Jasa Rental Mobil Murah 24 Jam Terdekat Di Kebun Raya Bogor

Jasa Rental Mobil Murah 24 Jam Terdekat Di Kebun Raya Bogor - JASA SEWA RENTAL MOBIL Kebun Raya Bogor HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Kebun Raya Bogor harga yang murah, kontak Aini Rental Mobil menjadi jasa rental mobil Kebun Raya Bogor paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Menjadi rental mobil Kebun Raya Bogor terunggul, kami bakal menyiapkan ketersedianan beragam jenis model mobil, untuk perjalanan luar dan dalam kota, plus gratis supir yang professional dan eksper. Aini Rental Mobil merupakan pemasok layanan rental mobil bermutu, dapat dipercaya di Kebun Raya Bogor seputarnya. silakan kontak call-center, anda dapat dilayani serta diterangkan terkait mobil yang diperlukan.

Rental mobil Kebun Raya Bogor yakni tempat rental mobil yang berada di wilayah Kebun Raya Bogor, punya tujuan untuk mendekatkan bersama customer. Hingga memperingan penjemputan pemakai yang berada di Kebun Raya Bogor. Kami sudah siap berikan pelayanan layanan angkutan memiliki kualitas, terus-menerus mendahulukan kepuasan pengguna. uraian harga yang disodori oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip untuk digapai semua penduduk. Dan usaha memberikan hati konsumen setia, melalui penyiapan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sama sesuai kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Kebun Raya Bogor


Rental mobil murah Kebun Raya Bogor ialah sewa mobil di harga bisa dijangkau buat orang, masih tetap memberinya servis yang optimal, maka dari itu arah buat penuhi keperluan penduduk dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Jadi perusahaan jasa transportasi, yang terima layanan rental mobil di Kebun Raya Bogor, Aini Rental Mobil terasa terpanggil jadi pemasok rental mobil yang professional, amanah, kekinian ditunjang oleh variasi armada komplet, Dan media dan prasarana terpilih buat penuhi keinginan seluruh orang.

Disamping armada mobil terbaik, kami udah memperlengkapi pelayanan rental mobil jakarta selatan, serta Rental mobil Kebun Raya Bogor, dengan tenaga penyetir teruji, profesional dan punyai pengabdian tinggi, teristimewa dalam service jasa angkutan. Selainnya hal yang disebutkan sebelumnya, proses kemajuan technologi data bikin kami berbenah, memberinya pendidikan ke semua penyetir, biar sanggup manfaatkan mobile-phone dalam mendukung operasional tugas.

Semua unit mobil Aini Rental Mobil sebagai Rental mobil Kebun Raya Bogor selalu pada situasi sempurna, karena perawatan teratur serta periodik sesuai sama SOP, dan referensi ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda, bersama rental mobil Kebun Raya Bogor dan rental mobil jakarta utara jadi trip terbaik.

Rental mobil lepas kunci Kebun Raya Bogor ialah, persewaan mobil tanpa ada sertakan supir atau sopir. jasa sewa ini punya pencintanya kurang lebih 80 prosen, dari seluruh pemintaan rental mobil yang coba mengontak Aini Rental Mobil, menjadi rental mobil paling dekat serta memiliki integritas. Masalah ini mejadi perhatian kami yang udah miliki pengalaman di bidang usaha sewa mobil, ada banyak customer rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh pemasok layanan rental mobil, menjadikan unit mobil lenyap tanpa ada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di banyak peristiwa banyak penyewa punya sejumlah modus operandi yang berbeda, untuk mengelabuhi penyuplai rental mobil. sebabkan mobil di agunkan, dibawa kabur keluar wilayah dan seterusnya. Buat memperhitungkan insiden ini, kami membuat beberapa syarat yang perlu di penuhi serta di berikan, pada waktu pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan kebohongan oleh penyewa yang punya niat jelek.

Aini Rental Mobil selaku agen rental mobil mempunyai bermacam service, atau type istilah yang tenar pada masyarakat, Kecuali rental mobil Kebun Raya Bogor, rental mobil lepas kunci di Kebun Raya Bogor, ada sejumlah keyword yang di ketahui warga misalnya seperti berikut :

rental mobil lapangan terbang di Kebun Raya Bogor, sewa alphard 24 jam Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor ke lapangan terbang, Car rental Kebun Raya Bogor, rental mobil alphard di Kebun Raya Bogor, sewa elf murah Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Kebun Raya Bogor, sewa innova Kebun Raya Bogor lepas kunci, rental mobil Kebun Raya Bogor 24 jam, rental mobil alphard Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor ke pucuk, rental mobil dengan sopir, rental mobil Kebun Raya Bogor ke bermacam kota.

rental mobil Kebun Raya Bogor ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Kebun Raya Bogor, sewa innova lepas kunci Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil dan supir Kebun Raya Bogor, rental mobil bulanan Kebun Raya Bogor lepas kunci, rental mobil Kebun Raya Bogor gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Kebun Raya Bogor, rental mobil pajero Kebun Raya Bogor,

rental mobil dengan supir di Kebun Raya Bogor, rental mobil di Kebun Raya Bogor bulanan murah, rental mobil lepas kunci Kebun Raya Bogor, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Kebun Raya Bogor, rental mobil di Kebun Raya Bogor lepas kunci, rental mobil murah Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Bogor car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor, sewa alphard murah Kebun Raya Bogor, rental mobil hiace Kebun Raya Bogor, rental mobil hyundai H1 Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor ke solo, rental mobil Kebun Raya Bogor, rental mobil fortuner di Kebun Raya Bogor,

harga rental mobil Kebun Raya Bogor, rental mobil di Kebun Raya Bogor lepas kunci harian, rental mobil di Kebun Raya Bogor tiada supir, Kebun Raya Bogor rental mobil, rental mobil di Kebun Raya Bogor murah, rental mobil elf Kebun Raya Bogor murah, Kebun Raya Bogor rental mobil bulanan, rental mobil di Kebun Raya Bogor paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Kebun Raya Bogor rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor ke wonogiri, rental mobil Kebun Raya Bogor jaya paling dekat, rental mobil Kebun Raya Bogor ke tasik, rental mobil innova reborn di Kebun Raya Bogor,

rental mobil hiace Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Bogor rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor ke luar kota, sewa mobil Kebun Raya Bogor, rental mobil bulanan Kebun Raya Bogor, rental mobil 24 jam gunakan supir di Kebun Raya Bogor, harga rental mobil pengantin Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor harga terjangkau, rental mobil Kebun Raya Bogor murah lepas kunci, rentcar Kebun Raya Bogor, rental mobil elf Kebun Raya Bogor, rental mobil tanpa supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Kebun Raya Bogor di jalan sudirman, rental mobil avanza di Kebun Raya Bogor,

rental mobil pengantin Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor gunakan supir, rental mobil paling dekat Kebun Raya Bogor, rental mobil Kebun Raya Bogor paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Kebun Raya Bogor, rental mobil lepas kunci Kebun Raya Bogor, rental mobil paling dekat lepas kunci persyaratan simpel, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Kebun Raya Bogor ke bali, rental mobil Kebun Raya Bogor ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Kebun Raya Bogor jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput merupakan, jikalau anda butuh rental mobil cuman pengangkutan di satu maksud. Dengan memperhatikan mobilisasi tinggi yang berada di Kebun Raya Bogor, memberi bermacam kesempatan upaya yang dapat dikembangkan, maka dari itu menimbulkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil selaku rental mobil antar jemput Kebun Raya Bogor paling dekat, layani keperluan warga bila yang mau di antar atau di jemput di satu maksud, baik dalam kota atau di luar kota. buat layanan ini kami biasa dengan panggilan drop only, adalah pinjaman mobil bersama supir dengan pengangkutan satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput apabila mana sanak saudara anda, anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota memanfaatkan kereta, armada kami siap jemput atau mengantarkan sesuai sama keinginan anda ke tempat yang di putuskan. masalah ini berikan pada kami, supaya semua soalnya akan tertanggulangi tiada mengambil waktu anda, sebab Aini Rental Mobil jadi rental mobil terbaik serta memiliki integritas, terus ada menolong anda.

Rental mobil Kebun Raya Bogor murah merupakan, penyewaaan mobil dengan memperhitungkan harga yang murah, supaya dapat diterima oleh pemakai rental mobil, dan bisa beradu dengan lawan lain. untuk memperlihatkan keberadaannya, Aini Rental Mobil selaku rental mobil Kebun Raya Bogor terus mengedepankan service yang terbaik dan bermutu.

kami tawarkan harga yang terjangkau dan service yang bermutu, dan unit mobil yang bersih. soal ini adalah idaman beberapa pembeli. seluruhnya warga yang berkehendak rental mobil, akan pertimbangkan ongkos yang dikeluarkan, masalah ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, menjadi rental mobil murah jakarta miliki integritas

Rental mobil bulanan Kebun Raya Bogor, yaitu rental mobil memanfaatkan batas waktu sepanjang satu bulan tiap-tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil sebagai rental mobil paling dekat di Kebun Raya Bogor kerap memperoleh penawaran dari perusahaan yang berada di Kebun Raya Bogor buat gunakan jasa rental mobil dengan skema rental bulanan

Kalau dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Sebelumnya anda ambil service ini, yakini telah serasi dengan kepentingan anda. Rata-rata yang sewa mobil struktur kontrak bulanan yaitu pembeli yang membutuhkan kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional dan perusahaan buat mendukung usaha yang di laksanakan.

Dasar hitungan harga yang dikukuhkan adalah waktu 30 hari, jadi walau anda gunakan mobil sepanjang 20 hari atau mungkin kurang, masih tetap dihitung 30 hari atau 1 bulan penuh. Buat anda yang perlu Service rental mobil Kebun Raya Bogor, serta Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan skema kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap tipe mobil bermacam yang bisa anda sewa, untuk mendukung kegiatan anda dengan lepas kunci atau tiada service supir.

Rental mobil Kebun Raya Bogor paling dekat yakni, rental mobil yang berada dekat sama banyak calon pelanggan. kami selaku layanan rental mobil terunggul selalu memikir bagaimana untuk dekatkan diri kepada pembeli, maksudnya jikalau mereka membutuhkan rental mobil, cuma habiskan waktu tak lebih dari 2 jam, supaya mereka dapat terlayani dengan bagus, dan semua pekerjaannya terselesaikan dengan hasil mengesankan.

layanan rental mobil dari Aini Rental Mobil, mendapat dukungan penyetir atau supir eksper, bagus buat bekerja di kota ataupun di luar kota Kebun Raya Bogor, dan beberapa driver bisa jadi tur guide buat banyak pelanggan, bila mereka membutuhkan tempat tamasya di wilayah yang bisa di incar. rasakan servisan dari kami, jadi rental mobil Kebun Raya Bogor dan rental mobil paling dekat jakarta miliki integritas.

Rental mobil pengantin Kebun Raya Bogor, yakni sisi jasa rental mobil di Aini Rental Mobil untuk layani untuk penduduk yang butuh layanan rental mobil pengantin. kami mesti ketahui terkait keperluan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni sebagai berikut.

Moment ekslusif di kehidupan seorang cuman sekali sepanjang umur, harus di meriahkan dengan bermacam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan pesta. Diperlukan penyiapan masak supaya pengerjaannya sukses serta semarak. Dalam serangkaian acara itu pastilah butuh mobil pengantin untuk mobilisasi mempelai.

Dengan adanya kendaraan layanan rental mobil pengantin, sangkanya bisa memberi pemecahan buat penduduk yang membutuhkan, maka acara suci pernikahan jadi sukses, dan melukiskan kebahagiaan ke seluruhnya tamu undangan yang ada. Oleh karena itu kedatangan mobil pengantin premium penting jadi sisi sekelompok acara ini, supaya semua dapat terdokumentasi sebagai kisah lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami nilai penting mobil pengantin, sebagai unsur pendukung suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu Aini Rental Mobil jadi jasa rental mobil pengantin di Kebun Raya Bogor, mendatangkan serta sediakan paket Rental mobil pengantin Kebun Raya Bogor, dengan alternatif kendaraan lux dan premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dll, yang udah di hias dengan kembang serta fita maka dari itu memberi kecantikan dan berpesan jika mobil ini dipakai sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, factor harga jadi alasan penting, waktu akan melaksanakan bisnis rental mobil. oleh sebab itu harga yang murah dan layanan yang diberi semestinya seimbang, dengan ongkos yang dikeluarkan oleh pembeli. Di bawah ini yaitu rekomendasi daftar Harga Rental Mobil Kebun Raya Bogor, dan rental mobil duren tiga yang harus anda kenal sebelumnya mengabari konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tertulis buat pemakaian mobil waktu 12 Jam.
- Harga telah termaksud Layanan supir Akan tetapi belum terhitung ongkos BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa beralih serta tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa, di gunakan overtime 10% dari harga rental kendaraan, dan cuman berlaku 3 jam, melewati 3 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- berkirim foto KTP lewat whatsapp atau medsos yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Kebun Raya Bogor


- Tempat pengiriman satu tempat, kalau pengangkutan ada di sebagian posisi ada tambahan harga sewa.
- Harga udah terhitung Layanan supir, ongkos BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berganti dan tak berlaku untuk hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- berkirim foto KTP lewat whatsapp atau social media yang lain.

Anda yang memerlukan layanan rental mobil bermutu, berperforma terbaik, silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam situs ini. Reservasi booking kendaraan lewat ikatan telepon dan program whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam web ini, direct call atau whatspp.
- Jelaskan opsi macam/model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda udah tentukan jam penjemputan.
- Sebut nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Selesai ke-4 poin itu tercukupi, kami akan memberi nomor contact driver serta nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku untuk service Rental mobil Kebun Raya Bogor harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir merupakan, penyiapan penyetir jikalau di perlukan oleh pembeli untuk mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota atau memiliki tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil miliki supir atau penyetir yang kuasai ketrampilan yang di perlukan, karena mereka propesional di bagiannya, dan memperoleh training perihal mobil yang di kendarai,

dan teknik layani serta menganakemaskan beberapa customer yang mempunyai kepribadian dan hobbi beraneka macam. bagian layanan ini amat menolong banyak pelanggan, yang terpentingnya berada di kota besar seperti Kebun Raya Bogor. hingga Aini Rental Mobil siapkan layanan sopir yang profesional dan penuh kredibilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang ada dikontrakkan Mobil Anyar max tiga tahun pemanfaatan.
- Kabin Mobil terus Bersih yang disebut standard kami jadi rental mobil.
- Mobil Di Melakukan Servis Periodik biar tak menghalangi servis yang di kerjakan. 
- Ada Mobil Alternatif Kalau Ada Persoalan Di Jalan untuk kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Memakai pakaian Rapi Serta Harum adalah sop dari kami pada sopir.
- Untuk jadi calon di Aini Rental Mobil driver harus Ramah hingga membuat pelanggan jadi nyaman.
- Untuk berikan servis terpilih kami sediakan Supir yang Mengetahui Serta Mengerti Jalan Di Jabodetabek.
- Tak boleh waswas buat anda yang pengin nikmati lokasi hiburan serta tempat tamasya, penyetirnya Kuasai Tempat Selingan Serta lokasi Liburan Di Jabodetabek.
- Buat anda yang mempunyai keperluan bertandang ketempat perkantoran, mall dan pusat belanja yang lain, driver kami dengan suka cita mengatar anda ke arah tempat maksud.

FAQ RENT CAR DI Kebun Raya Bogor 


Bertanya : Bagaimana Kerjakan Sewa Mobil di Kebun Raya Bogor?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Akan Mendapat Keterangan Yang Komplet Terkait Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Area Aini Rental Mobil?

Jawab : Berada Di Seluruhnya Lokasi Jabodetabek Ialah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Kebun Raya Bogor?

Jawab : tiap-tiap mobil harga kontraknya berlainan,serta bergantung maksudnya.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sekurang-kurangnya 12 Jam serta sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Kebun Raya Bogor?

Jawab : sedikitnya penggunaan 12 Jam atau bergantung tekad customer, dan jika keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Syarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuman kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Kebun Raya Bogor?

Jawab : pasti Dapat, dan memberi Prasyarat Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. 

Bertanya : Bagaimana Prosedur Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Kerjakan Dengan Transfer Sesi Pertama Lakukan Transfer Down payment (DP) 30 %, Sesudahnya Silakan Lakukan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Metode Transfer, Kalau Mobil Udah datang Di Tempat penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami