Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Melayu

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Melayu - Kabar jasa Rental Mobil di Cipinang Melayu di harga sewa dapat terjangkau unit komplet diikuti pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi kawan perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha atau individu.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Cipinang Melayu, harga sewa yang kami siarkan mesti sesuai dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di tempat tertentu dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar seluruhnya perjalanan pembeli berasa nyaman serta aman.

Dengan status sebagai penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta Timur terbaik yang terus-menerus mengupayakan berikan servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan macam mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Cipinang Melayu Terpilih


Buat Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang serta barang utamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil sebaiknya dapat mengaktualkan angan-angan seluruhnya orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil sebagai pemasok layanan angkut penumpang mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Cipinang Melayu yang professional serta amanah.

Bermacam keluasaan berusaha kami hidangkan supaya calon customer yang diperlukan jasa rental kendaraan dapat mencapai kami terus dari handphone tiada rintangan jarak serta waktu.Dengan keluasaan yang dihidangkan oleh perkembangan technologi info, calon pelanggan dapat mengerjakan booking jasa rental mobil lewat e-mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang terus online 24 jam.

Adanya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi sebagai garansi kenapa kami patut selaku alternatif sewaktu anda perlu servis mobil carteran dari penyuplai jasa terunggul. Banyak pembuktian positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami dapat jadi acuan begitu servis kami bisa penuhi harapan penduduk.

Pelayanan Rental Mobil di Cipinang Melayu yang bagus bakal berikan pemecahan atas keperluan masalah service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu konsumen dukungan kami memberi pelayanan dengar pendapat mengenai model mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kepentingan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini sebagai definisi dan service Rental Mobil di Cipinang Melayu dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian merupakan sebuah bentuk yang biasa disajikan oleh perusahaan jasa rental mobil. Sama dengan sebutannya service sewa rental mobil harian cuma dapat anda menggunakan untuk 1 hari perjalanan. Mengenai kisaran waktu penyewaaan yang ditentukan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian wajarnya ikuti masukkan service sopir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum tuntas di hari itu, anda dapat perpanjang waktu durasi sewa dengan mengontak pemasok jasa. Untuk mengelak konflik diakhir saat sewa anda direkomendasikan mengerjakan negosiasi ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang kerap kali disodorkan oleh perusahaan jasa persewaan mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Kalau ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Sebelumnya anda ambil service ini yakinkan telah serasi dengan keperluan. Lantaran biasanya yang sewa mobil metode kontrak bulanan ialah mereka yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diperlakukan yakni waktu 30 hari, jadi kendati pun anda manfaatkan kendaraan waktu 20 hari ataupun kurang masih tetap digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil di Cipinang Melayu melalui langkah kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil banyak yang bisa anda sewa buat mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap kali diperlukan buat menampung media transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil privat antar jemput dari dan tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas memastikan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ke arah pondokan, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memakai sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar pelanggan layanan rental mobil lebih mencintai rental mobil tanpa ada jasa supir, kecuali tambah murah kemampuan mobil lebih menjadi banyak. Layanan rental mobil tanpa ada pengemudi kerap dimaksud dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat menggunakan pelayanan ini rata-rata penyuplai jasa rental mensyaratkan calon customer memberinya prasyarat teristimewa menjadi agunan.

Rental Mobil Tamasya


Berpiknik dengan bagian keluarga kunjungi tempat elok tentu membahagiakan, buat mengaktualkan acara itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara detil. Antara perihal yang harus anda periksa ialah model transportasi yang mau dipakai buat bawa seluruhnya bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda gak layak untuk bawa semua orang, karena itu service rental mobil liburan yang disajikan oleh perusahaan persewaan mobil menjadi alternatif cocok yang dapat anda menggunakan. Aini Rental Mobil siapkan model mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda cari jasa rental mobil tamasya jadi tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis kerabat car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos murah.

Rental Mobil All In


Model Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap cost yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga customer tidak perlu bayar cost tambahan untuk bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in amat sesuai untuk anda yang tidak mau ribet sepanjang pergi buat keperluan tugas atau keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi keinginan anda, gak boleh kuatir untuk selekas mungkin mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok pelayanan Rental Mobil di Cipinang Melayu professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan seorang seperti hajatan pernikahan jadi keramat cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satu sebagai hal khusus merupakan mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang bagus mesti menggambarkan kebahagiaan semuanya orang yang ada. Oleh sebab itu kemunculan mobil pengantin premium penting jadi sisi biar terdokumentasi sebagai masa lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti makna utama mobil pengantin selaku satu diantara penyokong suksesi suatu hajatan pernikahan. Buat itu dia kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang pribadi di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Cipinang Melayu


Publisitas harga Rental Mobil di Cipinang Melayu dari masing-masing pemasok layanan kadang membuat calon konsumen kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan perselisihan kecil berlangsung karena tiap perusahaan berpedoman di penghitungan harga rental sesuaikan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, type mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Untuk jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta bisa dijangkau agar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud sehabis ide. Walau bagaimanapun, harga terjangkau yang kami kasih sekalipun tak kurangi kwalitas layanan yang anda terima.

Kriteria dan Peraturan


- Harga rental di atas buat tempo rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Peraturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung Jasa supir, tetapi belum termaksud ongkos bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih serta pricelist itu tidak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pelanggan mesti berikan foto identitas melalui whatsapp saat kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa bakal di gunakan cost extra charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, bila melewati 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Maksud pengangkutan mesti dalam sebuah tempat, bila maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang tidak sama penyewa dapat dikenai tambahan ongkos.
- Pembeli rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Cipinang Melayu dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang mengarah pada kepuasan konsumen bikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terunggul. Oleh maka itu, seluruhnya staff lapangan ataupun operasional kantor miliki attitude ramah serta sopan Saat bertatapan dengan semua pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan harus penuhi angan-angan tiap pelanggan.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantaranya acuan pemasok jasa rental mobil yang bagus merupakan terdapatnya model mobil yang komplit. Karena itu kami siapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dengan famili car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu yang gak ternilai, Oleh karenanya pemesanan jasa Rental Mobil di Cipinang Melayu dapat dijalankan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan di saat penting. Kami terus siap jadi kawan dekat perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha atau soal pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan supaya calon pembeli mendapat mobil sewa memiliki kualitas sama dengan impian.

Perform Mobil selalu sempurna


Buat jamin kelancaran perjalanan pembeli, semuanya mobil yang kami punya terus-menerus kerjakan perawatan teratur dan periodik sama dengan petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna maka datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semuanya armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk manfaat menghindar halangan yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Eksper


Buat keamanan serta kanyamanan tiap pembeli, kami cuman memperkerjakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih dari pada lima tahun. Diluar itu seluruhnya penyetir kami udah miliki perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama sikap mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil ketentuan satu orang di saat mau memakai pelayanan rental mobil normalnya dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok layanan. Buat itu dia, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda punyai menjadi cost transportasi dapat terlebih dahulu di bahas ke admin suppor kami agar impian anda mendapat jasa Rental Mobil di Cipinang Melayu bermutu bisa terselenggara.

Teknik Rental Mobil di Cipinang Melayu


Anda yang diperlukan jasa rental mobil memiliki kualitas, berperforma terbaik silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Data presisi soal reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebut type mobil yang akan anda sewa.
- Yakini anda telah memastikan area dan waktu penjemputan.
- Terangkan identitas individu berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai syarat itu tercukupi admin kami dapat berikan nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Langkah itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan layanan penyetir.

Macam Mobil Rental Mobil di Cipinang Melayu


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu sedang cari mobil yang pas buat supporting banyak perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, karena punyai kebolehan menampung kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza  adalah diantara satu mobil unggulan yang banyak dipakai oleh pengusaha rental mobil. Punyai keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut mempunyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza pas dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak lantaran ada area menyimpan barang belakang yang bisa jadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang mencari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil ialah penyuplai layanan rental mobil yang buat Mobil Avanza sebagai unit mobil teratas. Kami siapkan alternatif rental Avanza plus layanan driver ataupun tiada supir dengan persyaratan khusus.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova ialah mobil keluarga premium dengan interior elegan yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova benar dipakai menjadi tempat kendaraan waktu mengerjakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa buat kebutuhan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami pun sediakan service rental mobil Toyota Innova untuk kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan jasa sopir serta dekor.

Harga rental mobil Innova memang sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi kenyamanan dan sarana yang diberi mobil ini lebih bagus kalau ketimbang dengan mobil lain. Ketenteraman dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Sewaktu memakai Toyota Innova. Lumrah pada saat keinginan rental mobil innova terus tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memakai mobil ini buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Waktu pesta pernikahan. Untuk anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami berikan Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Adanya sarana hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk special komplet dengan head rest serta foot rest terhebat. Design interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan arti suatu keberhasilan buat orang didalamnya. Tidak aneh banyak pebisnis sukses dan petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini menjadi mobil penopang pekerjaan tiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan merasai suara gaduh yang muncul dari sekitaran mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkal nada suara pemusnah terasa nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard teranyar kelihatan sangatlah modern dengan grill anyar unik mobil premium karya Toyota. Berikut waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami