Jasa Rental Mobil Terdekat Murah 24 Jam Di Puncak

Jasa Rental Mobil Terdekat Murah 24 Jam Di Puncak - JASA SEWA RENTAL MOBIL PUNCAK HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil PUNCAK harga yang terjangkau, kontak Aini Rental Mobil selaku layanan rental mobil PUNCAK paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Jadi sewa mobil PUNCAK terhebat, kami akan menyiapkan ketersedianan pelbagai jenis macam mobil, buat perjalanan luar serta dalam kota, plus gratis supir yang professional dan memiliki pengalaman. Aini Rental Mobil yakni penyuplai layanan rental mobil memiliki kualitas, dapat dipercaya di PUNCAK sekelilingnya. silakan kontak call-center, anda akan dilayani serta diterangkan terkait mobil yang diperlukan.

Rental mobil PUNCAK yaitu tempat sewa mobil yang berada di area PUNCAK, memiliki tujuan buat dekatkan diri bersama customer. Maka membuat lebih mudah penjemputan pemakai yang berada di PUNCAK. Kami sudah bersedia memberinya service jasa angkutan bermutu, selalu mendahulukan kepuasan pengguna. uraian harga yang disodori oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip untuk dicapai semuanya orang. Dan usaha memberikan hati konsumen, melalui penyiapan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sama sesuai keperluan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH PUNCAK


Rental mobil murah PUNCAK yakni persewaan mobil di harga dapat dijangkau buat penduduk, masih tetap berikan layanan yang maksimum, hingga arah untuk penuhi kepentingan penduduk dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Selaku perusahaan jasa angkut penumpang, yang menerima jasa rental mobil di PUNCAK, Aini Rental Mobil berasa terpanggil jadi penyuplai rental mobil yang professional, amanah, kekinian ditunjang oleh model armada komplet, Dan fasilitas dan prasarana terbaik buat penuhi keinginan seluruh orang.

Disamping armada mobil terpilih, kami udah memperlengkapi service rental mobil jakarta selatan, serta Rental mobil PUNCAK, dengan tenaga penyetir teruji, memiliki pengalaman dan mempunyai pengabdian tinggi, privat dalam service jasa angkutan. Kecuali hal yang dikatakan sebelumnya, proses kemajuan technologi info membikin kami berbenah, memberi pembelajaran terhadap semuanya penyetir, biar bisa memakai gadget dalam mendukung operasional tugas.

Semuanya unit mobil Aini Rental Mobil selaku Rental mobil PUNCAK selalu pada situasi sempurna, lantaran perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP, dan rujukan ATPM masing-masing unit mobil. Kami berusaha semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda, bersama rental mobil PUNCAK dan rental mobil jakarta utara jadi trip terpilih.

Rental mobil lepas kunci PUNCAK merupakan, rental mobil tanpa ada memasukkan supir atau sopir. layanan sewa ini punya pencintanya seputar 80 prosen, dari seluruh pemintaan rental mobil yang coba mengabari Aini Rental Mobil, jadi rental mobil paling dekat serta miliki integritas. Perihal ini mejadi perhatian kami yang udah punya pengalaman disektor usaha sewa mobil, ada sejumlah customer rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh pemasok jasa rental mobil, menjadikan unit mobil lenyap tanpa pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di sebagian insiden banyak penyewa punyai sejumlah modus operandi yang berlainan, buat mengelabuhi penyuplai rental mobil. menimbulkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dll. Buat memperkirakan peristiwa ini, kami membikin syarat-syarat yang wajib di penuhi dan di berikan, ketika pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan penyimpangan oleh penyewa yang bermaksud jelek.

Aini Rental Mobil jadi agen rental mobil punyai beberapa service, atau type makna yang terkenal pada masyarakat, Disamping rental mobil PUNCAK, rental mobil lepas kunci di PUNCAK, ada sejumlah keyword yang di kenali orang salah satunya seperti berikut :

rental mobil lapangan terbang di PUNCAK, sewa alphard 24 jam PUNCAK, rental mobil PUNCAK ke lapangan terbang, Car rental PUNCAK, rental mobil alphard di PUNCAK, sewa elf murah PUNCAK, rental mobil PUNCAK ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza PUNCAK, sewa innova PUNCAK lepas kunci, rental mobil PUNCAK 24 jam, rental mobil alphard PUNCAK, rental mobil PUNCAK ke pucuk, rental mobil dengan penyetir, rental mobil PUNCAK ke bermacam kota.

rental mobil PUNCAK ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di PUNCAK, sewa innova lepas kunci PUNCAK, rental mobil PUNCAK murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil serta supir PUNCAK, rental mobil bulanan PUNCAK lepas kunci, rental mobil PUNCAK gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner PUNCAK, rental mobil pajero PUNCAK,

rental mobil dengan supir di PUNCAK, rental mobil di PUNCAK bulanan murah, rental mobil lepas kunci PUNCAK, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di PUNCAK, rental mobil di PUNCAK lepas kunci, rental mobil murah PUNCAK, PUNCAK car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di PUNCAK, rental mobil PUNCAK, sewa alphard murah PUNCAK, rental mobil hiace PUNCAK, rental mobil hyundai H1 PUNCAK, rental mobil PUNCAK ke solo, rental mobil PUNCAK, rental mobil fortuner di PUNCAK,

harga rental mobil PUNCAK, rental mobil di PUNCAK lepas kunci harian, rental mobil di PUNCAK tiada supir, PUNCAK rental mobil, rental mobil di PUNCAK murah, rental mobil elf PUNCAK murah, PUNCAK rental mobil bulanan, rental mobil di PUNCAK paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, PUNCAK rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz PUNCAK, rental mobil PUNCAK ke wonogiri, rental mobil PUNCAK jaya paling dekat, rental mobil PUNCAK ke tasik, rental mobil innova reborn di PUNCAK,

rental mobil hiace PUNCAK, PUNCAK rental mobil paling dekat, rental mobil innova di PUNCAK, rental mobil PUNCAK ke luar kota, rental mobil PUNCAK, rental mobil bulanan PUNCAK, rental mobil 24 jam gunakan supir di PUNCAK, harga rental mobil pengantin PUNCAK, rental mobil PUNCAK harga terjangkau, rental mobil PUNCAK murah lepas kunci, rentcar PUNCAK, rental mobil elf PUNCAK, rental mobil tiada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil PUNCAK di jalan sudirman, rental mobil avanza di PUNCAK,

rental mobil pengantin PUNCAK, rental mobil PUNCAK gunakan supir, rental mobil paling dekat PUNCAK, rental mobil PUNCAK paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci PUNCAK, rental mobil lepas kunci PUNCAK, rental mobil paling dekat lepas kunci kriteria gampang, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil PUNCAK ke bali, rental mobil PUNCAK ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil PUNCAK jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput yakni, jikalau anda perlu rental mobil cuman pengiriman di satu arah. Dengan memperhatikan mobilisasi tinggi yang ada pada PUNCAK, memberi pelbagai kemungkinan usaha yang dapat dikembangkan, maka dari itu sebabkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil antar jemput PUNCAK paling dekat, layani kepentingan penduduk kalau yang mau di antar ataupun di jemput di satu maksud, baik dalam kota atau di luar kota. untuk servis ini kami biasa dengan panggilan drop only, ialah pinjaman mobil dan supir dengan pengiriman satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput jikamana sanak saudara anda, anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota gunakan kereta, armada kami siap jemput atau membawa sesuai sama keinginan anda ke lokasi yang di pastikan. pekerjaan ini berikan pada kami, supaya semua pekerjaannya bakal tersudahi tiada mengambil alih waktu anda, sebab Aini Rental Mobil jadi rental mobil terbaik serta miliki integritas, terus ada menolong anda.

Rental mobil PUNCAK murah ialah, penyewaaan mobil dengan memperhitungkan harga yang murah, supaya bisa diterima oleh pemakai rental mobil, dan bisa berkompetisi dengan lawan lain. untuk memperlihatkan keberadaannya, Aini Rental Mobil menjadi rental mobil PUNCAK selalu mengutamakan service yang terpilih serta berkualitas.

kami tawarkan harga yang murah dan servis yang memiliki kualitas, dan unit mobil yang bersih. soal ini sebagai idola beberapa customer. semua orang yang berkehendak rental mobil, akan perhitungkan cost yang dikeluarkan, ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, selaku rental mobil murah jakarta memiliki integritas

Rental mobil bulanan PUNCAK, merupakan rental mobil gunakan batasan waktu waktu 1 bulan tiap-tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil menjadi rental mobil paling dekat di PUNCAK kerap memperoleh penawaran dari perusahaan yang berada di PUNCAK buat memanfaatkan jasa rental mobil dengan struktur sewa bulanan

Bila dikomparasi dengan sewa mobil prosedur harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Sebelumnya anda ambil service ini, yakini telah seirama dengan keperluan anda. Rata-rata yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan merupakan pelanggan yang butuh kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional serta perusahaan buat mendukung usaha yang di laksanakan.

Dasar kalkulasi harga yang diputuskan ialah waktu 30 hari, jadi walau anda memakai mobil waktu 20 hari ataupun kurang, terus dihitung 30 hari atau satu bulan penuh. Buat anda yang diperlukan Pelayanan rental mobil PUNCAK, dan Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan metode kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap type mobil beraneka yang bisa anda sewa, buat mendukung pekerjaan anda dengan lepas kunci atau tanpa service supir.

Rental mobil PUNCAK paling dekat yakni, rental mobil yang berada dekat sama banyak calon customer. kami jadi layanan rental mobil terhebat terus memikir bagaimana untuk dekatkan diri pada pembeli, arahnya jikalau mereka butuh rental mobil, cuma perlu waktu tidak lebih dari pada 2 jam, biar mereka dapat terlayani secara baik, serta semua kepentingannya terlewati dengan hasil mengesankan.

jasa rental mobil dari Aini Rental Mobil, didukung penyetir atau supir profesional, bagus buat bekerja di kota atau di luar kota PUNCAK, serta beberapa driver akan jadi tur guide buat beberapa pelanggan, jikalau mereka membutuhkan objek wisata di wilayah yang bisa di bidik. rasakan layananan dari kami, sebagai rental mobil PUNCAK dan rental mobil paling dekat jakarta memiliki integritas.


Rental mobil pengantin PUNCAK, yaitu sisi jasa rental mobil di Aini Rental Mobil untuk layani buat warga yang memerlukan layanan rental mobil pengantin. kami harus pahami terkait kepentingan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti berikut.

Moment ekslusif di kehidupan satu orang cuman sekali sepanjang umur, mesti di meriahkan dengan beberapa acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan hajatan. Diperlukan penyiapan masak biar pengerjaannya sukses dan semarak. Dalam serangkaian acara itu pastinya perlu mobil pengantin untuk mobilisasi mempelai.

Dengan terdapatnya kendaraan jasa rental mobil pengantin, duganya bisa memberi pemecahan untuk penduduk yang memerlukannya, hingga acara suci pernikahan jadi sukses, dan memvisualisasikan kebahagiaan terhadap seluruhnya tamu undangan yang datang. Oleh karena itu hadirnya mobil pengantin premium mesti jadi sisi sekelompok acara ini, biar seluruhnya bakal terdokumentasi sebagai kisah lama elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami arti khusus mobil pengantin, menjadi perihal penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu dia Aini Rental Mobil menjadi layanan rental mobil pengantin di PUNCAK, mendatangkan dan menyiapkan paket Rental mobil pengantin PUNCAK, dengan opsi kendaraan eksklusif serta premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya, yang udah di hias dengan kembang dan fita maka memberi kemegahan dan berpesan jika mobil ini digunakan sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, perihal harga jadi alasan penting, saat ingin lakukan bisnis rental mobil. karena itu harga yang murah serta layanan yang diberi semestinya seimbang, dengan ongkos yang dikeluarkan oleh customer. Di bawah ini ialah rujukan daftar Harga Rental Mobil PUNCAK, dan rental mobil duren tiga yang mesti anda kenal saat sebelum mengabari konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tertulis buat pemakaian mobil sepanjang 12 Jam.
- Harga telah termaksud Jasa supir Tapi belum terhitung cost BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan saja bisa berganti dan tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa, di gunakan overtime 10% dari harga rental kendaraan, serta cuman berlaku 3 jam, melewati 3 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- berkirim foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL PUNCAK


- Tempat pengangkutan satu tempat, jikalau pengiriman ada di sejumlah lokasi ada tambahan harga sewa.
- Harga telah tergolong Jasa supir, ongkos BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan saja bisa berganti serta tidak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau medsos yang lain.

Anda yang perlu jasa rental mobil memiliki kualitas, berperforma terhebat, silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat ikatan telepon dan terapan whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam web ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan opsi tipe/jenis mobil yang mau anda sewa.
- Yakinkan anda sudah tentukan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis ke-4 poin itu tercukupi, kami bakal berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk service Rental mobil PUNCAK harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir yakni, pengadaan sopir seandainya di perlukan oleh pelanggan untuk mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota ataupun memiliki tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil punya supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di areanya, serta memperoleh training mengenai mobil yang di kendarai,

serta trik layani serta menganakemaskan beberapa pembeli yang miliki sifat serta hobbi bermacam macam. bagian layanan ini benar-benar menolong banyak pembeli, yang intinya bertempat di kota besar seperti PUNCAK. hingga Aini Rental Mobil siapkan jasa penyetir yang profesional serta penuh reliabilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang siap dikontrakkan Mobil Baru max tiga tahun pemanfaatan.
- Kabin Mobil selalu Bersih yang disebut standard kami sebagai rental mobil.
- Mobil Di Melakukan Servis Periodik biar tak menghalangi servis yang di melakukannya. 
- Ada Mobil Alternatif Kalau Ada Persoalan Di Jalan buat kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Memakai pakaian Rapi Serta Harum sebagai sop dari kami kepada penyetir.
- Menjadi calon di Aini Rental Mobil driver harus Ramah hingga membikin pembeli jadi nyaman.
- Buat berikan servis terunggul kami menyiapkan Supir yang Ketahui Serta Mengerti Jalan Di Jabodetabek.
- Tak boleh panik buat anda yang mau nikmati arena hiburan serta lokasi rekreasi, sopirnya Kuasai Tempat Kesenangan Dan tempat Liburan Di Jabodetabek.
- Buat anda yang mempunyai kebutuhan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat pertokoan yang lain, driver kami dengan senang mengatar anda ke arah tempat maksud.

FAQ RENT CAR DI PUNCAK 


Bertanya : Bagaimana Melaksanakan Sewa Mobil di PUNCAK?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Akan Mendapati Keterangan Yang Komplet Terkait Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Tempat Aini Rental Mobil?

Jawab : Bertempat Di Semuanya Lokasi Jabodetabek Yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di PUNCAK?

Jawab : tiap mobil harga kontraknya berlainan,serta bergantung maksudnya.

Bertanya : Berapakah Lama durasi waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sedikitnya 12 Jam dan sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Sewa Mobil Ke Luar Kota dari PUNCAK?

Jawab : sekurang-kurangnya penggunaan 12 Jam atau bergantung tekad customer, serta bila keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Syarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuman kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Sanggupkah Sewa Mobil Lepas Kunci di PUNCAK?

Jawab : pastilah Dapat, dan berikan Kriteria Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. Bertanya : Bagaimana Mekanisme Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Melakukan Dengan Transfer Bagian Pertama Melaksanakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Kemudian Silakan Mengerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Mekanisme Transfer, Apabila Mobil Telah datang Di Area penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami