Jasa Rental Mobil Gandaria Selatan 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Gandaria Selatan - Jaman sekarang kepentingan jasa transportasi yang memprioritaskan sisi ketenteraman di Gandaria Selatan mengenyam kenaikan yang penting. Untuk itu dia Aini Rental Mobil ada berikan layanan Rental Mobil Gandaria Selatan yang dapat dipakai oleh masyarakat lokal atau pendatang yang lagi menempuh aktivitas usaha dan personal.

Rental Mobil Gandaria Selatan sebagai fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Gandaria Selatan atau lokasi yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha serta pribadi dapat terakomodir dengan menggunakan service rental mobil.

Ada bermacam mobil baik dengan mekanisme transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai buat mendukung semua aktitifas serta kesibukan yang tengah anda melakukannya.  Service rental mobil di Gandaria Selatan yang kami sajikan telah termaksud dengan jasa driver professional dan profesional.

Mulai saat ini tak usah sangsi saat perlu mobil rental yang nyaman dan aman di Gandaria Selatan. Apa lagi apabila anda tengah merencakanan mengerjakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Gandaria Selatan


- Harga yang kami sertakan berikut ini ialah pelayanan rental mobil dengan supir buat fase sewa sepanjang dua belas jam. Bila melintasi waktu durasi yang disetujui, penyewa mesti bayar ongkos kelebihan waktu.
- Bila penyewa tidak memanfaatkan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jikamana ruang jemput atau maksud tidak sesuai lokasi yang dikatakan waktu booking, pemesan bakal digunakan cost extra yang menyamakan dengan jauh dekatnya area awal mula.
- Tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, tipe mobil dan lama waktunya penggunaan. Pembeli harus memberitahukan sedetailnya dan detil terhadap kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban pelanggan.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada saat banyaknya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan amoral dsb.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tidak termaksud dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Seluruhnya ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa memberinya info penghentian rental mobil paling lamban 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku untuk golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal jangka periode sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Gandaria Selatan


Perubahan industri telekomunikasi waktu terakhir ini mempermudah anda dalam semua hal. Ini berlaku pula untuk pekerjaan rental mobil di Gandaria Selatan. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan bervariasi feature mobile-phone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan memberi kelapangan dalam soal teknik rental mobil dengan menggunakan technologi sesuai sama perubahan masa. Berikut yakni metode rental mobil di Gandaria Selatan dan Pluit.

Melalui Gadget


Tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telephone. Pelayanan Rental Mobil Gandaria Selatan dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat dipakai buat dukungan apabila pembeli mengenyam problem tekhnis di mobil yang dikontrak. Rasa nyaman dan aman customer sebagai soal khusus. Mengambil hp anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami  siapkan layanan online dengan manfaatkan whatsapp yang ringan dipakai sebab kemashyuran apps itu. Tiada ketidaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau ketimbang secara nomor satu.

Pemesanan Online di Web


Untuk anda yang malas gunakan dua trik rental mobil Gandaria Selatan yang kami sajikan awal mulanya,di halaman contact blog ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda menggunakan menjadi langkah pilihan. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan info menyimpang soal sukarnya mendapat pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta langkah rental mobil yang ringkas sekalian mudah dipakai yang dapat dilakukan saat perlu mobil sewa.

Bentuk Mobil yang Disewakan


Tiap-tiap perjalanan jelas perlu kendaraan yang tidak serupa, oleh karena itu bijaklah dalam menyeleksi mobil yang akan dipakai. Ini macam mobil yang siap serta siap mendukung semua pergerakan anda semasa di Gandaria Selatan.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah pengelompokan beroda 4 yang dibuat buat mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Kreasi, exterior sampai engine yang difungsikan dapat menampung keperluan kendaraan keluarga yang mengedepankan aspek ketenteraman.

Sebab ketenaran mobil MPV membikin permohonan service rental mobil MVP di Gandaria Selatan makin tinggi. Mayoritas orang pilih mobil ini dikarenakan mempunyai kelebihan sebagai halnya yang kami deskripsikan di paragraph awal mulanya.

Mungkin anda salah satunya konsumen setia yang lagi butuh mobil MPV buat mendukung aktivitas individu ataupun pekerjaan dinas di Gandaria Selatan. Kalau dalam tempo dekat anda penting tempat persewaan mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami sudah bersedia siapkan buat anda.

grup mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibentuk dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, diluar itu mobil ini gampang mendapati tempat parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang diberi oleh mobil kecil membuat anda gampang melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda saat cari pilihan jalan yang tidak macet.

Kendaran model city car didesain dengan bodi fashionable buat memukau animo anak muda di perkotaan. Oleh karenanya pemakai pelayanan Rental Mobil Gandaria Selatan yang dibutuhkan kendaraan imut manfaatkan mobil ini selaku model transportasi harian.

Beberapa type city car yang kami sewakan di antaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio namun juga Daihatsu ayla. Kalau anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami pun sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai mode mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk enteng. Mobil rincian sesuai ini umumnya dilengkapi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Setting jok penumpang ikuti trend pasar otomotif amat up-date yang berpengaruh pada kehadiran ruangan kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV sekarang udah diberikan dengan beragam spek modern.

Type mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup popular di tanah air. Masalah ini memajukan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil macam suv yang ada di pasar rerata dibanderol di harga tinggi. Tidaklah mengherankan disaat keinginan layanan Rental Mobil Gandaria Selatan buat mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda mencari pusat rental mobil yang siapkan kendaraan SUV beberapa model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil definisi ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi seorang membuat mobil elegan bukan cuma berfungsi sebagai suatu kendaraan partisan kegiatan harian. Tetapi bisa juga jadi tempat pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membuat pengendaranya dilihat lebih bermodel.

Kebanyakan mobil modern banyak memiliki keunggulan ketimbang mobil secara umum. Sisi ini tercermin dari rancangan exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang diberikan oleh masing-masing pabrikannya.

Tidak perlu keluarkan uang banyak disaat anda cuman perlu mobil modern buat era singkat. Saat ini ada jasa rental mobil lux dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai saat ada di dalam Gandaria Selatan. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan beberapa mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Gandaria Selatan


Berpredikat selaku perusahaan layanan Rental Mobil Gandaria Selatan harga yang terjangkau kami memahami jika tiap-tiap orang mempunyai kebutuhan mobil untuk pekerjaan banyak. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan macam pelayanan sesuai keperluan setiap pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Gandaria Selatan


Kendati waktu ini kami tidak menampung impian layanan rental mobil lepas kunci di Gandaria Selatan buat golongan pribadi, Model pelayanan ini yang sangat banyak ditanya oleh konsumen. Ruangan individu yang lebih terjaga, membuat pelayanan ini terus merasakan keinginan tertinggi.

Meriahnya penyelewengan service yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil bikin service ini tidak simpel dicapai. Kalaulah ada, ketetapan yang wajib ditambahkan kadang-kadang susah disanggupi.

Jikalau sekarang ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma ada buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok personal dapat pula nikmati pelayanan ini lewat langkah memberikan seluruh document syarat yang berlaku.

Rental Mobil Gandaria Selatan Dengan Supir


Bila anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Gandaria Selatan, layanan rental mobil dengan supir yaitu opsi bijak. Supir dari perusahaan rental mobil siap memudahkan anda pada kala bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awal mulanya.

Memakai pelayanan ini bermakna anda sudah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan ke SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau melaksanakan aktivitas lain.

Sewa Mobil Gandaria Selatan dengan supir jadi pantas diperhitungkan pada saat anda termaksud type orang yang mengedepankan terasa nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Jikalau anda harus bayar dana bertambah besar namun demikian soal ini sesuai keuntungan yang anda dapatkan.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan waktu tidak cepat pastilah butuh armada angkutan dengan kenyamanan mencukupi. Bervariasi angkutan publik seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sesuai situasi ekonomi masing-masing.

Banyak variabel harus dipertimbangkan dengan teliti saat melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan menyempatkan diri makin banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yaitu salah satu kemungkinan yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk menghindar itu seluruh saat ini udah ada layanan sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai service rental mobil jatuh of luar kota. Sekurangnya calon konsumen dikasihkan kebebasan memastikan tipe mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Kebanyakan pelayanan ini dapat sukar dihadapi pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada masa musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang didapat, service menyewa luar kota banyak digunakan untuk kebutuhan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang perlu mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Memiliki rencana acara liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang teliti. Selain hal ongkos, rintangan kendaraan yang nyaman serta aman jadi unsur pemasti terlaksananya jadwal itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Gandaria Selatan yakni opsi bijak. Selainnya ada type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terselenggara karena kelengkapan penopang ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran liburan untuk acara liburan berbarengan sudah dipastikan lebih berfaedah dibandingkan memakai kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilewati.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis alat, bis besar, Toyota Hiace, juga Elf 19 seat. Seluruhnya unit terus pada keadaan sempurna siap bawa anda dan kelompok tuju tujuan untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Gandaria Selatan secara umum menjajakan paket wedding car yang bisa difungsikan buat alat transportasi mempelai waktu hajatan berjalan. Mode mobil yang dikontrakkan bermacam bergantung di animo serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sesuatu kurun di mana anda ambil langkah pada kenyataan kehidupan yang lebih riil. Berikut saat di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi ataupun kesuksesan ambil hati wanita impian yang sudah lama datang dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui layanan rental mobil pengantin terbaik dari Aini Rental Mobil. Service ini sebagai paket rental mobil terhitung dengan penyetir serta tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Saat anda diperlukan jasa rental mobil pengantin yang berkualitas, tak boleh ragu-ragu buat mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja penting pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami ada mendatangkan kendaraan terunggul komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai aktivitas penempatan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang ingin gunakanan jasa rental mobil buat perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan namun juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semua unit dan driver nya terus siap temani aktivitas usaha anda di kota Gandaria Selatan.

Reputasi kami menjadi pusat rental mobil di Gandaria Selatan yang terus memberinya harga sewa murah, satu diantara perihal dorongan untuk tetap berexperimen memberinya layanan rental mobil terhebat terutama untuk kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini merasakan kenaikan. Kekuatiran bakal bahaya wabah covid 19 yang susah diketahui, membuat beberapa institusi mengupayakan mengawasi pegawai mereka dari kapasitas terkena pandemi itu lewat cara siapkan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat juga dipakai jadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk setelah itu diantarkan ke arah hotel atau area rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil eksklusif gratis layanan supir.

Selain golongan korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah serta perguruan tinggi yang penting media transportasi buat operasional.

Fungsi Jasa Rental Mobil Gandaria Selatan


Buat anda yang miliki mobil personal bisa saja jasa Rental Mobil Gandaria Selatan tak jadi kepentingan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuma pada waktu mobil anda punyai masalah atau tengah dalam perawatan

Situasi dapat tidak serupa saat anda tergolong grup yang belum punyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Gandaria Selatan pada harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung semua pekerjaan.

Lusinan faedah dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda raih. Berikut ringkasan keuntungan pada kala anda manfaatkan service rental mobil.

Lebih Lepas


Dengan menggunakan service Rental Mobil Gandaria Selatan, anda secara gampang berencana perjalanan sesuai impian. Pilih jasa rental mobil penyewa terhindar dari agenda angkutan publik yang bisa jadi tidak pas dengan jadwal yang telah ditentukan. Karena itu penyewa lepas mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Semuanya customer lega dalam menentukan jenis mobil yang hendak dikontrak dan hari/tanggal memakai mobil sewa menyamakan dengan kepentingan. Kalaulah perjalanan anda harus beralih sebab satu serta lain perihal, pemasok jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai type atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Kalau kegiatan anda termaksud orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, karena itu pelayanan Rental Mobil Gandaria Selatan cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada cost teratur yang penting anda bayarkan untuk kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil bisa jadi pemecahan penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktetapan keadaan ekonomi. Uang yang semestinya didistribusikan buat punya mobil bersama perawatan dapat dipakai untuk tutupi keperluan lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang sudah berexperimen yang memiliki tujuan membikin proses reservasi dan pemesanan layanan Rental Mobil Gandaria Selatan lebih menjadi simpel dan instant. Yang harus dikerjakan penyewa cuma lakukan komunikasi dengan admin lewat telephone serta tentukan macam mobil yang diinginkan.

Semuanya itu semata-mata mata dijalankan biar sanggup memberi keluasaan semuanya customer mendapatkan mobil yang didambakan. Sebab, unsur kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi menjadi salah satunya ukuran konsumen dalam memutus memakai mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak buat pemesanan mobil, perundingan harga, atau peroleh bantuan Di saat anda mengenyam rintangan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa langkah untuk mendapati jasa angkut penumpang di Gandaria Selatan, serta segalanya dapat dicicip lewat handphone yang anda mempunyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu berikan data tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Opsi Mobil Banyak


Pelayanan Rental Mobil Gandaria Selatan yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil memberi banyak pilihan alternatif mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan buat menampung kepentingan konsumen.

Kami jamin semua kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terkini dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen setia dapat mendapat kendaraan dengan keamanan dan keamanan terpilih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami