Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang - Berita jasa Rental Mobil di Cipinang pada harga sewa dapat dijangkau unit komplet diikuti service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi kawan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha atau personal.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Cipinang, harga sewa yang kami terbitkan mesti sesuai dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di lokasi tersendiri dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Berdasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik supaya semuanya perjalanan pelanggan berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi pemasok pelayanan rental mobil Jakarta Timur terpilih yang selalu mengupayakan berikan servis memiliki kualitas, harga sewa murah serta type mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Cipinang Terunggul


Buat Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang dan barang terutamanya yang memanfaatkan service rental mobil mestinya sanggup mengaktualkan asa seluruh orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai penyuplai jasa angkut penumpang berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Cipinang yang professional serta amanah.

Beragam kelapangan mengusahakan kami suguhkan supaya calon customer yang dibutuhkan jasa rental kendaraan dapat menyentuh kami terus dari gadget tiada rintangan jarak serta waktu.Dengan keluasaan yang dihidangkan oleh perkembangan technologi info, calon customer dapat kerjakan booking layanan rental mobil lewat e-mail terapan whatsapp dan nomor telepon yang terus online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami patut sebagai opsi sewaktu anda perlu servis mobil sewa dari penyuplai layanan terunggul. Banyak pembuktian positif yang diberi oleh pelanggan setia kami jadi rekomendasi begitu servis kami dapat penuhi harapan penduduk.

Service Rental Mobil di Cipinang yang bagus akan memberinya jalan keluar atas kepentingan soal service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu konsumen dukungan kami memberi service diskusi mengenai model mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini adalah category serta service Rental Mobil di Cipinang dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni sebuah mode yang biasa disiapkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil. Sesuai sebutannya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman dapat anda memakai untuk sehari perjalanan. Akan halnya jarak waktu penyewaaan yang diputuskan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian umumnya mengikuti ikutkan service sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai dalam hari itu, anda dapat perpanjang durasi waktu rental dengan mengabari penyuplai layanan. Buat mengelak perseteruan diakhir waktu sewa anda diminta lakukan transaksi bisnis ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk jasa rental mobil yang kerap kali disodorkan oleh perusahaan jasa rental mobil diantaranya rental mobil bulanan. Jika ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin lebih irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan telah seirama dengan kepentingan. Karena biasanya yang sewa mobil struktur kontrak bulanan ialah mereka yang perlu kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar kalkulasi harga yang diterapkan ialah waktu 30 hari, jadi kendati anda menggunakan kendaraan sepanjang 20 hari atau mungkin kurang terus digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Untuk anda yang perlu Pelayanan Rental Mobil di Cipinang dengan kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap macam mobil banyak yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap kali diperlukan buat menampung media transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan model unit kendaraan yang kami mempunyai, anda bisa bebas memastikan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ketujuan pemondokan, kantor atau rumah sama dengan kesepahaman.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memakai sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar pembeli jasa rental mobil lebih menyenangi rental mobil tiada layanan supir, kecuali tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Layanan rental mobil tiada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat memakai service ini umumnya penyuplai jasa rental mengharuskan calon customer memberi prasyarat khusus sebagai agunan.

Rental Mobil Liburan


Berpiknik dengan bagian keluarga bertandang ke tujuan elok nyata membahagiakan, untuk mengaktualkan acara itu dengan prima anda mesti menyediakan secara detail. Pada perihal yang penting anda periksa merupakan model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil personal anda gak layak untuk bawa seluruhnya orang, karena itu service rental mobil liburan yang disiapkan oleh perusahaan rental mobil menjadi opsi pas yang dapat anda memakai. Aini Rental Mobil siapkan jenis mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  apabila anda cari jasa rental mobil tamasya jadi media kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil model famili car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap cost yang muncul dari sewa kendaraan . Maka pelanggan gak penting bayar cost tambahan buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dan lain-lain. Rental mobil All in amat sesuai buat anda yang tidak akan sibuk waktu melancong buat kebutuhan tugas atau keluarga.

Supaya pelayanan rental mobil all in penuhi keinginan anda, gak boleh ragu-ragu untuk selekas mungkin mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai service Rental Mobil di Cipinang professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Kejadian spesial di kehidupan satu orang seperti hajatan pernikahan jadi suci hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satunya sebagai aspek vital merupakan mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang bagus mesti menggambarkan kebahagiaan semuanya orang yang datang. Oleh sebab itu kehadiran mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi sebagai cerita lama cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna khusus mobil pengantin sebagai satu diantaranya penopang suksesi suatu hajatan pernikahan. Untuk itu dia kami sediakan pelayanan rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan seterusnya yang privat di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Cipinang


Publisitas harga Rental Mobil di Cipinang dari masing-masing pemasok jasa kadang bikin calon konsumen kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan beda kecil berlangsung lantaran tiap perusahaan merujuk pada penghitungan harga rental sesuaikan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, model mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Untuk jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta dapat terjangkau agar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud sehabis gagasan. Walau bagaimanapun, harga terjangkau yang kami beri benar-benar tak kurangi kwalitas service yang anda terima.

Persyaratan dan Keputusan


- Harga rental di atas buat tempo rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung Jasa supir, namun belum tergolong cost bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu-waktu bisa beralih serta pricelist itu tak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli penting memberi foto identitas melalui whatsapp saat kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari durasi waktu sewa akan di gunakan ongkos tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Khusus paket rental drop Only Maksud pengiriman harus pada sebuah tempat, apabila maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang beda penyewa akan digunakan tambahan ongkos.
- Pelanggan rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen menunjuk Rental Mobil di Cipinang dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang mengarah di kepuasan konsumen bikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terpilih. Oleh maka itu, seluruhnya staff lapangan atau operasional kantor punyai attitude ramah dan sopan Di saat bertatapan dengan seluruhnya pembeli. Atas nama profesinalisme kami mengupayakan sebisa-bisanya penuhi angan-angan tiap pelanggan.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantara ukuran penyuplai layanan rental mobil yang bagus ialah tersiapnya model mobil yang komplit. Karena itu kami menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari saudara car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan jasa Rental Mobil di Cipinang dapat dijalankan kapan serta dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi permohonan kendaraan di saat penting. Kami selalu siap jadi kawan baik perjalanan anda bagus buat keperluan usaha atau masalah individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon customer memperoleh mobil carteran berkualitas sesuai hasrat.

Perform Mobil terus sempurna


Buat jamin kelancaran perjalanan pelanggan, seluruhnya mobil yang kami punyai terus-menerus kerjakan perawatan teratur dan periodik sesuai sama patokan pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu menghadirkan kesan-kesan membahagiakan saat gunakan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semua armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk manfaat menghambat rintangan yang tak didambakan sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Buat keamanan dan kanyamanan tiap-tiap pembeli, kami cuman memperkerjakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Disamping itu seluruhnya sopir kami sudah punyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jurusan jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama tingkah laku mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil putusan seorang di saat pengin memanfaatkan service rental mobil biasanya dikontrol oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing pemasok jasa. Untuk tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, adanya dana yang anda mempunyai sebagai ongkos transportasi dapat terlebih dahulu di kupas ke admin suppor kami agar kemauan anda mendapat layanan Rental Mobil di Cipinang berkualitas bisa terlaksana.

Trik Rental Mobil di Cipinang


Anda yang dibutuhkan layanan rental mobil berkualitas, berperforma terpilih silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Info tepat masalah reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercantum dalam web ini, direct call atau chat whatsapp.
- Sebut model mobil yang mau anda sewa.
- Yakini anda telah tentukan posisi dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas personal berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sesudah prasyarat itu tercukupi admin kami akan berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Sesi itu berlaku untuk layanan rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Cipinang


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu sedang cari mobil yang cocok untuk supporting beraneka perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, karena punya kekuatan menampung kepentingan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Tidak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza  adalah salah satunya mobil unggulan yang banyak dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Punya keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza pas dipakai buat traveling dengan bagasi banyak karena ada area menyimpan barang belakang yang bisa jadi jadi bangku penumpang.

Jika anda yang sedang cari jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu penyuplai layanan rental mobil yang jadikan Mobil Avanza sebagai unit mobil teratas. Kami sediakan opsi rental Avanza plus jasa driver atau tanpa ada supir dengan kriteria privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yaitu mobil keluarga premium dengan interior modern yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova cocok dipakai menjadi media kendaraan sewaktu mengerjakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk keperluan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain tersebut kami  sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kepentingan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tapi ketenteraman dan sarana yang dikasihkan mobil ini lebih bagus jika ketimbang dengan mobil lain. Kenyamanan serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih menawan Sewaktu memakai Toyota Innova. Lumrah disaat permohonan rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak institusi pemerintahan gunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Sewaktu hajatan pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Tersiapnya sarana hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk khusus komplet dengan head rest serta foot rest terpilih. Design interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan arti suatu keberhasilan buat orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak pebisnis sukses serta petinggi tinggi negara gunakan mobil ini menjadi mobil penyokong pekerjaan keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi merasai suara ramai yang muncul dari kira-kira mobil. Bahan baku kelas top yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkis suara suara pemusnah perasaan nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terkini kelihatan sangatlah eksklusif dengan grill baru unik mobil premium karya Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami