Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kuningan Timur Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kuningan Timur - Info service Rental Mobil dekat Kuningan Timur pada harga sewa dapat dijangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi sobat perjalanan anda bagus untuk keperluan perusahaan ataupun personal.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Kuningan Timur, harga sewa yang kami pasarkan sebenarnya bisa sama imbang dengan pelayanan yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberi dukungan perkembangan usaha pada suatu wilayah diperlukan tempat transportasi yang cukup. Berdasar argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses pengecekan mesin, interior dan exterior secara periodik agar semua perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah penyuplai jasa Rental Mobil professional yang selalu mengupayakan menyuguhkan service bermutu, harga sewa bisa dijangkau dan tipe mobil lengkap siap dicarter buat mendukung jenis perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Kuningan Timur Terunggul


Penyukupan kebutuhan layanan transportasi terutamanya yang menggunakan layanan rental mobil selayaknya dapat merealisasikan impian semua calon pelanggan. Karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Kuningan Timur yang professional dan amanah.

Modernisasi dan program technologi data membuat kami selalu berbenah dengan mengganti struktur pelayanan rental mobil biar ringan dicapai oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan pelayanan rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun ikatan telepon yang terus membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh customer yang udah memakai rental mobil kami bisa jadi sebagai lukisan begitu servis kami dapat penuhi impian mereka. Gak cuman model mobil yang komplit kami terus-menerus berikan pilihan buat calon pelanggan yang butuh info hal layanan rental mobil secara terinci.

Service Rental Mobil dekat Kuningan Timur yang bagus dapat memberinya jalan keluar atas kebutuhan anda terkait jasa angkutan dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai jasa rental tak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu dia staff kami berikan pelayanan dialog terkait model mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil supaya sesuai dengan kepentingan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini merupakan category dan pelayanan Rental Mobil dekat Kuningan Timur dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Kuningan Timur


Jasa rental mobil harian merupakan suatu style yang biasa ditawari sama perusahaan layanan transportasi. Sama dengan namanya service persewaan rental mobil harian cuma bisa anda pakai untuk 1 hari saja. Akan halnya bentang tempo penyewaaan umum berlaku dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Disamping itu rental mobil harian wajarnya telah terhitung service pengemudi professional dari pemasok Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat meningkatkan waktu rental dengan mengabari perusahaan. Buat mengeiliminir hal yang tidak diharapkan anda direkomendasikan kerjakan transaksi bisnis ulangi secara detil.

Rental Mobil Bulanan Kuningan Timur


Rental mobil bulanan dengan secara kontrak rata-rata dikerjakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini tampak di cost sewa yang lebih irit kalau ketimbang rental mobil harian. Selain itu anda dapat memastikan jenis kendaraan yang pas dengan kepentingan tanpa ada dibarengi jasa supir. Namun untuk anda yang mau mengikutkan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Perlu di fahami, keputusan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walaupun anda cuma memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda masih tetap bayar cost sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil dekat Kuningan Timur melalui langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap model mobil beraneka yang bisa anda sewa buat mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap dibutuhkan buat menampung sarana transportasi buat tamu di luar kota yang tiba ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil spesial antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami punya, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pula sediakan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan memanfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Kuningan Timur


Service popular dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan service ini pelanggan bebas menunjuk perjalanan serta mendapati tempat personal yang lebih utuh. Disamping itu daya angkut kendaraan jadi bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak akan bayar jasa supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga mengunjungi tempat elok pasti membahagiakan, biar acara itu dapat terwujud secara baik anda wajib melakukan rencana secara mendalam. Antara soal yang sebaiknya anda lihat yakni media transportasi yang bakal dipakai untuk bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda tidak cukup buat bawa seluruh orang, jadi layanan rental mobil tamasya yang disiapkan oleh pemasok layanan persewaan mobil bisa jadi alternatif cocok yang bisa anda menggunakan. Aini Rental Mobil menyiapkan type mobil banyak dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda memerlukan layanan rental mobil liburan selaku media kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa bermakna one payment for all servis. Semuanya ongkos yang ada hasil dari perjalanan dimulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM telah include dalam bagian harga yang anda bayarkan di saat bisnis sewa mobil. Anda tak lagi sulit plus tambahan ongkos selainnya dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh malu untuk selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai service Rental Mobil dekat Kuningan Timur professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Kuningan Timur


Even ekslusif di kehidupan satu orang seumpama pesta perkawinan jadi keramat hanya karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam biar prima saat perwujudannya. Salah satunya sebagai komponen penting yaitu kedatangan mobil pengantin yang berperan selaku penyokong gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang prima hakikatnya sanggup memberi kisah kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang hadir. Oleh karenanya datangnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi agar terdokumentasi menjadi kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna vital mobil pengantin menjadi komponen penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Untuk tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Kuningan Timur 


Rate harga Rental Mobil dekat  Kuningan Timur dari masing-masing perusahaan kerap jadikan calon konsumen kebingungan dalam menetapkan. Kisaran harga rental mobil yang tidak penting berlangsung karena masing-masing perusahaan merujuk ke hitung harga rental sesuaikan dengan adanya banyak elemen, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, type mobil, layanan tambahan dll.

Selaku jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat dijangkau biar seluruh kepentingan perjalanan pelanggan dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga bisa dijangkau yang kami beri tiada kurangi kwalitas service yang anda temukan.

Prasyarat serta Ketetapan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Persyaratan rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong layanan driver, tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, cost tol, dan ongkos parkir.
- Harga setiap saat dapat naik serta pricelist dalam tabel tidak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan mengirimi foto identitas personal lewat program whatsapp saat mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari saat yang disetujui automatis di kenai ongkos extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuma berlaku buat 4 jam saja, apabila lebih dari pada 4 jam dikenakan ongkos harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Turun Only, Maksud pengiriman harus pada suatu tempat yang serupa, apabila arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang berlainan, penyewa mesti bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil harus bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa mesti Rental Mobil dekat Kuningan Timur dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami pada pelayanan layanan transportasi terutamanya rental mobil menggerakkan staff dan pengurus berusaha memberinya yang bermutu untuk semuanya pembeli. Pelayanan dengan fokus kepuasan konsumen setia jadi sebuah kewajiban yang wajib kami penuhi buat ketenteraman customer sewaktu menggunakan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara acuan penyuplai jasa rental mobil yang professional merupakan adanya jenis mobil yang komplet. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan lux seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan spesial pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu yakni satu hal yang tidak ternilai, Oleh karenanya rersevasi service Rental Mobil dekat Kuningan Timur bisa dikerjakan {tanpa kenal waktu dan tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan buat kondisi penting. Kami terus-menerus siap jadi kawan dekat perjalanan anda bagus buat keperluan kerja atau soal personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan agar calon customer memperoleh mobil rental terbaik sesuai sama hasrat.

Keadaan Mobil Terus Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa masalah, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu kerjakan penelusuran teratur dan periodik ikuti mekanisme serta pijakan pabrikasi tiap-tiap merek. Pengecekan mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, feature dan arus elektrik.

Pijakan kami, kelancaran perjalanan konsumen setia mesti teralisasi dengan ditunjang oleh kendaraan sempurna maka mengundang kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut seluruh armada mobil yang kami sewakan udah terjamin dengan asuransi All risk buat mengantisipasi perihal-perihal yang tidak didambakan sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan merasa nyaman semua pembeli, kami cuman memperkerjakan SDM sopir tangguh dengan pengalaman memberi customer service layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Terkecuali itu tiap penyetir kami udah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil benar-benar peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Ketentuan hati seorang sewaktu ingin menggunakan pelayanan rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok jasa. Untuk tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang sanggup menyentuh tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, terdapatnya dana yang anda miliki sebagai peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dulu di diskusikan pada konsumen dukungan kami biar impian anda mendapat service Rental Mobil dekat Kuningan Timur berkualitas bisa diwujudkan.

Langkah Rental Mobil dekat  Kuningan Timur


Untuk anda yang diperlukan pelayanan rental mobil paling dipercaya, dengan service bermutu bisa mengontak penjualan kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam site ini. Up-date terakhir terkait pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon dan programwhatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jabarkan definisi mobil yang ingin anda pakai.
- Yakini anda udah tentukan area dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berwujud nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberinya nomor telephone driver bersama nopol mobil yang anda putuskan. Langkah itu teristimewa buat pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Kuningan Timur


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, lantaran sesuai difungsikan selaku model transportasi buat pelbagai kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Tidak sekedar berhasi jadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza  jadi salah satunya mobil idola yang sering dipakai oleh bisnisman penyewaan mobil. Selainnya irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula mempunyai kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza pas untuk berpergian sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang tengah memerlukan layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil ialah pemasok pelayanan rental mobil yang sediakan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus jasa sopir maupun tiada supir dengan prasyarat tertentu.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaku. Mobil Innova waktu ini punya rancangan elegan serta mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa saat anda masuk serta menyaksikan sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas difungsikan sebagai alat transportasi buat supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Lantaran penampakan yang modern banyak orang-orang bikin innova sebagai mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga pada bagian bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, namun ketenteraman dan feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila diperbandingkan dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova memberinya pengalaman membahagiakan untuk siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Waktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada kala ketertarikan warga pada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memakai Innova Reborn buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil berikan service rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda gunakan menjadi fasilitas transportasi perjalanan individu seperti berpiknik dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau juga bisa dipakai selaku mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Rancangan elegan yang menawan di sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian suatu kekayaan buat orang didalamnya. lumrah banyak entrepreneur sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini menjadi kendaraan operasional kegiatan keseharian.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi merasai keributan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu merasa nyaman, termaksud suara mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini nampak sangatlah elegan dengan grill baru unik mobil mahal garapan Toyota. Berikut waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami