Jasa Rental Mobil Terdekat Harga Murah 24 Jam Di Tegal Lega Bogor

Jasa Rental Mobil Terdekat Harga Murah 24 Jam Di Tegal Lega Bogor - JASA SEWA RENTAL MOBIL Tegal Lega Bogor HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Tegal Lega Bogor harga terjangkau, kontak Aini Rental Mobil menjadi layanan rental mobil Tegal Lega Bogor paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Jadi sewa mobil Tegal Lega Bogor terbaik, kami bakal persiapkan ketersedianan bermacam ragam type mobil, buat perjalanan luar dan dalam kota, plus gratis supir yang professional dan memiliki pengalaman. Aini Rental Mobil yaitu pemasok jasa rental mobil bermutu, paling dipercaya di Tegal Lega Bogor seputarnya. silakan kontak call-center, anda dapat dilayani dan diperjelas terkait mobil yang diperlukan.

Rental mobil Tegal Lega Bogor yaitu tempat sewa mobil yang bertempat di teritori Tegal Lega Bogor, mempunyai tujuan untuk dekatkan diri bersama pembeli. Maka memperingan penjemputan pemakai yang bertempat di Tegal Lega Bogor. Kami sudah siap memberinya service layanan angkutan memiliki kualitas, terus-menerus mengutamakan kepuasan pengguna. uraian harga yang disodori oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat digapai semuanya warga. Dan usaha memberikan hati konsumen setia, melalui penyiapan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sesuai sama kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Tegal Lega Bogor


Rental mobil murah Tegal Lega Bogor merupakan persewaan mobil di harga dapat terjangkau buat orang, selalu berikan service yang optimal, maka arah buat penuhi kepentingan orang dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Menjadi perusahaan layanan transportasi, yang terima layanan rental mobil di Tegal Lega Bogor, Aini Rental Mobil berasa terpanggil jadi pemasok rental mobil yang professional, amanah, kekinian ditunjang oleh model armada komplet, Dan fasilitas serta prasarana terhebat buat penuhi impian semuanya orang.

Kecuali armada mobil terbaik, kami udah memperlengkapi service rental mobil jakarta selatan, dan Rental mobil Tegal Lega Bogor, dengan tenaga sopir tangguh, eksper dan miliki pengabdian tinggi, pribadi dalam service layanan angkutan. Kecuali hal yang dikatakan sebelumnya, proses kemajuan technologi info membikin kami berbenah, memberinya pembelajaran terhadap semua penyetir, supaya bisa memakai handphone dalam mendukung operasional tugas.

Semuanya unit mobil Aini Rental Mobil selaku Rental mobil Tegal Lega Bogor selalu pada keadaan sempurna, lantaran perawatan teratur serta periodik sesuai sama SOP, dan saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal kemungkinan biar perjalanan anda, bersama rental mobil Tegal Lega Bogor dan rental mobil jakarta utara jadi trip terunggul.

Rental mobil lepas kunci Tegal Lega Bogor merupakan, sewa mobil tanpa memasukkan supir atau penyetir. layanan sewa ini miliki pencintanya lebih kurang 80 prosen, dari kesemuanya pemintaan rental mobil yang coba mengabari Aini Rental Mobil, jadi rental mobil paling dekat serta memiliki integritas. Soal ini mejadi perhatian kami yang udah punya pengalaman di bidang usaha persewaan mobil, ada sejumlah customer rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh pemasok jasa rental mobil, membuat unit mobil raib tiada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di sejumlah momen banyak penyewa mempunyai beberapa modus operandi yang berbeda, untuk mengelabuhi penyuplai rental mobil. menimbulkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan seterusnya. Untuk memperkirakan insiden ini, kami membuat beberapa syarat yang wajib di penuhi dan di berikan, di waktu pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan manipulasi oleh penyewa yang bermaksud jelek.

Aini Rental Mobil sebagai agen rental mobil punya bermacam pelayanan, atau macam makna yang termashyur pada masyarakat, Kecuali rental mobil Tegal Lega Bogor, rental mobil lepas kunci di Tegal Lega Bogor, ada banyak keyword yang di ketahui penduduk misalnya seperti berikut :

rental mobil lapangan terbang di Tegal Lega Bogor, sewa alphard 24 jam Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor ke lapangan terbang, Car rental Tegal Lega Bogor, rental mobil alphard di Tegal Lega Bogor, sewa elf murah Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Tegal Lega Bogor, sewa innova Tegal Lega Bogor lepas kunci, rental mobil Tegal Lega Bogor 24 jam, rental mobil alphard Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor ke pucuk, rental mobil dengan penyetir, rental mobil Tegal Lega Bogor ke beragam kota.

rental mobil Tegal Lega Bogor ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Tegal Lega Bogor, sewa innova lepas kunci Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil dan supir Tegal Lega Bogor, rental mobil bulanan Tegal Lega Bogor lepas kunci, rental mobil Tegal Lega Bogor gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Tegal Lega Bogor, rental mobil pajero Tegal Lega Bogor,

rental mobil dengan supir di Tegal Lega Bogor, rental mobil di Tegal Lega Bogor bulanan murah, rental mobil lepas kunci Tegal Lega Bogor, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Tegal Lega Bogor, rental mobil di Tegal Lega Bogor lepas kunci, rental mobil murah Tegal Lega Bogor, Tegal Lega Bogor car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor, sewa alphard murah Tegal Lega Bogor, rental mobil hiace Tegal Lega Bogor, rental mobil hyundai H1 Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor ke solo, rental mobil Tegal Lega Bogor, rental mobil fortuner di Tegal Lega Bogor,

harga rental mobil Tegal Lega Bogor, rental mobil di Tegal Lega Bogor lepas kunci harian, rental mobil di Tegal Lega Bogor tanpa supir, Tegal Lega Bogor rental mobil, rental mobil di Tegal Lega Bogor murah, rental mobil elf Tegal Lega Bogor murah, Tegal Lega Bogor rental mobil bulanan, rental mobil di Tegal Lega Bogor paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Tegal Lega Bogor rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor ke wonogiri, rental mobil Tegal Lega Bogor jaya paling dekat, rental mobil Tegal Lega Bogor ke tasik, rental mobil innova reborn di Tegal Lega Bogor,

rental mobil hiace Tegal Lega Bogor, Tegal Lega Bogor rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor ke luar kota, persewaan mobil Tegal Lega Bogor, rental mobil bulanan Tegal Lega Bogor, rental mobil 24 jam gunakan supir di Tegal Lega Bogor, harga rental mobil pengantin Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor harga yang murah, rental mobil Tegal Lega Bogor murah lepas kunci, rentcar Tegal Lega Bogor, rental mobil elf Tegal Lega Bogor, rental mobil tiada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Tegal Lega Bogor di jalan sudirman, rental mobil avanza di Tegal Lega Bogor,

rental mobil pengantin Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor gunakan supir, rental mobil paling dekat Tegal Lega Bogor, rental mobil Tegal Lega Bogor paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Tegal Lega Bogor, rental mobil lepas kunci Tegal Lega Bogor, rental mobil paling dekat lepas kunci persyaratan gampang, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Tegal Lega Bogor ke bali, rental mobil Tegal Lega Bogor ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Tegal Lega Bogor jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput yaitu, bila anda perlu rental mobil dengan cuman pengangkutan di satu arah. Dengan mempelajari pergerakan tinggi yang berada di Tegal Lega Bogor, memberi pelbagai kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, maka mengakibatkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil antar jemput Tegal Lega Bogor paling dekat, layani keperluan warga jikalau yang akan di antar ataupun di jemput di satu maksud, baik dalam kota ataupun di luar kota. untuk servis ini kami terlatih dengan panggilan drop only, yakni pinjaman mobil bersama supir dengan pengiriman satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput jika bagaimana sanak saudara anda, baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota memakai kereta, armada kami siap jemput atau membawa sesuai sama keinginan anda ke area yang di pastikan. kepentingan ini berikan terhadap kami, biar semua masalahnya bakal tertanggulangi tanpa ada mengambil alih waktu anda, lantaran Aini Rental Mobil menjadi rental mobil terunggul dan miliki integritas, terus datang menolong anda.

Rental mobil Tegal Lega Bogor murah yaitu, penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, agar dapat diterima oleh pemakai rental mobil, serta bisa beradu dengan lawan lain. untuk memberikan keberadaannya, Aini Rental Mobil selaku rental mobil Tegal Lega Bogor selalu mendahulukan service yang terbaik dan memiliki kualitas.

kami menjajakan harga terjangkau serta layanan yang bermutu, dan unit mobil yang bersih. soal ini sebagai impian banyak customer. semuanya orang yang berkemauan rental mobil, akan tetap pertimbangkan cost yang dikeluarkan, ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, sebagai rental mobil murah jakarta miliki integritas

Rental mobil bulanan Tegal Lega Bogor, merupakan rental mobil memanfaatkan batasan waktu sepanjang satu bulan tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil jadi rental mobil paling dekat di Tegal Lega Bogor kerap mendapatkan penawaran dari perusahaan yang berada di Tegal Lega Bogor untuk memanfaatkan layanan rental mobil dengan metode sewa bulanan

Apabila dikomparasi dengan sewa mobil skema harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Saat sebelum anda ambil service ini, yakinkan telah serasi dengan keperluan anda. Kebanyakan yang sewa mobil struktur kontrak bulanan yakni pembeli yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional serta perusahaan untuk mendukung usaha yang di lakukan.

Dasar penghitungan harga yang dikukuhkan yakni sepanjang 30 hari, jadi biarpun anda gunakan mobil sepanjang 20 hari ataupun kurang, masih tetap dihitung 30 hari atau satu bulan penuh. Buat anda yang dibutuhkan Service rental mobil Tegal Lega Bogor, dan Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan metode kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap tipe mobil bervariasi yang bisa anda sewa, buat mendukung aktivitas anda dengan lepas kunci atau tanpa ada pelayanan supir.

Rental mobil Tegal Lega Bogor paling dekat yakni, rental mobil yang bertempat dekat sama banyak calon pembeli. kami selaku layanan rental mobil terhebat terus pikirkan bagaimana buat dekatkan diri kepada pelanggan, maksudnya seandainya mereka membutuhkan rental mobil, cuman makan waktu tak lebih dari pada 2 jam, supaya mereka dapat terlayani secara bagus, serta semua kepentingannya terlewati dengan hasil memberikan kepuasan.

jasa rental mobil dari Aini Rental Mobil, dapat dukungan penyetir atau supir profesional, bagus buat bekerja di kota ataupun di luar kota Tegal Lega Bogor, serta banyak driver bisa menjadi tur guide untuk banyak customer, jika mereka membutuhkan objek rekreasi di wilayah yang hendak di incar. rasakan layananan dari kami, sebagai rental mobil Tegal Lega Bogor dan rental mobil paling dekat jakarta memiliki integritas.

Rental mobil pengantin Tegal Lega Bogor, yakni sisi jasa rental mobil di Aini Rental Mobil untuk layani untuk orang yang perlu layanan rental mobil pengantin. kami harus memahami terkait keperluan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni sebagai berikut.

Peristiwa ekslusif di kehidupan seorang cuman sekali sepanjang umur, mesti di meriahkan dengan beberapa acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan pesta. Diperlukan penyiapan masak biar realisasinya sukses serta semarak. Dalam serangkaian acara itu pastilah butuh mobil pengantin buat mobilisasi mempelai.

Dengan tersiapnya kendaraan layanan rental mobil pengantin, duganya bisa memberi jalan keluar buat warga yang memerlukannya, maka dari itu acara suci pernikahan jadi sukses, dan menggambarkan kebahagiaan terhadap semua tamu undangan yang ada. Karena itu hadirnya mobil pengantin premium mesti jadi sisi sekumpulan acara ini, supaya seluruhnya akan terdokumentasi jadi masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti makna utama mobil pengantin, selaku factor penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Untuk itu Aini Rental Mobil menjadi layanan rental mobil pengantin di Tegal Lega Bogor, mendatangkan dan siapkan paket Rental mobil pengantin Tegal Lega Bogor, dengan alternatif kendaraan elegan dan premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan lain-lain, yang sudah di hias dengan kembang dan fita hingga memberi kemegahan dan berpesan jika mobil ini difungsikan sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, hal harga jadi alasan pokok, waktu akan kerjakan transaksi bisnis rental mobil. oleh sebab itu harga terjangkau serta layanan yang dikasihkan semestinya seimbang, dengan ongkos yang dikeluarkan oleh pelanggan. Di bawah ini yakni rekomendasi daftar Harga Rental Mobil Tegal Lega Bogor, dan rental mobil duren tiga yang penting anda kenal saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tercantum untuk pemakaian mobil waktu 12 Jam.
- Harga udah terhitung Layanan supir Tetapi belum termaksud cost BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga sewaktu-waktu bisa berganti dan tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa, di pakai overtime 10% dari harga rental kendaraan, serta cuman berlaku 3 jam, melampaui 3 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Tegal Lega Bogor


- Area pengangkutan satu tempat, bila pengiriman ada di sebagian lokasi ada tambahan harga sewa.
- Harga telah tergolong Layanan supir, cost BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan saja bisa berbeda dan tak berlaku untuk hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau jejaring sosial yang lain.

Anda yang memerlukan jasa rental mobil bermutu, memiliki performa terhebat, silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan telepon serta program whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang siap dalam situs ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan opsi macam/type mobil yang mau anda sewa.
- Yakinkan anda sudah tentukan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Selesai ke-4 poin itu tercukupi, kami bakal memberi nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku untuk service Rental mobil Tegal Lega Bogor harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir yakni, pengadaan penyetir seandainya di perlukan oleh pembeli buat mengendarai mobil mereka, baik dalam kota atau mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil miliki supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, sebab mereka propesional di sektornya, dan memperoleh kursus mengenai mobil yang di kendarai,

serta metode layani dan menganakemaskan beberapa pelanggan yang mempunyai sifat serta hobbi beraneka ragam. area layanan ini begitu menolong beberapa customer, yang intinya berada di kota besar seperti Tegal Lega Bogor. hingga Aini Rental Mobil siapkan layanan penyetir yang profesional serta penuh kredibilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang ada dikontrakkan Mobil Anyar max tiga tahun penggunaan.
- Kabin Mobil terus Bersih sebagai standard kami selaku rental mobil.
- Mobil Di Melakukan Servis Periodik biar tak menghalangi layanan yang di laksanakan. 
- Ada Mobil Substitusi Seandainya Ada Soal Di Jalan buat kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Kenakan pakaian Rapi Dan Harum sebagai sop dari kami kepada penyetir.
- Untuk jadi calon di Aini Rental Mobil driver harus Ramah maka membikin pelanggan jadi nyaman.
- Buat memberi servis terhebat kami sediakan Supir yang Memahami Serta Memahami Jalan Di Jabodetabek.
- Tidak boleh risau untuk anda yang ingin nikmati lokasi hiburan serta tempat liburan, sopirnya Kuasai Tempat Selingan Dan tempat Tamasya Di Jabodetabek.
- Buat anda yang punya keperluan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat belanja yang lain, driver kami dengan senang mengatar anda ke arah tempat arah.

FAQ RENT CAR DI Tegal Lega Bogor 


Bertanya : Bagaimana Melaksanakan Sewa Mobil di Tegal Lega Bogor?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Dapat Mendapati Keterangan Yang Komplet Terkait Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Posisi Aini Rental Mobil?

Jawab : Bertempat Di Seluruhnya Tempat Jabodetabek Ialah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Tegal Lega Bogor?

Jawab : tiap-tiap mobil harga kontraknya berlainan,serta bergantung maksudnya.

Bertanya : Berapakah Lama tempo Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Minimum 12 Jam serta sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Tegal Lega Bogor?

Jawab : sekurang-kurangnya penggunaan 12 Jam atau bergantung niat pembeli, serta seandainya keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Syarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuman kirim Foto Ktp, serta bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Tegal Lega Bogor?

Jawab : pasti Dapat, dan berikan Kriteria Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. 

Bertanya : Bagaimana Struktur Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Kerjakan Dengan Transfer Bagian Pertama Mengerjakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Setelah itu Silakan Kerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Struktur Transfer, Apabila Mobil Telah datang Di Lokasi penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami