Jasa Rental Mobil Terdekat Di Jatinegara Kaum

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Jatinegara Kaum - Berita layanan Rental Mobil di Jatinegara Kaum pada harga sewa dapat terjangkau unit komplet diikuti service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi rekan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha ataupun personal.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Jatinegara Kaum, harga sewa yang kami umumkan mesti sesuai dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberikan dukungan gerakan ekonomi di tempat spesifik dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Menurut argumen itu seluruh kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar semua perjalanan pelanggan berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta Timur terbaik yang terus-menerus mengupayakan memberi servis bermutu, harga sewa murah serta tipe mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Jatinegara Kaum Terunggul


Untuk Menampung kepentingan sarana pengerahan orang serta barang utamanya yang memakai service rental mobil mestinya dapat merealisasikan angan-angan seluruhnya orang. Oleh karenanya Aini Rental Mobil sebagai penyuplai jasa transportasi penumpang mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Jatinegara Kaum yang professional serta amanah.

Bermacam keringanan mengupayakan kami berikan supaya calon pembeli yang perlu jasa rental kendaraan dapat mencapai kami segera dari gadget tanpa kendala jarak serta waktu.Dengan kelapangan yang disediakan oleh perubahan technologi data, calon pelanggan dapat mengerjakan booking jasa rental mobil lewat e-mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami pantas menjadi opsi sewaktu anda diperlukan servis mobil sewa dari pemasok layanan terunggul. Jumlahnya pembuktian positif yang dikasihkan oleh customer setia kami akan menjadi referensi begitu servis kami bisa penuhi harapan orang.

Service Rental Mobil di Jatinegara Kaum yang bagus dapat berikan jalan keluar atas kepentingan masalah pelayanan transportasi dengan menyeluruh. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Buat itu dia konsumen dukungan kami memberinya pelayanan komunikasi terkait model mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kebutuhan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini adalah kelompok serta service Rental Mobil di Jatinegara Kaum dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian merupakan sebuah mode yang biasa disajikan oleh perusahaan jasa sewa mobil. Sesuai sebutannya pelayanan sewa rental mobil harian cuma dapat anda menggunakan untuk 1 hari perjalanan. Tentang hal kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain itu rental mobil harian wajarnya ikuti ikutkan service penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu rental dengan mengontak pemasok jasa. Untuk menghindar perseteruan diakhir saat sewa anda direkomendasikan lakukan bisnis ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang sering disodori sama perusahaan jasa persewaan mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Kalau ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakinkan telah seirama dengan keperluan. Sebab biasanya yang sewa mobil skema kontrak bulanan ialah mereka yang butuh kendaraan buat periode panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diperlakukan yakni sepanjang 30 hari, jadi kendati anda manfaatkan kendaraan sepanjang 20 hari atau mungkin kurang selalu digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Untuk anda yang dibutuhkan Pelayanan Rental Mobil di Jatinegara Kaum melalui langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada macam mobil banyak yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering kali diperlukan untuk menampung fasilitas transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil pribadi antar jemput dari dan tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas memastikan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ketujuan pondokan, kantor atau rumah sesuai kesepahaman.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil  layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan customer jasa rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa layanan supir, kecuali tambah murah kemampuan mobil bertambah banyak. Jasa rental mobil tiada pengemudi kerap dikatakan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat menggunakan service ini kebanyakan penyuplai layanan rental mensyaratkan calon customer memberinya persyaratan privat jadi agunan.

Rental Mobil Tamasya


Berliburan dengan bagian keluarga mengunjungi tujuan elok pastinya membahagiakan, buat mengaktualkan acara itu dengan prima anda mesti menyediakan secara detil. Antara hal yang harus anda amati yaitu model transportasi yang mau dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil individu anda gak layak untuk bawa seluruhnya orang, jadi service rental mobil rekreasi yang disajikan oleh perusahaan persewaan mobil dapat menjadi alternatif pas yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil sediakan type mobil terhebat dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dari 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda cari jasa rental mobil tamasya jadi fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis saudara car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini bakal mengkover tiap-tiap ongkos yang muncul dari persewaan kendaraan . Sehingga pelanggan gak penting bayar cost tambahan untuk bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in sangatlah pas buat anda yang tidak akan sibuk waktu pergi untuk kebutuhan tugas ataupun keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi keinginan anda, tak boleh ragu-ragu buat selekas mungkin mengabari Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok pelayanan Rental Mobil di Jatinegara Kaum professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan satu orang seperti hajatan pernikahan jadi suci cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satu sebagai aspek vital yaitu mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus harus menggambarkan kebahagiaan seluruh orang yang datang. Karena itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi menjadi masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari arti khusus mobil pengantin jadi satu diantaranya pendukung suksesi sebuah perjamuan pernikahan. Buat itu kami siapkan service rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang privat di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Jatinegara Kaum


Publisitas harga Rental Mobil di Jatinegara Kaum dari masing-masing pemasok layanan kadang bikin calon konsumen setia kebingungan cari kejelasan. Ragam harga rental mobil dengan beda kecil muncul lantaran tiap-tiap perusahaan berpedoman pada penghitungan harga rental menyerasikan di faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, type mobil, sarana tambahan dll.

Untuk jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat dijangkau agar tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud selesai gagasan. Walau bagaimanapun, harga yang terjangkau yang kami kasih sekali-kali tidak kurangi mutu layanan yang anda terima.

Kriteria dan Aturan


- Harga rental di atas buat durasi waktu rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung Jasa supir, namun belum tergolong cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berganti serta pricelist itu tidak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Customer penting berikan foto identitas melalui whatsapp saat kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa dapat di pakai ongkos extra charge senilai 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, kalau melewati 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Teristimewa paket rental drop Only Arah pengiriman mesti pada sebuah tempat, kalau maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang beda penyewa bakal dipakai tambahan ongkos.
- Pembeli rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen menunjuk Rental Mobil di Jatinegara Kaum dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang mengarah pada kepuasan konsumen setia membuat kami usaha maksimal mendatangkan servis terunggul. Oleh karena itu, seluruhnya staff lapangan ataupun operasional kantor miliki attitude ramah serta sopan Di saat bertemu dengan seluruh pembeli. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan harus penuhi keinginan tiap pembeli.

Type kendaraan Komplet


Satu diantaranya ukuran penyuplai layanan rental mobil yang bagus merupakan adanya jenis mobil yang komplit. Karena itu kami siapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan layanan Rental Mobil di Jatinegara Kaum dapat dikerjakan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi permohonan kendaraan ketika penting. Kami selalu siap jadi sobat perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha atau soal individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon customer mendapati mobil carteran bermutu sesuai sama kemauan.

Perform Mobil terus sempurna


Buat menanggung kelancaran perjalanan customer, seluruhnya mobil yang kami punyai selalu lakukan perawatan teratur serta periodik sesuai dasar pabrikasi masing-masing sempurna maka menghadirkan kesan-kesan membahagiakan waktu gunakan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semua armada mobil yang kami sewakan sudah terlindung dengan asuransi All risk buat menghindar masalah yang tak diharap waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Mempunyai pengalaman


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap-tiap customer, kami cuma memperkerjakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen setia layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Tidak hanya itu semua sopir kami sudah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan trayek jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan utamanya tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat terjangkau


Ambil putusan seorang waktu pengin memakai pelayanan rental mobil normalnya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok jasa. Buat tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda mempunyai jadi ongkos transportasi dapat lebih dahulu di kupas ke admin suppor kami biar hasrat anda mendapat layanan Rental Mobil di Jatinegara Kaum bermutu bisa terwujud.

Trik Rental Mobil di Jatinegara Kaum


Anda yang perlu jasa rental mobil bermutu, berperforma terhebat silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Info tepat soal reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercantum dalam situs ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebut jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda telah memastikan lokasi dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas individu berbentuk nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sesudah kriteria itu tercukupi admin kami dapat memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Langkah itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan layanan penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Jatinegara Kaum


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah mencari mobil yang pas buat supporting bermacam perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, lantaran punya kapabilitas menampung kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula adalah salah satu mobil unggulan yang sering digunakan oleh pelaku bisnis rental mobil. Mempunyai kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut mempunyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai buat traveling dengan bagasi banyak lantaran ada ruangan menempatkan barang belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang sedang cari jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil yakni pemasok jasa rental mobil yang jadikan Mobil Avanza jadi unit mobil teratas. Kami siapkan alternatif rental Avanza plus layanan driver atau tanpa supir dengan kriteria privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior eksklusif yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova cocok dipakai menjadi media kendaraan sewaktu kerjakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat keperluan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami pun menyiapkan service rental mobil Toyota Innova untuk kepentingan wedding harga terjangkau, komplet dengan layanan penyetir serta dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi keamanan serta sarana yang diberi mobil ini lebih bagus apabila dibanding dengan mobil lain. Keamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Saat memakai Toyota Innova. Lumrah pada kala keinginan rental mobil innova terus tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat pesta pernikahan. Untuk anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Adanya sarana modern yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk ekslusif komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Kreasi interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidak aneh banyak entrepreneur sukses serta petinggi tinggi negara memakai mobil ini jadi mobil penyokong aktivitas keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak merasai nada gaduh yang muncul dari kurang lebih mobil. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menepis suara suara penghancur merasa nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard terakhir terlihat begitu modern dengan grill anyar unik mobil premium garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami