Jasa Rental Mobil Murah Terdekat 24 Jam Di Cisarua

Jasa Rental Mobil Murah Terdekat 24 Jam Di Cisarua - JASA SEWA RENTAL MOBIL Cisarua HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Cisarua harga yang murah, kontak Aini Rental Mobil sebagai layanan rental mobil Cisarua paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Selaku rental mobil Cisarua terpilih, kami bakal menyiapkan ketersedianan bermacam ragam model mobil, buat perjalanan luar dan dalam kota, plus gratis supir yang professional dan profesional. Aini Rental Mobil yakni pemasok layanan rental mobil berkualitas, paling dipercaya di Cisarua sekelilingnya. silakan kontak call-center, anda dapat dilayani dan diterangkan mengenai mobil yang diperlukan.

Rental mobil Cisarua yakni tempat rental mobil yang berada di teritori Cisarua, punya tujuan buat dekatkan diri bersama customer. Maka membuat lebih mudah penjemputan pemakai yang bertempat di Cisarua. Kami telah siap memberinya pelayanan layanan transportasi memiliki kualitas, selalu mendahulukan kepuasan pengguna. kumpulan harga yang disodori sama Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat digapai semua warga. Dan usaha memberikan hati konsumen, melalui pengadaan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sama sesuai kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Cisarua


Rental mobil murah Cisarua ialah sewa mobil pada harga dapat terjangkau untuk warga, terus berikan layanan yang optimal, maka arah untuk penuhi kepentingan warga dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Selaku perusahaan layanan angkut penumpang, yang menjalankan jasa rental mobil di Cisarua, Aini Rental Mobil terasa terpanggil jadi pemasok persewaan mobil yang professional, amanah, kekinian dibantu oleh macam armada komplet, Dan tempat dan prasarana terbaik untuk penuhi angan-angan seluruh orang.

Kecuali armada mobil terpilih, kami udah memperlengkapi pelayanan rental mobil jakarta selatan, serta Rental mobil Cisarua, dengan tenaga penyetir andal, mempunyai pengalaman dan punyai pengabdian tinggi, khusus dalam pelayanan layanan transportasi. Kecuali perihal yang dikatakan sebelumnya, proses kemajuan tehnologi info membikin kami berbenah, berikan pendidikan pada semua penyetir, supaya dapat manfaatkan handphone dalam mendukung operasional tugas.

Semuanya unit mobil Aini Rental Mobil menjadi Rental mobil Cisarua selalu pada keadaan sempurna, karena perawatan teratur dan periodik sesuai sama SOP, dan rujukan ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda, bersama rental mobil Cisarua dan rental mobil jakarta utara jadi trip terhebat.

Rental mobil lepas kunci Cisarua ialah, persewaan mobil tanpa sertakan supir atau penyetir. jasa sewa ini miliki pencintanya lebih kurang 80 %, dari keseluruhnya pemintaan rental mobil yang coba mengabari Aini Rental Mobil, menjadi rental mobil paling dekat serta memiliki integritas. Perihal ini mejadi perhatian kami yang udah punya pengalaman disektor upaya persewaan mobil, ada sejumlah customer rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh penyuplai jasa rental mobil, menyebabkan unit mobil raib tanpa ada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di sebagian peristiwa beberapa penyewa mempunyai sejumlah modus operandi yang berbeda, untuk mengelabuhi pemasok rental mobil. menimbulkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan sebagainya. Buat memperhitungkan momen ini, kami bikin beberapa syarat yang penting di penuhi dan di berikan, ketika pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan penyimpangan oleh penyewa yang punya niat jelek.

Aini Rental Mobil selaku agen rental mobil mempunyai pelbagai pelayanan, atau tipe arti yang termashyur pada masyarakat, Disamping rental mobil Cisarua, rental mobil lepas kunci di Cisarua, ada banyak kata rahasia yang di ketahui warga diantaranya berikut ini :

rental mobil lapangan terbang di Cisarua, sewa alphard 24 jam Cisarua, rental mobil Cisarua ke lapangan terbang, Car rental Cisarua, rental mobil alphard di Cisarua, sewa elf murah Cisarua, rental mobil Cisarua ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Cisarua, sewa innova Cisarua lepas kunci, rental mobil Cisarua 24 jam, rental mobil alphard Cisarua, rental mobil Cisarua ke pucuk, rental mobil dengan sopir, rental mobil Cisarua ke pelbagai kota.

rental mobil Cisarua ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Cisarua, sewa innova lepas kunci Cisarua, rental mobil Cisarua murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil serta supir Cisarua, rental mobil bulanan Cisarua lepas kunci, rental mobil Cisarua gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Cisarua, rental mobil pajero Cisarua,

rental mobil dengan supir di Cisarua, rental mobil di Cisarua bulanan murah, rental mobil lepas kunci Cisarua, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Cisarua, rental mobil di Cisarua lepas kunci, rental mobil murah Cisarua, Cisarua car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Cisarua, rental mobil Cisarua, sewa alphard murah Cisarua, rental mobil hiace Cisarua, rental mobil hyundai H1 Cisarua, rental mobil Cisarua ke solo, rental mobil Cisarua, rental mobil fortuner di Cisarua,

harga rental mobil Cisarua, rental mobil di Cisarua lepas kunci harian, rental mobil di Cisarua tanpa supir, Cisarua rental mobil, rental mobil di Cisarua murah, rental mobil elf Cisarua murah, Cisarua rental mobil bulanan, rental mobil di Cisarua paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Cisarua rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Cisarua, rental mobil Cisarua ke wonogiri, rental mobil Cisarua jaya paling dekat, rental mobil Cisarua ke tasik, rental mobil innova reborn di Cisarua,

rental mobil hiace Cisarua, Cisarua rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Cisarua, rental mobil Cisarua ke luar kota, sewa mobil Cisarua, rental mobil bulanan Cisarua, rental mobil 24 jam gunakan supir di Cisarua, harga rental mobil pengantin Cisarua, rental mobil Cisarua harga yang murah, rental mobil Cisarua murah lepas kunci, rentcar Cisarua, rental mobil elf Cisarua, rental mobil tiada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Cisarua di jalan sudirman, rental mobil avanza di Cisarua,

rental mobil pengantin Cisarua, rental mobil Cisarua gunakan supir, rental mobil paling dekat Cisarua, rental mobil Cisarua paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Cisarua, rental mobil lepas kunci Cisarua, rental mobil paling dekat lepas kunci persyaratan simpel, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Cisarua ke bali, rental mobil Cisarua ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Cisarua jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput yaitu, kalau anda perlu rental mobil dengan cuma pengangkutan di satu maksud. Dengan mencermati perpindahan tinggi yang berada di Cisarua, memberinya pelbagai kemungkinan upaya yang dapat dikembangkan, hingga menimbulkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil antar jemput Cisarua paling dekat, layani kepentingan orang jikalau yang mau di antar ataupun di jemput di satu maksud, baik dalam kota atau di luar kota. buat servis ini kami biasa dengan panggilan drop only, yakni pinjaman mobil bersama supir dengan pengangkutan satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput jika bagaimana sanak saudara anda, anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota memanfaatkan kereta, armada kami siap jemput atau membawa sama sesuai keinginan anda ke lokasi yang di pastikan. soal ini berikan ke kami, biar semua masalahnya bakal teratasi tanpa ada mengambil waktu anda, karena Aini Rental Mobil sebagai rental mobil terunggul serta memiliki integritas, selalu datang menolong anda.

Rental mobil Cisarua murah merupakan, penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, supaya dapat diterima oleh pemakai rental mobil, dan bisa berkompetisi dengan saingan lain. buat memperlihatkan keberadaannya, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil Cisarua terus mendahulukan layanan yang terunggul dan bermutu.

kami menjajakan harga yang murah dan layanan yang berkualitas, dan unit mobil yang bersih. soal ini sebagai khayalan banyak pelanggan. seluruh orang yang bertekad rental mobil, akan perhitungkan cost yang dikeluarkan, masalah ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, sebagai rental mobil murah jakarta miliki integritas

Rental mobil bulanan Cisarua, merupakan rental mobil memanfaatkan batasan waktu waktu 1 bulan tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil menjadi rental mobil paling dekat di Cisarua kerap mendapatkan penawaran dari perusahaan yang berada di Cisarua untuk gunakan layanan rental mobil dengan skema rental bulanan

Apabila dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini, yakinkan udah sesuai dengan kepentingan anda. Umumnya yang sewa mobil skema kontrak bulanan yaitu customer yang membutuhkan kendaraan buat periode panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional dan perusahaan untuk mendukung usaha yang di lakukan.

Dasar penghitungan harga yang dikukuhkan adalah sepanjang 30 hari, jadi kendati pun anda memanfaatkan mobil sepanjang 20 hari ataupun kurang, terus dihitung 30 hari atau satu bulan penuh. Buat anda yang diperlukan Pelayanan rental mobil Cisarua, serta Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan prosedur kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada macam mobil banyak yang bisa anda sewa, untuk mendukung aktivitas anda dengan lepas kunci atau tiada pelayanan supir.

Rental mobil Cisarua paling dekat yaitu, rental mobil yang berada dekat sama banyak calon pelanggan. kami selaku layanan rental mobil terpilih terus memikir bagaimana buat dekatkan diri kepada pembeli, maksudnya seandainya mereka membutuhkan rental mobil, cuma perlu waktu tak lebih pada 2 jam, supaya mereka dapat terlayani secara bagus, serta semua masalahnya terlewati dengan hasil memberi kepuasan.

layanan rental mobil dari Aini Rental Mobil, dapat dukungan sopir atau supir profesional, bagus buat bekerja di kota ataupun di luar kota Cisarua, serta banyak driver bisa jadi tur guide untuk beberapa pelanggan, jikalau mereka membutuhkan objek wisata di wilayah yang hendak di sasar. cicipi servicean dari kami, sebagai rental mobil Cisarua dan rental mobil paling dekat jakarta miliki integritas.


Rental mobil pengantin Cisarua, merupakan sisi jasa rental mobil di Aini Rental Mobil untuk layani untuk orang yang butuh jasa rental mobil pengantin. kami harus ketahui perihal keperluan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni seperti berikut.

Kejadian khusus di kehidupan satu orang cuman sekali sepanjang umur, mesti di meriahkan dengan bermacam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan hajatan. Diperlukan penyiapan masak supaya implementasinya sukses serta semarak. Dalam serangkaian acara itu pastinya memerlukan mobil pengantin buat perpindahan mempelai.

Dengan terdapatnya kendaraan layanan rental mobil pengantin, sangkanya bisa memberi jalan keluar buat orang yang membutuhkan, maka acara keramat pernikahan jadi sukses, dan memvisualisasikan kebahagiaan pada seluruhnya tamu undangan yang ada. Oleh karena itu datangnya mobil pengantin premium penting jadi sisi rangkaian acara ini, supaya seluruhnya akan terdokumentasi jadi kisah lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna utama mobil pengantin, menjadi hal penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu dia Aini Rental Mobil jadi layanan rental mobil pengantin di Cisarua, mendatangkan dan menyiapkan paket Rental mobil pengantin Cisarua, dengan alternatif kendaraan elegan serta premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya, yang udah di hias dengan kembang dan fita hingga memberi keelokan dan berpesan jika mobil ini digunakan sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, unsur harga jadi pemikiran inti, saat akan kerjakan bisnis rental mobil. karena itu harga yang terjangkau dan layanan yang dikasihkan semestinya sesuai, dengan cost yang dikeluarkan oleh customer. Berikut yaitu rekomendasi daftar Harga Rental Mobil Cisarua, dan rental mobil duren tiga yang penting anda kenal saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tertulis buat pemanfaatan mobil sepanjang 12 Jam.
- Harga udah terhitung Jasa supir Tetapi belum termaksud ongkos BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga setiap waktu bisa berbeda dan tidak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Anyar).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari durasi waktu sewa, di gunakan overtime 10% dari harga rental kendaraan, serta cuman berlaku 3 jam, melewati 3 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau jejaring sosial yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Cisarua


- Posisi pengiriman satu tempat, bila pengiriman ada di sejumlah area ada tambahan harga sewa.
- Harga udah terhitung Layanan supir, cost BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan saja bisa beralih serta tidak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Anyar).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau jejaring sosial yang lain.

Anda yang butuh jasa rental mobil berkualitas, berperforma terunggul, silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat ikatan telepon dan terapan whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam situs ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan alternatif macam/jenis mobil yang mau anda sewa.
- Yakini anda udah tentukan jam penjemputan.
- Jelaskan nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis ke-4 poin itu tercukupi, kami akan berikan nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku buat service Rental mobil Cisarua harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir ialah, pemasokan sopir bila di perlukan oleh pelanggan buat mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota atau punya tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil mempunyai supir atau sopir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, karena mereka propesional di bagiannya, serta mendapatkan training perihal mobil yang di kendarai,

dan metode layani serta memberikan hati banyak customer yang punyai kepribadian dan hobbi berbagai macam. sektor jasa ini benar-benar menolong beberapa pembeli, yang terpentingnya bertempat di kota besar seperti Cisarua. maka Aini Rental Mobil sediakan jasa sopir yang profesional dan penuh kredibilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang siap dikontrakkan Mobil Anyar max tiga tahun pemanfaatan.
- Kabin Mobil selalu Bersih sebagai standard kami selaku rental mobil.
- Mobil Di Melakukan Servis Periodik biar tak menghalangi servis yang di melakukannya. 
- Ada Mobil Substitusi Kalau Ada Problem Di Jalan untuk kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Mengenakan pakaian Rapi Dan Harum adalah sop dari kami pada penyetir.
- Menjadi calon di Aini Rental Mobil driver mesti Ramah maka dari itu membuat customer jadi nyaman.
- Buat memberinya servis terhebat kami sediakan Supir yang Mengetahui Dan Mengerti Jalan Di Jabodetabek.
- Tidak boleh cemas untuk anda yang ingin nikmati arena hiburan dan posisi rekreasi, sopirnya Kuasai Tempat Selingan Serta lokasi Liburan Di Jabodetabek.
- Untuk anda yang punyai kebutuhan bertandang ketempat perkantoran, mall dan pusat belanja yang lain, driver kami dengan senang mengatar anda ke arah tempat maksud.

FAQ RENT CAR DI Cisarua 


Bertanya : Bagaimana Lakukan Sewa Mobil di Cisarua?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Akan Memperoleh Keterangan Yang Komplet Terkait Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Area Aini Rental Mobil?

Jawab : Berada Di Semua Tempat Jabodetabek Ialah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Cisarua?

Jawab : tiap mobil harga kontraknya berbeda,serta terkait arahnya.

Bertanya : Berapakah Lama durasi waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Minimum 12 Jam dan sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu durasi Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Cisarua?

Jawab : minimum pemanfaatan 12 Jam atau terkait niat pelanggan, serta jikalau keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Prasyarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuman kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Cisarua?

Jawab : pasti Dapat, dan memberinya Kriteria Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. Bertanya : Bagaimana Metode Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Kerjakan Dengan Transfer Step Pertama Melaksanakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Sesudahnya Silakan Kerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Prosedur Transfer, Kalau Mobil Udah datang Di Area penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami