Jasa Rental Mobil Terdekat Di Jakarta 24 Jam

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Jakarta 24 Jam - Berita layanan Rental Mobil di Jakarta 24 Jam di harga sewa dapat terjangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami ada jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha ataupun personal.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Jakarta 24 Jam, harga sewa yang kami siarkan mesti sesuai dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di area khusus dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa mesti lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik biar seluruh perjalanan pelanggan berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta terunggul yang selalu berusaha memberinya servis memiliki kualitas, harga sewa murah serta tipe mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Jakarta 24 Jam Terbaik


Untuk Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang dan barang terutama yang memanfaatkan service rental mobil mestinya dapat merealisasikan asa semuanya orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil sebagai pemasok layanan angkut penumpang berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Jakarta 24 Jam yang professional dan amanah.

Beragam kelapangan mengupayakan kami hidangkan biar calon pelanggan yang dibutuhkan jasa rental kendaraan dapat mencapai kami lekas dari mobile-phone tiada kendala jarak serta waktu.Dengan keluasaan yang disediakan oleh perkembangan tehnologi info, calon pelanggan dapat kerjakan booking layanan rental mobil lewat e mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Adanya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi adalah garansi kenapa kami pantas selaku opsi sewaktu anda perlu servis mobil sewa dari pemasok jasa terpilih. Jumlahnya referensi positif yang dikasihkan oleh customer setia kami bisa jadi referensi begitu servis kami dapat penuhi keinginan warga.

Pelayanan Rental Mobil di Jakarta 24 Jam yang bagus dapat berikan jalan keluar atas keperluan soal service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami berikan service tatap muka mengenai model mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kepentingan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini adalah definisi serta service Rental Mobil di Jakarta 24 Jam dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian yaitu suatu bentuk yang sering disiapkan oleh perusahaan jasa sewa mobil. Sesuai sama sebutannya pelayanan rental rental mobil harian cuman dapat anda fungsikan buat sehari perjalanan. Mengenai kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain itu rental mobil harian umumnya mengikuti masukkan service penyetir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum usai dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu sewa dengan mengontak penyuplai layanan. Buat mengelak pergesekan diakhir waktu sewa anda diminta melaksanakan transaksi bisnis ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk jasa rental mobil yang sering kali ditawari sama perusahaan jasa rental mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Apabila dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakini telah serasi dengan keperluan. Sebab normalnya yang sewa mobil skema kontrak bulanan merupakan mereka yang memerlukan kendaraan untuk periode panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang diterapkan ialah waktu 30 hari, jadi meski anda memakai kendaraan waktu 20 hari ataupun kurang terus digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Untuk anda yang diperlukan Service Rental Mobil di Jakarta 24 Jam dengan kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap tipe mobil bermacam yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering kali diperlukan untuk menampung tempat transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh karenanya Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil teristimewa antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan model unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ke arah pemondokan, kantor atau rumah sesuai persetujuan.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar customer layanan rental mobil lebih mencintai rental mobil tiada layanan supir, selainnya tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Layanan rental mobil tiada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat manfaatkan pelayanan ini umumnya penyuplai layanan rental memandang perlu calon pembeli memberi prasyarat pribadi jadi agunan.

Rental Mobil Liburan


Berekreasi dengan bagian keluarga mengunjungi tujuan cantik pastinya membahagiakan, untuk mengaktualkan jadwal itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara detail. Antara hal yang penting anda perhatikan ialah model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil individu anda gak layak untuk bawa semua orang, karena itu service rental mobil liburan yang disiapkan oleh perusahaan sewa mobil jadi pilihan pas yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil siapkan type mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda cari layanan rental mobil liburan menjadi fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model famili car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos murah.

Rental Mobil All In


Model Jasa rental mobil ini dapat mengkover tiap ongkos yang muncul dari rental kendaraan . Maka pembeli tidak perlu bayar cost tambahan buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dan lain-lain. Rental mobil All in benar-benar sesuai buat anda yang tidak akan sibuk waktu pergi buat kebutuhan tugas atau keluarga.

Biar pelayanan rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh sangsi buat secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil di Jakarta 24 Jam professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan seorang seperti pesta pernikahan jadi suci cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pekerjaannya. Salah satu sebagai hal khusus yakni mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus harus menggambarkan kebahagiaan semuanya orang yang ada. Karena itu kehadiran mobil pengantin premium mesti jadi sisi biar terdokumentasi sebagai cerita lama cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna khusus mobil pengantin sebagai salah satunya pendukung suksesi sebuah pesta pernikahan. Buat itu kami siapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dsb yang teristimewa di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Jakarta 24 Jam


Pemberitaan harga Rental Mobil di Jakarta 24 Jam dari masing-masing penyuplai jasa kadang-kadang membikin calon konsumen setia kebingungan cari keputusan. Jenis harga rental mobil dengan perselisihan kecil timbul lantaran tiap perusahaan berpedoman di penghitungan harga rental sesuaikan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, model mobil, layanan tambahan dsb.

Buat jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta bisa dijangkau agar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud usai gagasan. Walau begitu, harga terjangkau yang kami kasih sekalipun tidak kurangi kwalitas layanan yang anda terima.

Kriteria dan Peraturan


- Harga rental di atas untuk tempo rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong Layanan supir, tetapi belum terhitung cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih dan pricelist itu tak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pelanggan harus memberi foto identitas melalui whatsapp waktu kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa bakal di gunakan ongkos extra charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuman berlaku 4 jam, apabila melewati 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Arah pengangkutan mesti pada suatu tempat, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang beda penyewa dapat dipakai tambahan cost.
- Pembeli rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Jakarta 24 Jam dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang bertujuan di kepuasan konsumen setia bikin kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terhebat. Oleh karenanya, semua staff lapangan atau operasional kantor mempunyai attitude ramah serta sopan Sewaktu bertatapan dengan semuanya pembeli. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan sebisa-bisanya penuhi angan-angan tiap pembeli.

Model kendaraan Komplet


Satu diantara ukuran pemasok layanan rental mobil yang bagus merupakan tersiapnya variasi mobil yang komplit. Oleh sebab itu kami menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kepentingan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu yang tidak ternilai, Oleh karenanya pemesanan jasa Rental Mobil di Jakarta 24 Jam dapat dikerjakan kapan serta dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan ketika penting. Kami selalu siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha atau kepentingan individual. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon customer mendapat mobil carteran bermutu sesuai sama kemauan.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan customer, semuanya mobil yang kami punyai selalu kerjakan perawatan teratur serta periodik sama dengan petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna hingga datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut seluruhnya armada mobil yang kami sewakan udah terlindung dengan asuransi All risk buat menahan halangan yang tak didambakan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Untuk keamanan dan kanyamanan tiap pelanggan, kami cuma memperkerjakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Disamping itu semua penyetir kami udah punyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan trayek jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan utamanya tingkah laku mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil putusan satu orang waktu pengin memakai pelayanan rental mobil normalnya dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Untuk tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda mempunyai sebagai ongkos transportasi dapat lebih dulu di kupas pada admin suppor kami biar impian anda memperoleh jasa Rental Mobil di Jakarta 24 Jam memiliki kualitas bisa terlaksana.

Langkah Rental Mobil di Jakarta 24 Jam


Anda yang dibutuhkan layanan rental mobil memiliki kualitas, memiliki performa terunggul silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Info tepat masalah reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Terangkan jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda telah tentukan tempat dan waktu penjemputan.
- Terangkan identitas individu berbentuk nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Seusai kriteria itu tercukupi admin kami dapat memberinya nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Tahap itu berlaku untuk jasa rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Jakarta 24 Jam


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu mencari mobil yang benar buat supporting bervariasi perjalanan, mobil Avanza pantas jadi opsi, lantaran punyai kekuatan menampung kepentingan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula adalah salah satunya mobil unggulan yang sering digunakan oleh pelaku bisnis rental mobil. Mempunyai keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak sebab ada tempat menempatkan barang belakang yang bisa jadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang tengah mencari jasa rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu pemasok layanan rental mobil yang membuat Mobil Avanza jadi unit mobil teratas. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus jasa driver ataupun tiada supir dengan persyaratan khusus.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior eksklusif yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova pas dipakai sebagai fasilitas kendaraan saat kerjakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa buat keperluan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain tersebut kami pun sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan layanan sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, akan tetapi kenyamanan serta layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus jika dibanding dengan mobil lain. Keamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih menawan Di saat menaiki Toyota Innova. Lumrah disaat keinginan rental mobil innova masih tinggi. Banyak institusi pemerintahan memanfaatkan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat hajatan pernikahan. Untuk anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Terdapatnya layanan hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk khusus komplet dengan head rest serta foot rest terunggul. Rancangan interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan arti sebuah keberhasilan buat orang didalamnya. Tidak aneh banyak entrepreneur sukses serta petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini jadi mobil penyokong aktivitas tiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan rasakan suara ramai yang muncul dari seputar mobil. Bahan baku kelas top yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara penghancur perasaan nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terakhir terlihat begitu elegan dengan grill anyar unik mobil premium garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami