Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pekayon Jakarta Timur

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pekayon Jakarta Timur - Kabar layanan Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur di harga sewa dapat dijangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha atau individu.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur, harga sewa yang kami terbitkan mesti sesuai dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberi dukungan gerakan ekonomi di area khusus dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar semuanya perjalanan customer berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta Timur terbaik yang terus-menerus mengupayakan berikan servis bermutu, harga sewa murah serta tipe mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur Terhebat


Untuk Menampung kepentingan layanan pengerahan orang serta barang utamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil selayaknya dapat mengaktualkan angan-angan semuanya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai pemasok layanan angkut penumpang mengusahakan jadi unit usaha Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur yang professional serta amanah.

Pelbagai keringanan berusaha kami suguhkan biar calon customer yang diperlukan layanan rental kendaraan dapat menyentuh kami segera dari handphone tanpa kendala jarak serta waktu.Dengan kelapangan yang disediakan oleh perkembangan technologi data, calon pelanggan dapat mengerjakan booking jasa rental mobil lewat e mail program whatsapp serta nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Adanya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami wajar sebagai opsi waktu anda dibutuhkan servis mobil sewa dari pemasok layanan terpilih. Jumlah pembuktian positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami bisa jadi referensi begitu servis kami sanggup penuhi harapan orang.

Service Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur yang bagus bakal berikan jalan keluar atas kepentingan hal pelayanan transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami memberinya service tatap muka perihal jenis mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kepentingan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini adalah kelompok serta pelayanan Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni suatu mode yang biasa disajikan oleh perusahaan layanan sewa mobil. Sesuai sama sebutannya pelayanan rental rental mobil harian cuma dapat anda pakai buat 1 hari perjalanan. Akan halnya kisaran waktu penyewaaan yang ditentukan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian umumnya mengikuti masukkan pelayanan sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai di hari itu, anda dapat perpanjang tempo sewa dengan mengabari penyuplai jasa. Buat mengelit pergesekan diakhir waktu sewa anda diminta melaksanakan transaksi bisnis ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk jasa rental mobil yang sering kali disodorkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil diantaranya rental mobil bulanan. Apabila ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakini udah serasi dengan kepentingan. Lantaran biasanya yang sewa mobil skema kontrak bulanan yaitu mereka yang perlu kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang diperlakukan ialah waktu 30 hari, jadi kendati anda memakai kendaraan sepanjang 20 hari ataupun kurang terus digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Buat anda yang diperlukan Service Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur lewat cara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada macam mobil banyak yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering kali diperlukan buat menampung fasilitas transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil khusus antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan model unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda tuju pondokan, kantor atau rumah sama dengan persetujuan.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang perlu memanfaatkan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan customer layanan rental mobil lebih menyenangi rental mobil tanpa ada layanan supir, selainnya tambah murah kemampuan mobil lebih menjadi banyak. Jasa rental mobil tanpa pengemudi kerap dimaksud dengan sewa lepas kunci. Buat dapat manfaatkan service ini kebanyakan pemasok layanan rental mengharuskan calon pelanggan memberinya prasyarat teristimewa menjadi agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berpiknik dengan bagian keluarga bertandang ke lokasi elok jelas membahagiakan, untuk mengaktualkan jadwal itu dengan prima anda mesti menyediakan secara detail. Pada soal yang mesti anda amati yakni model transportasi yang mau dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Saat mobil individu anda gak mencukupi buat bawa seluruhnya orang, jadi pelayanan rental mobil tamasya yang disajikan oleh perusahaan sewa mobil jadi pilihan cocok yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil menyiapkan jenis mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dari 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  bila anda cari jasa rental mobil liburan menjadi media kendaraan buat liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type famili car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Type Layanan rental mobil ini dapat mengkover tiap ongkos yang muncul dari rental kendaraan . Sehingga customer tidak butuh bayar ongkos tambahan buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dsb. Rental mobil All in sangatlah sesuai untuk anda yang tidak akan ribet waktu berpergian buat kebutuhan tugas ataupun keluarga.

Biar pelayanan rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh ragu-ragu untuk selekas mungkin mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan satu orang seperti hajatan pernikahan jadi keramat hanya karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pengerjaannya. Salah satu sebagai aspek khusus adalah mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang bagus harus menggambarkan kebahagiaan semuanya orang yang datang. Karena itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi selaku masa lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari nilai penting mobil pengantin jadi salah satunya penyokong suksesi sebuah pesta pernikahan. Untuk itu dia kami sediakan pelayanan rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan seterusnya yang khusus di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur


Pengabaran harga Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur dari masing-masing penyuplai layanan kadangkala bikin calon konsumen kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan perselisihan kecil muncul lantaran tiap-tiap perusahaan berpedoman pada penghitungan harga rental mengatur di faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, model mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Untuk jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta dapat dijangkau agar tiap-tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas gagasan. Walau begitu, harga yang terjangkau yang kami beri sekalipun tak kurangi kwalitas layanan yang anda terima.

Kriteria dan Aturan


- Harga rental di atas untuk waktu rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah termaksud Jasa supir, namun belum tergolong cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga setiap waktu bisa berbeda dan pricelist itu tidak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli harus berikan foto identitas melalui whatsapp waktu mengerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa bakal di pakai cost tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan dan cuman berlaku 4 jam, apabila melewati 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Arah pengangkutan mesti pada sebuah tempat, apabila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang lain penyewa bakal dikenai tambahan cost.
- Pelanggan rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen menunjuk Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang fokus pada kepuasan konsumen membuat kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terpilih. Oleh karenanya, semuanya staff lapangan atau operasional kantor punya attitude ramah dan sopan Sewaktu berhadap-hadapan dengan seluruh customer. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan sebisa mungkin penuhi impian tiap customer.

Model kendaraan Komplet


Salah satunya ukuran pemasok jasa rental mobil yang bagus ialah adanya model mobil yang lengkap. Karena itu kami sediakan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari saudara car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu yang gak ternilai, Oleh karenanya pemesanan layanan Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur dapat dijalankan kapan serta dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan di saat penting. Kami selalu siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha maupun masalah individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon pembeli mendapati mobil carteran berkualitas sesuai impian.

Perform Mobil selalu sempurna


Buat menanggung kelancaran perjalanan customer, semuanya mobil yang kami punya selalu melaksanakan perawatan teratur dan periodik sama dengan pijakan pabrikasi masing-masing sempurna maka datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semuanya armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk buat menghindar masalah yang tidak diinginkan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Untuk keamanan serta kanyamanan tiap-tiap pelanggan, kami cuman mengaryakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen setia layanan rental mobil lebih pada lima tahun. Disamping itu seluruhnya penyetir kami sudah punyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan utamanya tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil ketentuan satu orang waktu ingin gunakan pelayanan rental mobil normalnya dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok layanan. Buat itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, terdapatnya dana yang anda mempunyai sebagai cost transportasi dapat lebih dulu di bicarakan pada admin suppor kami biar kemauan anda mendapati layanan Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur bermutu bisa terlaksana.

Metode Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur


Anda yang perlu jasa rental mobil memiliki kualitas, mempunyai performa terunggul silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Info presisi soal reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Terangkan jenis mobil yang mau anda sewa.
- Yakinkan anda udah tentukan posisi dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas individu berwujud nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sesudah kriteria itu tercukupi admin kami dapat berikan nomor contact driver bersama-sama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Tahap itu berlaku untuk layanan rental mobil harian dengan layanan sopir.

Macam Mobil Rental Mobil di Pekayon Jakarta Timur


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu tengah mencari mobil yang cocok buat supporting banyak perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, karena punya kebolehan menampung keperluan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pun adalah diantara satu mobil unggulan yang banyak dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Miliki kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punya daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai buat traveling dengan bagasi banyak karena ada area menyimpan barang belakang yang bisa jadi jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang tengah cari jasa rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai jasa rental mobil yang membuat Mobil Avanza sebagai unit mobil teratas. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus jasa driver atau tiada supir dengan persyaratan khusus.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yaitu mobil keluarga premium dengan interior lux yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Dengan demikian Toyota Innova cocok dipakai sebagai fasilitas kendaraan sewaktu melaksanakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat kebutuhan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain tersebut kami pun siapkan service rental mobil Toyota Innova buat kepentingan wedding harga terjangkau, komplet dengan jasa sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tapi ketenteraman serta sarana yang dikasihkan mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Kenyamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Di saat memakai Toyota Innova. Alamiah pada kala keinginan rental mobil innova terus tinggi. Banyak lembaga pemerintahan gunakan mobil ini buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat pesta pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Terdapatnya layanan modern yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk special komplet dengan head rest serta foot rest terhebat. Design interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidak aneh banyak pebisnis sukses dan petinggi tinggi negara memakai mobil ini selaku mobil penopang pekerjaan setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan rasakan suara bising yang muncul dari kira-kira mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkis suara suara penghancur perasaan nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terkini kelihatan sangatlah modern dengan grill baru ciri khas mobil premium garapan Toyota. Ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami