Jasa Rental Mobil Murah 24 Jam Terdekat Di Leuwiliang

Jasa Rental Mobil Murah 24 Jam Terdekat Di Leuwiliang - JASA SEWA RENTAL MOBIL Leuwiliang HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Leuwiliang harga yang murah, kontak Aini Rental Mobil menjadi jasa rental mobil Leuwiliang paling dekat 24 jam, siap sewa harian, bulanan. Sebagai persewaan mobil Leuwiliang terbaik, kami bakal persiapkan ketersedianan beberapa jenis tipe mobil, untuk perjalanan luar dan dalam kota, plus gratis supir yang professional dan memiliki pengalaman. Aini Rental Mobil yaitu penyuplai jasa rental mobil memiliki kualitas, dapat dipercaya di Leuwiliang seputarnya. silakan kontak call-center, anda bakal dilayani dan diperjelas perihal mobil yang diperlukan.

Rental mobil Leuwiliang yakni tempat sewa mobil yang bertempat di lokasi Leuwiliang, mempunyai tujuan buat dekatkan diri bersama pembeli. Hingga memudahkan penjemputan pemakai yang berada di Leuwiliang. Kami ada berikan pelayanan layanan transportasi bermutu, terus-menerus memprioritaskan kepuasan pengguna. uraian harga yang ditawari sama Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat dicapai semua warga. Dan usaha menganakemaskan konsumen setia, melalui pemasokan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sesuai sama kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Leuwiliang


Rental mobil murah Leuwiliang yaitu sewa mobil pada harga bisa dijangkau buat orang, masih tetap memberi servis yang optimal, maka dari itu arah buat penuhi keperluan orang dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Sebagai perusahaan jasa angkut penumpang, yang menjalankan jasa rental mobil di Leuwiliang, Aini Rental Mobil berasa terpanggil jadi pemasok sewa mobil yang professional, amanah, kekinian dibantu oleh macam armada komplet, Dan fasilitas serta prasarana terunggul buat penuhi angan-angan seluruh orang.

Selainnya armada mobil terbaik, kami sudah memperlengkapi service rental mobil jakarta selatan, dan Rental mobil Leuwiliang, dengan tenaga penyetir teruji, eksper dan miliki pengabdian tinggi, spesial dalam pelayanan layanan angkutan. Selainnya soal yang dijelaskan sebelumnya, proses perubahan technologi info membikin kami berbenah, memberi pendidikan terhadap semuanya sopir, biar sanggup menggunakan gadget dalam mendukung operasional tugas.

Semuanya unit mobil Aini Rental Mobil jadi Rental mobil Leuwiliang selalu pada keadaan sempurna, atas perawatan teratur dan periodik sama sesuai SOP, dan referensi ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal kemungkinan biar perjalanan anda, bersama rental mobil Leuwiliang dan rental mobil jakarta utara jadi trip terbaik.

Rental mobil lepas kunci Leuwiliang yaitu, sewa mobil tanpa ada mengikutsertakan supir atau penyetir. layanan sewa ini punya pencintanya sekitaran 80 prosen, dari keseluruhnya pemintaan rental mobil yang coba mengontak Aini Rental Mobil, sebagai rental mobil paling dekat dan miliki integritas. Perihal ini mejadi perhatian kami yang sudah mempunyai pengalaman di bagian upaya rental mobil, ada sekian banyak customer rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh penyuplai jasa rental mobil, menimbulkan unit mobil lenyap tiada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di sejumlah insiden beberapa penyewa punya beberapa modus operandi yang berbeda, buat mengelabuhi penyuplai rental mobil. menimbulkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dan seterusnya. Buat memperkirakan momen ini, kami membikin syarat-syarat yang wajib di penuhi dan di berikan, di waktu pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan penyimpangan oleh penyewa yang bermaksud jelek.

Aini Rental Mobil selaku agen rental mobil miliki beragam pelayanan, atau tipe istilah yang ternama pada masyarakat, Selainnya rental mobil Leuwiliang, rental mobil lepas kunci di Leuwiliang, ada sejumlah kata rahasia yang di ketahui warga salah satunya seperti berikut :

rental mobil lapangan terbang di Leuwiliang, sewa alphard 24 jam Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang ke lapangan terbang, Car rental Leuwiliang, rental mobil alphard di Leuwiliang, sewa elf murah Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Leuwiliang, sewa innova Leuwiliang lepas kunci, rental mobil Leuwiliang 24 jam, rental mobil alphard Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang ke pucuk, rental mobil dengan penyetir, rental mobil Leuwiliang ke bermacam kota.

rental mobil Leuwiliang ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Leuwiliang, sewa innova lepas kunci Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil dan supir Leuwiliang, rental mobil bulanan Leuwiliang lepas kunci, rental mobil Leuwiliang gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Leuwiliang, rental mobil pajero Leuwiliang,

rental mobil dengan supir di Leuwiliang, rental mobil di Leuwiliang bulanan murah, rental mobil lepas kunci Leuwiliang, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Leuwiliang, rental mobil di Leuwiliang lepas kunci, rental mobil murah Leuwiliang, Leuwiliang car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang, sewa alphard murah Leuwiliang, rental mobil hiace Leuwiliang, rental mobil hyundai H1 Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang ke solo, rental mobil Leuwiliang, rental mobil fortuner di Leuwiliang,

harga rental mobil Leuwiliang, rental mobil di Leuwiliang lepas kunci harian, rental mobil di Leuwiliang tanpa ada supir, Leuwiliang rental mobil, rental mobil di Leuwiliang murah, rental mobil elf Leuwiliang murah, Leuwiliang rental mobil bulanan, rental mobil di Leuwiliang paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Leuwiliang rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang ke wonogiri, rental mobil Leuwiliang jaya paling dekat, rental mobil Leuwiliang ke tasik, rental mobil innova reborn di Leuwiliang,

rental mobil hiace Leuwiliang, Leuwiliang rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang ke luar kota, sewa mobil Leuwiliang, rental mobil bulanan Leuwiliang, rental mobil 24 jam gunakan supir di Leuwiliang, harga rental mobil pengantin Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang harga yang terjangkau, rental mobil Leuwiliang murah lepas kunci, rentcar Leuwiliang, rental mobil elf Leuwiliang, rental mobil tanpa ada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Leuwiliang di jalan sudirman, rental mobil avanza di Leuwiliang,

rental mobil pengantin Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang gunakan supir, rental mobil paling dekat Leuwiliang, rental mobil Leuwiliang paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Leuwiliang, rental mobil lepas kunci Leuwiliang, rental mobil paling dekat lepas kunci kriteria gampang, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Leuwiliang ke bali, rental mobil Leuwiliang ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Leuwiliang jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput ialah, jika anda perlu rental mobil dengan cuma pengangkutan di satu arah. Dengan mengawasi pergerakan tinggi yang ada pada Leuwiliang, berikan pelbagai kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, maka dari itu sebabkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil menjadi rental mobil antar jemput Leuwiliang paling dekat, layani kepentingan warga seandainya yang mau di antar atau di jemput di satu maksud, baik dalam kota ataupun di luar kota. untuk layanan ini kami biasa dengan istilah drop only, ialah pinjaman mobil bersama-sama supir dengan pengiriman satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput jika bagaimana sanak saudara anda, baru datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota gunakan kereta, armada kami siap jemput atau membawa sesuai sama keinginan anda ke posisi yang di pastikan. kepentingan ini berikan ke kami, biar semua masalahnya bakal tertangani tiada mengambil alih waktu anda, lantaran Aini Rental Mobil jadi rental mobil terhebat dan miliki integritas, terus datang menolong anda.

Rental mobil Leuwiliang murah yakni, penyewaaan mobil dengan perhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pemakai rental mobil, serta bisa berkompetisi dengan lawan lain. untuk memberikan keberadaannya, Aini Rental Mobil menjadi rental mobil Leuwiliang terus mengedepankan layanan yang terunggul serta bermutu.

kami menjajakan harga terjangkau dan service yang berkualitas, dan unit mobil yang bersih. perihal ini sebagai idola beberapa pelanggan. semua penduduk yang berkehendak rental mobil, selalu akan menimbang ongkos yang dikeluarkan, masalah ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, selaku rental mobil murah jakarta memiliki integritas

Rental mobil bulanan Leuwiliang, merupakan rental mobil memakai batasan waktu waktu 1 bulan tiap-tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil jadi rental mobil paling dekat di Leuwiliang kerap memperoleh penawaran dari perusahaan yang bertempat di Leuwiliang buat memakai jasa rental mobil dengan skema sewa bulanan

Bila dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Saat sebelum anda ambil service ini, yakini telah sesuai dengan keperluan anda. Rata-rata yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan merupakan pelanggan yang butuh kendaraan untuk periode panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional dan perusahaan untuk mendukung usaha yang di lakukan.

Dasar hitungan harga yang diputuskan ialah waktu 30 hari, jadi kendati anda gunakan mobil sepanjang 20 hari ataupun kurang, selalu dihitung 30 hari atau 1 bulan penuh. Buat anda yang diperlukan Service rental mobil Leuwiliang, dan Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan mekanisme kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap type mobil bermacam yang bisa anda sewa, untuk mendukung aktivitas anda dengan lepas kunci atau tanpa ada pelayanan supir.

Rental mobil Leuwiliang paling dekat yakni, rental mobil yang berada dekat sama beberapa calon pembeli. kami jadi jasa rental mobil terunggul terus memikir bagaimana buat mendekat dengan pembeli, arahnya jika mereka butuh rental mobil, cuma makan waktu tidak lebih dari 2 jam, supaya mereka dapat terlayani dengan bagus, serta semua masalahnya terkendali dengan hasil memberikan kepuasan.

jasa rental mobil dari Aini Rental Mobil, dapat dukungan penyetir atau supir memiliki pengalaman, bagus untuk bekerja di kota ataupun di luar kota Leuwiliang, serta banyak driver dapat menjadi tur guide buat beberapa customer, jikalau mereka membutuhkan tempat rekreasi di wilayah yang bakal di incar. rasakan servisan dari kami, jadi rental mobil Leuwiliang dan rental mobil paling dekat jakarta memiliki integritas.

Rental mobil pengantin Leuwiliang, yakni sisi layanan rental mobil di Aini Rental Mobil untuk layani buat warga yang perlu jasa rental mobil pengantin. kami harus ketahui mengenai kepentingan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling suci atau acara seremoni semacam ini.

Kejadian ekslusif di kehidupan seorang cuman sekali sepanjang umur, mesti di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan pesta. Diperlukan penyiapan masak biar implementasinya sukses dan semarak. Dalam serangkaian acara itu pasti memerlukan mobil pengantin buat mobilisasi mempelai.

Dengan tersiapnya kendaraan layanan rental mobil pengantin, sekiranya bisa memberi pemecahan buat orang yang membutuhkan, maka dari itu acara suci pernikahan jadi sukses, dan melukiskan kebahagiaan terhadap seluruh tamu undangan yang ada. Oleh sebab itu hadirnya mobil pengantin premium mesti jadi sisi rangkaian acara ini, supaya seluruhnya bakal terdokumentasi selaku masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami arti khusus mobil pengantin, selaku factor penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu dia Aini Rental Mobil sebagai jasa rental mobil pengantin di Leuwiliang, mendatangkan dan siapkan paket Rental mobil pengantin Leuwiliang, dengan opsi kendaraan modern serta premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dll, yang udah di hias dengan kembang serta fita hingga memberinya keelokan dan berpesan kalau mobil ini dipakai sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, elemen harga jadi penilaian penting, saat ingin mengerjakan bisnis rental mobil. oleh karena itu harga yang murah dan layanan yang dikasihkan semestinya sesuai, dengan ongkos yang dikeluarkan oleh customer. Berikut di bawah ini yakni rekomendasi daftar Harga Rental Mobil Leuwiliang, dan rental mobil duren tiga yang penting anda kenal sebelumnya mengontak konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tertulis buat pemanfaatan mobil sepanjang 12 Jam.
- Harga udah termaksud Layanan supir Akan tetapi belum termaksud cost BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berganti serta tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa, di pakai overtime 10% dari harga rental kendaraan, dan cuman berlaku 3 jam, melampaui 3 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Leuwiliang


- Tempat pengangkutan satu tempat, jikalau pengiriman ada di banyak lokasi ada tambahan harga sewa.
- Harga telah terhitung Layanan supir, ongkos BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan saja bisa berganti dan tidak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Anyar).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau social media yang lain.

Anda yang perlu layanan rental mobil memiliki kualitas, berperforma terpilih, silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan telepon dan terapan whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam situs ini, direct call atau whatspp.
- Jelaskan opsi model/model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda sudah memastikan jam penjemputan.
- Jelaskan nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Selesai ke-4 poin itu tercukupi, kami dapat memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk pelayanan Rental mobil Leuwiliang harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir yaitu, pemasokan penyetir seandainya di perlukan oleh pembeli untuk mengendarai mobil mereka, baik dalam kota atau memiliki tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil miliki supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, sebab mereka propesional di bagiannya, dan mendapatkan training mengenai mobil yang di kendarai,

serta trik layani serta memberikan hati beberapa pembeli yang punyai kepribadian serta hobbi bermacam macam. area layanan ini amat menolong banyak customer, yang terutamanya bertempat di kota besar seperti Leuwiliang. maka dari itu Aini Rental Mobil siapkan jasa sopir yang memiliki pengalaman dan penuh kejujuran.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang ada dikontrakkan Mobil Anyar max tiga tahun pemanfaatan.
- Kabin Mobil selalu Bersih yang disebut standard kami menjadi rental mobil.
- Mobil Di Kerjakan Servis Periodik biar tak menghalangi layanan yang di laksanakan. 
- Ada Mobil Alternatif Bila Ada Soal Di Jalan buat kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Memakai pakaian Rapi Dan Harum adalah sop dari kami kepada sopir.
- Untuk jadi calon di Aini Rental Mobil driver harus Ramah maka bikin pelanggan jadi nyaman.
- Untuk berikan servis terpilih kami sediakan Supir yang Memahami Dan Memahami Jalan Di Jabodetabek.
- Tidak boleh panik untuk anda yang mau nikmati lokasi hiburan dan posisi liburan, sopirnya Kuasai Tempat Selingan Serta posisi Rekreasi Di Jabodetabek.
- Buat anda yang miliki keperluan bertandang ketempat perkantoran, mall dan pusat pertokoan yang lain, driver kami dengan senang mengatar anda ke arah tempat arah.

FAQ RENT CAR DI Leuwiliang 


Bertanya : Bagaimana Melaksanakan Sewa Mobil di Leuwiliang?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Bakal Mendapati Keterangan Yang Komplet Mengenai Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Area Aini Rental Mobil?

Jawab : Berada Di Semua Area Jabodetabek Adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Leuwiliang?

Jawab : tiap-tiap mobil harga kontraknya berbeda,serta bergantung maksudnya.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sekurang-kurangnya 12 Jam dan sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama tempo Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Leuwiliang?

Jawab : sekurang-kurangnya penggunaan 12 Jam atau bergantung ambisi pembeli, dan jika keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Prasyarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuma kirim Foto Ktp, serta bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Sanggupkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Leuwiliang?

Jawab : pastinya Dapat, dan memberi Kriteria Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. 

Bertanya : Bagaimana Mekanisme Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Kerjakan Dengan Transfer Babak Pertama Kerjakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Setelah itu Silakan Kerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Mekanisme Transfer, Kalau Mobil Telah datang Di Tempat penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami