Jasa Rental Mobil Harga Murah 24 Jam Terdekat Di Parung Panjang

Jasa Rental Mobil Harga Murah 24 Jam Terdekat Di Parung Panjang - JASA SEWA RENTAL MOBIL Parung Panjang HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK dan TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Parung Panjang harga yang terjangkau, kontak Aini Rental Mobil selaku layanan rental mobil Parung Panjang paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Selaku rental mobil Parung Panjang terpilih, kami dapat persiapkan ketersedianan beragam jenis model mobil, buat perjalanan luar serta dalam kota, plus gratis supir yang professional dan eksper. Aini Rental Mobil merupakan penyuplai jasa rental mobil memiliki kualitas, paling dipercaya di Parung Panjang seputarnya. silakan kontak call-center, anda dapat dilayani serta diperjelas perihal mobil yang diperlukan.

Rental mobil Parung Panjang yaitu tempat rental mobil yang berada di wilayah Parung Panjang, punya tujuan untuk dekatkan diri bersama pembeli. Hingga memudahkan penjemputan pemakai yang bertempat di Parung Panjang. Kami sedia berikan pelayanan layanan transportasi berkualitas, terus-menerus mendahulukan kepuasan pengguna. uraian harga yang disodori oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat dicapai semuanya penduduk. Dan usaha memberikan hati konsumen setia, melalui penyiapan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sesuai sama kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Parung Panjang


Rental mobil murah Parung Panjang yakni sewa mobil pada harga dapat terjangkau untuk warga, terus berikan service yang optimal, maka arah untuk penuhi keperluan warga dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Jadi perusahaan jasa angkut penumpang, yang menjalankan jasa rental mobil di Parung Panjang, Aini Rental Mobil terasa terpanggil jadi penyuplai sewa mobil yang professional, amanah, kekinian dibantu oleh jenis armada komplet, Dan media dan prasarana terpilih untuk penuhi keinginan seluruhnya orang.

Selainnya armada mobil terhebat, kami udah memperlengkapi service rental mobil jakarta selatan, serta Rental mobil Parung Panjang, dengan tenaga penyetir teruji, eksper dan mempunyai pengabdian tinggi, pribadi dalam service jasa angkutan. Disamping hal yang dijelaskan sebelumnya, proses perubahan tehnologi data bikin kami berbenah, memberinya pendidikan terhadap semua sopir, supaya dapat memakai handphone dalam mendukung operasional tugas.

Semua unit mobil Aini Rental Mobil sebagai Rental mobil Parung Panjang terus-menerus pada keadaan sempurna, atas perawatan teratur serta periodik sama sesuai SOP, dan saran ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal kemungkinan biar perjalanan anda, bersama rental mobil Parung Panjang dan rental mobil jakarta utara jadi trip terpilih.

Rental mobil lepas kunci Parung Panjang ialah, persewaan mobil tanpa mengikutsertakan supir atau sopir. layanan sewa ini miliki pecintanya kira-kira 80 prosen, dari kesemuanya pemintaan rental mobil yang coba mengontak Aini Rental Mobil, menjadi rental mobil paling dekat dan memiliki integritas. Soal ini mejadi perhatian kami yang udah punya pengalaman disektor usaha rental mobil, ada banyak customer rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh pemasok layanan rental mobil, menjadikan unit mobil lenyap tanpa pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di sejumlah insiden beberapa penyewa punya beberapa modus operandi yang berbeda, untuk mengelabuhi penyuplai rental mobil. menimbulkan mobil di pertaruhkan, dibawa kabur keluar wilayah dan sebagainya. Buat memperkirakan insiden ini, kami membuat beberapa syarat yang penting di penuhi serta di berikan, di waktu pengajuan pinjaman mobil. supaya meminimalkan penyimpangan oleh penyewa yang bermaksud jelek.

Aini Rental Mobil menjadi agen rental mobil punyai bermacam pelayanan, atau type arti yang ternama dalam masyarakat, Selainnya rental mobil Parung Panjang, rental mobil lepas kunci di Parung Panjang, ada sekian banyak kata rahasia yang di kenali penduduk diantaranya sebagaimana berikut :

rental mobil lapangan terbang di Parung Panjang, sewa alphard 24 jam Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang ke lapangan terbang, Car rental Parung Panjang, rental mobil alphard di Parung Panjang, sewa elf murah Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Parung Panjang, sewa innova Parung Panjang lepas kunci, rental mobil Parung Panjang 24 jam, rental mobil alphard Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang ke pucuk, rental mobil dengan sopir, rental mobil Parung Panjang ke pelbagai kota.

rental mobil Parung Panjang ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Parung Panjang, sewa innova lepas kunci Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil serta supir Parung Panjang, rental mobil bulanan Parung Panjang lepas kunci, rental mobil Parung Panjang gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil jakarta selatan, rental mobil fortuner Parung Panjang, rental mobil pajero Parung Panjang,

rental mobil dengan supir di Parung Panjang, rental mobil di Parung Panjang bulanan murah, rental mobil lepas kunci Parung Panjang, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Parung Panjang, rental mobil di Parung Panjang lepas kunci, rental mobil murah Parung Panjang, Parung Panjang car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang, sewa alphard murah Parung Panjang, rental mobil hiace Parung Panjang, rental mobil hyundai H1 Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang ke solo, rental mobil Parung Panjang, rental mobil fortuner di Parung Panjang,

harga rental mobil Parung Panjang, rental mobil di Parung Panjang lepas kunci harian, rental mobil di Parung Panjang tanpa supir, Parung Panjang rental mobil, rental mobil di Parung Panjang murah, rental mobil elf Parung Panjang murah, Parung Panjang rental mobil bulanan, rental mobil di Parung Panjang paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Parung Panjang rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang ke wonogiri, rental mobil Parung Panjang jaya paling dekat, rental mobil Parung Panjang ke tasik, rental mobil innova reborn di Parung Panjang,

rental mobil hiace Parung Panjang, Parung Panjang rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang ke luar kota, sewa mobil Parung Panjang, rental mobil bulanan Parung Panjang, rental mobil 24 jam gunakan supir di Parung Panjang, harga rental mobil pengantin Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang harga terjangkau, rental mobil Parung Panjang murah lepas kunci, rentcar Parung Panjang, rental mobil elf Parung Panjang, rental mobil tanpa ada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Parung Panjang di jalan sudirman, rental mobil avanza di Parung Panjang,

rental mobil pengantin Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang gunakan supir, rental mobil paling dekat Parung Panjang, rental mobil Parung Panjang paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Parung Panjang, rental mobil lepas kunci Parung Panjang, rental mobil paling dekat lepas kunci prasyarat simpel, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Parung Panjang ke bali, rental mobil Parung Panjang ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Parung Panjang jakarta selatan.

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput yaitu, bila anda perlu rental mobil cuman pengangkutan di satu maksud. Dengan mengawasi perpindahan tinggi yang ada pada Parung Panjang, memberi bermacam kesempatan upaya yang dapat dikembangkan, maka mengakibatkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil selaku rental mobil antar jemput Parung Panjang paling dekat, layani kepentingan penduduk bila yang mau di antar atau di jemput di satu arah, baik dalam kota atau di luar kota. untuk service ini kami terlatih dengan panggilan drop only, adalah pinjaman mobil bersama supir dengan pengangkutan satu arah atau tempat.

Seperti antar atau jemput jikamana sanak saudara anda, anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota memanfaatkan kereta, armada kami mau jemput atau mengantarkan sama sesuai permohonan anda ke tempat yang di putuskan. soal ini berikan pada kami, supaya semua soalnya dapat terkendali tanpa mengambil waktu anda, lantaran Aini Rental Mobil selaku rental mobil terbaik serta miliki integritas, selalu datang menolong anda.

Rental mobil Parung Panjang murah merupakan, penyewaaan mobil dengan menimbang harga yang murah, supaya bisa diterima oleh pemakai rental mobil, serta bisa berkompetisi dengan pesaing lain. buat memperlihatkan keberadaannya, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil Parung Panjang terus mengutamakan service yang terbaik dan memiliki kualitas.

kami menjajakan harga yang murah dan layanan yang bermutu, dan unit mobil yang bersih. perihal ini adalah impian beberapa pembeli. seluruhnya orang yang berkehendak rental mobil, akan tetap pertimbangkan cost yang dikeluarkan, soal ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, selaku rental mobil murah jakarta miliki integritas

Rental mobil bulanan Parung Panjang, merupakan rental mobil memakai batas waktu waktu 1 bulan tiap-tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil sebagai rental mobil paling dekat di Parung Panjang kerap memperoleh penawaran dari perusahaan yang berada di Parung Panjang buat gunakan layanan rental mobil dengan skema persewaan bulanan

Bila dikomparasi dengan sewa mobil prosedur harian, sewa mobil bulanan semakin lebih irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini, yakinkan udah seirama dengan kepentingan anda. Rata-rata yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan yaitu pelanggan yang membutuhkan kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional serta perusahaan buat mendukung usaha yang di laksanakan.

Dasar penghitungan harga yang diputuskan ialah waktu 30 hari, jadi kendati anda memanfaatkan mobil sepanjang 20 hari atau mungkin kurang, selalu dihitung 30 hari atau 1 bulan penuh. Buat anda yang perlu Service rental mobil Parung Panjang, dan Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan skema kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada macam mobil bermacam yang bisa anda sewa, buat mendukung kegiatan anda dengan lepas kunci atau tiada pelayanan supir.

Rental mobil Parung Panjang paling dekat yakni, rental mobil yang berada dekat sama beberapa calon pembeli. kami selaku layanan rental mobil terunggul terus pikirkan bagaimana buat dekatkan diri kepada customer, maksudnya jikalau mereka butuh rental mobil, cuman habiskan waktu tidak lebih pada 2 jam, supaya mereka dapat terlayani secara bagus, dan semua pekerjaannya tertangani dengan hasil memberikan kepuasan.

jasa rental mobil dari Aini Rental Mobil, dapat dukungan sopir atau supir eksper, bagus buat bekerja dalam kota ataupun di luar kota Parung Panjang, dan beberapa driver bisa menjadi tur guide buat beberapa pelanggan, jika mereka membutuhkan obyek wisata di wilayah yang bisa di sasar. rasakan layananan dari kami, jadi rental mobil Parung Panjang dan rental mobil paling dekat jakarta memiliki integritas.

Rental mobil pengantin Parung Panjang, ialah sisi layanan rental mobil di Aini Rental Mobil buat layani untuk warga yang memerlukan layanan rental mobil pengantin. kami harus ketahui mengenai kepentingan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan untuk acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni sebagai berikut.

Kejadian ekslusif di kehidupan seorang cuman sekali sepanjang umur, mesti di meriahkan dengan beragam acara seperti pengajian, siramam, midodareni, ikrar nikah dan pesta. Diperlukan penyiapan masak supaya realisasinya sukses serta semarak. Dalam serangkaian acara itu pasti memerlukan mobil pengantin buat mobilisasi mempelai.

Dengan tersiapnya kendaraan layanan rental mobil pengantin, sangkanya bisa memberi pemecahan untuk warga yang memerlukannya, maka acara keramat pernikahan jadi sukses, dan memvisualisasikan kebahagiaan terhadap semua tamu undangan yang ada. Karena itu hadirnya mobil pengantin premium penting jadi sisi sekelompok acara ini, biar seluruh akan terdokumentasi selaku kisah lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna utama mobil pengantin, sebagai perihal penopang suksesi suatu acara pernikahan. Untuk itu dia Aini Rental Mobil jadi jasa rental mobil pengantin di Parung Panjang, mendatangkan serta sediakan paket Rental mobil pengantin Parung Panjang, dengan opsi kendaraan lux serta premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya, yang udah di hias dengan kembang dan fita maka dari itu memberinya kemegahan dan memberi pesan kalau mobil ini dipakai sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, hal harga jadi alasan penting, saat akan melaksanakan transaksi bisnis rental mobil. oleh karena itu harga yang murah dan layanan yang diberi mestinya sepadan, dengan ongkos yang dikeluarkan oleh pelanggan. Berikut di bawah ini merupakan rekomendasi daftar Harga Rental Mobil Parung Panjang, dan rental mobil duren tiga yang harus anda ketahui saat sebelum mengontak konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tercatat untuk pemakaian mobil sepanjang 12 Jam.
- Harga udah terhitung Jasa supir Tetapi belum termaksud cost BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan saja bisa berbeda dan tidak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa, di pakai overtime 10% dari harga rental kendaraan, serta cuman berlaku 3 jam, melampaui 3 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau sosial media yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Parung Panjang


- Posisi pengangkutan satu tempat, kalau pengiriman ada di sejumlah posisi ada tambahan harga sewa.
- Harga telah terhitung Layanan supir, ongkos BBM, tol, parkir dan makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa berganti serta tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Anyar).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau medsos yang lain.

Anda yang memerlukan jasa rental mobil memiliki kualitas, memiliki performa terbaik, silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam web ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan telepon dan terapan whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam web ini, direct call atau whatspp.
- Terangkan opsi tipe/jenis mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda sudah memastikan jam penjemputan.
- Jelaskan nama terang serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Seusai ke-4 poin itu tercukupi, kami bakal memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku untuk pelayanan Rental mobil Parung Panjang harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Layanan supir yakni, pemasokan penyetir jika di perlukan oleh pelanggan untuk mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota atau memiliki tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil miliki supir atau penyetir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, karena mereka propesional di areanya, dan mendapatkan training terkait mobil yang di kendarai,

serta langkah layani serta memberikan hati beberapa pelanggan yang punyai sifat dan hobbi beraneka macam. sektor jasa ini begitu menolong banyak pembeli, yang pentingnya berada di kota besar seperti Parung Panjang. maka dari itu Aini Rental Mobil sediakan jasa sopir yang memiliki pengalaman serta penuh kredibilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang siap dikontrakkan Mobil Baru max tiga tahun penggunaan.
- Kabin Mobil selalu Bersih sebagai standard kami menjadi rental mobil.
- Mobil Di Melakukan Servis Periodik biar tidak membatasi layanan yang di melakukannya. 
- Ada Mobil Alternatif Bila Ada Soal Di Jalan buat kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Kenakan pakaian Rapi Dan Harum adalah sop dari kami pada sopir.
- Menjadi calon di Aini Rental Mobil driver mesti Ramah maka dari itu membikin customer jadi nyaman.
- Untuk memberinya servis terpilih kami menyiapkan Supir yang Ketahui Dan Memahami Jalan Di Jabodetabek.
- Gak boleh risau buat anda yang ingin nikmati lokasi hiburan serta posisi tamasya, penyetirnya Kuasai Tempat Kesenangan Dan area Tamasya Di Jabodetabek.
- Buat anda yang punyai keperluan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat belanja yang lain, driver kami dengan suka cita mengatar anda ke arah tempat arah.

FAQ RENT CAR DI Parung Panjang 


Bertanya : Bagaimana Mengerjakan Sewa Mobil di Parung Panjang?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Akan Memperoleh Keterangan Yang Komplet Perihal Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Tempat Aini Rental Mobil?

Jawab : Berada Di Semua Lokasi Jabodetabek Yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Parung Panjang?

Jawab : tiap-tiap mobil harga kontraknya berlainan,dan terkait maksudnya.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sekurang-kurangnya 12 Jam dan sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama durasi waktu Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Parung Panjang?

Jawab : sekurang-kurangnya pemanfaatan 12 Jam atau bergantung tekad pelanggan, serta kalau keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Prasyarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuman kirim Foto Ktp, dan bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Parung Panjang?

Jawab : pastinya Dapat, dan memberi Syarat Yang Komplet Sesuai sama Sop Kami. 

Bertanya : Bagaimana Struktur Pembayarannya? 

Jawab : Pembayaran Di Melakukan Dengan Transfer Bagian Pertama Lakukan Transfer Down payment (DP) 30 %, Setelah itu Silakan Kerjakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Metode Transfer, Apabila Mobil Telah datang Di Area penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami