Jasa Rental Mobil Terdekat Di Utan Kayu Selatan

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Utan Kayu Selatan - Informasi jasa Rental Mobil di Utan Kayu Selatan di harga sewa bisa dijangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi kawan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha atau personal.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Utan Kayu Selatan, harga sewa yang kami umumkan harus sama dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberi dukungan gerakan ekonomi di tempat khusus dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Berdasar argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar seluruhnya perjalanan pelanggan berasa nyaman serta aman.

Dengan status selaku pemasok pelayanan rental mobil Jakarta Timur terbaik yang selalu mengupayakan memberinya servis bermutu, harga sewa murah dan type mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Utan Kayu Selatan Terbaik


Buat Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang serta barang terutamanya yang memakai pelayanan rental mobil selayaknya sanggup merealisasikan angan-angan seluruhnya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai pemasok jasa transportasi penumpang mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Utan Kayu Selatan yang professional dan amanah.

Bermacam kelapangan mengusahakan kami hidangkan biar calon customer yang diperlukan layanan rental kendaraan dapat menyentuh kami segera dari gadget tanpa ada kendala jarak serta waktu.Dengan keluasaan yang disuguhkan oleh perkembangan technologi info, calon pembeli dapat kerjakan booking layanan rental mobil lewat e mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami patut selaku alternatif sewaktu anda perlu servis mobil carteran dari pemasok layanan terbaik. Jumlahnya pembuktian positif yang diberi oleh pelanggan setia kami dapat jadi rekomendasi begitu servis kami dapat penuhi keinginan penduduk.

Service Rental Mobil di Utan Kayu Selatan yang bagus akan memberinya pemecahan atas keperluan soal pelayanan transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Buat itu konsumen dukungan kami memberinya pelayanan tatap muka mengenai type mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kepentingan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini adalah grup serta pelayanan Rental Mobil di Utan Kayu Selatan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian ialah suatu style yang biasa disiapkan oleh perusahaan jasa rental mobil. Sama dengan sebutannya service persewaan rental mobil harian cuman dapat anda gunakan buat sehari perjalanan. Mengenai kurun waktu penyewaaan yang diputuskan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian umumnya ikuti ikutkan service sopir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum tuntas di hari itu, anda dapat perpanjang durasi waktu persewaan dengan mengabari penyuplai layanan. Buat mengelit pergesekan diakhir saat sewa anda diminta kerjakan negosiasi ulangi secara mendalam.

Rental Mobil Bulanan


Mode jasa rental mobil yang kerap kali disodorkan oleh perusahaan jasa sewa mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Apabila ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakini udah seirama dengan kepentingan. Lantaran kebanyakan yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan yakni mereka yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang difungsikan ialah waktu 30 hari, jadi meskipun anda manfaatkan kendaraan sepanjang 20 hari ataupun kurang terus digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang diperlukan Service Rental Mobil di Utan Kayu Selatan melalui langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada macam mobil bermacam yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap diperlukan buat menampung media transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai sama jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ketujuan pemondokan, kantor atau rumah sama dengan persetujuan.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah ke arah tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas pembeli jasa rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa ada jasa supir, disamping tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Layanan rental mobil tiada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat menggunakan pelayanan ini rata-rata pemasok layanan rental mensyaratkan calon pelanggan memberinya kriteria khusus selaku agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berekreasi dengan bagian keluarga datangi tempat cantik tentu membahagiakan, untuk mengaktualkan jadwal itu dengan prima anda harus persiapkan secara detil. Pada soal yang mesti anda perhatikan yakni model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda tidak layak untuk bawa semua orang, jadi service rental mobil tamasya yang disiapkan oleh perusahaan sewa mobil bisa jadi opsi benar yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil siapkan type mobil terhebat dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda cari layanan rental mobil tamasya menjadi fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model saudara car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Macam Layanan rental mobil ini bakal mengkover tiap-tiap cost yang muncul dari rental kendaraan . Maka pembeli gak perlu bayar cost tambahan buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dsb. Rental mobil All in amat sesuai untuk anda yang tidak akan sibuk waktu melancong buat keperluan tugas atau keluarga.

Biar pelayanan rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh sangsi buat selekas mungkin mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil di Utan Kayu Selatan professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Kejadian spesial di kehidupan satu orang seperti hajatan pernikahan jadi suci cuma karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pengerjaannya. Salah satunya sebagai aspek vital yakni mobil pengantin penopang gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus mesti menggambarkan kebahagiaan seluruhnya orang yang ada. Karena itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi jadi kisah lama cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami makna khusus mobil pengantin menjadi satu diantara penopang suksesi sebuah hajatan pernikahan. Untuk itu dia kami siapkan service rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dsb yang privat di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Utan Kayu Selatan


Pengabaran harga Rental Mobil di Utan Kayu Selatan dari masing-masing pemasok layanan kadang-kadang membuat calon konsumen kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan perbedaan kecil timbul karena tiap-tiap perusahaan merujuk di penghitungan harga rental sesuaikan di faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, type mobil, layanan tambahan dsb.

Untuk jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat terjangkau biar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud sehabis gagasan. Walau begitu, harga yang murah yang kami kasih betul-betul tak kurangi kwalitas layanan yang anda terima.

Persyaratan serta Ketetapan


- Harga rental di atas buat waktu durasi rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Keputusan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong Layanan supir, namun belum tergolong ongkos bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa beralih serta pricelist itu tak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli mesti berikan foto identitas melalui whatsapp waktu lakukan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari durasi waktu sewa bakal di gunakan cost extra charge senilai 10% dari harga rental kendaraan serta cuman berlaku 4 jam, apabila melampaui 4 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Arah pengangkutan harus dalam sebuah tempat, apabila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang lain penyewa akan dikenai tambahan cost.
- Pelanggan rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Utan Kayu Selatan dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang bertujuan pada kepuasan konsumen membuat kami usaha maksimal mendatangkan servis terhebat. Oleh karenanya, semuanya staff lapangan atau operasional kantor punya attitude ramah dan sopan Di saat bertemu dengan seluruh pembeli. Atas nama profesinalisme kami mengupayakan sebisa mungkin penuhi asa tiap-tiap pelanggan.

Type kendaraan Komplet


Salah satunya acuan penyuplai jasa rental mobil yang bagus merupakan tersiapnya macam mobil yang lengkap. Oleh karena itu kami siapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu hal yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan layanan Rental Mobil di Utan Kayu Selatan dapat dijalankan kapan dan dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi permohonan kendaraan di waktu penting. Kami selalu siap jadi kawan dekat perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha maupun masalah individual. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pembeli mendapati mobil carteran bermutu sesuai impian.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan pembeli, seluruhnya mobil yang kami mempunyai selalu kerjakan perawatan teratur dan periodik sama dengan panduan pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu seluruhnya armada mobil yang kami sewakan sudah terlindung dengan asuransi All risk manfaat menahan masalah yang tidak diharap waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap pembeli, kami cuman memperkerjakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen layanan rental mobil lebih pada lima tahun. Diluar itu semua penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutamanya tingkah laku mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil putusan satu orang di saat ingin memakai service rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok layanan. Untuk itu dia, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda mempunyai sebagai ongkos transportasi dapat lebih dahulu di bahas pada admin suppor kami agar impian anda mendapat layanan Rental Mobil di Utan Kayu Selatan bermutu bisa terwujud.

Trik Rental Mobil di Utan Kayu Selatan


Anda yang dibutuhkan layanan rental mobil bermutu, berperforma terbaik silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam web ini. Data tepat hal reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam web ini, direct call atau chat whatsapp.
- Jelaskan jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda telah tentukan tempat dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas individu berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Seusai syarat itu tercukupi admin kami bakal berikan nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Sesi itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan layanan sopir.

Type Mobil Rental Mobil di Utan Kayu Selatan


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu sedang cari mobil yang benar buat supporting bervariasi perjalanan, mobil Avanza patut jadi alternatif, dikarenakan mempunyai kebolehan menampung kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza  sebagai salah satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pengusaha rental mobil. Punya keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punya daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza pas dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak karena ada tempat menempatkan barang belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang mencari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil ialah pemasok layanan rental mobil yang buat Mobil Avanza selaku unit mobil favorit. Kami siapkan opsi rental Avanza plus jasa driver ataupun tanpa supir dengan persyaratan privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior lux yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh karenanya Toyota Innova pas dipakai menjadi fasilitas kendaraan saat kerjakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat keperluan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Selain tersebut kami pun siapkan service rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan layanan penyetir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tapi ketenteraman serta sarana yang dikasihkan mobil ini lebih bagus apabila diperbandingkan dengan mobil lain. Keamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih menawan Di saat menaiki Toyota Innova. Alamiah disaat permohonan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak institusi pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan tamasya, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Waktu hajatan pernikahan. Buat anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Tersiapnya sarana hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest dan foot rest terpilih. Rancangan interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan pengertian suatu keberhasilan buat orang didalamnya. Tidaklah aneh banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara gunakan mobil ini sebagai mobil penopang aktivitas keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak merasai suara ramai yang muncul dari seputar mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menepis nada suara pemusnah merasa nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard teranyar kelihatan sangatlah elegan dengan grill baru ciri khas mobil premium karya Toyota. Ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami