Jasa Rental Mobil Terdekat Harga Murah 24 Jam Di Sukaraja

Jasa Rental Mobil Terdekat Harga Murah 24 Jam Di Sukaraja - JASA SEWA RENTAL MOBIL Sukaraja HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Sukaraja harga yang murah, kontak Aini Rental Mobil jadi jasa rental mobil Sukaraja paling dekat 24 jam, siap sewa harian, bulanan. Menjadi rental mobil Sukaraja terbaik, kami bakal persiapkan ketersedianan beberapa jenis model mobil, buat perjalanan dalam serta luar kota, plus gratis supir yang professional dan terpercaya. Aini Rental Mobil yaitu penyuplai jasa rental mobil berkualitas, paling dipercaya di Sukaraja seputarnya. silakan kontak call-center, anda akan dilayani serta diterangkan terkait mobil yang diperlukan.

Rental mobil Sukaraja yakni tempat persewaan mobil yang bertempat di lokasi Sukaraja, memiliki tujuan buat mendekatkan bersama customer. Maka memudahkan penjemputan pemakai yang bertempat di Sukaraja. Kami sudah bersedia memberi service layanan transportasi memiliki kualitas, terus-menerus memprioritaskan kepuasan pengguna. list harga yang disodorkan oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat dicapai semua orang. Dan usaha memberikan hati konsumen setia, melalui pengadaan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sesuai sama kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Sukaraja


Rental mobil murah Sukaraja merupakan sewa mobil di harga dapat terjangkau untuk penduduk, terus berikan service yang maksimum, maka dari itu maksud buat penuhi kepentingan penduduk dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Sebagai perusahaan layanan angkut penumpang, yang menjalankan jasa rental mobil di Sukaraja, Aini Rental Mobil berasa terpanggil jadi pemasok rental mobil yang professional, amanah, kekinian dibantu oleh jenis armada komplet, Dan tempat serta prasarana terunggul untuk penuhi impian semuanya orang.

Selainnya armada mobil terunggul, kami sudah memperlengkapi service rental mobil jakarta selatan, dan Rental mobil Sukaraja, dengan tenaga penyetir andal, eksper dan mempunyai pengabdian tinggi, spesial dalam service jasa angkutan. Selainnya perihal yang ditulis sebelumnya, proses kemajuan tehnologi data bikin kami berbenah, memberinya pendidikan terhadap seluruhnya penyetir, supaya bisa manfaatkan handphone dalam mendukung operasional tugas.

Seluruhnya unit mobil Aini Rental Mobil sebagai Rental mobil Sukaraja selalu pada situasi sempurna, karena perawatan teratur serta periodik sesuai sama SOP, serta rujukan ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal kemungkinan supaya perjalanan anda, bersama rental mobil Sukaraja dan rental mobil jakarta utara jadi trip terhebat.

Rental mobil lepas kunci Sukaraja merupakan, persewaan mobil tanpa ada memasukkan supir atau sopir. layanan sewa ini mempunyai pecintanya sekitaran 80 prosen, dari seluruh pemintaan rental mobil yang coba mengontak Aini Rental Mobil, selaku rental mobil paling dekat dan memiliki integritas. Perihal ini mejadi perhatian kami yang sudah punyai pengalaman disektor upaya sewa mobil, ada sejumlah pelanggan rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh penyuplai jasa rental mobil, menimbulkan unit mobil raib tanpa ada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di banyak momen beberapa penyewa mempunyai sejumlah modus operandi yang berbeda, untuk mengelabuhi pemasok rental mobil. sebabkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dan seterusnya. Untuk memperhitungkan momen ini, kami membuat beberapa syarat yang wajib di penuhi dan di berikan, pada waktu pengajuan pinjaman mobil. supaya meminimalkan manipulasi oleh penyewa yang punya niat jelek.

Aini Rental Mobil jadi agen rental mobil mempunyai beragam pelayanan, atau tipe arti yang terkenal dalam masyarakat, Selainnya rental mobil Sukaraja, rental mobil lepas kunci di Sukaraja, ada banyak kata rahasia yang di ketahui warga diantaranya seperti berikut :

rental mobil lapangan terbang di Sukaraja, sewa alphard 24 jam Sukaraja, rental mobil Sukaraja ke lapangan terbang, Car rental Sukaraja, rental mobil alphard di Sukaraja, sewa elf murah Sukaraja, rental mobil Sukaraja ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Sukaraja, sewa innova Sukaraja lepas kunci, rental mobil Sukaraja 24 jam, rental mobil alphard Sukaraja, rental mobil Sukaraja ke pucuk, rental mobil dengan sopir, rental mobil Sukaraja ke pelbagai kota.

rental mobil Sukaraja ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Sukaraja, sewa innova lepas kunci Sukaraja, rental mobil Sukaraja murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil dan supir Sukaraja, rental mobil bulanan Sukaraja lepas kunci, rental mobil Sukaraja gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Sukaraja, rental mobil pajero Sukaraja,

rental mobil dengan supir di Sukaraja, rental mobil di Sukaraja bulanan murah, rental mobil lepas kunci Sukaraja, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Sukaraja, rental mobil di Sukaraja lepas kunci, rental mobil murah Sukaraja, Sukaraja car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Sukaraja, rental mobil Sukaraja, sewa alphard murah Sukaraja, rental mobil hiace Sukaraja, rental mobil hyundai H1 Sukaraja, rental mobil Sukaraja ke solo, rental mobil Sukaraja, rental mobil fortuner di Sukaraja,

harga rental mobil Sukaraja, rental mobil di Sukaraja lepas kunci harian, rental mobil di Sukaraja tanpa ada supir, Sukaraja rental mobil, rental mobil di Sukaraja murah, rental mobil elf Sukaraja murah, Sukaraja rental mobil bulanan, rental mobil di Sukaraja paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Sukaraja rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Sukaraja, rental mobil Sukaraja ke wonogiri, rental mobil Sukaraja jaya paling dekat, rental mobil Sukaraja ke tasik, rental mobil innova reborn di Sukaraja,

rental mobil hiace Sukaraja, Sukaraja rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Sukaraja, rental mobil Sukaraja ke luar kota, sewa mobil Sukaraja, rental mobil bulanan Sukaraja, rental mobil 24 jam gunakan supir di Sukaraja, harga rental mobil pengantin Sukaraja, rental mobil Sukaraja harga yang terjangkau, rental mobil Sukaraja murah lepas kunci, rentcar Sukaraja, rental mobil elf Sukaraja, rental mobil tanpa ada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Sukaraja di jalan sudirman, rental mobil avanza di Sukaraja,

rental mobil pengantin Sukaraja, rental mobil Sukaraja gunakan supir, rental mobil paling dekat Sukaraja, rental mobil Sukaraja paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Sukaraja, rental mobil lepas kunci Sukaraja, rental mobil paling dekat lepas kunci persyaratan simpel, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Sukaraja ke bali, rental mobil Sukaraja ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Sukaraja jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput yakni, jika anda butuh rental mobil dengan cuman pengiriman di satu arah. Dengan mempelajari perpindahan tinggi yang berada pada Sukaraja, berikan pelbagai kemungkinan upaya yang dapat dikembangkan, maka mengakibatkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil selaku rental mobil antar jemput Sukaraja paling dekat, layani keperluan orang seandainya yang akan di antar atau di jemput di satu arah, baik dalam kota atau di luar kota. untuk servis ini kami terlatih dengan istilah drop only, adalah pinjaman mobil dan supir dengan pengiriman satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput jikamana sanak saudara anda, baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota gunakan kereta, armada kami siap jemput atau mengantarkan sesuai sama keinginan anda ke tempat yang di pastikan. pekerjaan ini berikan terhadap kami, biar semua soalnya bakal teratasi tiada mengambil alih waktu anda, sebab Aini Rental Mobil selaku rental mobil terunggul serta miliki integritas, selalu ada menolong anda.

Rental mobil Sukaraja murah yakni, penyewaaan mobil dengan memperhitungkan harga yang murah, supaya bisa diterima oleh pemakai rental mobil, serta bisa berkompetisi dengan saingan lain. buat memberikan keberadaannya, Aini Rental Mobil jadi rental mobil Sukaraja selalu menitikberatkan layanan yang terunggul serta berkualitas.

kami tawarkan harga yang terjangkau serta layanan yang memiliki kualitas, dan unit mobil yang bersih. perihal ini sebagai idaman banyak pelanggan. seluruh orang yang bertekad rental mobil, akan tetap pertimbangkan ongkos yang dikeluarkan, perihal ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, jadi rental mobil murah jakarta memiliki integritas

Rental mobil bulanan Sukaraja, merupakan rental mobil memakai batasan waktu waktu satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil selaku rental mobil paling dekat di Sukaraja kerap mendapatkan penawaran dari perusahaan yang berada di Sukaraja buat gunakan layanan rental mobil dengan metode rental bulanan

Bila dikomparasi dengan sewa mobil skema harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Sebelumnya anda ambil service ini, yakinkan telah seirama dengan kepentingan anda. Umumnya yang sewa mobil struktur kontrak bulanan ialah customer yang membutuhkan kendaraan buat waktu panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional serta perusahaan untuk mendukung usaha yang di lakukan.

Dasar hitungan harga yang ditentukan yakni sepanjang 30 hari, jadi kendati anda memakai mobil waktu 20 hari ataupun kurang, masih tetap dihitung 30 hari atau 1 bulan penuh. Buat anda yang dibutuhkan Pelayanan rental mobil Sukaraja, serta Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan skema kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada type mobil bermacam yang bisa anda sewa, untuk mendukung aktivitas anda dengan lepas kunci atau tanpa service supir.

Rental mobil Sukaraja paling dekat yaitu, rental mobil yang bertempat dekat sama banyak calon pelanggan. kami selaku layanan rental mobil terunggul selalu memikir bagaimana untuk mendekat dengan pelanggan, arahnya seandainya mereka butuh rental mobil, cuman makan waktu tak lebih dari 2 jam, supaya mereka dapat terlayani dengan bagus, serta semua pekerjaannya terlewati dengan hasil memberikan kepuasan.

jasa rental mobil dari Aini Rental Mobil, didukung penyetir atau supir profesional, bagus untuk bekerja di kota ataupun di luar kota Sukaraja, serta banyak driver akan jadi tur guide buat banyak pembeli, jika mereka membutuhkan tempat tamasya di wilayah yang bisa di bidik. rasakan servisan dari kami, sebagai rental mobil Sukaraja dan rental mobil paling dekat jakarta miliki integritas.

Rental mobil pengantin Sukaraja, yaitu sisi layanan rental mobil di Aini Rental Mobil untuk layani untuk warga yang memerlukan jasa rental mobil pengantin. kami harus memahami perihal kepentingan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti berikut.

Peristiwa ekslusif di kehidupan satu orang cuma sekali sepanjang umur, harus di meriahkan dengan beberapa acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan hajatan. Diperlukan penyiapan masak biar realisasinya sukses dan semarak. Dalam serangkaian acara itu pastinya memerlukan mobil pengantin buat pergerakan mempelai.

Dengan tersiapnya kendaraan jasa rental mobil pengantin, sangkanya bisa berikan jalan keluar untuk warga yang membutuhkan, hingga acara suci pernikahan jadi sukses, dan memvisualisasikan kebahagiaan pada semuanya tamu undangan yang datang. Karena itu kedatangan mobil pengantin premium penting jadi sisi rangkaian acara ini, supaya seluruh akan terdokumentasi jadi masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami arti khusus mobil pengantin, sebagai elemen penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu dia Aini Rental Mobil menjadi layanan rental mobil pengantin di Sukaraja, mendatangkan dan menyiapkan paket Rental mobil pengantin Sukaraja, dengan alternatif kendaraan lux dan premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya, yang sudah di hias dengan kembang serta fita maka memberi kecantikan dan memberi pesan jika mobil ini dimanfaatkan sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, aspek harga jadi pemikiran pokok, saat akan mengerjakan transaksi bisnis rental mobil. oleh sebab itu harga yang terjangkau serta layanan yang dikasihkan sebaiknya seimbang, dengan ongkos yang dikeluarkan oleh customer. Di bawah ini ialah rekomendasi daftar Harga Rental Mobil Sukaraja, dan rental mobil duren tiga yang harus anda ketahui sebelumnya mengontak konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tercatat buat pemakaian mobil waktu 12 Jam.
- Harga udah tergolong Jasa supir Akan tetapi belum tergolong ongkos BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih dan tidak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa, di pakai overtime 10% dari harga rental kendaraan, serta cuma berlaku 3 jam, melewati 3 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau jejaring sosial yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Sukaraja


- Area pengiriman satu tempat, jikalau pengangkutan ada di sebagian tempat ada tambahan harga sewa.
- Harga udah terhitung Jasa supir, cost BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu-waktu bisa beralih dan tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

Anda yang butuh layanan rental mobil bermutu, berperforma terunggul, silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat lanjutan telepon dan program whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam blog ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan opsi macam/model mobil yang mau anda sewa.
- Yakinkan anda udah tentukan jam penjemputan.
- Sebut nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis ke-4 poin itu tercukupi, kami dapat berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk pelayanan Rental mobil Sukaraja harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Layanan supir yakni, pemasokan penyetir jika di perlukan oleh customer buat mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota ataupun mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil mempunyai supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di sektornya, serta memperoleh kursus mengenai mobil yang di kendarai,

serta langkah layani dan menganakemaskan banyak customer yang punyai watak dan hobbi bermacam macam. bagian jasa ini begitu menolong banyak pelanggan, yang pentingnya bertempat di kota besar seperti Sukaraja. maka dari itu Aini Rental Mobil siapkan layanan penyetir yang profesional serta penuh kejujuran.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang ada dikontrakkan Mobil Baru max tiga tahun pemanfaatan.
- Kabin Mobil selalu Bersih yang disebut standard kami selaku rental mobil.
- Mobil Di Kerjakan Servis Periodik biar tak membatasi layanan yang di kerjakan. 
- Ada Mobil Substitusi Kalau Ada Persoalan Di Jalan untuk kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Kenakan pakaian Rapi Serta Harum sebagai sop dari kami pada sopir.
- Menjadi calon di Aini Rental Mobil driver harus Ramah maka bikin pembeli jadi nyaman.
- Buat berikan servis terbaik kami siapkan Supir yang Pahami Serta Mengerti Jalan Di Jabodetabek.
- Gak boleh risau buat anda yang pengin nikmati area hiburan serta posisi tamasya, sopirnya Kuasai Tempat Kesenangan Serta lokasi Tamasya Di Jabodetabek.
- Buat anda yang miliki kebutuhan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat pertokoan yang lain, driver kami dengan suka cita mengatar anda ke arah tempat arah.

FAQ RENT CAR DI Sukaraja 

Bertanya : Bagaimana Kerjakan Sewa Mobil di Sukaraja?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Dapat Mendapati Keterangan Yang Komplet Perihal Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Tempat Aini Rental Mobil?

Jawab : Bertempat Di Semuanya Tempat Jabodetabek Adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Sukaraja?

Jawab : tiap mobil harga kontraknya berlainan,serta bergantung arahnya.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sekurang-kurangnya 12 Jam serta sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Sukaraja?

Jawab : sekurang-kurangnya penggunaan 12 Jam atau terkait niat pembeli, serta jika keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Prasyarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuma kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Sukaraja?

Jawab : pasti Dapat, dan berikan Prasyarat Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. 

Bertanya : Bagaimana Struktur Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Kerjakan Dengan Transfer Bagian Pertama Lakukan Transfer Down payment (DP) 30 %, Setelah itu Silakan Mengerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Struktur Transfer, Jika Mobil Udah datang Di Lokasi penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami