Jasa Rental Mobil Terdekat Di Harapan Indah

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Harapan Indah - Info jasa Rental Mobil di Harapan Indah pada harga sewa terjangkau unit lengkap dituruti servis prima bisa anda dapatkan lewat Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi rekanan perjalanan anda baik untuk keperluan usaha atau pribadi.

Buat argument kepuasan jasa Rental Mobil di Harapan Indah, harga sewa yang kami keluarkan perlu sesuai service yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan bila buat mendukung pergerakan ekonomi pada tempat khusus diperlukan tempat transportasi yang baik. Berdasarkan pada argument itu semua kendaraan yang dapat anda sewa perlu melalui proses perawatan mesin, kabin dan bodi secara periodik agar semuanya perjalanan konsumen setia terasa aman serta nyaman.

Dengan status sebagai penyuplai servis rental mobil Jakarta Timur terbaik yang terus-terusan mengupayakan beri service mempunyai kualitas, harga sewa murah dan tipe mobil lengkap siap anda gunakan buat memberikan dukungan perjalanan anda.

Rental Mobil di Harapan Indah Dipilih


Buat Memuat kebutuhan fasilitas mobilisasi orang dan barang intinya yang menggunakan servis rental mobil harusnya mampu merealisasikan kemauan semua orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak selaku penyuplai service transportasi mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Harapan Indah yang profesional dan amanah.

Beberapa kemudahan mengusahakan kami beri agar calon konsumen yang dibutuhkan service rental kendaraan bisa sentuh kami terus dari handphone tanpa halangan jarak dan waktu.Dengan keluasan yang disuguhi oleh perubahan teknologi data, calon konsumen bisa melakukan reservasi service rental mobil melalui e mail aplikasi whatsapp dan nomor telephone yang selalu online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang lengkap dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi mengapa kami patut jadi alternative ketika anda dibutuhkan service mobil carter dari pemasok service terbaik. Banyak pembuktian positif yang dikasih oleh konsumen setia kami jadi referensi demikian service kami bisa penuhi keinginan orang.

Servis Rental Mobil di Harapan Indah yang baik bisa memberikan perpecahan atas kepentingan masalah servis transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh perusahaan rental tidak selamanya dapat memikul kepentingan anda bisa terpenuhi secara sempurna. Untuk itulah customer support kami memberikan servis dengar opini berkaitan tipe mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil supaya cocok dengan kebutuhan anda.

Servis Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Itu ini sebagai barisan dan servis Rental Mobil di Harapan Indah dari Aini Rental Mobil yang dapat anda gunakan sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Servis rental mobil harian yaitu sebuah model yang kerap dihidangkan oleh perusahaan jasa rental mobil. Sama sesuai sebutannya servis sewa rental mobil harian hanya bisa anda memakai buat satu hari perjalanan. Mengenai hal periode waktu penyewaaan yang ditetapkan diawali dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selainnya itu rental mobil harian biasanya ikuti sertakan servis pengemudi dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum selesai di pada hari itu, anda bisa memperpanjang durasi waktu rental dengan menghubungi penyuplai service. Buat menghindari pergeseran di akhir masa sewa anda direferensikan lakukan usaha ulang dengan jelas.

Rental Mobil Bulanan


Wujud jasa rental mobil yang sering ditawari sama perusahaan jasa rental mobil di antara yang lain rental mobil bulanan. Jika daripada dengan rental mobil secara harian, rental mobil bulanan lebih hemat. Awalnya diambil servis ini optimis sudah sesuai kebutuhan. Karena umumnya yang rental mobil susunan kontrak bulanan sebagai mereka yang membutuhkan kendaraan buat masa panjang seperti lembaga pemerintah untuk memberikan dukungan operasional usaha. Dasar hitung harga yang digunakan yaitu waktu 30 hari, jadi walau anda menggunakan kendaraan waktu 20 hari atau kurang selalu digenapkan 30 hari atau sebulan penuh.

Buat anda yang penting Servis Rental Mobil di Harapan Indah dengan cara kontrak bulanan dapat menghubungi Aini Rental Mobil. Siap jenis mobil berbagai yang dapat anda sewa buat memberikan dukungan kegiatan anda tanpa atau mungkin dengan servis driver.

Antar Jemput


Servis antar jemput penumpang sering dibutuhkan buat memuat sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang tiba ke kota anda melalui airport atau stasiun. Oleh karenanya Aini Rental Mobil datangkan servis rental mobil individu antar jemput dari dan ketujuan bandara atau stasiun pada harga yang dapat dijangkau. Dengan mode unit kendaraan yang kami punyai, anda dapat bebas pastikan mobil sesuai jumlah tamu. Kami bisa mengantar tamu anda ketujuan pondokan, kantor atau rumah sama sesuai kesepakatan.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil juga layani paket antar jemput staf dari rumah ketujuan tempat kerja dan sebaliknya. Buat anda yang penting manfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silahkan menghubungi admin marketing kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Umumnya konsumen service rental mobil lebih menyukai rental mobil tanpa service supir, terkecuali lebih murah kekuatan mobil lebih jadi banyak. Service rental mobil tanpa sopir sering disebutkan dengan sewa lepas kunci. Agar bisa menggunakan servis ini rerata pemasok service rental mewajibkan calon konsumen setia memberikan persyaratan teristimewa sebagai jaminan.

Rental Mobil Berlibur


Berekreasi dengan sisi keluarga kunjungi lokasi elok tentulah menyenangkan, untuk merealisasikan acara itu dengan sempurna anda harus sediakan dengan detil. Di antara hal yang perlu anda perhatikan sebagai mode transportasi yang ingin digunakan buat membawa semua sisi keluarga.

Waktu mobil pribadi anda tidak pantas untuk membawa semuanya orang, karena itu servis rental mobil wisata yang dipersiapkan oleh perusahaan rental mobil bisa jadi opsi pas yang bisa anda memakai. Aini Rental Mobil mempersiapkan mode mobil terbaik dengan opsi kekuatan penumpang diawali dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Karena itu jika anda mencari service rental mobil berlibur sebagai tempat kendaraan buat berlibur dengan keluarga segera kontak Aini Rental Mobil. Ada mobil tipe kerabat car, commuter car dan bus pariwisata yang dapat anda sewa dengan biaya murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini akan mengcover setiap biaya yang ada dari rental kendaraan. Karena itu konsumen tidak penting bayar biaya ekstra untuk membayar tol, biaya parkir, makan sopir, tidur driver dan sebagainya. Rental mobil All in demikian cocok buat anda yang tidak ingin repot waktu pelesiran untuk kepentingan pekerjaan atau keluarga.

Agar servis rental mobil all in penuhi keinginan anda, jangan ragu buat secepatnya menghubungi Aini Rental Mobil. Kami ialah penyuplai servis Rental Mobil di Harapan Indah profesional yang terus-terusan siap jadi teman perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Kejadian khusus dalam kehidupan seseorang seperti perjamuan pernikahan jadi sakral karena hanya dilewati sekali seumur hidup. Diperlukan gagasan masak agar sukses dalam kerjanya. Satu diantaranya sebagai faktor penting ialah mobil pengantin penunjang pergerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang baik harus mendeskripsikan kebahagiaan semua orang yang ada. Maka dari itu kedatangan mobil pengantin premium penting jadi segi agar terdokumentasi sebagai cerita lama elok seumur hidup.

Aini Rental Mobil mengetahui arti khusus mobil pengantin jadi satu diantaranya simpatisan suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu kami mempersiapkan servis rental mobil pengantin dengan pilihan armada premium. Anda bisa rental mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan sebagainya yang teristimewa di dekorasi untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Harapan Indah


Kabar berita harga Rental Mobil di Harapan Indah dari tiap-tiap pemasok service terkadang membuat calon customer ketidaktahuan mencari keputusan. Variasi harga rental mobil dengan konflik kecil muncul karena setiap perusahaan berdasar di perhitungan harga rental atur di beberapa faktor diantarnya lama pendayagunaan mobil, jarak, jenis mobil, fasilitas tambahan dan sebagainya.

Untuk jawaban hal tersebut, Aini Rental Mobil usaha beri harga rental mobil murah dan bisa dicapai supaya setiap kepentingan perjalanan anda bisa diwujudkan selesai gagasan. Walaupun begitu, harga yang murah yang kami berikan benar-benar tidak turunkan kualitas service yang anda terima.

Persyaratan dan Ketentuan


- Harga rental di atas untuk durasi waktu rental mobil sejauh 12 Jam.
- Tabel harga di atas diberlakukan untuk pendayagunaan mobil tempatsi dalam kota.
- Ketentuan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batasan Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas sudah termasuk Service supir, tetapi belum terhitung biaya bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan pun dapat berlainan dan pricelist itu tidak berlaku di saat berlibur hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Konsumen perlu memberikan photo identitas lewat whatsapp waktu melakukan reservasi kendaraan.
- Kendaraan sewa yang digunakan lewat dari durasi waktu sewa akan dipakai biaya tambahan charge beberapa 10% dari harga rental kendaraan dan hanya berlaku 4 jam, jika melebihi 4 jam dipakai penghitungan sewa sehari (fullday).
- Khusus paket rental drop Only Tujuan pengiriman harus pada suatu tempat, jika arah perjalanan ada beberapa lokasi yang berbeda penyewa akan digunakan tambahan biaya.
- Konsumen rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang kurangnya 30% dari keseluruhnya harga rental.

Kenapa tentukan Rental Mobil di Harapan Indah dari Aini Rental Mobil


Profesional


Servis yang konsentrasi pada kepuasan customer membuat kami usaha semaksimal kemungkinan datangkan service terbaik. Oleh karenanya, semua staf lapangan atau operasional kantor punyai attitude ramah dan santun Saat bertatapan dengan semua konsumen. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan harus penuhi kemauan setiap konsumen.

Tipe kendaraan Lengkap


Satu diantaranya ukuran penyuplai jasa rental mobil yang baik yakni ada mode mobil yang lengkap. Maka dari itu kami mempersiapkan bermacam kendaraan memiliki roda 4 yang bisa anda sewa sama sesuai keperluan perjalanan anda.

Siap armada mobil diawali dengan kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Booking Mobil Buka 24 Jam


Waktu ialah satu yang tidak ternilai, Maka dari itu pemesanan service Rental Mobil di Harapan Indah bisa ditangani dimana dan kapan saja anda ada. Servis customer support kami buka 24 jam untuk penuhi permintaan kendaraan saat penting. Kami selalu siap jadi sahabat perjalanan anda baik untuk kepentingan usaha atau tugas pribadi. Keleluasan itu hanya mata kami hadirkan agar calon konsumen mendapat mobil carter mempunyai kualitas sama sesuai tekad.

Perform Mobil selalu prima


Buat jamin kelancaran perjalanan konsumen, semua mobil yang kami punyai terus-terusan lakukan perawatan teratur dan periodik sama sesuai tutorial pabrikan masing-masing prima karena itu mendatangkan beberapa kesan menyenangkan saat menggunakan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Dalam pada itu semua armada mobil yang kami sewakan telah terjaga dengan asuransi All risk buat menghindar kendala yang tidak diimpikan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Untuk keamanan dan kanyamanan setiap konsumen setia, kami hanya mengaryakan tenaga driver kuat dengan pengalaman layani customer jasa rental mobil lebih dari 5 tahun. Selain itu semua pengemudi kami telah mempunyai bekal dengan pengetahuan global berkaitan kendaraan yang digunakan dan penguasaan lajur jalan yang baik.

Penguasaan kendaraan khususnya sikap menyetir mobil jadi concern kami agar perjalanan anda jadi menyenangkan.

Harga sewa Bisa dicapai


Mengambil keputusan seseorang ketika ingin pakai servis rental mobil umumnya terkuasai oleh harga sewa yang disuguhi oleh masing-masing penyuplai jasa. Buat itulah, kami datangkan penawaran harga sewa yang dapat capai setiap kelompok masyarakat.

Kami mengharap, adanya dana yang anda punya jadi biaya transportasi dapat dulu di kupas pada admin suppor kami agar mimpi anda mendapatkan jasa Rental Mobil di Harapan Indah mempunyai kualitas dapat terwujud.

Trick Rental Mobil di Harapan Indah


Anda yang penting service rental mobil berkualitas, mempunyai perform dipilih silahkan menghubungi kami melalui nomor kontak yang dihidangkan dalam website ini. Informasi pas hal booking mobil melalui telephone dan whatsapp.

- Contact customer support kami lewat nomor kontak yang tercatat dalam website ini, direct call atau chat whatsapp.
- Sebutkan mode mobil yang hendak anda sewa.
- Yakin anda sudah tetapkan tempat dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas pribadi berbentuk nama jelas dan nomor telephone pemesan yang bisa dihubungi.
Sehabis persyaratan itu terpenuhi admin kami akan memberikan nomor kontak driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda memutuskan. Tahapan itu berlaku untuk jasa rental mobil harian dengan service pengemudi.

Mode Mobil Rental Mobil di Harapan Indah


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah cari mobil yang pas untuk supporting beragam perjalanan, mobil Avanza lumrah jadi pilihan, karena punyai kemampuan memuat kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Bukan hanya sukses menjadi leader marketing mobil keluarga, Avanza adalah mobil favorit yang kerap dipakai oleh pebisnis rental mobil. Punyai keunggulan irit konsumsi bbm, Toyota Avanza turut memiliki daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza pas digunakan untuk traveling dengan bagasi banyak karena ada tempat tempatkan barang belakang yang menjadi jadi kursi penumpang.

Bila anda yang sedang cari service rental mobil Avanza bisa dipercayai, Aini Rental Mobil adalah penyuplai jasa rental mobil yang buat Mobil Avanza jadi unit mobil favorite. Kami siapkan alternative rental Avanza plus service driver atau tidak ada supir dengan syarat teristimewa.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova sebagai mobil keluarga premium dengan interior terbatas yang mampu menangkut penumpang sampai enam orang dewasa. Dengan begitu Toyota Innova pas digunakan jadi media kendaraan ketika lakukan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang dapat anda sewa buat keperluan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Disamping itu kami mempersiapkan servis rental mobil Toyota Innova untuk kebutuhan wedding harga dapat dijangkau, lengkap dengan jasa pengemudi dan dekorasi.

Harga rental mobil Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, namun keamanan dan fasilitas yang dikasih mobil ini lebih baik bila daripada dengan mobil lain. Ketenteraman dan kemewahan kabin innova datangkan kesan-kesan menyenangkan buat siapa saja saja yang berada di nya. Dengan semua service yang dimiliki, anda terlihat tampil lebih eksklusif Saat naiki Toyota Innova. Alami pada saat permintaan rental mobil innova masih tinggi. Banyak lembaga pemerintah menggunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil datangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan berlibur, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat acara pernikahan. Buat anda konsumen setia teratur Aini Rental Mobil, Kami beri Harga sewa murah agar perjalanan lebih berkesan.

Adanya fasilitas kekinian yang diberi dalam Toyota Alphard, anda dapat cicipi traveling secara nyaman. Ada tempat duduk khusus lengkap dengan head rest dan foot rest terbaik. Perancangan interior yang sempurna pada kabin mobil ini mencermikan makna satu perkembangan buat orang di dalamnya. Tidak bingung banyak pengusaha sukses dan pejabat tinggi negara menggunakan mobil ini sebagai mobil penunjang kegiatan setiap hari.

Ada pada kabin mobil ini, anda tidak merasakan suara ribut yang ada dari sekitar mobil. Bahan baku kelas hebat yang menjadi pembungkus segi dalam mobil dapat menepiskan suara suara pembasmi terasa nyaman, terhitung suara mesin mobil itu. Secara perform, Toyota Alphard terbaru terlihat sangat menawan dengan grill baru unik mobil premium kreasi Toyota. Berikut waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas atas melalui service rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami