Jasa Rental Mobil Murah Terdekat 24 Jam Di Ciawi

Jasa Rental Mobil Murah Terdekat 24 Jam Di Ciawi - JASA SEWA RENTAL MOBIL Ciawi HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Ciawi harga yang murah, kontak Aini Rental Mobil sebagai jasa rental mobil Ciawi paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Menjadi persewaan mobil Ciawi terhebat, kami dapat persiapkan ketersedianan beragam jenis type mobil, buat perjalanan luar dan dalam kota, plus gratis supir yang professional dan profesional. Aini Rental Mobil yakni pemasok jasa rental mobil bermutu, bisa dipercaya di Ciawi sekelilingnya. silakan kontak call-center, anda akan dilayani serta diterangkan perihal mobil yang diperlukan.

Rental mobil Ciawi ialah tempat sewa mobil yang berada di area Ciawi, memiliki tujuan untuk mendekatkan bersama pelanggan. Maka memperingan penjemputan pemakai yang bertempat di Ciawi. Kami sudah bersedia memberi service layanan angkutan memiliki kualitas, selalu memprioritaskan kepuasan pengguna. uraian harga yang disodori sama Aini Rental Mobil, cukup kompetitip untuk dicapai semuanya penduduk. Dan usaha memberikan hati konsumen, melalui pemasokan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sama sesuai kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Ciawi


Rental mobil murah Ciawi yakni rental mobil pada harga bisa dijangkau untuk orang, masih memberinya servis yang maksimum, hingga arah untuk penuhi kepentingan orang dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Selaku perusahaan jasa transportasi penumpang, yang menerima layanan rental mobil di Ciawi, Aini Rental Mobil terasa terpanggil jadi pemasok rental mobil yang professional, amanah, kekinian dibantu oleh model armada komplet, Dan fasilitas dan prasarana terbaik buat penuhi asa seluruh orang.

Kecuali armada mobil terbaik, kami sudah memperlengkapi service rental mobil jakarta selatan, serta Rental mobil Ciawi, dengan tenaga sopir teruji, mempunyai pengalaman dan punyai pengabdian tinggi, spesial dalam service layanan angkutan. Kecuali hal yang disebutkan sebelumnya, proses kemajuan tehnologi info bikin kami berbenah, berikan pembelajaran ke seluruhnya penyetir, biar bisa memakai handphone dalam mendukung operasional tugas.

Semuanya unit mobil Aini Rental Mobil selaku Rental mobil Ciawi selalu pada keadaan sempurna, lantaran perawatan teratur serta periodik sama sesuai SOP, serta rujukan ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda, bersama rental mobil Ciawi dan rental mobil jakarta utara jadi trip terunggul.

Rental mobil lepas kunci Ciawi yakni, persewaan mobil tanpa ada sertakan supir atau sopir. layanan sewa ini miliki pecintanya kira-kira 80 prosen, dari total pemintaan rental mobil yang coba mengabari Aini Rental Mobil, sebagai rental mobil paling dekat serta miliki integritas. Perihal ini mejadi perhatian kami yang udah miliki pengalaman di bidang upaya sewa mobil, ada sekian banyak pembeli rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh penyuplai layanan rental mobil, menyebabkan unit mobil raib tanpa ada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di sebagian momen beberapa penyewa mempunyai beberapa modus operandi yang berbeda, untuk mengelabuhi penyuplai rental mobil. mengakibatkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan seterusnya. Untuk memperhitungkan peristiwa ini, kami bikin syarat-syarat yang perlu di penuhi serta di berikan, ketika pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan kebohongan oleh penyewa yang punya niat jelek.

Aini Rental Mobil selaku agen rental mobil punyai beberapa service, atau model makna yang ternama dalam masyarakat, Kecuali rental mobil Ciawi, rental mobil lepas kunci di Ciawi, ada sejumlah kata rahasia yang di kenali orang salah satunya sebagaimana berikut :

rental mobil lapangan terbang di Ciawi, sewa alphard 24 jam Ciawi, rental mobil Ciawi ke lapangan terbang, Car rental Ciawi, rental mobil alphard di Ciawi, sewa elf murah Ciawi, rental mobil Ciawi ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Ciawi, sewa innova Ciawi lepas kunci, rental mobil Ciawi 24 jam, rental mobil alphard Ciawi, rental mobil Ciawi ke pucuk, rental mobil dengan penyetir, rental mobil Ciawi ke beberapa kota.

rental mobil Ciawi ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Ciawi, sewa innova lepas kunci Ciawi, rental mobil Ciawi murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil dan supir Ciawi, rental mobil bulanan Ciawi lepas kunci, rental mobil Ciawi gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Ciawi, rental mobil pajero Ciawi,

rental mobil dengan supir di Ciawi, rental mobil di Ciawi bulanan murah, rental mobil lepas kunci Ciawi, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Ciawi, rental mobil di Ciawi lepas kunci, rental mobil murah Ciawi, Ciawi car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Ciawi, rental mobil Ciawi, sewa alphard murah Ciawi, rental mobil hiace Ciawi, rental mobil hyundai H1 Ciawi, rental mobil Ciawi ke solo, rental mobil Ciawi, rental mobil fortuner di Ciawi,

harga rental mobil Ciawi, rental mobil di Ciawi lepas kunci harian, rental mobil di Ciawi tanpa ada supir, Ciawi rental mobil, rental mobil di Ciawi murah, rental mobil elf Ciawi murah, Ciawi rental mobil bulanan, rental mobil di Ciawi paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Ciawi rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Ciawi, rental mobil Ciawi ke wonogiri, rental mobil Ciawi jaya paling dekat, rental mobil Ciawi ke tasik, rental mobil innova reborn di Ciawi,

rental mobil hiace Ciawi, Ciawi rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Ciawi, rental mobil Ciawi ke luar kota, rental mobil Ciawi, rental mobil bulanan Ciawi, rental mobil 24 jam gunakan supir di Ciawi, harga rental mobil pengantin Ciawi, rental mobil Ciawi harga yang terjangkau, rental mobil Ciawi murah lepas kunci, rentcar Ciawi, rental mobil elf Ciawi, rental mobil tiada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Ciawi di jalan sudirman, rental mobil avanza di Ciawi,

rental mobil pengantin Ciawi, rental mobil Ciawi gunakan supir, rental mobil paling dekat Ciawi, rental mobil Ciawi paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Ciawi, rental mobil lepas kunci Ciawi, rental mobil paling dekat lepas kunci persyaratan ringan, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Ciawi ke bali, rental mobil Ciawi ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Ciawi jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput ialah, bila anda butuh rental mobil dengan pengiriman di satu arah. Dengan memperhatikan mobilisasi tinggi yang berada di Ciawi, memberi beberapa kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, maka mengakibatkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil selaku rental mobil antar jemput Ciawi paling dekat, layani keperluan penduduk kalau yang mau di antar ataupun di jemput di satu arah, baik dalam kota ataupun di luar kota. untuk servis ini kami terlatih dengan panggilan drop only, yakni pinjaman mobil bersama-sama supir dengan pengangkutan satu arah atau tempat.

Seperti antar atau jemput jikamana sanak saudara anda, baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota gunakan kereta, armada kami siap jemput atau membawa sama sesuai keinginan anda ke lokasi yang di putuskan. masalah ini berikan terhadap kami, biar semua masalahnya akan terpecahkan tiada mengambil waktu anda, sebab Aini Rental Mobil selaku rental mobil terbaik serta miliki integritas, selalu ada menolong anda.

Rental mobil Ciawi murah ialah, penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, agar dapat diterima oleh pemakai rental mobil, serta bisa berkompetisi dengan lawan lain. buat memberikan keberadaannya, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil Ciawi terus menitikberatkan servis yang terbaik serta berkualitas.

kami tawarkan harga terjangkau serta service yang memiliki kualitas, dan unit mobil yang bersih. perihal ini adalah idola banyak pembeli. semuanya orang yang berkemauan rental mobil, selalu akan memperhitungkan cost yang dikeluarkan, perihal ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, jadi rental mobil murah jakarta miliki integritas

Rental mobil bulanan Ciawi, ialah rental mobil memakai batas waktu sepanjang satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil menjadi rental mobil paling dekat di Ciawi kerap mendapatkan penawaran dari perusahaan yang berada di Ciawi buat memakai layanan rental mobil dengan prosedur persewaan bulanan

Bila dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Sebelumnya anda ambil service ini, yakini udah serasi dengan keperluan anda. Umumnya yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan yaitu pelanggan yang butuh kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional serta perusahaan buat mendukung usaha yang di kerjakan.

Dasar penghitungan harga yang diputuskan yakni waktu 30 hari, jadi meskipun anda memakai mobil sepanjang 20 hari atau mungkin kurang, masih tetap dihitung 30 hari atau satu bulan penuh. Buat anda yang perlu Pelayanan rental mobil Ciawi, serta Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan mekanisme kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda sewa, untuk mendukung aktivitas anda dengan lepas kunci atau tanpa service supir.

Rental mobil Ciawi paling dekat merupakan, rental mobil yang bertempat dekat sama beberapa calon customer. kami selaku layanan rental mobil terpilih terus pikirkan bagaimana untuk dekatkan diri pada customer, arahnya bila mereka membutuhkan rental mobil, cuma perlu waktu tidak lebih dari 2 jam, supaya mereka dapat terlayani secara baik, serta semua soalnya tertanggulangi dengan hasil mengesankan.

layanan rental mobil dari Aini Rental Mobil, mendapat dukungan penyetir atau supir mempunyai pengalaman, bagus untuk bekerja dalam kota atau di luar kota Ciawi, dan banyak driver menjadi tur guide buat beberapa customer, kalau mereka membutuhkan tempat tamasya di wilayah yang hendak di incar. cicipi servicean dari kami, sebagai rental mobil Ciawi dan rental mobil paling dekat jakarta miliki integritas.


Rental mobil pengantin Ciawi, ialah sisi jasa rental mobil di Aini Rental Mobil buat layani untuk penduduk yang memerlukan layanan rental mobil pengantin. kami harus ketahui mengenai kepentingan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni sesuai ini.

Moment khusus di kehidupan satu orang cuman sekali sepanjang umur, mesti di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan hajatan. Diperlukan penyiapan masak biar realisasinya sukses dan semarak. Dalam serangkaian acara itu pastinya perlu mobil pengantin untuk perpindahan mempelai.

Dengan adanya kendaraan layanan rental mobil pengantin, duganya bisa berikan pemecahan untuk warga yang membutuhkan, maka acara keramat pernikahan jadi sukses, dan menggambarkan kebahagiaan terhadap seluruh tamu undangan yang ada. Oleh karena itu datangnya mobil pengantin premium harus jadi sisi rangkaian acara ini, biar semua dapat terdokumentasi sebagai masa lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna utama mobil pengantin, menjadi aspek penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat tersebut Aini Rental Mobil menjadi jasa rental mobil pengantin di Ciawi, mendatangkan serta siapkan paket Rental mobil pengantin Ciawi, dengan opsi kendaraan elegan dan premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dll, yang udah di hias dengan kembang dan fita maka berikan kecantikan dan berpesan kalau mobil ini difungsikan sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, elemen harga jadi alasan khusus, waktu ingin kerjakan negosiasi rental mobil. karena itu harga yang murah serta layanan yang diberi mestinya sesuai, dengan cost yang dikeluarkan oleh pembeli. Berikut ialah rekomendasi daftar Harga Rental Mobil Ciawi, dan rental mobil duren tiga yang mesti anda ketahui saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tertulis untuk pemakaian mobil waktu 12 Jam.
- Harga telah tergolong Layanan supir Akan tetapi belum termaksud ongkos BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga sewaktu-waktu bisa berganti dan tidak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa, di gunakan overtime 10% dari harga rental kendaraan, dan cuman berlaku 3 jam, melewati 3 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- berkirim foto KTP lewat whatsapp atau medsos yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Ciawi


- Area pengangkutan satu tempat, jika pengiriman ada di sebagian posisi ada tambahan harga sewa.
- Harga udah termaksud Jasa supir, cost BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berganti dan tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

Anda yang butuh layanan rental mobil berkualitas, memiliki performa terpilih, silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan telepon dan program whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam blog ini, direct call maupun whatspp.
- Sebut alternatif type/jenis mobil yang akan anda sewa.
- Yakinkan anda sudah tentukan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Selesai ke-4 poin itu tercukupi, kami bakal memberinya nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku buat service Rental mobil Ciawi harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir ialah, penyiapan penyetir bila di perlukan oleh pembeli buat mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota atau memiliki tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil mempunyai supir atau penyetir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, lantaran mereka propesional di sektornya, serta memperoleh training mengenai mobil yang di kendarai,

dan teknik layani serta menganakemaskan beberapa customer yang punya sifat serta hobbi beraneka ragam. area jasa ini sangatlah menolong beberapa customer, yang intinya bertempat di kota besar seperti Ciawi. maka dari itu Aini Rental Mobil siapkan layanan penyetir yang profesional serta penuh reliabilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang siap dikontrakkan Mobil Baru max tiga tahun pemanfaatan.
- Kabin Mobil selalu Bersih sebagai standard kami jadi rental mobil.
- Mobil Di Kerjakan Servis Periodik supaya tak menghalangi service yang di kerjakan. 
- Ada Mobil Alternatif Jikalau Ada Perkara Di Jalan buat kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Memakai pakaian Rapi Serta Harum sebagai sop dari kami kepada penyetir.
- Untuk jadi calon di Aini Rental Mobil driver mesti Ramah maka dari itu membuat pembeli jadi nyaman.
- Buat memberinya servis terbaik kami siapkan Supir yang Mengetahui Dan Mengerti Jalan Di Jabodetabek.
- Gak boleh waswas untuk anda yang ingin nikmati arena hiburan dan lokasi rekreasi, penyetirnya Kuasai Tempat Kesenangan Serta posisi Rekreasi Di Jabodetabek.
- Untuk anda yang punya keperluan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat pertokoan yang lain, driver kami dengan senang mengatar anda ke arah tempat maksud.

FAQ RENT CAR DI Ciawi Bertanya : 

Bagaimana Kerjakan Sewa Mobil di Ciawi?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Bakal Mendapat Keterangan Yang Komplet Mengenai Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Lokasi Aini Rental Mobil?

Jawab : Bertempat Di Seluruhnya Area Jabodetabek Ialah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Ciawi?

Jawab : tiap mobil harga kontraknya berlainan,dan bergantung maksudnya.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sekurang-kurangnya 12 Jam serta sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Ciawi?

Jawab : sedikitnya pemanfaatan 12 Jam atau bergantung tekad customer, serta bila keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Prasyarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuma kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Ciawi?

Jawab : pastilah Dapat, dan memberinya Prasyarat Yang Komplet Sesuai sama Sop Kami. Bertanya : Bagaimana Skema Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Melakukan Dengan Transfer Step Pertama Mengerjakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Sesudahnya Silakan Mengerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Prosedur Transfer, Kalau Mobil Telah datang Di Lokasi penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami