Jasa Rental Mobil Harga Murah 24 Jam Terdekat Di Tajur Halang

Jasa Rental Mobil Harga Murah 24 Jam Terdekat Di Tajur Halang - JASA SEWA RENTAL MOBIL Tajur Halang HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Tajur Halang harga terjangkau, kontak Aini Rental Mobil sebagai jasa rental mobil Tajur Halang paling dekat 24 jam, siap sewa harian, bulanan. Menjadi persewaan mobil Tajur Halang terbaik, kami dapat menyiapkan ketersedianan beragam jenis macam mobil, buat perjalanan luar serta dalam kota, plus gratis supir yang professional dan eksper. Aini Rental Mobil merupakan pemasok jasa rental mobil memiliki kualitas, bisa dipercaya di Tajur Halang seputarnya. silakan kontak call-center, anda bakal dilayani dan diterangkan terkait mobil yang diperlukan.

Rental mobil Tajur Halang merupakan tempat rental mobil yang bertempat di wilayah Tajur Halang, memiliki tujuan untuk mendekatkan bersama pembeli. Maka membuat lebih mudah penjemputan pemakai yang berada di Tajur Halang. Kami sudah siap berikan pelayanan jasa angkutan memiliki kualitas, terus-menerus memprioritaskan kepuasan pengguna. list harga yang disodori oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat dicapai semuanya orang. Dan usaha menganakemaskan konsumen setia, melalui penyiapan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sesuai sama kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Tajur Halang


Rental mobil murah Tajur Halang yaitu sewa mobil di harga dapat terjangkau untuk orang, masih tetap berikan service yang maksimum, maka arah untuk penuhi kepentingan warga dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Selaku perusahaan layanan angkut penumpang, yang menjalankan jasa rental mobil di Tajur Halang, Aini Rental Mobil terasa terpanggil jadi pemasok rental mobil yang professional, amanah, kekinian ditunjang oleh variasi armada komplet, Dan media serta prasarana terunggul buat penuhi asa seluruh orang.

Kecuali armada mobil terunggul, kami sudah memperlengkapi pelayanan rental mobil jakarta selatan, serta Rental mobil Tajur Halang, dengan tenaga penyetir tangguh, eksper dan miliki pengabdian tinggi, spesial dalam service layanan transportasi. Kecuali soal yang disebutkan sebelumnya, proses kemajuan technologi data membikin kami berbenah, memberi pembelajaran pada seluruhnya penyetir, biar sanggup memakai handphone dalam mendukung operasional tugas.

Seluruhnya unit mobil Aini Rental Mobil selaku Rental mobil Tajur Halang selalu pada keadaan sempurna, lantaran perawatan teratur serta periodik sama sesuai SOP, serta referensi ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengupayakan semaksimal barangkali supaya perjalanan anda, bersama rental mobil Tajur Halang dan rental mobil jakarta utara jadi trip terbaik.

Rental mobil lepas kunci Tajur Halang yakni, sewa mobil tanpa ada mengikutkan supir atau penyetir. jasa sewa ini punya pecintanya kurang lebih 80 %, dari seluruh pemintaan rental mobil yang coba mengontak Aini Rental Mobil, selaku rental mobil paling dekat serta miliki integritas. Perihal ini mejadi perhatian kami yang udah miliki pengalaman disektor upaya sewa mobil, ada sekian banyak customer rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh penyuplai jasa rental mobil, menimbulkan unit mobil raib tanpa ada pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di sejumlah insiden beberapa penyewa punyai beberapa modus operandi yang berbeda, buat mengelabuhi pemasok rental mobil. sebabkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dan sebagainya. Buat memperkirakan peristiwa ini, kami bikin beberapa syarat yang penting di penuhi serta di berikan, pada waktu pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan kebohongan oleh penyewa yang punya niat jelek.

Aini Rental Mobil jadi agen rental mobil mempunyai beragam service, atau tipe istilah yang termashyur dalam masyarakat, Selainnya rental mobil Tajur Halang, rental mobil lepas kunci di Tajur Halang, ada banyak kata rahasia yang di ketahui orang salah satunya seperti berikut :

rental mobil lapangan terbang di Tajur Halang, sewa alphard 24 jam Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang ke lapangan terbang, Car rental Tajur Halang, rental mobil alphard di Tajur Halang, sewa elf murah Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Tajur Halang, sewa innova Tajur Halang lepas kunci, rental mobil Tajur Halang 24 jam, rental mobil alphard Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang ke pucuk, rental mobil dengan penyetir, rental mobil Tajur Halang ke beberapa kota.

rental mobil Tajur Halang ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Tajur Halang, sewa innova lepas kunci Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil dan supir Tajur Halang, rental mobil bulanan Tajur Halang lepas kunci, rental mobil Tajur Halang gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Tajur Halang, rental mobil pajero Tajur Halang,

rental mobil dengan supir di Tajur Halang, rental mobil di Tajur Halang bulanan murah, rental mobil lepas kunci Tajur Halang, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Tajur Halang, rental mobil di Tajur Halang lepas kunci, rental mobil murah Tajur Halang, Tajur Halang car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang, sewa alphard murah Tajur Halang, rental mobil hiace Tajur Halang, rental mobil hyundai H1 Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang ke solo, rental mobil Tajur Halang, rental mobil fortuner di Tajur Halang,

harga rental mobil Tajur Halang, rental mobil di Tajur Halang lepas kunci harian, rental mobil di Tajur Halang tanpa supir, Tajur Halang rental mobil, rental mobil di Tajur Halang murah, rental mobil elf Tajur Halang murah, Tajur Halang rental mobil bulanan, rental mobil di Tajur Halang paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Tajur Halang rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang ke wonogiri, rental mobil Tajur Halang jaya paling dekat, rental mobil Tajur Halang ke tasik, rental mobil innova reborn di Tajur Halang,

rental mobil hiace Tajur Halang, Tajur Halang rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang ke luar kota, rental mobil Tajur Halang, rental mobil bulanan Tajur Halang, rental mobil 24 jam gunakan supir di Tajur Halang, harga rental mobil pengantin Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang harga terjangkau, rental mobil Tajur Halang murah lepas kunci, rentcar Tajur Halang, rental mobil elf Tajur Halang, rental mobil tanpa ada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Tajur Halang di jalan sudirman, rental mobil avanza di Tajur Halang,

rental mobil pengantin Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang gunakan supir, rental mobil paling dekat Tajur Halang, rental mobil Tajur Halang paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Tajur Halang, rental mobil lepas kunci Tajur Halang, rental mobil paling dekat lepas kunci persyaratan ringan, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Tajur Halang ke bali, rental mobil Tajur Halang ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Tajur Halang jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput merupakan, jika anda memerlukan rental mobil dengan cuman pengangkutan di satu arah. Dengan mencermati pergerakan tinggi yang berada pada Tajur Halang, berikan pelbagai kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, hingga menimbulkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil selaku rental mobil antar jemput Tajur Halang paling dekat, layani kepentingan warga jikalau yang akan di antar atau di jemput di satu arah, baik dalam kota atau di luar kota. buat layanan ini kami terlatih dengan panggilan drop only, yakni pinjaman mobil bersama-sama supir dengan pengangkutan satu arah atau tempat.

Seperti antar atau jemput apabila mana sanak saudara anda, anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota gunakan kereta, armada kami siap jemput atau mengantarkan sama sesuai permohonan anda ke tempat yang di putuskan. soal ini berikan ke kami, supaya semua kepentingannya dapat tertanggulangi tiada mengambil alih waktu anda, lantaran Aini Rental Mobil selaku rental mobil terpilih dan miliki integritas, terus ada menolong anda.

Rental mobil Tajur Halang murah merupakan, penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, supaya dapat diterima oleh pemakai rental mobil, dan bisa beradu dengan saingan lain. buat memperlihatkan keberadaannya, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil Tajur Halang terus mengedepankan layanan yang terunggul serta bermutu.

kami tawarkan harga yang murah dan service yang bermutu, dan unit mobil yang bersih. ini adalah impian banyak pembeli. seluruhnya orang yang berkemauan rental mobil, akan tetap memperhitungkan ongkos yang dikeluarkan, ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, selaku rental mobil murah jakarta miliki integritas

Rental mobil bulanan Tajur Halang, yaitu rental mobil memakai batasan waktu sepanjang 1 bulan tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil jadi rental mobil paling dekat di Tajur Halang kerap mendapatkan penawaran dari perusahaan yang bertempat di Tajur Halang untuk memanfaatkan jasa rental mobil dengan metode sewa bulanan

Apabila dikomparasi dengan sewa mobil mekanisme harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini, yakini udah serasi dengan kepentingan anda. Kebanyakan yang sewa mobil metode kontrak bulanan yakni pembeli yang butuh kendaraan buat waktu panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional dan perusahaan buat mendukung usaha yang di kerjakan.

Dasar penghitungan harga yang dikukuhkan adalah waktu 30 hari, jadi meski anda gunakan mobil waktu 20 hari ataupun kurang, masih tetap dihitung 30 hari atau satu bulan penuh. Buat anda yang diperlukan Pelayanan rental mobil Tajur Halang, serta Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan prosedur kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap model mobil bermacam yang bisa anda sewa, untuk mendukung kegiatan anda dengan lepas kunci atau tanpa ada pelayanan supir.

Rental mobil Tajur Halang paling dekat merupakan, rental mobil yang bertempat dekat sama banyak calon pembeli. kami sebagai jasa rental mobil terhebat terus memikir bagaimana buat dekatkan diri kepada customer, maksudnya jikalau mereka membutuhkan rental mobil, cuma perlu waktu tak lebih dari pada 2 jam, biar mereka dapat terlayani secara bagus, serta semua pekerjaannya tertanggulangi dengan hasil memberikan kepuasan.

layanan rental mobil dari Aini Rental Mobil, mendapat dukungan penyetir atau supir memiliki pengalaman, bagus buat bekerja dalam kota ataupun di luar kota Tajur Halang, serta beberapa driver bisa menjadi tur guide untuk banyak pembeli, bila mereka butuh objek wisata di wilayah yang hendak di incar. cicipi servisan dari kami, sebagai rental mobil Tajur Halang dan rental mobil paling dekat jakarta miliki integritas.

Rental mobil pengantin Tajur Halang, yaitu sisi layanan rental mobil di Aini Rental Mobil buat layani untuk penduduk yang butuh jasa rental mobil pengantin. kami mesti memahami terkait kepentingan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni sesuai ini.

Moment ekslusif di kehidupan satu orang cuman sekali sepanjang umur, harus di meriahkan dengan beragam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan hajatan. Diperlukan penyiapan masak supaya realisasinya sukses dan semarak. Dalam serangkaian acara itu pastilah memerlukan mobil pengantin buat mobilisasi mempelai.

Dengan adanya kendaraan jasa rental mobil pengantin, duganya bisa memberi jalan keluar untuk penduduk yang memerlukannya, maka acara keramat pernikahan jadi sukses, dan memvisualisasikan kebahagiaan ke seluruh tamu undangan yang datang. Oleh sebab itu hadirnya mobil pengantin premium mesti jadi sisi sekelompok acara ini, supaya seluruhnya dapat terdokumentasi selaku kisah lama cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami nilai penting mobil pengantin, sebagai hal penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Untuk itu Aini Rental Mobil sebagai jasa rental mobil pengantin di Tajur Halang, mendatangkan dan menyiapkan paket Rental mobil pengantin Tajur Halang, dengan opsi kendaraan elegan dan premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan lain-lain, yang sudah di hias dengan kembang dan fita hingga memberinya keelokan dan memberi pesan jika mobil ini dipakai sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, variabel harga jadi penilaian inti, saat akan mengerjakan bisnis rental mobil. oleh sebab itu harga yang murah dan layanan yang diberi sebaiknya sesuai, dengan cost yang dikeluarkan oleh pembeli. Berikut di bawah ini ialah rujukan daftar Harga Rental Mobil Tajur Halang, dan rental mobil duren tiga yang mesti anda kenal saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tertulis untuk pemanfaatan mobil waktu 12 Jam.
- Harga telah tergolong Layanan supir Tapi belum tergolong cost BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berganti dan tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Anyar).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa, di gunakan overtime 10% dari harga rental kendaraan, dan cuma berlaku 3 jam, melewati 3 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau social media yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Tajur Halang


- Area pengiriman satu tempat, seandainya pengangkutan ada di sejumlah lokasi ada tambahan harga sewa.
- Harga udah tergolong Jasa supir, cost BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa beralih dan tak berlaku untuk hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Anyar).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- kirim foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

Anda yang perlu layanan rental mobil memiliki kualitas, berperforma terpilih, silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan telepon serta terapan whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang siap dalam web ini, direct call atau whatspp.
- Sebut opsi macam/model mobil yang akan anda sewa.
- Yakini anda sudah tentukan jam penjemputan.
- Sebut nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Sesudah ke-4 poin itu tercukupi, kami dapat memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan opsi anda. Cara di atas berlaku buat pelayanan Rental mobil Tajur Halang harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Layanan supir ialah, penyiapan sopir jikalau di perlukan oleh pelanggan untuk mengendarai mobil mereka, baik dalam kota atau mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil mempunyai supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, karena mereka propesional di sektornya, dan mendapatkan kursus mengenai mobil yang di kendarai,

serta metode layani serta memberikan hati banyak pembeli yang miliki watak dan hobbi beraneka ragam. sektor layanan ini begitu menolong banyak pembeli, yang terutamanya bertempat di kota besar seperti Tajur Halang. maka Aini Rental Mobil menyiapkan jasa penyetir yang memiliki pengalaman dan penuh kredibilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang ada dikontrakkan Mobil Baru max tiga tahun pemanfaatan.
- Kabin Mobil selalu Bersih sebagai standard kami menjadi rental mobil.
- Mobil Di Melakukan Servis Periodik supaya tidak menghalangi service yang di laksanakan. 
- Ada Mobil Substitusi Seandainya Ada Perkara Di Jalan untuk kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Mengenakan pakaian Rapi Dan Harum sebagai sop dari kami pada penyetir.
- Untuk jadi calon di Aini Rental Mobil driver mesti Ramah hingga membikin customer jadi nyaman.
- Untuk memberi servis terhebat kami menyiapkan Supir yang Mengetahui Serta Memahami Jalan Di Jabodetabek.
- Tidak boleh cemas buat anda yang pengin nikmati lokasi hiburan dan lokasi liburan, penyetirnya Kuasai Tempat Selingan Dan tempat Rekreasi Di Jabodetabek.
- Buat anda yang miliki kebutuhan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat pertokoan yang lain, driver kami dengan senang mengatar anda ke arah tempat maksud.

FAQ RENT CAR DI Tajur Halang 


Bertanya : Bagaimana Kerjakan Sewa Mobil di Tajur Halang?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Dapat Memperoleh Keterangan Yang Komplet Terkait Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Area Aini Rental Mobil?

Jawab : Berada Di Semuanya Tempat Jabodetabek Yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Tajur Halang?

Jawab : tiap mobil harga kontraknya berlainan,serta terkait maksudnya.

Bertanya : Berapakah Lama tempo Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sekurang-kurangnya 12 Jam dan sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama durasi waktu Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Tajur Halang?

Jawab : minimum penggunaan 12 Jam atau terkait tekad pembeli, serta kalau keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Kriteria Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuma kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Sanggupkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Tajur Halang?

Jawab : pastinya Dapat, dan berikan Prasyarat Yang Komplet Sesuai sama Sop Kami. 

Bertanya : Bagaimana Struktur Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Kerjakan Dengan Transfer Sesi Pertama Melaksanakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Setelah itu Silakan Mengerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Struktur Transfer, Jika Mobil Telah datang Di Area penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami