Jasa Rental Mobil Terdekat Di Matraman

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Matraman - Kabar layanan Rental Mobil di Matraman di harga sewa dapat dijangkau unit komplet dibarengi service sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami ada jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha ataupun individu.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Matraman, harga sewa yang kami siarkan mesti sesuai dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberi dukungan gerakan ekonomi di area khusus dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar seluruhnya perjalanan pelanggan berasa nyaman dan aman.

Dengan status sebagai penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta Timur terbaik yang selalu berusaha memberi servis memiliki kualitas, harga sewa murah serta macam mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Matraman Terunggul


Buat Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang serta barang terutama yang memanfaatkan service rental mobil harusnya bisa merealisasikan asa semuanya orang. Oleh karenanya Aini Rental Mobil sebagai penyuplai jasa transportasi penumpang mengusahakan jadi unit usaha Rental Mobil di Matraman yang professional serta amanah.

Beragam kelapangan mengupayakan kami berikan biar calon customer yang perlu layanan rental kendaraan dapat mencapai kami terus dari gadget tanpa ada kendala jarak dan waktu.Dengan keringanan yang disuguhkan oleh perubahan technologi info, calon customer dapat kerjakan booking jasa rental mobil lewat e-mail program whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami wajar sebagai opsi saat anda diperlukan servis mobil sewa dari pemasok jasa terunggul. Jumlah pembuktian positif yang diberi oleh pembeli setia kami bisa jadi acuan begitu servis kami sanggup penuhi keinginan penduduk.

Service Rental Mobil di Matraman yang bagus akan memberinya pemecahan atas keperluan soal service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu dia konsumen dukungan kami memberinya service komunikasi perihal jenis mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kepentingan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini sebagai kelompok serta pelayanan Rental Mobil di Matraman dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yaitu suatu bentuk yang sering disajikan oleh perusahaan jasa sewa mobil. Sesuai sama sebutannya pelayanan rental rental mobil harian cuman dapat anda gunakan untuk 1 hari perjalanan. Adapun kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian wajarnya ikuti masukkan service penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas di hari itu, anda dapat perpanjang tempo sewa dengan mengontak pemasok jasa. Untuk menghindar konflik diakhir waktu sewa anda diminta mengerjakan negosiasi ulangi secara mendalam.

Rental Mobil Bulanan


Mode layanan rental mobil yang sering disodorkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Apabila dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakinkan telah seirama dengan kepentingan. Sebab normalnya yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan merupakan mereka yang memerlukan kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar kalkulasi harga yang difungsikan adalah waktu 30 hari, jadi meski anda manfaatkan kendaraan waktu 20 hari atau mungkin kurang masih tetap digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Untuk anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil di Matraman dengan langkah kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada type mobil bermacam yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap diperlukan untuk menampung tempat transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan macam unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ketujuan pemondokan, kantor atau rumah sesuai perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas pembeli jasa rental mobil lebih menyenangi rental mobil tanpa layanan supir, disamping tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Layanan rental mobil tanpa pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat manfaatkan service ini rata-rata pemasok layanan rental mengharuskan calon customer memberinya prasyarat teristimewa jadi agunan.

Rental Mobil Tamasya


Berekreasi dengan bagian keluarga bertandang ke tujuan cantik nyata membahagiakan, untuk mewujudkan acara itu dengan prima anda harus menyiapkan secara detail. Antara hal yang penting anda perhatikan merupakan model transportasi yang ingin dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak layak buat bawa semua orang, karena itu pelayanan rental mobil rekreasi yang disiapkan oleh perusahaan persewaan mobil jadi pilihan benar yang dapat anda gunakan. Aini Rental Mobil sediakan model mobil terhebat dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda cari jasa rental mobil rekreasi jadi tempat kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil model saudara car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Type Jasa rental mobil ini dapat mengkover tiap ongkos yang muncul dari sewa kendaraan . Maka pembeli tidak perlu bayar ongkos extra buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dan seterusnya. Rental mobil All in sangatlah pas untuk anda yang tak ingin sibuk waktu berpergian untuk keperluan tugas ataupun keluarga.

Supaya pelayanan rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh sangsi untuk secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil di Matraman professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan seorang seperti hajatan pernikahan jadi keramat cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pekerjaannya. Diantara satu sebagai hal khusus adalah mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus harus melukiskan kebahagiaan seluruh orang yang datang. Oleh karena itu kehadiran mobil pengantin premium mesti jadi sisi biar terdokumentasi sebagai masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna khusus mobil pengantin selaku satu diantaranya penyokong suksesi sebuah pesta pernikahan. Untuk itu dia kami siapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dsb yang spesial di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Matraman


Pengabaran harga Rental Mobil di Matraman dari masing-masing penyuplai layanan kadang bikin calon konsumen kebingungan cari keputusan. Ragam harga rental mobil dengan perselisihan kecil berlangsung karena tiap-tiap perusahaan berpedoman pada kalkulasi harga rental menyerasikan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, tipe mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Buat jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta dapat terjangkau biar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud selepas ide. Walau begitu, harga terjangkau yang kami kasih benar-benar tidak kurangi kualitas servis yang anda terima.

Persyaratan serta Ketetapan


- Harga rental di atas untuk waktu durasi rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong Layanan supir, namun belum terhitung cost bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga setiap waktu bisa berbeda dan pricelist itu tak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Pelanggan penting memberi foto identitas melalui whatsapp saat lakukan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa bakal di gunakan ongkos extra charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan dan cuman berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Teristimewa paket rental drop Only Maksud pengiriman mesti pada sebuah tempat, bila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang berlainan penyewa bakal digunakan tambahan ongkos.
- Pelanggan rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Matraman dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang mengarah pada kepuasan konsumen bikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terunggul. Oleh maka itu, semuanya staff lapangan ataupun operasional kantor punyai attitude ramah serta sopan Waktu berhadap-hadapan dengan seluruhnya pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan harus penuhi keinginan tiap-tiap pelanggan.

Jenis kendaraan Komplet


Salah satunya acuan penyuplai layanan rental mobil yang bagus ialah adanya jenis mobil yang komplit. Oleh karena itu kami sediakan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari saudara car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan jasa Rental Mobil di Matraman dapat dikerjakan kapan serta dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan pada waktu penting. Kami terus siap jadi teman baik perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha maupun masalah pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon customer mendapati mobil sewa berkualitas sesuai sama kemauan.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan pembeli, seluruhnya mobil yang kami mempunyai terus-menerus lakukan perawatan teratur serta periodik sama dengan petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna maka menghadirkan kesan-kesan membahagiakan waktu memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semuanya armada mobil yang kami sewakan sudah terlindung dengan asuransi All risk manfaat menghindari halangan yang tak didambakan sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Eksper


Buat keamanan serta kanyamanan tiap pelanggan, kami cuman memperkerjakan tenaga driver andal dengan pengalaman layani konsumen setia layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Terkecuali itu semuanya sopir kami sudah punyai perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jalur jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutamanya tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat dijangkau


Ambil ketetapan satu orang saat mau memanfaatkan pelayanan rental mobil normalnya dikuasai oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap kelompok masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda punyai jadi ongkos transportasi dapat lebih dulu di kupas terhadap admin suppor kami agar hasrat anda mendapat layanan Rental Mobil di Matraman berkualitas bisa terselenggara.

Langkah Rental Mobil di Matraman


Anda yang dibutuhkan layanan rental mobil berkualitas, memiliki performa terunggul silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Data tepat hal reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jelaskan model mobil yang akan anda sewa.
- Yakini anda udah tentukan posisi dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas individu berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai prasyarat itu tercukupi admin kami akan memberi nomor contact driver bersama-sama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Tahap itu berlaku untuk layanan rental mobil harian dengan layanan sopir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Matraman


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu tengah cari mobil yang benar untuk supporting bermacam perjalanan, mobil Avanza pantas jadi alternatif, lantaran miliki kekuatan menampung kepentingan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pun sebagai salah satunya mobil unggulan yang banyak dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Miliki kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak karena ada area menempatkan barang belakang yang bisa jadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang tengah mencari jasa rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yakni penyuplai jasa rental mobil yang bikin Mobil Avanza menjadi unit mobil favorit. Kami siapkan opsi rental Avanza plus jasa driver ataupun tiada supir dengan kriteria khusus.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yakni mobil keluarga premium dengan interior lux yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Dengan demikian Toyota Innova cocok dipakai sebagai media kendaraan waktu kerjakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil menyiapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat keperluan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami  siapkan service rental mobil Toyota Innova untuk kebutuhan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir dan dekor.

Harga rental mobil Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, akan tetapi keamanan serta layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus jika diperbandingkan dengan mobil lain. Keamanan serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Saat memakai Toyota Innova. Lumrah pada saat permohonan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak lembaga pemerintahan gunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Waktu hajatan pernikahan. Untuk anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami berikan Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan hebat yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk khusus komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Rancangan interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah keberhasilan buat orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak pebisnis sukses dan petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini selaku mobil penyokong pekerjaan keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi merasai suara gaduh yang muncul dari kurang lebih mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menepis nada suara pemusnah merasa nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard terakhir nampak sangatlah eksklusif dengan grill baru ciri khas mobil premium karya Toyota. Ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami