Jasa Rental Mobil Terdekat Di Jakarta Murah

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Jakarta Murah - Berita layanan Rental Mobil di Jakarta Murah di harga sewa dapat terjangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi kawan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha atau individu.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Jakarta Murah, harga sewa yang kami terbitkan mesti sesuai dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di lokasi tersendiri dibutuhkan media transportasi yang bagus. Menurut argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik supaya seluruhnya perjalanan pembeli berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi pemasok pelayanan rental mobil Jakarta terunggul yang selalu mengusahakan memberi servis bermutu, harga sewa murah serta tipe mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Jakarta Murah Terpilih


Untuk Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang serta barang terutamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil harusnya dapat merealisasikan angan-angan seluruh orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai penyuplai jasa transportasi penumpang mengusahakan jadi unit usaha Rental Mobil di Jakarta Murah yang professional serta amanah.

Bermacam keringanan mengusahakan kami hidangkan supaya calon customer yang diperlukan jasa rental kendaraan dapat mencapai kami lekas dari gadget tanpa ada rintangan jarak dan waktu.Dengan keluasaan yang disuguhkan oleh perkembangan tehnologi data, calon customer dapat lakukan booking jasa rental mobil lewat e mail program whatsapp serta nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi sebagai garansi kenapa kami pantas sebagai alternatif saat anda dibutuhkan servis mobil sewa dari pemasok jasa terunggul. Jumlahnya referensi positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami bisa menjadi referensi begitu servis kami sanggup penuhi harapan warga.

Pelayanan Rental Mobil di Jakarta Murah yang bagus bakal memberi pemecahan atas keperluan masalah pelayanan transportasi dengan menyeluruh. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu dia konsumen dukungan kami berikan service dengar pendapat mengenai jenis mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kepentingan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini adalah kelompok serta service Rental Mobil di Jakarta Murah dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian merupakan sebuah style yang sering disajikan oleh perusahaan layanan rental mobil. Sesuai sama sebutannya service sewa rental mobil harian cuman dapat anda pakai buat sehari perjalanan. Adapun kurun waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain itu rental mobil harian umumnya ikuti masukkan service sopir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum usai di hari itu, anda dapat perpanjang waktu durasi persewaan dengan mengontak penyuplai layanan. Buat mengelak perseteruan diakhir saat sewa anda dianjurkan kerjakan negosiasi ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk jasa rental mobil yang kerap kali ditawari sama perusahaan jasa sewa mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Kalau diperbandingkan dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin lebih irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakinkan udah sesuai dengan kepentingan. Karena kebanyakan yang sewa mobil struktur kontrak bulanan merupakan mereka yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang difungsikan adalah sepanjang 30 hari, jadi kendati pun anda memakai kendaraan sepanjang 20 hari atau mungkin kurang masih tetap digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil di Jakarta Murah dengan langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada type mobil bervariasi yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap diperlukan buat menampung tempat transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil spesial antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan jenis unit kendaraan yang kami mempunyai, anda bisa bebas memastikan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda tuju pondokan, kantor atau rumah sesuai persetujuan.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah ke arah tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar pelanggan jasa rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa ada jasa supir, selainnya tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Jasa rental mobil tiada pengemudi kerap dimaksud dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat manfaatkan pelayanan ini rata-rata penyuplai layanan rental mensyaratkan calon customer berikan persyaratan pribadi sebagai agunan.

Rental Mobil Tamasya


Berliburan dengan bagian keluarga bertandang ke tujuan cantik pastilah membahagiakan, buat mengaktualkan skedul itu dengan prima anda harus menyediakan secara detail. Pada perihal yang harus anda perhatikan yakni model transportasi yang akan dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil personal anda gak mencukupi untuk bawa semuanya orang, jadi service rental mobil rekreasi yang disajikan oleh perusahaan sewa mobil bisa jadi preferensi pas yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil siapkan type mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  bila anda cari layanan rental mobil liburan menjadi media kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model famili car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Type Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap cost yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga pembeli gak butuh bayar ongkos tambahan buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dan seterusnya. Rental mobil All in sangatlah sesuai buat anda yang tak ingin ribet waktu melancong buat keperluan tugas atau keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh sangsi buat secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai service Rental Mobil di Jakarta Murah professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan seorang seperti perjamuan pernikahan jadi keramat hanya karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Diantara satu sebagai aspek khusus merupakan mobil pengantin penopang gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus mesti memvisualisasikan kebahagiaan seluruhnya orang yang datang. Oleh karena itu kehadiran mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi menjadi kisah lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari nilai penting mobil pengantin menjadi satu diantaranya penyokong suksesi suatu hajatan pernikahan. Buat itu dia kami siapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dsb yang privat di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Jakarta Murah


Pengabaran harga Rental Mobil di Jakarta Murah dari masing-masing pemasok layanan kadang membuat calon konsumen setia kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan beda kecil berlangsung karena tiap perusahaan berpedoman pada hitungan harga rental sesuaikan di faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, model mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Buat jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta bisa dijangkau agar tiap-tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas ide. Walau bagaimanapun, harga yang murah yang kami kasih sekali-kali tak kurangi kwalitas layanan yang anda terima.

Persyaratan dan Peraturan


- Harga rental di atas untuk waktu rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung Layanan supir, tetapi belum terhitung ongkos bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa berbeda dan pricelist itu tidak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Pelanggan harus memberinya foto identitas melalui whatsapp saat mengerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa bakal di gunakan ongkos extra charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan dan cuman berlaku 4 jam, apabila melampaui 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Arah pengiriman harus pada suatu tempat, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang beda penyewa bakal digunakan tambahan cost.
- Customer rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen menunjuk Rental Mobil di Jakarta Murah dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang bertujuan di kepuasan konsumen bikin kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terpilih. Oleh karena itu, semua staff lapangan atau operasional kantor punya attitude ramah serta sopan Di saat bertatapan dengan seluruhnya pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan sebisa mungkin penuhi angan-angan tiap customer.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantara ukuran penyuplai jasa rental mobil yang bagus yaitu adanya model mobil yang lengkap. Oleh karena itu kami menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil mulai dengan saudara car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu hal yang gak ternilai, Oleh karenanya pemesanan jasa Rental Mobil di Jakarta Murah dapat dikerjakan kapan dan dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan di saat penting. Kami terus siap jadi teman baik perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha maupun soal pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pembeli mendapat mobil carteran memiliki kualitas sesuai kemauan.

Perform Mobil selalu sempurna


Untuk jamin kelancaran perjalanan pelanggan, seluruhnya mobil yang kami punyai terus-menerus mengerjakan perawatan teratur serta periodik sesuai patokan pabrikasi masing-masing sempurna maka menghadirkan kesan-kesan membahagiakan waktu memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain itu seluruhnya armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk manfaat menghambat halangan yang tak diharap waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap-tiap pelanggan, kami cuman memperkerjakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Terkecuali itu seluruhnya sopir kami udah miliki perbekalan dengan pengetahuan global terkait kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutamanya sikap mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil ketentuan satu orang sewaktu ingin memanfaatkan pelayanan rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap kalangan masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda miliki sebagai ongkos transportasi dapat lebih dahulu di kupas terhadap admin suppor kami biar kemauan anda mendapat layanan Rental Mobil di Jakarta Murah berkualitas bisa terlaksana.

Langkah Rental Mobil di Jakarta Murah


Anda yang dibutuhkan jasa rental mobil bermutu, memiliki performa terhebat silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Info presisi hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebut type mobil yang akan anda sewa.
- Yakinkan anda udah tentukan lokasi dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas individu berbentuk nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis prasyarat itu tercukupi admin kami bakal memberi nomor contact driver bersama-sama nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Tahap itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan layanan sopir.

Model Mobil Rental Mobil di Jakarta Murah


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu sedang cari mobil yang cocok buat supporting bervariasi perjalanan, mobil Avanza wajar jadi alternatif, karena mempunyai kapabilitas menampung keperluan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza  sebagai salah satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Mempunyai kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai buat traveling dengan bagasi banyak karena ada area menyimpan barang belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang tengah mencari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yakni penyuplai layanan rental mobil yang bikin Mobil Avanza selaku unit mobil teratas. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus jasa driver atau tiada supir dengan kriteria teristimewa.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yakni mobil keluarga premium dengan interior lux yang bisa menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova pas dipakai jadi tempat kendaraan waktu kerjakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk kebutuhan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Selain itu kami pula menyiapkan pelayanan rental mobil Toyota Innova untuk kepentingan wedding harga yang murah, komplet dengan jasa sopir serta dekor.

Harga rental mobil Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi kenyamanan dan sarana yang diberi mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Keamanan serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Sewaktu memakai Toyota Innova. Alamiah disaat keinginan rental mobil innova masih tinggi. Banyak institusi pemerintahan gunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Waktu hajatan pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan mutakhir yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk khusus komplet dengan head rest dan foot rest terbaik. Kreasi interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan pengertian suatu keberhasilan untuk orang didalamnya. Tidaklah heran banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara memakai mobil ini selaku mobil penopang aktivitas tiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan rasakan suara gaduh yang muncul dari seputar mobil. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pemusnah terasa nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard terkini nampak amat elegan dengan grill anyar ciri khas mobil premium karya Toyota. Ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami