Jasa Rental Mobil 24 Jam Harga Murah Terdekat Di Kebagusan

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kebagusan - Data pelayanan Rental Mobil dekat Kebagusan pada harga sewa dapat dijangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi teman dekat perjalanan anda bagus untuk keperluan perusahaan ataupun personal.

Untuk penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Terminal Kebagusan, harga sewa yang kami menawarkan sebenarnya bisa sama imbang dengan service yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk menyuport perkembangan usaha pada suatu wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang ideal. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses kontrol mesin, interior dan exterior secara periodik biar semua perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yakni pemasok layanan Rental Mobil Jakarta Selatan professional yang selalu mengusahakan menyuguhkan service memiliki kualitas, harga sewa dapat dijangkau serta model mobil lengkap siap dikontrak buat mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Kebagusan Terhebat


Penyukupan kepentingan layanan transportasi terutama yang manfaatkan layanan rental mobil mestinya dapat mengaktualkan impian semua calon customer. Karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Terminal Kebagusan yang professional serta amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi data bikin kami lagi berbenah dengan mengganti skema service rental mobil supaya simpel dicapai oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan service rental mobil lewat e-mail, whatsapp ataupun tambahan telepon yang selalu membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh pembeli yang sudah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi sebagai deskripsi begitu servis kami dapat penuhi asa mereka. Gak cuma model mobil yang komplit kami terus-menerus berikan pilihan buat calon pelanggan yang perlu info masalah jasa rental mobil secara detil.

Pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Kebagusan yang bagus akan berikan jalan keluar atas kepentingan anda terkait layanan angkutan dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai layanan rental tidak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu dia staff kami memberi service dialog terkait model mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kebutuhan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini yakni category dan service Rental Mobil dekat Terminal Kebagusan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Kebagusan


Layanan rental mobil harian merupakan suatu style yang umum disodori oleh perusahaan jasa angkutan. Sama dengan namanya service sewa rental mobil harian cuman bisa anda pakai untuk sehari saja. Akan halnya bentang waktu durasi penyewaaan umum berlaku dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Tidak hanya itu rental mobil harian umumnya telah termaksud service pengemudi professional dari penyuplai Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat menambahkan waktu rental dengan mengontak perusahaan. Buat mengeiliminir perihal yang tidak diharapkan anda diminta mengerjakan bisnis ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Kebagusan


Rental mobil bulanan dengan kontrak kebanyakan dijalankan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini nampak di ongkos sewa yang lebih irit apabila dibandingkan rental mobil harian. Selain itu anda dapat memastikan model kendaraan yang sesuai dengan kepentingan tiada diikuti jasa supir. Namun untuk anda yang pengin memasukkan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Penting di fahami, aturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, biarpun anda cuman memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda selalu bayar cost sewa untuk 1 bulan.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil dekat Kebagusan dengan kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap jenis mobil bermacam yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap dibutuhkan buat menampung layanan transportasi buat tamu di luar kota yang ada ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil khusus antar jemput dari dan tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami mempunyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang sesuai pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sesuai kesepahaman.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami pun menyiapkan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang tertarik memakai tempat kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Kebagusan


Service tenar dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan service ini pembeli bebas menunjuk perjalanan serta memperoleh area individu yang lebih utuh. Terkecuali itu daya angkut kendaraan jadi bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak lagi bayar jasa supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga mengunjungi tempat cantik pasti membahagiakan, supaya acara itu dapat terselenggara secara bagus anda wajib melakukan rencana secara mendalam. Pada hal yang sebaiknya anda lihat yaitu media transportasi yang hendak dipakai buat bawa seluruh bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda tidak cukup buat bawa seluruh orang, karena itu layanan rental mobil rekreasi yang disajikan oleh pemasok layanan persewaan mobil dapat menjadi alternatif pas yang bisa anda pakai. Aini Rental Mobil siapkan jenis mobil bermacam dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda perlu layanan rental mobil liburan sebagai media kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil type kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost bisa dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Semuanya ongkos yang tampak akibatnya karena perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir serta cost BBM telah include dalam bagian harga yang anda bayarkan waktu bisnis rental mobil. Anda tidak akan sulit plus tambah ongkos disamping dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Biar jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh enggan untuk selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai service Rental Mobil dekat Terminal Kebagusan professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Kebagusan


Momen istimewa di kehidupan satu orang sekiranya hajatan perkawinan jadi suci hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam biar prima saat manifestasinya. Satu diantara sebagai bagian penting yaitu datangnya mobil pengantin yang memiliki fungsi jadi penyokong gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang prima sebenarnya sanggup memberinya kisah kebahagiaan semua tamu undangan yang hadir. Oleh maka itu datangnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi agar terdokumentasi selaku ingatan elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami makna genting mobil pengantin jadi komponen pendukung suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Kebagusan 


Rate harga Rental Mobil dekat  Kebagusan dari masing-masing perusahaan kerap kali bikin calon konsumen kebingungan dalam menentukan. Kisaran harga rental mobil yang tidak berarti timbul lantaran masing-masing perusahaan merujuk terhadap hitung harga rental menyamakan dengan beberapa unsur, di antaranya lama rental mobil, jarak menempuh, model mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Menjadi jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta bisa dijangkau biar seluruh kepentingan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga dapat terjangkau yang kami kasih tiada kurangi kualitas pelayanan yang anda temukan.

Prasyarat serta Aturan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong jasa driver, tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, cost tol, serta cost parkir.
- Harga setiap saat dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan mengirimi foto identitas individu lewat terapan whatsapp sewaktu kerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dikontrak melalui dari saat yang disetujui automatic di kenai cost extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil serta cuman berlaku buat 4 jam saja, kalau lebih dari pada 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Anjlok Only, Arah pengiriman mesti pada sebuah ruangan yang serupa, kalau arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang tidak sama, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil Anjlok Only diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa Mesti Rental Mobil dekat Kebagusan dari Aini Rental Mobil


Professional


Komitmen serta kebanggaan kami di service layanan transportasi terutama rental mobil menggerakkan staff dan pengurus berusaha memberinya yang bermutu untuk semuanya pelanggan. Service dengan fokus kepuasan konsumen jadi sebuah kewajiban yang perlu kami penuhi buat keamanan pembeli di saat pakai unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Di antara acuan penyuplai jasa rental mobil yang professional merupakan terdapatnya variasi mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan lux seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan privat pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu ialah satu hal yang gak ternilai, Oleh karena itu rersevasi service Rental Mobil dekat Terminal Kebagusan bisa dikerjakan {tanpa kenal waktu dan tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan untuk kondisi mendesak. Kami terus-menerus siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus buat keperluan kerja ataupun soal personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan agar calon pelanggan mendapat mobil rental terbaik sesuai sama kemauan.

Keadaan Mobil Terus Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa rintangan, tiap mobil yang punya kami selalu mengerjakan penelusuran teratur serta periodik mengikut langkah dan pijakan pabrikasi tiap brand. Penelusuran mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spek serta arus elektrik.

Dasar kami, kelancaran perjalanan konsumen setia penting teralisasi dengan dibantu oleh kendaraan sempurna hingga menyebabkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semuanya armada mobil yang kami sewakan telah terjamin dengan asuransi All risk untuk memperkirakan sejumlah hal yang tidak diharap waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan terasa nyaman semuanya pelanggan, kami cuma memperkerjakan SDM sopir tangguh dengan pengalaman memberinya customer service layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Disamping itu tiap sopir kami udah punyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil begitu peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang di saat mau menggunakan pelayanan rental mobil rata-rata dikuasai oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing penyuplai layanan. Buat tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat menyentuh tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda punyai selaku peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dahulu di diskusikan pada konsumen dukungan kami supaya impian anda mendapati service Rental Mobil dekat Terminal Kebagusan bermutu bisa diwujudkan.

Metode Rental Mobil dekat Kebagusan


Untuk anda yang perlu pelayanan rental mobil paling dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengontak penjualan kami melalui nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Up-date terbaru mengenai pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon dan whatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam web-site ini, direct call atau chat whatsapp.
- Uraikan category mobil yang akan anda pakai.
- Yakini anda telah tentukan posisi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berwujud nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Selesai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan memberinya nomor telephone driver bersama nopol mobil yang anda putuskan. Cara barusan privat untuk service rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Kebagusan


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, lantaran pas digunakan menjadi model transportasi buat beberapa kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Bukan sekedar berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi satu diantara mobil idola yang sering dipakai oleh pelaku bisnis sewa mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun punyai kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza sesuai buat melancong sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang perlu layanan rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai pelayanan rental mobil yang siapkan Toyota Avanza selaku unit mobil reguler. Kami sediakan pilihan rental Avanza plus jasa sopir atau tanpa ada supir dengan persyaratan tersendiri.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaris. Mobil Innova sekarang punya rancangan lux dan mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan berlainan sewaktu anda masuk serta memandang layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas difungsikan selaku alat transportasi untuk supporting aktivitas harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Karena penampakan yang lux banyak orang-orang jadikan innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Kebanyakan Harga sewa Toyota Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, namun ketenteraman dan spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika ketimbang dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Waktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada kala animo penduduk kepada rental mobil innova masih tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memanfaatkan Innova Reborn untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil memberi pelayanan rental mobil Alphard serta Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memakai sebagai media transportasi perjalanan pribadi seperti bertamasya sama keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat pula dipakai sebagai mobil pengantin/wedding car.

Dengan feature kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest sangat baik. Kreasi elegan yang elok pada sisi dalam mobil ini mencermikan arti suatu kekayaan buat orang didalamnya. lumrah banyak pebisnis sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini jadi kendaraan operasional aktivitas tiap hari.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak merasai kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu merasa nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini terlihat benar-benar eksklusif dengan grill anyar ciri khas mobil mahal garapan Toyota. Berikut waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami