Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kalisari

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kalisari - Berita layanan Rental Mobil di Kalisari pada harga sewa bisa dijangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami ada jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha ataupun individu.

Untuk argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Kalisari, harga sewa yang kami siarkan harus sesuai dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di tempat spesifik dibutuhkan media transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa mesti lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik supaya semua perjalanan pembeli berasa nyaman dan aman.

Dengan status sebagai penyuplai service rental mobil Jakarta Timur terunggul yang selalu berusaha memberi servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan tipe mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Kalisari Terpilih


Untuk Menampung kepentingan layanan pengerahan orang serta barang terutama yang memakai service rental mobil sebaiknya bisa merealisasikan angan-angan semuanya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai pemasok jasa transportasi berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Kalisari yang professional serta amanah.

Beragam keluasaan berusaha kami hidangkan supaya calon pembeli yang dibutuhkan layanan rental kendaraan dapat mencapai kami segera dari gadget tanpa rintangan jarak dan waktu.Dengan keluasaan yang dihidangkan oleh perubahan technologi info, calon pembeli dapat melaksanakan booking layanan rental mobil lewat e mail terapan whatsapp dan nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi adalah garansi kenapa kami patut sebagai opsi di saat anda diperlukan servis mobil sewa dari pemasok layanan terpilih. Banyak kepuasan positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami jadi acuan begitu servis kami sanggup penuhi harapan orang.

Pelayanan Rental Mobil di Kalisari yang bagus akan memberinya jalan keluar atas kepentingan soal service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu dia konsumen dukungan kami berikan pelayanan komunikasi terkait jenis mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil biar pas dengan kepentingan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini adalah definisi serta pelayanan Rental Mobil di Kalisari dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni sebuah style yang biasa disiapkan oleh perusahaan jasa sewa mobil. Sesuai sebutannya pelayanan persewaan rental mobil harian cuma dapat anda pakai untuk sehari perjalanan. Tentang hal kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian umumnya ikuti masukkan service penyetir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum usai dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu persewaan dengan mengabari penyuplai jasa. Untuk menghindar perseteruan diakhir zaman sewa anda dianjurkan melaksanakan transaksi bisnis ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Mode layanan rental mobil yang kerap disodorkan oleh perusahaan jasa sewa mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Apabila dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan telah seirama dengan kepentingan. Lantaran biasanya yang sewa mobil metode kontrak bulanan yakni mereka yang perlu kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang diterapkan adalah sepanjang 30 hari, jadi meskipun anda manfaatkan kendaraan sepanjang 20 hari ataupun kurang selalu digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Untuk anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil di Kalisari lewat langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap model mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap kali diperlukan untuk menampung fasilitas transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh karenanya Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil spesial antar jemput dari dan tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai sama jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ketujuan pemondokan, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memakai layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas customer jasa rental mobil lebih mencintai rental mobil tanpa ada layanan supir, kecuali tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Layanan rental mobil tanpa pengemudi kerap dimaksud dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat manfaatkan pelayanan ini umumnya penyuplai jasa rental mengharuskan calon customer memberi kriteria spesial selaku agunan.

Rental Mobil Tamasya


Bertamasya dengan bagian keluarga datangi lokasi cantik pastilah membahagiakan, untuk mengaktualkan skedul itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara detail. Antara perihal yang penting anda perhatikan ialah model transportasi yang ingin dipakai buat bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak mencukupi untuk bawa semuanya orang, karenanya service rental mobil tamasya yang disajikan oleh perusahaan rental mobil dapat jadi opsi cocok yang dapat anda memakai. Aini Rental Mobil siapkan type mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda cari layanan rental mobil liburan selaku media kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis famili car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Type Layanan rental mobil ini bakal mengkover tiap-tiap cost yang muncul dari sewa kendaraan . Maka customer gak butuh bayar cost extra untuk bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dan lain-lain. Rental mobil All in sangatlah pas untuk anda yang tak mau ribet sepanjang berpergian buat keperluan tugas atau keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh kuatir buat secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai pelayanan Rental Mobil di Kalisari professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan satu orang seperti pesta pernikahan jadi suci hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pengerjaannya. Salah satunya sebagai aspek vital yakni mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang bagus mesti menggambarkan kebahagiaan seluruh orang yang datang. Karena itu kehadiran mobil pengantin premium mesti jadi sisi biar terdokumentasi jadi kisah lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami arti khusus mobil pengantin menjadi satu diantara penyokong suksesi sebuah hajatan pernikahan. Untuk itu dia kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dsb yang teristimewa di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Kalisari


Publisitas harga Rental Mobil di Kalisari dari masing-masing penyuplai layanan kadang membikin calon konsumen setia kebingungan cari kejelasan. Varian harga rental mobil dengan perbedaan kecil muncul karena tiap-tiap perusahaan merujuk pada kalkulasi harga rental menyamakan di faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, macam mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Untuk jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah dan bisa dijangkau biar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud sehabis gagasan. Walau bagaimanapun, harga terjangkau yang kami beri sekalipun tak kurangi kualitas layanan yang anda terima.

Persyaratan serta Keputusan


- Harga rental di atas untuk waktu rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Aturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah termaksud Layanan supir, namun belum termaksud cost bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan waktu bisa beralih dan pricelist itu tak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Customer mesti memberi foto identitas melalui whatsapp saat kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa dapat di gunakan cost extra charge senilai 10% dari harga rental kendaraan dan cuma berlaku 4 jam, kalau melewati 4 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Arah pengiriman mesti pada sebuah tempat, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang lain penyewa akan digunakan tambahan cost.
- Customer rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Kalisari dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang bertujuan di kepuasan konsumen bikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terhebat. Oleh karenanya, seluruhnya staff lapangan ataupun operasional kantor mempunyai attitude ramah serta sopan Di saat bertatapan dengan semuanya pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan harus penuhi angan-angan tiap customer.

Type kendaraan Komplet


Satu diantara acuan pemasok jasa rental mobil yang bagus ialah terdapatnya macam mobil yang lengkap. Oleh karena itu kami siapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Siap armada mobil mulai dengan saudara car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan jasa Rental Mobil di Kalisari dapat dikerjakan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi keinginan kendaraan ketika penting. Kami selalu siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus buat keperluan usaha maupun kepentingan individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon pelanggan memperoleh mobil sewa memiliki kualitas sama dengan impian.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk jamin kelancaran perjalanan customer, semuanya mobil yang kami punya selalu mengerjakan perawatan teratur dan periodik sama dengan petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semuanya armada mobil yang kami sewakan sudah terjaga dengan asuransi All risk untuk menghindar rintangan yang tidak dikehendaki sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Buat keamanan dan kanyamanan tiap-tiap pembeli, kami cuman memperkerjakan tenaga driver andal dengan pengalaman layani konsumen layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Disamping itu semuanya sopir kami udah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat dijangkau


Ambil ketentuan satu orang saat mau memanfaatkan pelayanan rental mobil normalnya dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Untuk tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda mempunyai jadi ongkos transportasi dapat lebih dahulu di bicarakan pada admin suppor kami biar hasrat anda mendapati jasa Rental Mobil di Kalisari berkualitas bisa terwujud.

Trik Rental Mobil di Kalisari


Anda yang diperlukan layanan rental mobil memiliki kualitas, memiliki performa terpilih silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Data tepat hal reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Terangkan jenis mobil yang akan anda sewa.
- Yakini anda udah tentukan posisi dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas individu berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sesudah prasyarat itu tercukupi admin kami akan berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Tahap itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan layanan sopir.

Model Mobil Rental Mobil di Kalisari


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu tengah cari mobil yang cocok buat supporting banyak perjalanan, mobil Avanza wajar jadi alternatif, lantaran punyai kebolehan menampung keperluan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula sebagai diantara satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Punyai keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut miliki daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai buat traveling dengan bagasi banyak karena ada tempat menempatkan barang belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang sedang cari jasa rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yakni penyuplai jasa rental mobil yang bikin Mobil Avanza selaku unit mobil teratas. Kami siapkan opsi rental Avanza plus jasa driver atau tanpa ada supir dengan kriteria privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yakni mobil keluarga premium dengan interior modern yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova pas dipakai jadi media kendaraan waktu lakukan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil menyiapkan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk kebutuhan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Selain tersebut kami pula sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova untuk kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan layanan penyetir serta dekor.

Harga rental mobil Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi keamanan serta layanan yang diberi mobil ini lebih bagus jika ketimbang dengan mobil lain. Kenyamanan serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Sewaktu menaiki Toyota Innova. Alamiah disaat permohonan rental mobil innova terus tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard buat perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Waktu pesta pernikahan. Buat anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Adanya sarana hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk khusus komplet dengan head rest serta foot rest terhebat. Rancangan interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan arti sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah heran banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara gunakan mobil ini menjadi mobil penyokong kegiatan keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak rasakan suara gaduh yang muncul dari kurang lebih mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa mengusir suara suara penghancur perasaan nyaman, termaksud suara mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard terakhir nampak amat modern dengan grill baru ciri khas mobil premium garapan Toyota. Berikut waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami