenaga penyetir teruji, mempunyai pengalaman dan miliki pengabdian tinggi privat dalam service jasa transportasi. Selainnya perihal tersebut, proses kemajuan tehnologi data bikin kami berbenah dengan berikan pembelajaran terhadap seluruhnya penyetir biar bisa memakai gadget dalam mendukung operasional pekerjaan.

Seluruhnya unit mobil Aini Penyewaan Mobil jadi Sewa mobil PETAMBURAN selalu pada situasi sempurna atas perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP dan referensi ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda bersama Aini Persewaan Mobil selaku Persewaan mobil PETAMBURAN dan persewaan mobil terlepas kunci jadi trip terpilih.

SEWA MOBIL PETAMBURAN


Rental mobil PETAMBURAN merupakan service dari Aini Sewa Mobil buat keperluan beberapa penduduk perihal sewa mobil. Layanan jasa Aini Penyewaan Mobil ada di dalam semuanya lokasi jakarta yang misalnya sebagaimana berikut: Persewaan mobil kemang, Penyewaan mobil PETAMBURAN, Persewaan mobil pondok cantik, Penyewaan mobil kelapa gading, Penyewaan mobil pantai elok kapuk, Persewaan mobil rawamangun.

Aini Sewa Mobil merupakan perusahaan Penyewaan mobil PETAMBURAN professional yang memberinya servis Persewaan mobil bermutu dengan unit mobil komplet, penyetir mempunyai pengalaman dan harga Sewa terjangkau. Pelayanan Aini Persewaan Mobil selalu online 24 jam.

Untuk argumen kepuasan layanan rental mobil Jakarta dan Persewaan mobil PETAMBURAN, harga Sewa yang Aini Penyewaan Mobil pasarkan mesti imbang dengan servis yang anda temukan. kami menjadi jasa Persewaan Mobil Jakarta di PETAMBURAN paling dekat berpandangan jika buat menyuport gerakan ekonomi di tempat diperlukan fasilitas transportasi yang memadai. Atas dasar argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda Persewaan atau sewa mesti melintasi proses perawatan mesin, interior serta exterior secara periodik biar seluruhnya perjalanan anda berasa membahagiakan.

Jadi perusahaan pelayanan Persewaan mobil PETAMBURAN dan penyewaan mobil paling dekat professional yang selalu mengupayakan berikan layanan memiliki kualitas, harga Persewaan dapat dijangkau serta macam mobil komplet siap dikontrakkan untuk mendukung perjalanan anda.

SEWA MOBIL LEPAS KUNCI PETAMBURAN


Rental mobil terlepas kunci PETAMBURAN yaitu sewa mobil tanpa sertakan penyetir atau supir. jasa sewa Persewaan mobil terlepas kunci sangat banyak pencintanya sekitaran 80 prosen dari total pemintaan persewaan mobil yang coba mengabari Aini Sewa Mobil sebagai sewa mobil miliki integritas dan paling dekat. Masalah ini mejadi perhatian kami yang udah mempunyai pengalaman di dunia upaya penyewaan mobil, lantaran penyewaan mobil terlepas kunci atau self drive kerap di salah pakai oleh beberapa pembeli yang nakal.

Di sejumlah peristiwa banyak peminjam mobil nakal ini mempunyai sejumlah modus operandi yang berlainan untuk mengelabuhi penyuplai sewa mobil, menimbulkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah serta lain-lain.

Untuk mengantisifasi peristiwa ini kami bikin beberapa syarat yang penting di penuhi dan di berikan pada kami  diantaranya jati diri yang komplet seperti kartu keluarga, ktp, sim, npwp, dan rekening listrik dari rumah yang bersangkutan. Masalah ini buat kurangi dampak yang hendak muncul yang berimbas rugi buat perusahaan

RENTAL MOBIL PETAMBURAN MURAH


Sewa mobil PETAMBURAN murah yaitu penyewaaan mobil dengan memperhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pasar persewaan mobil yang perebutannya begitu pesat. untuk memperlihatkan keberadaannya Aini Penyewaan Mobil sebagai sewa mobil terus mendahulukan service yang terbaik.

berikan harga yang murah serta dapat dijangkau pada seluruh warga yang berkehendak rental mobil, sama sesuai unit mobil yang diharapkan dengan perhitungkan ongkos yang dikeluarkan, Nikmat kesan perjalanan dengan gunakan unit kendaraan dan layanan yang terhebat dari Aini Persewaan Mobil menjadi penyewaan mobil murah PETAMBURAN miliki integritas

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI DI PETAMBURAN 


Sewa mobil terlepas kunci di PETAMBURAN ialah fasilitas jasa persewaan mobil terbaik serta paling dekat di wilayah sekelilingnya dan PETAMBURAN. Buat Menampung keperluan sarana pengerahan orang dan barang terlebih yang gunakan jasa sewa mobil PETAMBURAN serta Sewa mobil PETAMBURAN, Aini Sewa Mobil terus berusah dapat merealisasikan kemauan semuanya calon customer. yang butuh persewaan mobil terlepas kunci paling dekat.

Oleh sebab itu kami sebagai pemasok service Persewaan kendaraan pastilah perlu agunan pinjaman berbentuk kelengkapan naskah pembeli yang udah di putuskan serta mesti di melengkapi, biar apa sebagai keperluan anda persewaan mobil cepat terlaksana. nilai sama-sama menghargakan di antara Aini Penyewaan Mobil dengan banyak customer amat kami perlukan maka di masa yang akan datang kita lebih gampang berbisnis

Bermacam kelapangan diberikan atau di hidangkan supaya calon pembeli yang butuh layanan Sewa kendaraan dapat mencapai Aini Persewaan Mobil langsung dari gadget tanpa ada kendala waktu dan jarak. Mode reservasi mobil berbasiskan technologi info Kami aplikasikan lewat terapan pemesanan service persewaan mobil lewat e mail, whatsapp atau komunikasi telepon yang membuka waktu 24 jam.

RENTAL MOBIL HARIAN PETAMBURAN


Sewa mobil harian yakni persewaan mobil dengan waktu harian baik gunakan layanan terlepas kunci atau supir. Aini Persewaan Mobil jadi jasa rental mobil paling dekat di jakarta dan rental mobil PETAMBURAN berpijak di waktu Persewaan mobil seperti secara umum, mengenai paket yang di datangkan untuk servis ini dimulai dari 6 jam, 12 jam (half day), serta 18 jam (full day).

Mode hitungan macam ini sangat umum anda jumpai pada perusahaan penyewaan mobil baik di kota besar ataupun pada tempat wisata. Untuk paket sewa mobil harian Aini Sewa Mobil tak dapat terlepas kunci, jadi customer mesti memanfaatkan jasa penyetir yang telah di siapkan faksi kami.

Apabila perjalanan anda belum tuntas atau finis dalam hari itu, anda dapat meningkatkan waktu durasi sewa dengan mengabari kami jadi pemasok jasa. Untuk mengeliminir atau kurangi kesalah fahaman diakhir saat Penyewaan seharusnya anda lakukan bisnis kembali secara mendetail.

RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI MINGGUAN PETAMBURAN


Penyewaan mobil terlepas kunci mingguan yaitu persewaan mobil dengan waktu durasi tujuh mingguan atau hari. Buat persewaan mobil terlepas kunci punya pasaran kira-kira 85 % dari keseluruhan persewaan mobil yang ada. Banyak variabel perihal ini dapat terjadi dipicu kurangi ongkos buat sopir sedang customer dapat menyopir sendiri atau self drive hal lainnya pembeli terbangun khusus dengan semua masalahnya dan keluarga.  

Hal semacam ini jadi halangan tertentu Aini Sewa Mobil sebagai persewaan mobil terlepas kunci mingguan PETAMBURAN, disebabkan tipe persewaan ini terdapat resiko armadanya dapat raib atau dibawa kabur oleh pembeli yang miliki tekad jahat. Tetapi problem ini di perkecil oleh karena ada kriteria prasyarat agunan yang telah di tetapkan, buat meminimalkan kejahatan yang timbul. Jika anda perlu rental mobil terlepas kunci mingguan PETAMBURAN, kami telah siap menolong kepentingan anda

RENTAL MOBIL BULANAN PETAMBURAN


Penyewaan mobil bulanan yaitu penyewaan mobil memakai batasan waktu waktu satu bulan tiap pembayarannya. Tipe jasa Aini Penyewaan Mobil menjadi penyewaan mobil paling dekat PETAMBURAN yang kerap disodori oleh perusahaan layanan rental mobil diantaranya persewaan mobil bulanan. Bila dikomparasi dengan sewa mobil metode harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakini telah sesuai dengan keperluan. Rata-rata yang sewa mobil skema kontrak bulanan merupakan pelanggan yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional bisnis.

Dasar kalkulasi harga yang dikukuhkan adalah sepanjang 30 hari, jadi walau anda memanfaatkan mobil waktu 20 hari ataupun kurang masih tetap dihitung 30 satu bulan penuh atau hari. Buat anda yang dibutuhkan Service sewa mobil PETAMBURAN serta Penyewaan mobil PETAMBURAN dengan mekanisme kontrak bulanan bisa mengabari Aini Persewaan Mobil. Ada model mobil banyak yang bisa anda Penyewaan buat mendukung pekerjaan anda dengan terlepas kunci atau tanpa service supir.

RENTAL MOBIL PETAMBURAN TERDEKAT


Persewaan mobil paling dekat ialah sewa mobil yang berada dekat sama beberapa calon customer serta yang bakal jadi pembeli dari tedorencar jadi persewaan mobil paling dekat PETAMBURAN. kami jadi jasa rental mobil terpilih selalu memikir bagaimana untuk mendekatkan pada pembeli maksudnya kalau mereka butuh persewaan mobil cuma habiskan waktu tak lebih pada 2 jam mereka dapat terlayani dengan baik. dan semua pekerjaannya tertanggulangi dengan hasil mengesankan.

pastinya dengan service serta servis yang mengesankan sebab layanan penyewaan mobil Aini Sewa Mobil didukung penyetir atau supir memiliki pengalaman bagus untuk bekerja dalam kota atau di luar kota jakarta dan beberapa supir menjadi tur guide untuk beberapa customer jikalau mereka membutuhkan obyek wisata di wilayah yang bisa di tuju. rasakan layananan dari Aini Sewa Mobil jadi sewa mobil PETAMBURAN dan sewa mobil jakarta paling dekat miliki integritas

RENTAL MOBIL PENGANTIN? PETAMBURAN


Persewaan mobil pengantin PETAMBURAN ialah sisi jasa sewa yang ada pada Aini Persewaan Mobil untuk layani untuk penduduk yang menbutuhkan layanan rental mobil pengantin. Untuk tiap manusia yang di takdirkan buat berpasang pasangan pastinya miliki kemauan untuk  membangun rumah menikah atau tangga. Masalah ini berikan opportunity buat kami selaku Layanan Rental mobil pengantin dari Aini Penyewaan Mobil untuk bmemberikan pelayan terhadap pembeli uyang membutuhkan, dan kami harus memahami perihal keperluan anda dalam soal transportasi atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti ini.

Peristiwa special di kehidupan satu orang dalam sekali sepanjang umur mesti di meriahkan dengan bermacam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan resepsi. Diperlukan penyiapan masak biar pengerjaannya semarak dan sukses. Dalam serangkaian acara itu pasti memerlukan mobil pengantin penopang pergerakan mempelai.

Dengan adanya kendaraan layanan rental mobil pengantin sesuai sama kepentingan dan kebolehan mempelai buat acara suci ini jadi sukses dan menggambarkan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu hadirnya mobil pengantin premium penting jadi sisi supaya terdokumentasi sebagai kisah lama cantik seumur hidup.

Aini Sewa Mobil mengerti makna utama mobil pengantin selaku aspek penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu Aini Persewaan Mobil jadi jasa rental mobil pengantin di jakarta mendatangkan serta sediakan paket Sewa mobil pengantin jakarta dengan opsi kendaraan premium dan lux. seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya yang sudah di hias dengan kembang serta fita yang bagus

LAYANAN JASA RENTAL MOBIL PENGANTIN PETAMBURAN TERBAIK 24 JAM


Persewaan mobil antara jemput yaitu kalau anda memerlukan sewa mobil dengan cuma pengiriman di satu arah. Dengan mencermati mobilisasi tinggi yang ada pada jakarta memberi beberapa kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, Aini Penyewaan Mobil jadi penyewaan mobil jakarta paling dekat layani keperluan orang bila yang mau diantarkan ataupun di jemput di satu arah baik dalam kota atau di luar kota untuk service ini kami terlatih dengan istilah jatuh only ialah pinjaman mobil bersama supir dengan 1 tempat atau maksud.

Seperti antara atau jemput jika sanak saudara anda anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota naik kereta serta mesti di jemput di stasiun jatinegara dan gambir. Kami sudah bersedia sedia menanti perintah anda baik penemputan atau pengangkutan ke satu tempat di mana anda tidak sempat jemput atau mengantarkannya, berikan pada kami semua pekerjaan anda terlewati dengan servis dari Aini Sewa Mobil sebagai sewa mobil terpilih serta paling dekat

HARGA RENTAL MOBIL PETAMBURAN


Dalam sewa sewa, perihal harga jadi pemikiran pokok saat ingin lakukan negosiasi sewa mobil. oleh karena itu harga terjangkau serta layanan yang diberi mestinya sesuai dengan cost yang dikeluarkan oleh pembeli. Di bawah ini merupakan rujukan daftar Harga Persewaan mobil PETAMBURAN dan penyewaan mobil pulomas yang harus anda kenal saat sebelum mengabari konsumen dukungan kami.

CARA SEWA RENTAL MOBIL PETAMBURAN


Anda yang memerlukan jasa persewaan mobil berkualitas, mempunyai performa terpilih silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan terapan whatsapp dan telepon.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam web ini, direct call maupun whatspp.
- Sebut alternatif model/jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda udah memastikan jam penjemputan.
- Sebut nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat disangkuti.

Seusai ke-4 poin itu tercukupi kami bakal berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku untuk service Penyewaan mobil PETAMBURAN harian dengan supir.

JASA SUPIR PETAMBURAN


Jasa supir yaitu penyiapan penyetir jikalau di perlukan oleh pelanggan untuk mengendarai mobil mereka baik, dalam kota atau punya tujuan ke luar kota. Aini Sewa Mobil mempunyai supir atau sopir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di bagiannya dan mendapatkan training mengenai mobil yang di kendarai serta langkah layani dan menganakemaskan beberapa customer yang miliki sifat dan hobbi berbagai macam. sektor jasa ini amat menolong beberapa pelanggan yang terpentingnya berada di kota besar seperti jakarta. hingga Aini Penyewaan Mobil sediakan beragam jasa sopir yang profesional dan penuh reliabilitas.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami