Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kebon Manggis

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Kebon Manggis - Informasi jasa Rental Mobil di Kebon Manggis di harga sewa dapat dijangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi rekan perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha ataupun personal.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Kebon Manggis, harga sewa yang kami umumkan harus sama dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberi dukungan gerakan ekonomi di lokasi tersendiri dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik supaya seluruhnya perjalanan pelanggan berasa nyaman dan aman.

Dengan status selaku pemasok service rental mobil Jakarta Timur terunggul yang selalu berusaha berikan servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan tipe mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Kebon Manggis Terbaik


Untuk Menampung kebutuhan sarana pengerahan orang dan barang terutama yang memakai pelayanan rental mobil mestinya sanggup mengaktualkan asa semuanya orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai penyuplai jasa transportasi penumpang berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Kebon Manggis yang professional serta amanah.

Bermacam kelapangan mengusahakan kami hidangkan supaya calon pelanggan yang perlu jasa rental kendaraan dapat mencapai kami lekas dari handphone tiada kendala jarak dan waktu.Dengan kelapangan yang disuguhkan oleh perkembangan tehnologi info, calon pelanggan dapat lakukan booking layanan rental mobil lewat e mail program whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi sebagai garansi kenapa kami wajar sebagai opsi saat anda dibutuhkan servis mobil sewa dari pemasok layanan terbaik. Jumlah referensi positif yang diberi oleh customer setia kami menjadi acuan begitu servis kami bisa penuhi harapan orang.

Pelayanan Rental Mobil di Kebon Manggis yang bagus akan berikan jalan keluar atas kepentingan soal service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Buat itu dia konsumen dukungan kami memberinya pelayanan komunikasi mengenai jenis mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini adalah category dan pelayanan Rental Mobil di Kebon Manggis dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni suatu style yang sering disiapkan oleh perusahaan layanan sewa mobil. Sesuai sama sebutannya pelayanan rental rental mobil harian cuman dapat anda fungsikan untuk 1 hari perjalanan. Tentang hal kisaran waktu penyewaaan yang diputuskan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain itu rental mobil harian wajarnya mengikuti ikutkan pelayanan sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang durasi waktu sewa dengan mengontak penyuplai layanan. Untuk mengelit konflik diakhir zaman sewa anda diminta mengerjakan transaksi bisnis ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang sering disodori sama perusahaan layanan sewa mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Apabila ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin lebih irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan udah seirama dengan keperluan. Lantaran biasanya yang sewa mobil metode kontrak bulanan merupakan mereka yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diperlakukan ialah sepanjang 30 hari, jadi walau anda menggunakan kendaraan sepanjang 20 hari atau mungkin kurang selalu digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang perlu Pelayanan Rental Mobil di Kebon Manggis melalui langkah kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap model mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap kali diperlukan untuk menampung tempat transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil pribadi antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan jenis unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai sama jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ke arah pemondokan, kantor atau rumah sesuai perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil  layani paket antar jemput staff dari rumah ke arah tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang perlu memakai layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas customer layanan rental mobil lebih mencintai rental mobil tanpa jasa supir, disamping tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Layanan rental mobil tiada pengemudi kerap dikatakan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat memakai service ini umumnya penyuplai layanan rental mengharuskan calon customer memberinya kriteria teristimewa sebagai agunan.

Rental Mobil Liburan


Berekreasi dengan bagian keluarga bertandang ke lokasi elok pastilah membahagiakan, untuk mengaktualkan acara itu dengan prima anda mesti menyediakan secara detail. Antara soal yang mesti anda amati yaitu model transportasi yang mau dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil personal anda gak layak untuk bawa semua orang, karena itu pelayanan rental mobil tamasya yang disiapkan oleh perusahaan rental mobil bisa jadi opsi benar yang dapat anda fungsikan. Aini Rental Mobil menyiapkan jenis mobil terunggul dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  bila anda cari jasa rental mobil liburan jadi media kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil model saudara car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos murah.

Rental Mobil All In


Model Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap ongkos yang muncul dari sewa kendaraan . Maka pelanggan gak penting bayar ongkos extra untuk bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dsb. Rental mobil All in begitu sesuai buat anda yang tidak mau sibuk sepanjang pergi untuk keperluan tugas atau keluarga.

Biar pelayanan rental mobil all in penuhi keinginan anda, tak boleh kuatir buat selekas mungkin mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah pemasok pelayanan Rental Mobil di Kebon Manggis professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Kejadian spesial di kehidupan satu orang seperti pesta pernikahan jadi suci cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pengerjaannya. Diantara satu sebagai aspek khusus adalah mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus mesti memvisualisasikan kebahagiaan seluruh orang yang ada. Oleh karena itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi jadi masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari nilai penting mobil pengantin menjadi satu diantaranya penopang suksesi suatu pesta pernikahan. Buat tersebut kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang privat di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Kebon Manggis


Publisitas harga Rental Mobil di Kebon Manggis dari masing-masing pemasok jasa kadangkala membuat calon konsumen kebingungan cari ketetapan. Varian harga rental mobil dengan beda kecil muncul karena tiap perusahaan berpedoman pada hitungan harga rental mengatur di faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, type mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Buat jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah dan bisa dijangkau agar tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud usai ide. Walau begitu, harga terjangkau yang kami beri sekali-kali tak kurangi kwalitas servis yang anda terima.

Persyaratan serta Peraturan


- Harga rental di atas untuk waktu rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Keputusan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah termaksud Jasa supir, tetapi belum termaksud cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berbeda dan pricelist itu tak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pelanggan harus memberi foto identitas melalui whatsapp waktu kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari durasi waktu sewa bakal di pakai cost extra charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Maksud pengiriman harus pada sebuah tempat, bila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang beda penyewa akan dipakai tambahan cost.
- Customer rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Kebon Manggis dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang fokus di kepuasan konsumen setia bikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terunggul. Oleh karenanya, seluruhnya staff lapangan ataupun operasional kantor miliki attitude ramah dan sopan Sewaktu berhadap-hadapan dengan semuanya customer. Atas nama profesinalisme kami berusaha sebisa mungkin penuhi asa tiap-tiap pembeli.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantara acuan penyuplai layanan rental mobil yang bagus merupakan terdapatnya jenis mobil yang komplit. Karena itu kami siapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan layanan Rental Mobil di Kebon Manggis dapat dilaksanakan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi permohonan kendaraan pada waktu penting. Kami selalu siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha atau pekerjaan pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon pelanggan memperoleh mobil carteran memiliki kualitas sesuai sama kemauan.

Perform Mobil terus sempurna


Buat menanggung kelancaran perjalanan pelanggan, semuanya mobil yang kami punyai selalu mengerjakan perawatan teratur serta periodik sesuai sama patokan pabrikasi masing-masing sempurna hingga menghadirkan kesan-kesan membahagiakan waktu gunakan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semua armada mobil yang kami sewakan sudah terlindung dengan asuransi All risk untuk menghalang halangan yang tak didambakan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap customer, kami cuman mengaryakan tenaga driver andal dengan pengalaman layani konsumen layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Disamping itu semua sopir kami sudah miliki perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutamanya sikap mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat terjangkau


Ambil ketetapan satu orang waktu ingin gunakan service rental mobil normalnya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Buat itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap kalangan masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda mempunyai menjadi cost transportasi dapat lebih dahulu di bahas pada admin suppor kami agar impian anda mendapat jasa Rental Mobil di Kebon Manggis memiliki kualitas bisa terwujud.

Langkah Rental Mobil di Kebon Manggis


Anda yang perlu layanan rental mobil berkualitas, memiliki performa terunggul silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Info presisi hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercantum dalam blog ini, direct call atau chat whatsapp.
- Jelaskan model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda udah tentukan lokasi dan waktu penjemputan.
- Terangkan identitas personal berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis syarat itu tercukupi admin kami dapat memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Langkah itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan layanan penyetir.

Macam Mobil Rental Mobil di Kebon Manggis


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu tengah mencari mobil yang pas buat supporting banyak perjalanan, mobil Avanza patut jadi alternatif, lantaran punyai potensi menampung keperluan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pun adalah salah satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pengusaha rental mobil. Punya kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut miliki daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai buat traveling dengan bagasi banyak lantaran ada area menyimpan barang belakang yang bisa jadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang tengah mencari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yakni pemasok jasa rental mobil yang membuat Mobil Avanza jadi unit mobil teratas. Kami siapkan opsi rental Avanza plus layanan driver atau tanpa ada supir dengan persyaratan privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yaitu mobil keluarga premium dengan interior eksklusif yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh karenanya Toyota Innova benar dipakai jadi media kendaraan sewaktu melaksanakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk keperluan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Selain itu kami pun sediakan service rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir serta dekor.

Harga rental mobil Innova memang sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi keamanan dan layanan yang diberi mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Ketenteraman serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Saat memakai Toyota Innova. Alamiah pada kala keinginan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memanfaatkan mobil ini buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Sewaktu hajatan pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami berikan Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Tersiapnya layanan mutakhir yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Kreasi interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan arti suatu keberhasilan untuk orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak pebisnis sukses serta petinggi tinggi negara gunakan mobil ini menjadi mobil pendukung pekerjaan setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi merasai suara gaduh yang muncul dari kurang lebih mobil. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara penghancur perasaan nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard teranyar terlihat sangatlah eksklusif dengan grill baru unik mobil premium garapan Toyota. Ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami