Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kebon Pala

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kebon Pala - Kabar layanan Rental Mobil di Kebon Pala pada harga sewa bisa dijangkau unit komplet diikuti service sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha ataupun individu.

Buat argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Kebon Pala, harga sewa yang kami siarkan mesti sesuai dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di daerah tersendiri dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik supaya semua perjalanan pembeli berasa nyaman dan aman.

Dengan status jadi pemasok service rental mobil Jakarta Timur terhebat yang terus-menerus mengusahakan memberi servis berkualitas, harga sewa murah serta tipe mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Kebon Pala Terpilih


Untuk Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang dan barang utamanya yang memakai service rental mobil harusnya sanggup mengaktualkan impian seluruhnya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai penyuplai jasa transportasi penumpang mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Kebon Pala yang professional serta amanah.

Bermacam keluasaan berusaha kami berikan supaya calon pembeli yang perlu jasa rental kendaraan dapat mencapai kami terus dari gadget tanpa kendala jarak dan waktu.Dengan keringanan yang disuguhkan oleh perkembangan tehnologi info, calon pembeli dapat mengerjakan booking jasa rental mobil lewat e mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami pantas menjadi alternatif di saat anda diperlukan servis mobil carteran dari penyuplai jasa terunggul. Jumlahnya pembuktian positif yang diberi oleh pelanggan setia kami dapat jadi referensi begitu servis kami dapat penuhi harapan warga.

Service Rental Mobil di Kebon Pala yang bagus akan berikan pemecahan atas keperluan soal pelayanan transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu konsumen dukungan kami memberi service dengar pendapat terkait model mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kepentingan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini adalah definisi serta service Rental Mobil di Kebon Pala dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian yaitu suatu bentuk yang biasa disajikan oleh perusahaan layanan persewaan mobil. Sesuai sama sebutannya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman dapat anda menggunakan buat 1 hari perjalanan. Akan halnya kurun waktu penyewaaan yang ditentukan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian umumnya mengikuti masukkan service penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas di hari itu, anda dapat perpanjang waktu sewa dengan mengontak pemasok jasa. Untuk menghindar konflik diakhir periode sewa anda diminta melaksanakan bisnis ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Style layanan rental mobil yang sering kali ditawari sama perusahaan jasa rental mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Apabila dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakini telah seirama dengan kepentingan. Lantaran normalnya yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan yakni mereka yang perlu kendaraan buat periode panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diterapkan ialah sepanjang 30 hari, jadi biarpun anda menggunakan kendaraan sepanjang 20 hari ataupun kurang masih digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Buat anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil di Kebon Pala lewat cara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap model mobil beraneka yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering kali diperlukan untuk menampung fasilitas transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari dan tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ke arah pondokan, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil  layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan pembeli layanan rental mobil lebih menggemari rental mobil tiada jasa supir, disamping tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Jasa rental mobil tiada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat manfaatkan service ini umumnya penyuplai jasa rental mengharuskan calon pembeli memberinya persyaratan privat menjadi agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berekreasi dengan bagian keluarga bertandang ke tempat elok tentu membahagiakan, untuk mengaktualkan acara itu dengan prima anda harus menyediakan secara terinci. Pada soal yang harus anda amati yaitu model transportasi yang akan dipakai buat bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak layak untuk bawa semuanya orang, jadi pelayanan rental mobil tamasya yang disajikan oleh perusahaan sewa mobil menjadi pilihan benar yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil menyiapkan type mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  bila anda cari jasa rental mobil liburan sebagai fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model famili car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Tipe Layanan rental mobil ini akan mengkover tiap cost yang muncul dari rental kendaraan . Maka pelanggan gak perlu bayar cost extra buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dsb. Rental mobil All in begitu pas untuk anda yang tak mau sibuk sepanjang melancong buat kebutuhan tugas atau keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh sangsi untuk secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok pelayanan Rental Mobil di Kebon Pala professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan seorang seperti perjamuan pernikahan jadi suci hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pekerjaannya. Salah satunya sebagai hal khusus yaitu mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang bagus mesti melukiskan kebahagiaan seluruh orang yang ada. Karena itu kemunculan mobil pengantin premium penting jadi sisi biar terdokumentasi menjadi masa lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti makna khusus mobil pengantin selaku salah satunya penyokong suksesi sebuah hajatan pernikahan. Buat itu dia kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang pribadi di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Kebon Pala


Pemberitaan harga Rental Mobil di Kebon Pala dari masing-masing penyuplai layanan kadang-kadang bikin calon konsumen kebingungan cari kejelasan. Jenis harga rental mobil dengan beda kecil berlangsung karena tiap perusahaan merujuk di hitungan harga rental menyamakan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, macam mobil, layanan tambahan dsb.

Untuk jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta dapat terjangkau biar tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud selesai gagasan. Walau bagaimanapun, harga yang murah yang kami kasih betul-betul tak kurangi kualitas layanan yang anda terima.

Kriteria dan Ketetapan


- Harga rental di atas buat waktu rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Keputusan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah termaksud Jasa supir, tetapi belum termaksud cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan saja bisa beralih serta pricelist itu tak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Pelanggan mesti memberinya foto identitas melalui whatsapp waktu kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa bakal di pakai ongkos tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuman berlaku 4 jam, apabila melampaui 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Maksud pengangkutan harus pada sebuah tempat, kalau maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang tidak sama penyewa bakal dikenai tambahan ongkos.
- Customer rental mobil drop only mesti bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Kebon Pala dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang bertujuan di kepuasan konsumen setia membikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terbaik. Oleh maka itu, seluruhnya staff lapangan atau operasional kantor mempunyai attitude ramah serta sopan Di saat bertatapan dengan seluruhnya customer. Atas nama profesinalisme kami mengupayakan harus penuhi keinginan tiap pembeli.

Type kendaraan Komplet


Satu diantaranya acuan pemasok jasa rental mobil yang bagus yakni terdapatnya macam mobil yang lengkap. Karena itu kami siapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu hal yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan layanan Rental Mobil di Kebon Pala dapat dijalankan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi keinginan kendaraan di saat penting. Kami selalu siap jadi kawan dekat perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha atau pekerjaan individual. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pelanggan mendapat mobil carteran memiliki kualitas sama dengan kemauan.

Perform Mobil selalu sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan customer, semuanya mobil yang kami punya terus-menerus melaksanakan perawatan teratur dan periodik sesuai patokan pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu menghadirkan kesan-kesan membahagiakan waktu memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semua armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk manfaat menghambat halangan yang tidak dikehendaki sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap pembeli, kami cuman memperkerjakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Diluar itu semua penyetir kami udah miliki perbekalan dengan pengetahuan global terkait kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan trayek jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama sikap mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat terjangkau


Ambil keputusan seorang waktu mau memakai pelayanan rental mobil biasanya dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Untuk itu dia, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap kalangan masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda miliki selaku cost transportasi dapat lebih dahulu di bahas ke admin suppor kami agar kemauan anda mendapat layanan Rental Mobil di Kebon Pala memiliki kualitas bisa terlaksana.

Trik Rental Mobil di Kebon Pala


Anda yang diperlukan jasa rental mobil bermutu, mempunyai performa terbaik silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam situs ini. Info presisi masalah reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam situs ini, direct call atau chat whatsapp.
- Jelaskan jenis mobil yang mau anda sewa.
- Yakinkan anda udah tentukan tempat dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas individu berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis prasyarat itu tercukupi admin kami akan berikan nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Sesi itu berlaku untuk jasa rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Kebon Pala


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah mencari mobil yang cocok untuk supporting banyak perjalanan, mobil Avanza patut jadi opsi, lantaran mempunyai kekuatan menampung keperluan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Tidak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula sebagai salah satunya mobil unggulan yang banyak dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Mempunyai kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut miliki daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak lantaran ada tempat menempatkan barang belakang yang dapat jadi jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang sedang cari jasa rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan pemasok jasa rental mobil yang bikin Mobil Avanza menjadi unit mobil teratas. Kami siapkan alternatif rental Avanza plus layanan driver atau tanpa ada supir dengan persyaratan teristimewa.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova ialah mobil keluarga premium dengan interior elegan yang bisa menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh karenanya Toyota Innova benar dipakai menjadi fasilitas kendaraan di saat lakukan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk keperluan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami pula sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga yang terjangkau, komplet dengan layanan penyetir serta dekor.

Harga rental mobil Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi kenyamanan dan sarana yang dikasihkan mobil ini lebih bagus kalau ketimbang dengan mobil lain. Kenyamanan serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Sewaktu menaiki Toyota Innova. Alamiah disaat permohonan rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak institusi pemerintahan memakai mobil ini buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard buat perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat pesta pernikahan. Untuk anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan hebat yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest dan foot rest terhebat. Bentuk interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak pebisnis sukses dan petinggi tinggi negara gunakan mobil ini menjadi mobil pendukung kegiatan setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan merasai suara gaduh yang muncul dari sekitaran mobil. Bahan baku kelas top yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menepis suara suara pemusnah perasaan nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard terakhir terlihat amat elegan dengan grill anyar ciri khas mobil premium karya Toyota. Berikut waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami