Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pisangan Baru

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pisangan Baru - Kabar jasa Rental Mobil di Pisangan Baru pada harga sewa bisa dijangkau unit komplet diikuti pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi kawan perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha ataupun personal.

Buat argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Pisangan Baru, harga sewa yang kami siarkan mesti sesuai dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di tempat spesifik dibutuhkan media transportasi yang bagus. Berdasar pada argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa mesti lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik biar seluruhnya perjalanan customer berasa nyaman dan aman.

Dengan status menjadi pemasok pelayanan rental mobil Jakarta Timur terbaik yang terus-menerus mengupayakan berikan servis bermutu, harga sewa murah dan model mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Pisangan Baru Terunggul


Untuk Menampung kepentingan sarana pengerahan orang dan barang terutamanya yang gunakan service rental mobil selayaknya sanggup merealisasikan angan-angan seluruh orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai pemasok jasa transportasi penumpang berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Pisangan Baru yang professional serta amanah.

Beberapa kelapangan mengupayakan kami suguhkan biar calon customer yang perlu jasa rental kendaraan dapat menyentuh kami terus dari mobile-phone tanpa ada rintangan jarak dan waktu.Dengan keluasaan yang disediakan oleh perkembangan tehnologi info, calon pembeli dapat kerjakan booking layanan rental mobil lewat e mail program whatsapp dan nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami pantas menjadi alternatif waktu anda diperlukan servis mobil carteran dari pemasok jasa terunggul. Jumlah referensi positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami dapat jadi acuan begitu servis kami bisa penuhi keinginan orang.

Service Rental Mobil di Pisangan Baru yang bagus akan berikan jalan keluar atas kepentingan masalah service transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Buat itu konsumen dukungan kami memberinya service tatap muka terkait jenis mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil biar pas dengan kepentingan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini sebagai kelompok dan service Rental Mobil di Pisangan Baru dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian ialah suatu style yang sering disiapkan oleh perusahaan layanan sewa mobil. Sesuai sebutannya service persewaan rental mobil harian cuman dapat anda gunakan untuk sehari perjalanan. Adapun jarak waktu penyewaaan yang diputuskan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain itu rental mobil harian umumnya mengikuti ikutkan service sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai di hari itu, anda dapat perpanjang waktu persewaan dengan mengabari penyuplai jasa. Buat mengelak konflik diakhir waktu sewa anda direkomendasikan kerjakan transaksi bisnis ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Style layanan rental mobil yang sering kali disodorkan oleh perusahaan jasa rental mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Kalau dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Sebelumnya anda ambil service ini yakini telah seirama dengan keperluan. Lantaran kebanyakan yang sewa mobil metode kontrak bulanan yaitu mereka yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang difungsikan ialah sepanjang 30 hari, jadi meskipun anda menggunakan kendaraan sepanjang 20 hari ataupun kurang terus digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Untuk anda yang diperlukan Service Rental Mobil di Pisangan Baru dengan kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap diperlukan buat menampung fasilitas transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari dan ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ke arah pemondokan, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan gunakan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan pelanggan jasa rental mobil lebih mencintai rental mobil tanpa ada jasa supir, selainnya tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Layanan rental mobil tiada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat menggunakan pelayanan ini rata-rata penyuplai jasa rental memandang perlu calon customer memberi persyaratan khusus sebagai agunan.

Rental Mobil Liburan


Berpiknik dengan bagian keluarga bertandang ke tempat elok pastinya membahagiakan, buat mewujudkan jadwal itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara detail. Antara soal yang penting anda perhatikan merupakan model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil individu anda gak mencukupi untuk bawa seluruhnya orang, jadi service rental mobil tamasya yang disiapkan oleh perusahaan rental mobil jadi alternatif cocok yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil menyiapkan jenis mobil terunggul dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dari 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  bila anda cari layanan rental mobil rekreasi selaku tempat kendaraan buat liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis famili car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Macam Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap cost yang muncul dari persewaan kendaraan . Maka pembeli tidak perlu bayar cost tambahan buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in benar-benar pas buat anda yang tidak mau ribet sepanjang melancong buat kebutuhan tugas ataupun keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh kuatir untuk selekas mungkin mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil di Pisangan Baru professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan seorang seperti hajatan pernikahan jadi suci cuma karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pekerjaannya. Salah satu sebagai hal khusus merupakan mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang bagus mesti memvisualisasikan kebahagiaan semuanya orang yang ada. Oleh sebab itu kehadiran mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi sebagai kisah lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari arti khusus mobil pengantin selaku satu diantaranya pendukung suksesi sebuah hajatan pernikahan. Untuk itu kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dll yang privat di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Pisangan Baru


Publisitas harga Rental Mobil di Pisangan Baru dari masing-masing penyuplai layanan kadangkala bikin calon konsumen setia kebingungan cari kejelasan. Ragam harga rental mobil dengan perselisihan kecil timbul lantaran tiap perusahaan merujuk di kalkulasi harga rental mengatur pada faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, tipe mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Buat jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas ide. Walau bagaimanapun, harga yang terjangkau yang kami beri betul-betul tak kurangi mutu servis yang anda terima.

Kriteria serta Ketetapan


- Harga rental di atas buat waktu durasi rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Aturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung Jasa supir, namun belum terhitung ongkos bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berbeda dan pricelist itu tak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli penting memberinya foto identitas melalui whatsapp waktu kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari tempo sewa bakal di gunakan cost extra charge senilai 10% dari harga rental kendaraan dan cuman berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Maksud pengangkutan harus pada sebuah tempat, apabila maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang berlainan penyewa akan dipakai tambahan cost.
- Pelanggan rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Pisangan Baru dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang mengarah pada kepuasan konsumen setia membuat kami usaha maksimal mendatangkan servis terpilih. Oleh karenanya, semua staff lapangan atau operasional kantor punya attitude ramah dan sopan Sewaktu bertatapan dengan semua pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengupayakan harus penuhi asa tiap-tiap customer.

Type kendaraan Komplet


Salah satunya acuan pemasok layanan rental mobil yang bagus yaitu adanya macam mobil yang lengkap. Oleh karena itu kami siapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu hal yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan layanan Rental Mobil di Pisangan Baru dapat dilaksanakan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi permohonan kendaraan ketika penting. Kami terus siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha atau kepentingan individual. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon pembeli memperoleh mobil sewa memiliki kualitas sesuai impian.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan pelanggan, semuanya mobil yang kami punya terus-menerus kerjakan perawatan teratur dan periodik sesuai dasar pabrikasi masing-masing sempurna maka datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semuanya armada mobil yang kami sewakan sudah terjamin dengan asuransi All risk buat menghambat masalah yang tidak diinginkan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap pelanggan, kami cuman mengaryakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Diluar itu seluruhnya penyetir kami sudah punyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan trayek jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil ketentuan seorang sewaktu mau memanfaatkan service rental mobil normalnya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok layanan. Buat itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda mempunyai jadi cost transportasi dapat terlebih dahulu di bahas terhadap admin suppor kami biar impian anda mendapati jasa Rental Mobil di Pisangan Baru bermutu bisa terlaksana.

Teknik Rental Mobil di Pisangan Baru


Anda yang perlu layanan rental mobil berkualitas, berperforma terhebat silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Data presisi hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam blog ini, direct call atau chat whatsapp.
- Sebut jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda udah tentukan area dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas individu berbentuk nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis prasyarat itu tercukupi admin kami bakal memberinya nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Langkah itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan layanan penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Pisangan Baru


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu mencari mobil yang benar untuk supporting bermacam perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, karena punyai kapabilitas menampung keperluan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Tidak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula sebagai diantara satu mobil unggulan yang banyak dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Mempunyai kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut miliki daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak lantaran ada tempat menyimpan barang belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang sedang cari jasa rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yakni pemasok layanan rental mobil yang membuat Mobil Avanza selaku unit mobil teratas. Kami menyiapkan opsi rental Avanza plus jasa driver atau tiada supir dengan persyaratan spesial.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior lux yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova pas dipakai selaku media kendaraan saat mengerjakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk keperluan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain itu kami  sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova untuk kebutuhan wedding harga yang murah, komplet dengan jasa sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, akan tetapi ketenteraman dan layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus apabila diperbandingkan dengan mobil lain. Ketenteraman dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih menawan Saat menaiki Toyota Innova. Alamiah pada saat permohonan rental mobil innova masih tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard buat perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat hajatan pernikahan. Buat anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami berikan Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Rancangan interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan pengertian suatu keberhasilan buat orang didalamnya. Tidaklah aneh banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara gunakan mobil ini selaku mobil penopang pekerjaan tiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi merasai suara bising yang muncul dari sekitaran mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menepis suara suara pemusnah perasaan nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terkini terlihat sangatlah eksklusif dengan grill baru ciri khas mobil premium karya Toyota. Berikut waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami