Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cilandak Timur 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cilandak Timur - Data pelayanan Rental Mobil dekat Cilandak Timur pada harga sewa bisa dijangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan perusahaan atau personal.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Terminal Cilandak Timur, harga sewa yang kami pasarkan sebenarnya bisa berimbang dengan pelayanan yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk menyuport perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan media transportasi yang layak. Berdasar pada argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses pengecekan mesin, interior dan exterior secara periodik agar semuanya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami merupakan pemasok layanan Rental Mobil Jakarta Selatan professional yang terus mengupayakan menyediakan servis bermutu, harga sewa dapat dijangkau serta model mobil komplet siap dikontrak buat mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Cilandak Timur Terpilih


Penyukupan kepentingan sarana transportasi terutamanya yang memakai layanan rental mobil harusnya dapat merealisasikan impian semuanya calon pembeli. Karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen service rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Terminal Cilandak Timur yang professional serta amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi data jadikan kami lagi berbenah dengan mengganti mekanisme service rental mobil supaya simpel dicapai oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun kaitan telepon yang terus membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh customer yang udah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi adalah deskripsi begitu servis kami sanggup penuhi asa mereka. Tidak cuma type mobil yang komplit kami terus-menerus berikan pilihan untuk calon customer yang perlu info masalah jasa rental mobil secara detail.

Service Rental Mobil dekat Terminal Cilandak Timur yang bagus dapat memberi pemecahan atas kepentingan anda perihal layanan transportasi dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk itu dia staff kami memberi service dialog terkait model mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini ialah definisi serta pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Cilandak Timur dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Cilandak Timur


Jasa rental mobil harian ialah suatu style yang wajar disodorkan oleh perusahaan layanan angkutan. Sama dengan namanya pelayanan rental rental mobil harian cuman bisa anda pakai untuk sehari saja. Adapun bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Diluar itu rental mobil harian umumnya udah terhitung pelayanan pengemudi professional dari pemasok Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat meningkatkan waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Untuk mengeiliminir perihal yang tak dikehendaki anda dianjurkan lakukan negosiasi ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Cilandak Timur


Rental mobil bulanan dengan kontrak kebanyakan dijalankan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini nampak di cost sewa yang lebih irit apabila dibandingkan rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan type kendaraan yang sesuai dengan keperluan tanpa ada diikuti layanan supir. Namun untuk anda yang pengin mengikutkan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Perlu di fahami, peraturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walau anda cuma memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda terus bayar ongkos sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang diperlukan Service Rental Mobil dekat Cilandak Timur melalui cara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap type mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi buat tamu di luar kota yang ada ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami mempunyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pun siapkan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berhasrat gunakan tempat kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Cilandak Timur


Service ternama dari perusahaan rental ialah rental mobil lepas kunci. Dengan memakai pelayanan ini pelanggan bebas menunjuk perjalanan dan memperoleh area individu yang lebih utuh. Disamping itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak bayar jasa supir.

Rental Mobil Liburan


Berlibur dengan bagian keluarga datangi tempat elok pasti membahagiakan, supaya acara itu dapat terselenggara secara bagus anda wajib lakukan rencana secara mendalam. Pada soal yang sebaiknya anda lihat yakni fasilitas transportasi yang hendak dipakai buat bawa seluruhnya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda tidak lumayan buat bawa seluruhnya orang, jadi layanan rental mobil liburan yang disajikan oleh pemasok layanan rental mobil jadi opsi pas yang bisa anda memakai. Aini Rental Mobil sediakan jenis mobil bervariasi dengan opsi kemampuan penumpang mulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda butuh jasa rental mobil liburan sebagai fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa bermakna one payment for all servis. Semua ongkos yang ada akibatnya karena perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM udah include dalam bagian harga yang anda bayarkan waktu transaksi bisnis sewa mobil. Anda tidak repot plus tambah ongkos kecuali dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Biar jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh malu buat selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Cilandak Timur professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Cilandak Timur


Momen khusus di kehidupan seorang sekiranya pesta perkawinan jadi suci hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam agar prima saat manifestasinya. Salah satunya sebagai bagian penting yakni hadirnya mobil pengantin yang berperan sebagai pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima sebenarnya bisa memberinya deskripsi kebahagiaan semuanya tamu undangan yang ada. Oleh karena itu datangnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi agar bisa terdokumentasi menjadi kenangan elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami makna vital mobil pengantin menjadi bagian penopang suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu dia kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Cilandak Timur 


Rate harga Rental Mobil dekat  Cilandak Timur dari masing-masing perusahaan kerap kali jadikan calon konsumen setia kebingungan dalam menentukan. Rata-rata harga rental mobil yang tidak berarti berlangsung lantaran masing-masing perusahaan merujuk pada hitung harga rental sesuaikan dengan beberapa unsur, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, model mobil, layanan tambahan dsb.

Selaku jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar segala kepentingan perjalanan pelanggan dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga bisa dijangkau yang kami kasih tanpa ada kurangi mutu pelayanan yang anda temukan.

Persyaratan dan Keputusan


- Harga rental di atas buat pemakaian mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Prasyarat rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong jasa driver, tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, dan ongkos parkir.
- Harga setiap waktu dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan kirim foto identitas personal lewat program whatsapp di saat melaksanakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatic di kenai ongkos extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuma berlaku untuk 4 jam saja, kalau lebih pada 4 jam dikenakan ongkos harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Anjlok Only, Maksud pengiriman mesti pada sebuah ruangan yang serupa, apabila maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang tidak sama, penyewa mesti bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil Jatuh Only disarankan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Cilandak Timur dari Aini Rental Mobil


Professional


Komitmen serta kebanggaan kami di pelayanan jasa angkutan terutamanya rental mobil menggerakkan staff dan pengurus mengusahakan memberinya yang bermutu untuk semuanya pembeli. Pelayanan dengan arah kepuasan konsumen jadi sebuah kewajiban yang wajib kami penuhi buat ketenteraman pelanggan di saat menggunakan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Di antara acuan penyuplai jasa rental mobil yang professional ialah adanya macam mobil yang komplet. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil siapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan lux seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan spesial pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu hal yang gak ternilai, Oleh karena itu rersevasi service Rental Mobil dekat Terminal Cilandak Timur bisa dilaksanakan {tanpa mengenali waktu dan tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan buat situasi penting. Kami terus-menerus siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat keperluan kerja ataupun pekerjaan personal. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pelanggan mendapati mobil rental terbaik sesuai sama hasrat.

Keadaan Mobil Selalu Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tanpa ada masalah, tiap mobil yang punya kami terus melaksanakan kontrol teratur serta periodik mengikut mekanisme dan petunjuk pabrikasi tiap-tiap merek. Pengecekan mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spesifikasi serta arus elektrik.

Pijakan kami, kelancaran perjalanan konsumen setia penting teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna maka dari itu memunculkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semua armada mobil yang kami sewakan telah terjamin dengan asuransi All risk buat memperhitungkan beberapa hal yang gak dikehendaki waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Untuk keamanan serta merasa nyaman semua pembeli, kami cuman memperkerjakan SDM sopir andal dengan pengalaman memberi customer service jasa rental mobil lebih dari pada lima tahun. Terkecuali itu tiap penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil sangatlah peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang di saat akan memakai service rental mobil rata-rata dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok jasa. Buat tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat menyentuh tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda punyai jadi peruntukan ongkos transportasi dapat terlebih dulu di komunikasikan pada konsumen dukungan kami supaya asa anda mendapat pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Cilandak Timur memiliki kualitas bisa terjadi.

Trik Rental Mobil dekat Cilandak Timur


Untuk anda yang diperlukan pelayanan rental mobil dapat dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengontak pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web-site ini. Up-date teranyar perihal pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon dan program whatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam blog ini, direct call atau chat whatsapp.
- Uraikan grup mobil yang akan anda pakai.
- Yakini anda udah memastikan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berbentuk nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Seusai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan memberinya nomor telephone driver dan nopol mobil yang anda putuskan. Cara barusan teristimewa buat pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Cilandak Timur


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, karena pas diperlukan sebagai model transportasi untuk beberapa kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Tidak cuma berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza  menjadi satu diantara mobil favorite yang sering digunakan oleh pelaku bisnis penyewaan mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula punyai kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza pas untuk pergi sama barang bawaan banyak dikarenakan ada bagasi belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang tengah perlu layanan rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil yakni penyuplai service rental mobil yang sediakan Toyota Avanza selaku unit mobil reguler. Kami sediakan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir maupun tiada supir dengan persyaratan spesifik.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaku. Mobil Innova sekarang ini mempunyai kreasi elegan serta mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan berlainan sewaktu anda masuk serta memandang layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai digunakan sebagai alat transportasi buat supporting aktivitas harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Karena penampilan yang modern beberapa orang membuat innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, namun kenyamanan serta feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan buat siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah heran pada kala animo orang pada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memakai Innova Reborn buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil memberi pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda menggunakan sebagai fasilitas transportasi perjalanan individu seperti berpiknik dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau bisa pula dipakai jadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spek kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest paling bagus. Bentuk eksklusif yang elok di sisi dalam mobil ini mencermikan arti sebuah kekayaan buat orang didalamnya. lumrah banyak entrepreneur sukses dan kepala wilayah memercayakan mobil ini menjadi kendaraan operasional kegiatan keseharian.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak merasai kegaduhan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu terasa nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini terlihat sangatlah lux dengan grill baru ciri khas mobil mahal garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami