Jasa Rental Mobil Terdekat Di jakarta Lepas Kunci

Jasa Rental Mobil Terdekat Di jakarta Lepas Kunci - Kabar jasa Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci di harga sewa bisa dijangkau unit komplet dibarengi service sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha ataupun individu.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci, harga sewa yang kami siarkan harus sesuai dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat menyuport gerakan ekonomi di area tersendiri dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Berdasar pada argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik biar seluruh perjalanan pembeli berasa nyaman dan aman.

Dengan status selaku pemasok pelayanan rental mobil Jakarta terhebat yang selalu mengusahakan berikan servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan type mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci Terpilih


Buat Menampung kepentingan layanan pengerahan orang dan barang terutama yang gunakan service rental mobil selayaknya bisa mengaktualkan angan-angan semuanya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai pemasok layanan transportasi mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci yang professional dan amanah.

Pelbagai kelapangan berusaha kami suguhkan supaya calon pembeli yang dibutuhkan jasa rental kendaraan dapat mencapai kami lekas dari mobile-phone tiada kendala jarak dan waktu.Dengan keringanan yang disediakan oleh perkembangan technologi info, calon pembeli dapat melaksanakan booking layanan rental mobil lewat e mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami patut menjadi opsi waktu anda dibutuhkan servis mobil sewa dari pemasok jasa terhebat. Jumlahnya pembuktian positif yang dikasihkan oleh customer setia kami bisa menjadi referensi begitu servis kami dapat penuhi keinginan warga.

Pelayanan Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci yang bagus dapat memberinya pemecahan atas kepentingan masalah service transportasi dengan menyeluruh. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami berikan service dialog mengenai jenis mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kebutuhan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini adalah grup serta service Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni suatu style yang biasa disajikan oleh perusahaan layanan rental mobil. Sesuai sebutannya pelayanan sewa rental mobil harian cuma dapat anda gunakan untuk 1 hari perjalanan. Mengenai kisaran waktu penyewaaan yang diputuskan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian umumnya mengikuti masukkan pelayanan penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas di hari itu, anda dapat perpanjang waktu persewaan dengan mengontak penyuplai layanan. Buat menghindar perseteruan diakhir waktu sewa anda direkomendasikan lakukan transaksi bisnis ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk jasa rental mobil yang kerap disodori sama perusahaan layanan rental mobil diantaranya rental mobil bulanan. Kalau ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Sebelumnya anda ambil service ini yakinkan udah serasi dengan keperluan. Karena biasanya yang sewa mobil metode kontrak bulanan yakni mereka yang perlu kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang difungsikan adalah sepanjang 30 hari, jadi biarpun anda menggunakan kendaraan waktu 20 hari atau mungkin kurang selalu digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci dengan langkah kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada tipe mobil bermacam yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap kali diperlukan untuk menampung tempat transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh karenanya Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari dan ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan jenis unit kendaraan yang kami mempunyai, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ke arah pemondokan, kantor atau rumah sesuai persetujuan.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah ke arah tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas pelanggan jasa rental mobil lebih mencintai rental mobil tanpa jasa supir, disamping tambah murah kemampuan mobil lebih menjadi banyak. Jasa rental mobil tanpa ada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat manfaatkan service ini rata-rata penyuplai layanan rental memandang perlu calon pelanggan memberinya persyaratan khusus jadi agunan.

Rental Mobil Tamasya


Bertamasya dengan bagian keluarga bertandang ke tujuan elok pastilah membahagiakan, buat mengaktualkan skedul itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara terinci. Antara perihal yang penting anda perhatikan merupakan model transportasi yang ingin dipakai untuk bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak mencukupi buat bawa seluruhnya orang, karena itu service rental mobil rekreasi yang disiapkan oleh perusahaan sewa mobil menjadi alternatif cocok yang dapat anda gunakan. Aini Rental Mobil siapkan model mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  bila anda cari jasa rental mobil rekreasi sebagai media kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model saudara car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Type Layanan rental mobil ini akan mengkover tiap cost yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga customer gak penting bayar cost extra buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dan seterusnya. Rental mobil All in sangatlah pas untuk anda yang tak ingin ribet sepanjang melancong untuk keperluan tugas atau keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh ragu-ragu untuk secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai service Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan satu orang seperti perjamuan pernikahan jadi suci cuma karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satu sebagai aspek vital adalah mobil pengantin penopang gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang bagus mesti menggambarkan kebahagiaan seluruh orang yang datang. Karena itu kehadiran mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya terdokumentasi sebagai cerita lama elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti arti khusus mobil pengantin jadi salah satunya pendukung suksesi sebuah pesta pernikahan. Buat tersebut kami siapkan pelayanan rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang pribadi di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci


Pemberitaan harga Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci dari masing-masing pemasok layanan kadang-kadang membikin calon konsumen setia kebingungan cari keputusan. Jenis harga rental mobil dengan perselisihan kecil muncul lantaran tiap-tiap perusahaan merujuk pada penghitungan harga rental menyamakan di faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, macam mobil, layanan tambahan dll.

Buat jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta bisa dijangkau agar tiap-tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas ide. Walau bagaimanapun, harga terjangkau yang kami beri betul-betul tak kurangi kualitas servis yang anda terima.

Kriteria serta Aturan


- Harga rental di atas untuk waktu rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Aturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah termaksud Layanan supir, tetapi belum terhitung cost bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih dan pricelist itu tak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Customer mesti memberinya foto identitas melalui whatsapp saat melaksanakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa dapat di gunakan cost tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan dan cuma berlaku 4 jam, apabila melewati 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Maksud pengiriman harus pada sebuah tempat, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang beda penyewa akan dipakai tambahan cost.
- Customer rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen menunjuk Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang fokus pada kepuasan konsumen bikin kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terhebat. Oleh karena itu, semua staff lapangan atau operasional kantor punya attitude ramah dan sopan Saat bertatapan dengan seluruh pembeli. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan sebisa-bisanya penuhi angan-angan tiap pelanggan.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantaranya ukuran pemasok jasa rental mobil yang bagus yaitu tersiapnya jenis mobil yang komplit. Karena itu kami siapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan famili car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu yang gak ternilai, Oleh karenanya pemesanan jasa Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci dapat dilaksanakan kapan serta dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi keinginan kendaraan di waktu penting. Kami selalu siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus buat keperluan usaha atau pekerjaan individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon customer memperoleh mobil carteran bermutu sesuai kemauan.

Perform Mobil selalu sempurna


Buat jamin kelancaran perjalanan pelanggan, seluruhnya mobil yang kami mempunyai selalu melaksanakan perawatan teratur dan periodik sesuai pijakan pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semuanya armada mobil yang kami sewakan sudah terjaga dengan asuransi All risk buat menghambat hambatan yang tak didambakan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Buat keamanan dan kanyamanan tiap customer, kami cuma mengaryakan tenaga driver andal dengan pengalaman layani konsumen setia layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Disamping itu seluruhnya penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan utamanya tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat terjangkau


Ambil ketetapan seorang di saat mau memanfaatkan pelayanan rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok jasa. Untuk tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, adanya dana yang anda mempunyai sebagai ongkos transportasi dapat terlebih dahulu di bahas pada admin suppor kami agar hasrat anda mendapati jasa Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci berkualitas bisa terlaksana.

Langkah Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci


Anda yang dibutuhkan jasa rental mobil memiliki kualitas, mempunyai performa terpilih silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam situs ini. Data presisi masalah reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercantum dalam web ini, direct call atau chat whatsapp.
- Sebut jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda udah tentukan tempat dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas individu berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai kriteria itu tercukupi admin kami bakal berikan nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Langkah itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Macam Mobil Rental Mobil di Jakarta Lepas Kunci


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu mencari mobil yang pas untuk supporting banyak perjalanan, mobil Avanza wajar jadi alternatif, lantaran mempunyai kekuatan menampung keperluan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Tidak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza  adalah salah satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pengusaha rental mobil. Mempunyai kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza pas dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak sebab ada area menempatkan barang belakang yang dapat jadi jadi bangku penumpang.

Jika anda yang sedang cari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu penyuplai jasa rental mobil yang jadikan Mobil Avanza sebagai unit mobil favorit. Kami menyiapkan opsi rental Avanza plus jasa driver atau tanpa ada supir dengan kriteria pribadi.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova ialah mobil keluarga premium dengan interior elegan yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova benar dipakai selaku fasilitas kendaraan di saat mengerjakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil menyiapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat kebutuhan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami pula sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova untuk kepentingan wedding harga yang terjangkau, komplet dengan layanan sopir serta dekor.

Harga rental mobil Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, akan tetapi ketenteraman dan layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus apabila ketimbang dengan mobil lain. Ketenteraman dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Waktu menaiki Toyota Innova. Lumrah disaat permohonan rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak institusi pemerintahan memanfaatkan mobil ini buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard buat perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Waktu pesta pernikahan. Untuk anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami berikan Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan mutakhir yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk ekslusif komplet dengan head rest dan foot rest terbaik. Design interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan pengertian suatu kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak pebisnis sukses serta petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini jadi mobil pendukung kegiatan keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi merasai suara ramai yang muncul dari kira-kira mobil. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara penghancur merasa nyaman, termaksud suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard teranyar terlihat benar-benar lux dengan grill baru unik mobil premium karya Toyota. Berikut waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami