Jasa Rental Mobil 24 Jam Harga Murah Terdekat Di Pondok Labu

Jasa Rental Mobil Pondok Labu - Jaman sekarang kepentingan jasa transportasi penumpang yang mementingkan unsur ketenteraman di Pondok Labu alami penambahan yang penting. Buat tersebut Aini Rental Mobil datang memberi jasa Rental Mobil Pondok Labu yang dapat diperlukan oleh warga lokal maupun pendatang yang lagi jalani kegiatan usaha dan personal.

Rental Mobil Pondok Labu sebagai tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai waktu sedang bekerja di Pondok Labu atau daerah yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan individual dapat terakomodir dengan manfaatkan pelayanan rental mobil.

Ada beraneka mobil baik dengan struktur transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung seluruh aktitifas dan kesibukan yang tengah anda kerjakan. Pelayanan rental mobil di Pondok Labu yang kami sajikan udah termaksud dengan layanan driver professional dan mempunyai pengalaman.

Mulai saat ini tidak usah sangsi saat perlu mobil rental yang nyaman dan aman di Pondok Labu. Ditambah lagi apabila anda tengah merencakanan melaksanakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, tamasya, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Kriteria Rental Mobil Pondok Labu


- Harga yang kami ikutkan tersebut ini yaitu service rental mobil dengan supir untuk masa sewa waktu dua belas jam. Kalau melalui waktu durasi yang disetujui, penyewa harus bayar cost kelebihan waktu.
- Kalau penyewa gak gunakan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak bisa ditambahkan ke hari seterusnya.
- Jika bagaimana tempat jemput atau arah tak sesuai sama area yang disebut sewaktu booking, pemesan dapat dipakai cost extra yang sesuaikan dengan jauh dekatnya area awal mula.
- Tiap-tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, model mobil dan lama waktunya penggunaan. Pembeli harus mengatakan secara lengkapnya serta detil ke kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi keharusan pelanggan.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada saat jumlahnya penumpang tidak sesuai daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan cabul dan lain-lain.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tak termaksud dalam bagian harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruh cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa memberi data penangguhan rental mobil sangat pelan 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuma berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Metode Sewa Mobil di Pondok Labu


Perubahan industri telekomunikasi akhir-akhir ini meringankan anda dalam segalanya. Ini berlaku pun untuk pekerjaan rental mobil di Pondok Labu. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan bermacam feature handphone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami berusaha memberinya kelapangan dalam soal trik rental mobil dengan menggunakan technologi sama sesuai perubahan abad. Di bawah ini yakni langkah rental mobil di Pondok Labu serta Pluit.

Melalui Mobile-phone


Tiap-tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Pelayanan Rental Mobil Pondok Labu dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat difungsikan buat dukungan apabila customer mengenyam masalah tekhnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman customer adalah hal penting. Mengambil telpon seluler anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami pula siapkan layanan online dengan manfaatkan whatsapp yang simpel dipakai lantaran kemashyuran apps itu. Tidaklah ada ketidaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika dibandingkan dengan secara nomor satu.

Pemesanan Online di Web


Untuk anda yang malas memakai dua langkah rental mobil Pondok Labu yang kami sajikan awal mulanya,di halaman contact blog ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda gunakan sebagai metoda alternative. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan data menyimpang masalah sukarnya memperoleh service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan trik rental mobil yang efektif sekalian enteng dipakai yang dapat dikerjakan saat perlu mobil carteran.

Mode Mobil yang Disewakan


Tiap-tiap perjalanan tentu butuh kendaraan yang berlainan, oleh karena itu ariflah dalam memutuskan mobil yang ingin dipakai. Berikut type mobil yang ada dan siap mendukung semuanya mobilisasi anda saat di Pondok Labu.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah pengelompokan beroda 4 yang dibuat untuk mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Kreasi, exterior hingga sampai engine yang difungsikan bisa menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mengutamakan elemen ketenteraman.

Sebab keterkenalan mobil MPV membikin permohonan service rental mobil MVP di Pondok Labu makin tinggi. Kebanyakan penduduk pilih mobil ini berkat punyai kelebihan seperti yang kami lukiskan pada paragraph awalnya.

Kemungkinan anda salah satu konsumen setia yang lagi perlu mobil MPV buat mendukung kesibukan personal ataupun kepentingan dinas di Pondok Labu. Apabila dalam kurun dekat anda perlu tempat persewaan mobil dengan kategorisasi MPV yang komplet kami sedia sediakan buat anda.

kelompok mobil MPV yang siap di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh penduduk yang tinggal di kota. Mobil yang dirancang dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan keseluruh batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, disamping itu mobil ini ringan mendapatkan ruang parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang dikasihkan oleh mobil kecil bikin anda ringan melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari opsi jalan yang tidak macet.

Kendaran model city car direncanakan dengan bodi fashionable untuk menarik ketertarikan anak muda di perkotaan. Karena itu pemakai service Rental Mobil Pondok Labu yang perlu kendaraan imut memakai mobil ini selaku model transportasi harian.

Sejumlah type city car yang kami sewakan di antaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Kalau anda perlu mobil yang sedikit besar kami pun sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk gampang. Mobil fitur semacam ini kebanyakan dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang mengikut trend pasar otomotif sangat up-date yang beresiko pada kehadiran area kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV waktu ini telah diberikan dengan bermacam spek mutakhir.

Tipe mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Masalah ini memajukan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil tipe suv yang ada di pasar umumnya dibanderol pada harga tinggi. Tidaklah heran disaat permohonan jasa Rental Mobil Pondok Labu untuk mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda mencari pusat sewa mobil yang sediakan kendaraan SUV beragam model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi seorang membikin mobil elegan bukan cuma berfungsi menjadi sebuah kendaraan partisan pekerjaan harian. Tapi bisalah jadi wadah pendistribusian kegemaran otomotif sekalian membuat pengendaranya tampak lebih bermodel.

Kebanyakan mobil modern memiliki keunggulan ketimbang mobil pada biasanya. Hal ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan sarana technologi modern yang dipasangkan oleh masing-masing pabrikannya.

Tak perlu keluarkan uang banyak disaat anda cuman perlu mobil lux untuk era singkat. Saat ini ada layanan rental mobil elegan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memakai saat ada di Pondok Labu. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta sejumlah mobil eksklusif dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Pondok Labu


Berpredikat selaku perusahaan jasa Rental Mobil Pondok Labu harga terjangkau kami sadari jika setiap orang punya kebutuhan mobil buat soal bervariasi. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan type service sesuai keperluan setiap pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Pondok Labu


Kendati waktu ini kami tidak menampung kemauan layanan rental mobil lepas kunci di Pondok Labu untuk golongan personal, Model pelayanan ini yang amat banyak ditanya oleh konsumen. Area individu yang lebih terjaga, bikin pelayanan ini terus alami permohonan tertinggi.

Ramainya penyimpangan service yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil membikin pelayanan ini gak simpel dicapai. Jikalau ada, peraturan yang wajib ditambahkan kadangkala susah disanggupi.

Kalaulah sekarang ini service rental mobil lepas kunci cuman siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok personal bisa pula nikmati pelayanan ini lewat langkah memberikan semuanya document syarat yang berlaku.

Rental Mobil Pondok Labu Dengan Supir


Kalau anda ialah orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Pondok Labu, jasa rental mobil dengan supir yakni opsi bijak. Supir dari perusahaan rental mobil siap memperingan anda pada saat bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tidak anda singgahi awalnya.

Memakai pelayanan ini bermakna anda sudah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau kerjakan aktivitas lain.

Sewa Mobil Pondok Labu dengan supir jadi patut diperhitungkan pada kala anda terhitung jenis orang yang memprioritaskan perasaan nyaman perjalanan di atas semuanya. Kalaulah anda harus bayar dana bertambah besar walau demikian ini sesuai sama keuntungan yang anda raih.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan waktu tidak cepat tentu butuh armada angkutan dengan kenyamanan layak. Bervariasi transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler buat perjalanan itu dan dapat diputuskan sama dengan keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak variabel perlu dipertimbangkan dengan jeli saat kerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu makin banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yakni salah satu dampak yang perlu anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelak itu semuanya saat ini telah ada layanan sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih beri keuntungan.

Banyak keuntungan yang diraih pemakai service rental mobil anjlok of luar kota. Sedikitnya calon konsumen diberi keringanan memastikan tipe mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Kebanyakan service ini bakal susah dijumpai pada kala masuk berlibur anak sekolah atau di fase musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan sejumlah keuntungan yang didapat, pelayanan sewa luar kota banyak digunakan untuk keperluan individu seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang perlu mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Berencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang teliti. Selain hal ongkos, masalah kendaraan yang nyaman dan aman jadi unsur pemasti terlaksananya jadwal itu secara lancar dan membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Pondok Labu ialah preferensi berbudi. Disamping siap macam mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terwujud lantaran kelengkapan penopang ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan sama-sama sudah tentu lebih berguna ketimbang memakai kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bakal dilewati.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, namun juga Elf 19 seat. Semua unit terus pada situasi sempurna siap bawa anda dan kelompok ke arah lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Pondok Labu pada biasanya menjajakan paket wedding car yang bisa diperlukan buat alat transportasi mempelai waktu hajatan berjalan. Style mobil yang dikontrakkan beraneka bergantung pada ketertarikan dan situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan merupakan era di mana anda mengambil langkah pada realitas kehidupan yang lebih riil. Berikut saat di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita impian yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui jasa rental mobil pengantin terpilih dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini sebagai paket rental mobil tergolong dengan penyetir serta tambahan dekor accessories yang menakjubkan.

Waktu anda dibutuhkan layanan rental mobil pengantin yang bermutu, gak boleh sangsi buat mengontak konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja penting pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami sudah siap mendatangkan kendaraan terunggul komplet dengan penyetir yang bisa dipakai buat mendukung beragam pekerjaan penempatan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang ingin gunakanan layanan rental mobil untuk perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan namun juga kontrak bulanan. Kami memberi garansi semua unit bersama driver nya terus siap temani aktivitas usaha anda di kota Pondok Labu.

Reputasi kami selaku pusat persewaan mobil di Pondok Labu yang terus memberinya harga sewa murah, satu diantara perihal stimulan untuk selalu berusaha memberinya jasa rental mobil terpilih utamanya buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar akhir-akhir ini alami penambahan. Kekuatiran dapat bahaya epidemi covid 19 yang sukar diketahui, bikin beberapa lembaga mengusahakan jaga pekerja mereka dari kemampuan terserang endemi itu dengan secara sediakan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat dipakai menjadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat seterusnya diantarkan ketujuan hotel atau tempat rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil eksklusif gratis jasa supir.

Selain golongan korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sama dengan sekolah serta perguruan tinggi yang sebaiknya fasilitas transportasi untuk operasional.

Kegunaan Layanan Rental Mobil Pondok Labu


Buat anda yang punya mobil personal mungkin jasa Rental Mobil Pondok Labu tidak jadi keperluan fokus. Jikapun dibutuhkan, cuman di waktu mobil anda punya halangan atau sedang dalam perawatan

Situasi akan tidak sama saat anda tergolong grup yang belum miliki mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Pondok Labu di harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung semuanya aktivitas.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda raih. Berikut di bawah ini ikhtisar keuntungan pada kala anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan menggunakan service Rental Mobil Pondok Labu, anda secara gampang berencana perjalanan sesuai impian. Menunjuk jasa sewa mobil penyewa terhindar dari agenda transportasi umum yang kemungkinan tidak sesuai dengan acara yang telah dikukuhkan. Karena itu penyewa lega mulai perjalanan kapan pun diperlukan.

Seluruhnya pelanggan lega dalam menyeleksi jenis mobil yang bakal dicarter dan hari/tanggal memakai mobil carteran menyelaraskan dengan kepentingan. Jikapun perjalanan anda harus berganti sebab satu serta lain perihal, penyuplai jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sesuai sama jenis atau yang lebih bagus.

Irit Cost


Kalau aktivitas anda terhitung orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, jadi service Rental Mobil Pondok Labu cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada ongkos teratur yang mesti anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil menjadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidakjelasan keadaan ekonomi. Uang yang sebaiknya disalurkan buat miliki mobil dan perawatan dapat dipakai buat tutupi keperluan yang lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian sekarang ini sudah berexperimen yang memiliki tujuan membuat proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Pondok Labu lebih menjadi simpel dan instant. Yang harus dilaksanakan penyewa cuman lakukan komunikasi dengan admin lewat telepon dan putuskan model mobil yang diinginkan.

Semuanya itu semata-mata mata dikerjakan supaya dapat memberinya keluasaan semuanya pembeli peroleh mobil yang dikehendaki. Lantaran, factor kecepatan tanggapan kepada kepentingan transportasi jadi satu diantara acuan konsumen setia dalam putuskan memanfaatkan mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, perundingan harga, maupun peroleh bantuan Di saat anda alami hambatan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak metode buat memperoleh jasa transportasi penumpang di Pondok Labu, dan semua dapat dicicipi lewat mobile-phone yang anda punya. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberi data tepat berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Opsi Mobil Banyak


Pelayanan Rental Mobil Pondok Labu yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil memberinya banyak terdapat pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disiapkan untuk menampung kepentingan konsumen.

Kami menanggung semua kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat peroleh kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terunggul.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami