Jasa Rental Mobil Terdekat Di Tebet 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Tebet - Data service Rental Mobil dekat Tebet di harga sewa dapat terjangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi kawan dekat perjalanan anda bagus untuk kebutuhan perusahaan atau personal.

Buat penuhi kepuasan jasa Rental Mobil dekat Tebet, harga sewa yang kami menawarkan sebenarnya bisa setimbang dengan pelayanan yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat menyuport perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang cukup. Berdasar pada argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses penelusuran mesin, interior serta exterior secara periodik agar semuanya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami merupakan penyuplai jasa Rental Mobil Jakarta Selatan professional yang terus berusaha menyediakan servis bermutu, harga sewa bisa dijangkau dan type mobil komplet siap dicarter untuk mendukung jenis perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Tebet Terhebat


Penyukupan keperluan sarana transportasi terutama yang menggunakan jasa rental mobil semestinya dapat merealisasikan hasrat semuanya calon pelanggan. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Tebet yang professional serta amanah.

Modernisasi dan program tehnologi data bikin kami terus berbenah dengan mengganti prosedur service rental mobil supaya gampang dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan technologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp atau ikatan telepon yang terus membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh pembeli yang udah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi sebagai lukisan begitu servis kami sanggup penuhi keinginan mereka. Gak cuma model mobil yang komplit kami selalu memberi pilihan untuk calon customer yang perlu info soal jasa rental mobil secara terinci.

Pelayanan Rental Mobil dekat Tebet yang bagus bakal berikan jalan keluar atas kebutuhan anda terkait layanan angkutan dengan detil. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok layanan rental tak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami memberi service dialog mengenai tipe mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil supaya sesuai dengan kebutuhan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini yakni kelompok serta pelayanan Rental Mobil dekat Tebet dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Tebet


Jasa rental mobil harian yaitu suatu bentuk yang umum disodori sama perusahaan jasa angkutan. Sama dengan namanya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat sehari saja. Mengenai bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Diluar itu rental mobil harian wajarnya udah termaksud pelayanan pengemudi professional dari pemasok Layanan.

Waktu perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat menambahkan waktu rental dengan mengontak perusahaan. Buat mengeiliminir perihal yang tidak diharapkan anda diminta kerjakan bisnis ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Tebet


Rental mobil bulanan lewat langkah kontrak kebanyakan dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini dilihat pada ongkos sewa yang lebih irit jika dibandingkan rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan model kendaraan yang pas dengan keperluan tanpa ada diikuti layanan supir. Namun buat anda yang mau mengikutkan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Butuh di fahami, peraturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, biarpun anda cuman memakai mobil kurang dari 30 hari anda masih tetap bayar cost sewa buat 1 bulan.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil dekat Tebet dengan kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap type mobil bervariasi yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering dibutuhkan untuk menampung layanan transportasi untuk tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil privat antar jemput dari serta tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan macam armada mobil yang kami punya, anda dapat bebas memastikan mobil yang sesuai pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sama dengan persetujuan.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami pula sediakan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berhasrat memakai media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Tebet


Pelayanan terkenal dari perusahaan rental yaitu rental mobil lepas kunci. Dengan memakai service ini pelanggan bebas memutuskan perjalanan dan memperoleh ruangan personal yang lebih utuh. Diluar itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah sebab anda tidak lagi bayar jasa supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga kunjungi tempat cantik pastilah membahagiakan, biar acara itu dapat terselenggara dengan bagus anda wajib melakukan rencana secara mendetil. Pada soal yang harus anda simak merupakan tempat transportasi yang hendak dipakai untuk bawa semua bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak cukup buat bawa seluruh orang, jadi jasa rental mobil liburan yang disiapkan oleh pemasok jasa sewa mobil dapat menjadi alternatif cocok yang bisa anda pakai. Aini Rental Mobil menyiapkan jenis mobil beraneka dengan alternatif kemampuan penumpang mulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda memerlukan jasa rental mobil tamasya selaku tempat kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil model kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost bisa dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Semuanya cost yang tampil akibatnya karena perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir serta ongkos BBM udah include dalam elemen harga yang anda bayarkan di saat bisnis rental mobil. Anda tidak kembali repot plus tambahan cost disamping dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi keinginan anda, tak boleh enggan untuk selekasnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil dekat Tebet professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Tebet


Momen ekslusif di kehidupan satu orang seumpama hajatan perkawinan jadi suci cuma karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang jelas biar prima saat aktualisasinya. Satu diantara sebagai unsur penting yaitu hadirnya mobil pengantin yang berperan selaku penyokong gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang prima hakikatnya dapat berikan kisah kebahagiaan semua tamu undangan yang tiba. Oleh maka itu datangnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya bisa terdokumentasi selaku memory cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna genting mobil pengantin jadi komponen pendukung suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain sudah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Tebet 


Rate harga Rental Mobil dekat  Tebet dari masing-masing perusahaan sering kali bikin calon konsumen setia kebingungan dalam memutuskan. Rata-rata harga rental mobil yang tak penting muncul karena semasing perusahaan merujuk terhadap hitung harga rental menyelaraskan dengan sejumlah hal, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, type mobil, sarana tambahan dsb.

Sebagai jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar segala keperluan perjalanan pelanggan dapat terwujud secara prima. Walaupun begitu, harga dapat terjangkau yang kami kasih tanpa kurangi kwalitas service yang anda peroleh.

Kriteria dan Keputusan

- Harga rental di atas buat pemakaian mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong layanan driver, akan tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, cost tol, serta cost parkir.
- Harga setiap saat dapat naik serta pricelist dalam tabel tak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan kirim foto identitas personal lewat terapan whatsapp waktu mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatic di kenai cost tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuma berlaku untuk 4 jam saja, kalau lebih dari pada 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Jatuh Only, Arah pengiriman mesti pada suatu tempat yang serupa, kalau arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang tidak sama, penyewa mesti bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Tebet dari Aini Rental Mobil

Professional

Kesetiaan serta kebanggaan kami pada pelayanan layanan angkutan terutama rental mobil memajukan staff serta pengurus mengusahakan memberinya yang bermutu untuk semua pembeli. Pelayanan dengan tujuan kepuasan konsumen setia jadi sebuah kewajiban yang perlu kami penuhi buat kenyamanan pembeli di saat pakai unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet

Antara acuan pemasok jasa rental mobil yang professional merupakan adanya jenis mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan modern seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam

Waktu yakni satu perihal yang gak ternilai, Oleh karenanya rersevasi service Rental Mobil dekat Tebet bisa dijalankan {tanpa kenal waktu serta tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan untuk situasi mendesak. Kami selalu siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat keperluan kerja atau pekerjaan personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon customer memperoleh mobil rental terbaik sama dengan impian.

Keadaan Mobil Selalu Sempurna

Buat perjalanan yang lancar tanpa hambatan, tiap mobil yang punya kami selalu kerjakan kontrol teratur dan periodik ikuti mekanisme dan panduan pabrikasi tiap brand. Pengecekan mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, spek dan arus elektrik.

Dasar kami, kelancaran perjalanan konsumen setia mesti teralisasi dengan ditunjang oleh kendaraan sempurna maka mengakibatkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu seluruhnya armada mobil yang kami sewakan telah terjamin dengan asuransi All risk untuk mengantisipasi beberapa hal yang tidak diharap waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional

Untuk keamanan dan perasaan nyaman semuanya pelanggan, kami cuman mengaryakan SDM penyetir andal dengan pengalaman berikan customer service jasa rental mobil lebih dari pada lima tahun. Diluar itu tiap-tiap penyetir kami telah miliki perbekalan dengan pengetahuan global terkait mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil benar-benar peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah

Keputusan hati satu orang waktu ingin menggunakan service rental mobil rata-rata dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda punyai jadi peruntukan cost transportasi dapat terlebih dulu di tanyakan terhadap konsumen dukungan kami biar angan-angan anda mendapat service Rental Mobil dekat Tebet bermutu bisa diwujudkan.

Metode Rental Mobil dekat  Tebet

Buat anda yang dibutuhkan pelayanan rental mobil bisa dipercaya, dengan service bermutu bisa mengontak penjualan kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Up-date terbaru mengenai pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon serta terapanwhatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam blog ini, direct call atau chat whatsapp.
- Terangkan category mobil yang mau anda pakai.
- Yakini anda telah memastikan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sehabis ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan memberinya nomor telephone driver bersama-sama nopol mobil yang anda tentukan. Cara tadi teristimewa untuk pelayanan rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Tebet

Rental Mobil Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, karena pas dipakai selaku model transportasi buat bermacam kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan sekedar berhasi sebagai pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi satu diantara mobil pujaan yang sering dipakai oleh bisnisman penyewaan mobil. Kecuali irit konsumsi bbm, mobil Avanza  punyai kemampuan penumpang yang layak. Toyota Avanza pas buat berpergian sama barang bawaan banyak dikarenakan ada bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang tengah perlu layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yakni pemasok pelayanan rental mobil yang sediakan Toyota Avanza jadi unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir atau tiada supir dengan prasyarat tertentu.

Rental Mobil Innova

Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satunya yang terlaku. Mobil Innova waktu ini miliki design lux serta mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa saat anda masuk dan lihat sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai difungsikan selaku alat transportasi buat supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Lantaran penampilan yang elegan banyak orang-orang jadikan innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga pada bagian bagian mobil.

Kebanyakan Harga sewa Toyota Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi keamanan serta spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika ketimbang dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova memberinya pengalaman membahagiakan buat siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Waktu mengemudikan mobil ini. Tidak aneh pada kala animo orang pada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak beberapa perusahaan memakai Innova Reborn buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard

Buat anda yang dibutuhkan mobil premium, Aini Rental Mobil memberinya service rental mobil Alphard serta Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda gunakan selaku media transportasi perjalanan pribadi seperti berliburan sama keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat pula dipakai sebagai mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest paling bagus. Design elegan yang mewah di sisi dalam mobil ini mencermikan arti sebuah kekayaan buat orang didalamnya. alamiah banyak pebisnis sukses dan kepala wilayah mempercayakan mobil ini sebagai kendaraan operasional aktivitas tiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak akan merasai kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu merasa nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan amat modern dengan grill baru unik mobil mahal garapan Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat pelayanan rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami