Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cakung 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cakung - Info service Rental Mobil dekat  Cakung di harga sewa dapat terjangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami telah siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus buat kebutuhan perusahaan ataupun personal.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Cakung, harga sewa yang kami menawarkan sebenarnya bisa berimbang dengan service yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan media transportasi yang cukup. Berdasar pada argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses pengecekan mesin, interior serta exterior secara periodik biar semua perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yakni pemasok layanan Rental Mobil professional yang terus mengupayakan menyuguhkan layanan berkualitas, harga sewa dapat dijangkau serta macam mobil komplet siap dikontrak buat mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Cakung Terpilih


Penyukupan kebutuhan layanan transportasi terutama yang manfaatkan jasa rental mobil semestinya dapat merealisasikan impian semuanya calon pelanggan. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen service rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Cakung yang professional serta amanah.

Modernisasi dan program tehnologi data buat kami selalu berbenah dengan mengganti skema service rental mobil supaya ringan dicapai oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan pelayanan rental mobil lewat e mail, whatsapp atau ikatan telepon yang terus membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh pembeli yang udah memakai rental mobil kami bisa jadi sebagai deskripsi begitu servis kami sanggup penuhi angan-angan mereka. Tidak cuma type mobil yang komplit kami terus-menerus berikan pilihan untuk calon pembeli yang memerlukan data hal layanan rental mobil secara terinci.

Service Rental Mobil dekat Cakung yang bagus akan memberinya jalan keluar atas kebutuhan anda terkait layanan angkutan dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok layanan rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk itu dia staff kami berikan pelayanan dialog mengenai macam mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kebutuhan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini ialah definisi dan service Rental Mobil dekat Cakung dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Cakung


Layanan rental mobil harian yakni suatu style yang umum disodorkan oleh perusahaan layanan transportasi. Sama dengan namanya pelayanan sewa rental mobil harian cuma bisa anda pakai untuk 1 hari saja. Adapun bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Terkecuali itu rental mobil harian umumnya udah termaksud service pengemudi professional dari pemasok Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat memperbanyak waktu rental dengan mengabari perusahaan. Untuk mengeiliminir hal yang tak diharapkan anda direkomendasikan kerjakan transaksi bisnis ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Cakung


Rental mobil bulanan secara kontrak rata-rata dikerjakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini dilihat pada cost sewa yang lebih irit apabila ketimbang rental mobil harian. Selain itu anda dapat tentukan jenis kendaraan yang pas dengan keperluan tanpa ada diikuti layanan supir. Namun untuk anda yang mau memasukkan service driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Butuh di fahami, peraturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, kendati anda cuman gunakan mobil kurang dari 30 hari anda masih tetap bayar ongkos sewa untuk 1 bulan.

Buat anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil dekat Cakung dengan langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada jenis mobil bervariasi yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering dibutuhkan buat menampung sarana transportasi buat tamu di luar kota yang ada ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil spesial antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan tipe armada mobil yang kami punya, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sesuai sama persetujuan.

Kecuali antar jemput tamu luar kota, kami pula sediakan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang tertarik memanfaatkan tempat kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Cakung


Pelayanan termashyur dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan memanfaatkan pelayanan ini customer bebas menunjuk perjalanan dan mendapat area individu yang lebih utuh. Terkecuali itu daya angkut kendaraan jadi bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak bayar jasa supir.

Rental Mobil Liburan


Berlibur dengan bagian keluarga mengunjungi tempat elok pastilah membahagiakan, biar acara itu dapat terselenggara secara bagus anda mesti kerjakan rencana secara mendetil. Antara perihal yang harus anda simak merupakan tempat transportasi yang hendak dipakai untuk bawa semua bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak lumayan untuk bawa semuanya orang, jadi layanan rental mobil tamasya yang disajikan oleh penyuplai jasa rental mobil jadi opsi benar yang bisa anda fungsikan. Aini Rental Mobil menyiapkan jenis mobil bervariasi dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  jika anda butuh jasa rental mobil liburan menjadi fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Ada mobil type kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Seluruhnya ongkos yang tampak hasil dari perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir serta ongkos BBM udah include dalam elemen harga yang anda bayarkan saat bisnis persewaan mobil. Anda tak lagi repot sama tambahan cost selainnya dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh malu buat lekas mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Cakung professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Cakung


Momen khusus di kehidupan satu orang seumpama pesta perkawinan jadi keramat cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendetail biar prima waktu manifestasinya. Satu diantaranya sebagai unsur penting yaitu kedatangan mobil pengantin yang berperan selaku penopang gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang prima sebenarnya dapat memberinya lukisan kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang ada. Oleh karenanya hadirnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya dapat terdokumentasi jadi memory elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna vital mobil pengantin jadi bagian pendukung suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Cakung 


Rate harga Rental Mobil dekat  Cakung dari masing-masing perusahaan kerap kali membuat calon konsumen kebingungan dalam memastikan. Rata-rata harga rental mobil yang tak berarti timbul karena masing-masing perusahaan merujuk pada hitung harga rental menyerasikan dengan sejumlah aspek, diantaranya lama rental mobil, jarak menempuh, model mobil, sarana tambahan dsb.

Selaku jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah dan bisa dijangkau agar segala kepentingan perjalanan pelanggan dapat terwujud secara prima. Meskipun begitu, harga dapat terjangkau yang kami kasih tanpa kurangi mutu service yang anda temukan.

Persyaratan dan Aturan


- Harga rental di atas untuk pemakaian mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung layanan driver, tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, serta ongkos parkir.
- Harga kapan saja dapat naik serta pricelist dalam tabel tidak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa disarankan mengirimi foto identitas personal lewat program whatsapp waktu lakukan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatic di kenai ongkos tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil serta cuma berlaku buat 4 jam saja, apabila lebih dari pada 4 jam dikenakan ongkos harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Anjlok Only, Maksud pengangkutan harus pada sebuah ruang yang serupa, kalau arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang lain, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Cakung dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami di pelayanan layanan angkutan terutamanya rental mobil menggerakkan staff serta pengurus mengusahakan berikan yang memiliki kualitas untuk seluruhnya customer. Service dengan tujuan kepuasan konsumen setia jadi sebuah kewajiban yang perlu kami penuhi buat keamanan pembeli di saat pakai unit mobil kami.

Model kendaraan Komplet


Di antara ukuran pemasok layanan rental mobil yang professional ialah terdapatnya model mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan eksklusif seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan spesial pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu ialah satu soal yang gak ternilai, Oleh maka itu rersevasi service Rental Mobil dekat Cakung bisa dikerjakan {tanpa mengetahui waktu dan tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan untuk situasi mendesak. Kami selalu siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus untuk kebutuhan kerja ataupun masalah personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan agar calon pelanggan mendapat mobil rental terbaik sama dengan impian.

Situasi Mobil Terus Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa hambatan, tiap-tiap mobil yang punya kami terus mengerjakan pengecekan teratur serta periodik ikuti mekanisme dan panduan pabrikasi tiap merek. Kontrol mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, spesifikasi dan arus elektrik.

Dasar kami, kelancaran perjalanan konsumen setia harus teralisasi dengan disokong oleh kendaraan sempurna maka menyebabkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semua armada mobil yang kami sewakan telah terjaga dengan asuransi All risk buat memperhitungkan perihal-perihal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan terasa nyaman semua pelanggan, kami cuma mengaryakan SDM penyetir teruji dengan pengalaman memberi customer service layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Disamping itu tiap penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil amat peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang waktu mau menggunakan service rental mobil rata-rata dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok layanan. Untuk itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap kalangan masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda miliki selaku peruntukan ongkos transportasi dapat terlebih dulu di diskusikan pada konsumen dukungan kami supaya impian anda mendapati pelayanan Rental Mobil dekat Cakung berkualitas bisa terjadi.

Langkah Rental Mobil dekat Cakung


Buat anda yang diperlukan service rental mobil bisa dipercaya, dengan pelayanan bermutu bisa mengabari pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Up-date paling baru perihal pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon dan programwhatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam site ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Terangkan definisi mobil yang ingin anda pakai.
- Yakinkan anda telah tentukan posisi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berbentuk nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberi nomor telephone driver bersama-sama nopol mobil yang anda putuskan. Cara barusan khusus buat pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Cakung


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, lantaran pas digunakan jadi model transportasi buat pelbagai kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan hanya berhasi sebagai pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza  menjadi salah satunya mobil pujaan yang banyak dipakai oleh bisnisman sewa mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun mempunyai kemampuan penumpang yang layak. Toyota Avanza pas untuk melancong sama barang bawaan banyak lantaran siap bagasi belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang tengah memerlukan layanan rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu penyuplai service rental mobil yang sediakan Toyota Avanza selaku unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus jasa sopir maupun tiada supir dengan persyaratan tertentu.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaris. Mobil Innova sekarang miliki rancangan eksklusif dan mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak sama di saat anda masuk dan lihat layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas dipakai sebagai alat transportasi buat supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Karena penampakan yang modern beberapa orang jadikan innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, namun kenyamanan dan feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika diperbandingkan dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Sewaktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada saat ketertarikan warga pada rental mobil innova terus tinggi. Banyak beberapa perusahaan gunakan Innova Reborn buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan pelayanan rental mobil Alphard serta Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda fungsikan sebagai tempat transportasi perjalanan individu seperti berpiknik sama keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat pula dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spek kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest paling bagus. Bentuk modern yang elok di sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian suatu kekayaan buat orang didalamnya. alamiah banyak entrepreneur sukses dan kepala wilayah memercayakan mobil ini selaku kendaraan operasional aktivitas keseharian.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi merasai kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu perasaan nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini nampak benar-benar elegan dengan grill anyar unik mobil mahal garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat pelayanan rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami