Jasa Rental Mobil Terdekat Di Gedong

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Gedong - Berita jasa Rental Mobil di Gedong di harga sewa dapat terjangkau unit komplet dibarengi service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi kawan perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha ataupun individu.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Gedong, harga sewa yang kami terbitkan harus sama dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di area spesifik dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Berdasar argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa mesti lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik biar seluruhnya perjalanan pembeli berasa nyaman serta aman.

Dengan status selaku penyuplai service rental mobil Jakarta Timur terhebat yang selalu mengupayakan memberinya servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan type mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Gedong Terunggul


Untuk Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang serta barang utamanya yang memanfaatkan service rental mobil mestinya bisa mengaktualkan impian seluruhnya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai penyuplai layanan angkut penumpang mengusahakan jadi unit usaha Rental Mobil di Gedong yang professional dan amanah.

Beragam keringanan berusaha kami hidangkan supaya calon pembeli yang dibutuhkan jasa rental kendaraan dapat menyentuh kami lekas dari mobile-phone tiada kendala jarak serta waktu.Dengan keluasaan yang dihidangkan oleh perubahan technologi data, calon customer dapat melaksanakan booking layanan rental mobil lewat e-mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi sebagai garansi kenapa kami wajar sebagai opsi sewaktu anda dibutuhkan servis mobil sewa dari pemasok jasa terbaik. Jumlahnya referensi positif yang dikasihkan oleh pembeli setia kami menjadi referensi begitu servis kami dapat penuhi keinginan penduduk.

Service Rental Mobil di Gedong yang bagus akan berikan pemecahan atas kepentingan soal pelayanan transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu konsumen dukungan kami berikan pelayanan komunikasi terkait type mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kebutuhan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini sebagai grup dan service Rental Mobil di Gedong dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian yaitu suatu style yang biasa disiapkan oleh perusahaan jasa rental mobil. Sesuai sebutannya service persewaan rental mobil harian cuma dapat anda gunakan untuk sehari perjalanan. Tentang hal jarak waktu penyewaaan yang ditentukan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain itu rental mobil harian wajarnya mengikuti masukkan service sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai dalam hari itu, anda dapat perpanjang tempo rental dengan mengabari penyuplai layanan. Untuk mengelak perseteruan diakhir saat sewa anda diminta melaksanakan bisnis ulangi secara mendalam.

Rental Mobil Bulanan


Style layanan rental mobil yang kerap ditawari sama perusahaan layanan persewaan mobil diantaranya rental mobil bulanan. Kalau diperbandingkan dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan telah serasi dengan kepentingan. Lantaran kebanyakan yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan ialah mereka yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diperlakukan adalah waktu 30 hari, jadi meskipun anda memakai kendaraan waktu 20 hari ataupun kurang selalu digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Untuk anda yang perlu Pelayanan Rental Mobil di Gedong dengan kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap kali diperlukan buat menampung fasilitas transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil khusus antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda tuju pemondokan, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memakai layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan pelanggan layanan rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa ada jasa supir, disamping tambah murah kemampuan mobil bertambah banyak. Jasa rental mobil tiada pengemudi kerap dikatakan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat menggunakan pelayanan ini rata-rata pemasok layanan rental mengharuskan calon customer memberi kriteria spesial menjadi agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berpiknik dengan bagian keluarga bertandang ke tempat elok pastilah membahagiakan, buat mewujudkan skedul itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara detail. Pada hal yang mesti anda periksa merupakan model transportasi yang ingin dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak mencukupi buat bawa seluruhnya orang, karenanya pelayanan rental mobil tamasya yang disiapkan oleh perusahaan sewa mobil dapat jadi opsi cocok yang dapat anda memakai. Aini Rental Mobil menyiapkan jenis mobil terhebat dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dari 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  apabila anda cari jasa rental mobil rekreasi sebagai tempat kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil type saudara car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini dapat mengkover tiap cost yang muncul dari persewaan kendaraan . Sehingga pembeli gak penting bayar ongkos tambahan buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dan seterusnya. Rental mobil All in sangatlah pas buat anda yang tak mau sibuk sepanjang melancong buat kebutuhan tugas atau keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh sangsi buat secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil di Gedong professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan seorang seperti perjamuan pernikahan jadi suci hanya karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pekerjaannya. Diantara satu sebagai aspek vital adalah mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang bagus harus menggambarkan kebahagiaan seluruh orang yang ada. Oleh karena itu kehadiran mobil pengantin premium penting jadi sisi supaya terdokumentasi jadi cerita lama elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna khusus mobil pengantin jadi salah satunya penopang suksesi sebuah hajatan pernikahan. Untuk tersebut kami siapkan pelayanan rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang spesial di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Gedong


Pengabaran harga Rental Mobil di Gedong dari masing-masing penyuplai layanan kadang-kadang membuat calon konsumen setia kebingungan cari keputusan. Jenis harga rental mobil dengan perbedaan kecil muncul lantaran tiap perusahaan berpedoman pada penghitungan harga rental menyerasikan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, model mobil, layanan tambahan dsb.

Untuk jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta dapat terjangkau agar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas gagasan. Walau bagaimanapun, harga yang terjangkau yang kami beri benar-benar tidak kurangi kualitas service yang anda terima.

Kriteria dan Peraturan


- Harga rental di atas untuk waktu durasi rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong Layanan supir, namun belum termaksud ongkos bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa berbeda dan pricelist itu tidak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli penting memberinya foto identitas melalui whatsapp waktu melaksanakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari tempo sewa akan di pakai cost tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuman berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Maksud pengangkutan harus dalam sebuah tempat, bila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang berlainan penyewa akan dikenai tambahan ongkos.
- Pelanggan rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Gedong dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang bertujuan di kepuasan konsumen membuat kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terbaik. Oleh karena itu, semuanya staff lapangan ataupun operasional kantor punyai attitude ramah dan sopan Sewaktu berhadap-hadapan dengan semua pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan harus penuhi angan-angan tiap pembeli.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantara ukuran penyuplai jasa rental mobil yang bagus ialah tersiapnya jenis mobil yang komplit. Karena itu kami sediakan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu hal yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan jasa Rental Mobil di Gedong dapat dilaksanakan kapan dan dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi permohonan kendaraan ketika penting. Kami terus siap jadi sobat perjalanan anda bagus buat keperluan usaha atau masalah individual. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon pelanggan mendapati mobil carteran bermutu sesuai impian.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk jamin kelancaran perjalanan pembeli, seluruhnya mobil yang kami punyai terus-menerus kerjakan perawatan teratur serta periodik sama dengan petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semua armada mobil yang kami sewakan udah terjamin dengan asuransi All risk untuk menghindar rintangan yang tak didambakan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap-tiap pembeli, kami cuman memperkerjakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen setia layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Terkecuali itu semua penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jalur jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat terjangkau


Ambil ketetapan satu orang waktu pengin memanfaatkan pelayanan rental mobil normalnya dikontrol oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing penyuplai jasa. Untuk itu dia, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap kalangan masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda punyai selaku cost transportasi dapat lebih dulu di bicarakan terhadap admin suppor kami biar impian anda mendapati jasa Rental Mobil di Gedong memiliki kualitas bisa terlaksana.

Langkah Rental Mobil di Gedong


Anda yang dibutuhkan layanan rental mobil berkualitas, memiliki performa terunggul silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam situs ini. Info presisi masalah reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam situs ini, direct call atau chat whatsapp.
- Terangkan model mobil yang akan anda sewa.
- Yakini anda telah memastikan lokasi dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas personal berbentuk nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Seusai syarat itu tercukupi admin kami akan berikan nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Langkah itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Gedong


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu tengah cari mobil yang benar buat supporting bervariasi perjalanan, mobil Avanza wajar jadi alternatif, dikarenakan miliki kapabilitas menampung kepentingan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Tidak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula sebagai salah satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh bisnisman rental mobil. Miliki keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza pas dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak karena ada area menyimpan barang belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang tengah cari layanan rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai layanan rental mobil yang bikin Mobil Avanza jadi unit mobil favorit. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus jasa driver atau tanpa ada supir dengan kriteria teristimewa.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yaitu mobil keluarga premium dengan interior elegan yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova benar dipakai jadi media kendaraan di saat lakukan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa buat kebutuhan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami  sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kepentingan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir dan dekor.

Harga rental mobil Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tapi ketenteraman dan layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus apabila ketimbang dengan mobil lain. Keamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Di saat memakai Toyota Innova. Alamiah pada kala permohonan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak institusi pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard buat perjalanan tamasya, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat pesta pernikahan. Untuk anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Adanya sarana hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest dan foot rest terpilih. Kreasi interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan arti sebuah keberhasilan buat orang didalamnya. Tidak aneh banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini menjadi mobil pendukung kegiatan tiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan rasakan nada gaduh yang muncul dari seputar mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menepis suara suara pemusnah perasaan nyaman, termaksud suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terakhir nampak begitu eksklusif dengan grill anyar ciri khas mobil premium karya Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami