Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pinangranti

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pinangranti - Informasi jasa Rental Mobil di Pinangranti di harga sewa bisa dijangkau unit komplet diikuti service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi rekan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha atau personal.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Pinangranti, harga sewa yang kami umumkan harus sama dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk menyuport gerakan ekonomi di tempat khusus dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Berdasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar seluruhnya perjalanan pelanggan berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi penyuplai service rental mobil Jakarta Timur terunggul yang selalu berusaha berikan servis memiliki kualitas, harga sewa murah serta tipe mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Pinangranti Terpilih


Buat Menampung kepentingan layanan pengerahan orang dan barang utamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil harusnya bisa merealisasikan angan-angan seluruhnya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai penyuplai layanan transportasi berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Pinangranti yang professional serta amanah.

Beragam keringanan berusaha kami berikan biar calon pembeli yang diperlukan jasa rental kendaraan dapat mencapai kami segera dari gadget tanpa rintangan jarak dan waktu.Dengan keluasaan yang disuguhkan oleh perkembangan technologi data, calon customer dapat kerjakan booking jasa rental mobil lewat e-mail program whatsapp serta nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami patut menjadi opsi saat anda dibutuhkan servis mobil sewa dari penyuplai layanan terpilih. Jumlah kepuasan positif yang diberi oleh customer setia kami akan menjadi acuan begitu servis kami dapat penuhi keinginan warga.

Pelayanan Rental Mobil di Pinangranti yang bagus dapat memberinya jalan keluar atas keperluan masalah pelayanan transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami berikan pelayanan dialog perihal type mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kebutuhan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini sebagai kelompok serta pelayanan Rental Mobil di Pinangranti dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yaitu suatu bentuk yang biasa disiapkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil. Sama dengan sebutannya service rental rental mobil harian cuman dapat anda pakai buat sehari perjalanan. Adapun kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain itu rental mobil harian wajarnya mengikuti ikutkan service sopir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu persewaan dengan mengabari penyuplai layanan. Untuk mengelit pergesekan diakhir zaman sewa anda diminta melaksanakan negosiasi ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Mode jasa rental mobil yang sering disodorkan oleh perusahaan layanan sewa mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Jika diperbandingkan dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakinkan udah serasi dengan kepentingan. Lantaran normalnya yang sewa mobil struktur kontrak bulanan yakni mereka yang memerlukan kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang diterapkan adalah waktu 30 hari, jadi walau anda menggunakan kendaraan waktu 20 hari atau mungkin kurang selalu digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil di Pinangranti secara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap model mobil bermacam yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering kali diperlukan untuk menampung tempat transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil pribadi antar jemput dari serta tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan model unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ketujuan pemondokan, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil  layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memakai sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar customer layanan rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa ada jasa supir, kecuali tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Jasa rental mobil tanpa pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat manfaatkan service ini kebanyakan penyuplai jasa rental mensyaratkan calon customer memberi prasyarat privat menjadi agunan.

Rental Mobil Liburan


Bertamasya dengan bagian keluarga kunjungi tempat elok jelas membahagiakan, buat mewujudkan skedul itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara terinci. Antara perihal yang harus anda amati yakni model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda gak mencukupi untuk bawa semuanya orang, karena itu pelayanan rental mobil tamasya yang disiapkan oleh perusahaan persewaan mobil jadi alternatif cocok yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil siapkan type mobil terhebat dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  bila anda cari jasa rental mobil tamasya jadi tempat kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis saudara car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Macam Layanan rental mobil ini akan mengkover tiap-tiap ongkos yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga pembeli gak penting bayar ongkos tambahan buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dsb. Rental mobil All in amat sesuai untuk anda yang tidak mau ribet waktu berpergian buat keperluan tugas ataupun keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh ragu-ragu untuk secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok service Rental Mobil di Pinangranti professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan satu orang seperti pesta pernikahan jadi keramat hanya karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pengerjaannya. Diantara satu sebagai aspek vital yakni mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus mesti menggambarkan kebahagiaan semuanya orang yang datang. Karena itu kemunculan mobil pengantin premium mesti jadi sisi biar terdokumentasi selaku masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna utama mobil pengantin sebagai satu diantara penyokong suksesi sebuah perjamuan pernikahan. Untuk tersebut kami sediakan pelayanan rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dsb yang teristimewa di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Pinangranti


Pengabaran harga Rental Mobil di Pinangranti dari masing-masing pemasok jasa kadang-kadang membikin calon konsumen kebingungan cari kejelasan. Varian harga rental mobil dengan perbedaan kecil timbul karena tiap perusahaan merujuk di hitungan harga rental menyerasikan di faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, model mobil, sarana tambahan dll.

Buat jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta bisa dijangkau biar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas ide. Walau begitu, harga terjangkau yang kami kasih sekalipun tidak kurangi kualitas service yang anda terima.

Kriteria serta Peraturan


- Harga rental di atas buat durasi waktu rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Peraturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung Jasa supir, tetapi belum tergolong ongkos bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih dan pricelist itu tak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli harus memberinya foto identitas melalui whatsapp waktu melaksanakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa akan di pakai ongkos tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan dan cuma berlaku 4 jam, bila melewati 4 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Arah pengiriman mesti dalam sebuah tempat, apabila arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang berlainan penyewa bakal dipakai tambahan ongkos.
- Pelanggan rental mobil drop only mesti bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Pinangranti dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang mengarah pada kepuasan konsumen membuat kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terunggul. Oleh maka itu, seluruhnya staff lapangan ataupun operasional kantor miliki attitude ramah dan sopan Waktu bertatapan dengan seluruh customer. Atas nama profesinalisme kami berusaha sebisa mungkin penuhi impian tiap-tiap pelanggan.

Type kendaraan Komplet


Satu diantaranya acuan pemasok jasa rental mobil yang bagus ialah adanya model mobil yang lengkap. Oleh karena itu kami sediakan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu hal yang tidak ternilai, Oleh maka itu pemesanan layanan Rental Mobil di Pinangranti dapat dijalankan kapan serta dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi permohonan kendaraan pada waktu penting. Kami selalu siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha maupun masalah individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pelanggan mendapati mobil carteran berkualitas sesuai hasrat.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan customer, semua mobil yang kami punya terus-menerus mengerjakan perawatan teratur serta periodik sama dengan dasar pabrikasi masing-masing sempurna maka datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semuanya armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk buat menghindari halangan yang tak diinginkan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Mempunyai pengalaman


Buat keamanan serta kanyamanan tiap pelanggan, kami cuma memperkerjakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen layanan rental mobil lebih pada lima tahun. Diluar itu semuanya penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jalur jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama sikap mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat dijangkau


Ambil ketentuan seorang saat mau memakai service rental mobil biasanya dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Buat itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap kelompok masyarakat.

Kami harap, terdapatnya dana yang anda mempunyai selaku cost transportasi dapat lebih dulu di bahas terhadap admin suppor kami agar kemauan anda mendapat jasa Rental Mobil di Pinangranti berkualitas bisa terlaksana.

Langkah Rental Mobil di Pinangranti


Anda yang dibutuhkan jasa rental mobil berkualitas, mempunyai performa terbaik silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Info tepat hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebut model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda telah tentukan tempat dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas individu berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai kriteria itu tercukupi admin kami akan memberinya nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Tahap itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Pinangranti


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah mencari mobil yang cocok untuk supporting banyak perjalanan, mobil Avanza patut jadi alternatif, lantaran punya kapabilitas menampung keperluan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pun sebagai salah satunya mobil unggulan yang sering digunakan oleh bisnisman rental mobil. Miliki keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai buat traveling dengan bagasi banyak sebab ada ruangan menyimpan barang belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang sedang cari jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai jasa rental mobil yang buat Mobil Avanza sebagai unit mobil teratas. Kami menyiapkan alternatif rental Avanza plus layanan driver atau tanpa supir dengan persyaratan privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior lux yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova pas dipakai jadi media kendaraan saat kerjakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil menyiapkan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk keperluan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Selain tersebut kami  menyiapkan pelayanan rental mobil Toyota Innova untuk kepentingan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tapi keamanan serta layanan yang diberi mobil ini lebih bagus kalau ketimbang dengan mobil lain. Kenyamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Di saat memakai Toyota Innova. Lumrah pada saat permohonan rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memakai mobil ini buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan tamasya, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat pesta pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami berikan Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk ekslusif komplet dengan head rest dan foot rest terhebat. Design interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah kemajuan untuk orang didalamnya. Tidak aneh banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara memakai mobil ini menjadi mobil pendukung aktivitas tiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan merasai suara gaduh yang muncul dari sekitaran mobil. Bahan baku kelas top yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara penghancur terasa nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terkini nampak begitu eksklusif dengan grill baru ciri khas mobil premium garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami