Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pisangan Timur

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pisangan Timur - Informasi layanan Rental Mobil di Pisangan Timur pada harga sewa bisa dijangkau unit komplet diikuti service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi rekan perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha ataupun individu.

Untuk argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Pisangan Timur, harga sewa yang kami siarkan mesti sesuai dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di tempat tertentu dibutuhkan media transportasi yang bagus. Berdasar pada argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar seluruhnya perjalanan pembeli berasa nyaman dan aman.

Dengan status sebagai penyuplai service rental mobil Jakarta Timur terpilih yang selalu mengupayakan memberi servis bermutu, harga sewa murah serta model mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Pisangan Timur Terunggul


Untuk Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang serta barang terutamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil mestinya sanggup mengaktualkan impian semuanya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai penyuplai jasa transportasi penumpang mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Pisangan Timur yang professional serta amanah.

Beberapa kelapangan berusaha kami berikan biar calon customer yang dibutuhkan layanan rental kendaraan dapat mencapai kami terus dari handphone tiada rintangan jarak serta waktu.Dengan keluasaan yang disediakan oleh perkembangan tehnologi data, calon pelanggan dapat kerjakan booking layanan rental mobil lewat e mail terapan whatsapp dan nomor telepon yang terus online 24 jam.

Adanya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi adalah garansi kenapa kami wajar selaku alternatif saat anda diperlukan servis mobil carteran dari pemasok jasa terhebat. Banyak pembuktian positif yang dikasihkan oleh pembeli setia kami bisa menjadi rekomendasi begitu servis kami bisa penuhi keinginan warga.

Pelayanan Rental Mobil di Pisangan Timur yang bagus dapat memberinya jalan keluar atas kepentingan hal service transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu dia konsumen dukungan kami memberinya pelayanan komunikasi terkait model mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kebutuhan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini sebagai grup serta service Rental Mobil di Pisangan Timur dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian yaitu sebuah mode yang biasa disiapkan oleh perusahaan layanan rental mobil. Sama dengan sebutannya pelayanan persewaan rental mobil harian cuma dapat anda memakai untuk sehari perjalanan. Mengenai jarak waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian umumnya ikuti ikutkan service penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang tempo sewa dengan mengabari penyuplai jasa. Untuk mengelit perseteruan diakhir periode sewa anda dianjurkan mengerjakan bisnis ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang sering disodori sama perusahaan layanan sewa mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Apabila dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Sebelumnya anda ambil service ini yakinkan udah serasi dengan kepentingan. Karena biasanya yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan ialah mereka yang butuh kendaraan untuk periode panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diterapkan ialah waktu 30 hari, jadi meskipun anda menggunakan kendaraan sepanjang 20 hari ataupun kurang masih digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil di Pisangan Timur dengan secara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap model mobil beraneka yang bisa anda sewa buat mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering kali diperlukan untuk menampung fasilitas transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil privat antar jemput dari dan ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan model unit kendaraan yang kami mempunyai, anda bisa bebas tentukan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ketujuan pondokan, kantor atau rumah sesuai perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang perlu memanfaatkan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar pembeli layanan rental mobil lebih menggemari rental mobil tiada jasa supir, disamping tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Layanan rental mobil tanpa pengemudi kerap dimaksud dengan sewa lepas kunci. Buat dapat menggunakan service ini umumnya pemasok jasa rental mengharuskan calon pelanggan memberinya persyaratan spesial menjadi agunan.

Rental Mobil Liburan


Bertamasya dengan bagian keluarga datangi tempat cantik pastilah membahagiakan, untuk mewujudkan acara itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara terinci. Antara perihal yang mesti anda perhatikan merupakan model transportasi yang mau dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak layak untuk bawa semua orang, jadi service rental mobil liburan yang disiapkan oleh perusahaan sewa mobil dapat menjadi alternatif cocok yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil sediakan model mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  bila anda cari jasa rental mobil liburan jadi fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type famili car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos murah.

Rental Mobil All In


Macam Layanan rental mobil ini bakal mengkover tiap ongkos yang muncul dari rental kendaraan . Sehingga pembeli tidak penting bayar cost tambahan untuk bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in amat sesuai buat anda yang tak ingin sibuk sepanjang melancong untuk keperluan tugas ataupun keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh sangsi untuk selekas mungkin mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil di Pisangan Timur professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan seorang seperti pesta pernikahan jadi keramat cuma karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satu sebagai aspek vital merupakan mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang bagus harus menggambarkan kebahagiaan semuanya orang yang ada. Oleh karena itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi jadi cerita lama elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari arti khusus mobil pengantin sebagai satu diantara penopang suksesi suatu pesta pernikahan. Buat itu kami sediakan pelayanan rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang privat di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Pisangan Timur


Pengabaran harga Rental Mobil di Pisangan Timur dari masing-masing penyuplai jasa kadangkala membikin calon konsumen setia kebingungan cari kejelasan. Ragam harga rental mobil dengan perbedaan kecil berlangsung lantaran tiap perusahaan merujuk di kalkulasi harga rental menyelaraskan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, macam mobil, sarana tambahan dll.

Buat jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat dijangkau biar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud selepas ide. Walau begitu, harga yang murah yang kami beri benar-benar tak kurangi kwalitas service yang anda terima.

Persyaratan serta Keputusan


- Harga rental di atas buat waktu durasi rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Keputusan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung Layanan supir, namun belum termaksud ongkos bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu-waktu bisa berganti dan pricelist itu tak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pelanggan harus berikan foto identitas melalui whatsapp saat mengerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa akan di pakai cost tambahan charge senilai 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Teristimewa paket rental drop Only Maksud pengiriman mesti pada suatu tempat, bila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang berlainan penyewa akan dikenai tambahan cost.
- Pembeli rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Pisangan Timur dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang bertujuan di kepuasan konsumen setia bikin kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terunggul. Oleh karena itu, seluruhnya staff lapangan atau operasional kantor mempunyai attitude ramah dan sopan Saat bertatapan dengan semua pembeli. Atas nama profesinalisme kami mengupayakan sebisa-bisanya penuhi impian tiap-tiap pembeli.

Model kendaraan Komplet


Salah satunya acuan pemasok layanan rental mobil yang bagus merupakan adanya jenis mobil yang lengkap. Oleh karena itu kami menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu hal yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan jasa Rental Mobil di Pisangan Timur dapat dijalankan kapan dan dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan pada waktu penting. Kami selalu siap jadi kawan dekat perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha atau pekerjaan pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon pembeli mendapat mobil sewa berkualitas sama dengan hasrat.

Perform Mobil terus sempurna


Buat jamin kelancaran perjalanan pembeli, seluruhnya mobil yang kami punyai selalu melaksanakan perawatan teratur serta periodik sesuai petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu menghadirkan kesan-kesan membahagiakan waktu memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semua armada mobil yang kami sewakan sudah terlindung dengan asuransi All risk untuk menghalang halangan yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Buat keamanan serta kanyamanan tiap customer, kami cuman mengaryakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Terkecuali itu semuanya sopir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutamanya tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat dijangkau


Ambil ketentuan satu orang saat ingin memakai service rental mobil biasanya dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Untuk itu dia, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda mempunyai menjadi ongkos transportasi dapat lebih dulu di bicarakan terhadap admin suppor kami agar impian anda memperoleh layanan Rental Mobil di Pisangan Timur berkualitas bisa terselenggara.

Metode Rental Mobil di Pisangan Timur


Anda yang dibutuhkan layanan rental mobil memiliki kualitas, memiliki performa terbaik silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam situs ini. Data presisi hal reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam situs ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jelaskan type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda telah memastikan posisi dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas personal berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai syarat itu tercukupi admin kami bakal memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Langkah itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Pisangan Timur


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu sedang cari mobil yang cocok untuk supporting bermacam perjalanan, mobil Avanza wajar jadi alternatif, karena punya potensi menampung keperluan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula sebagai salah satunya mobil unggulan yang banyak dipakai oleh bisnisman rental mobil. Miliki kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punya daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai buat traveling dengan bagasi banyak sebab ada area menempatkan barang belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang mencari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil ialah pemasok layanan rental mobil yang membuat Mobil Avanza selaku unit mobil teratas. Kami sediakan opsi rental Avanza plus layanan driver ataupun tanpa supir dengan persyaratan pribadi.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yaitu mobil keluarga premium dengan interior elegan yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Dengan demikian Toyota Innova benar dipakai menjadi tempat kendaraan saat melaksanakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk kebutuhan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain itu kami  siapkan service rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan jasa sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi ketenteraman serta layanan yang diberi mobil ini lebih bagus kalau ketimbang dengan mobil lain. Ketenteraman serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Saat menaiki Toyota Innova. Lumrah disaat keinginan rental mobil innova masih tinggi. Banyak institusi pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan tamasya, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat pesta pernikahan. Buat anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan mutakhir yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest dan foot rest terunggul. Design interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan arti sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah heran banyak pebisnis sukses dan petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini jadi mobil pendukung aktivitas setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan rasakan nada ramai yang muncul dari lebih kurang mobil. Bahan baku kelas top yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkal nada suara penghancur perasaan nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard terakhir kelihatan sangatlah elegan dengan grill anyar unik mobil premium garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami